Money (Chapter 1)

MONEY (ChapterI)

Author : irin97

Title      : money

Genre    : romantic , hurt , little comedy .

Cast      :

  • han soon hee ( oc )
  • Kim jong in
  • Oh sehun
  • Song hye na (oc)
  • Park chanyeol  etc

Rating : pg (all age) general audience

Pokoknya sih makasih nuat author yang publish , dan di sini  bahasanya mungkin hancurrr   tapi mudah mudahan gak jelek jelek amat .. hhhe ditunggu commentnya ya

***********************

Gerah memaksa hampir seluruh orang di sekolah pagi itu mengibaskan apapun yang ada di dekat mereka hanya untuk mencari angin saat ini memang musim peralihan dan cuacanya memang sangat tidak mendukung . beberapa siswa malah terlihat pergi keluar hanya untuk mendapat angin berlebih , dan disinilah siswa yang duduk di kelas tiga semester pertama terlihat kacau beberapa berlarian , dan tak sedikit yang hanya mendinginkan dengan tangan yang dijadikan kipas dan mulut yang terus mengoceh tanpa henti , entah apa yang mereka bahas yang jelas gosip adalah genre utamanya .

Anak anak kelas ini sebenarnya mendapat tugas matematika dari song ssongsaenim guru matematika , namun tak satu dari merekapun mengerjakan dengan serius , alasanya satu Cuaca Tidak Mendukungmungkin alasan itulah utamanya “soon hee …. pinjam tugas ya ?” hye na berteriak kepada siswi yang tertunduk serius di bawah meja, mengerjakan tugas ? bukan … dia hanya perlu memberi konsentrasi sedikit itu pasti akan selesai . selain itu untuk mengerjakan tugas soon hee masih punya prinsip bahwa dia hanya akan mengerjakanya di rumah tidak di sekolah yang hiruk pikuk seperti ini . merasa kesal akibat pertanyaanya tak ditanggapi hye na langsung mengangkut buku tugas soon hee sambil memasang wajah masam , sedangkan yang empunya buku hanya santai tak perduli dan kembali berkutat dengan handphone nya blackberry terbaru ditanganya,  sedangkan jari indahnya menari memencet keyboard hp itu dengan lincahnya .

Soon hee adalah gadis itu yang sedari tadi sibuk dengan blackberry nya , tapi kebanyakan orang dikelasnya lebih senang memanggilya soo , dia memang penggila gadget nomor satu  di kelasnya . dan hmmm blackberry yang tadi di tanganya adalah pemberian pacarnya “ oh sehun “  sehun memang cukup kaya , setidaknya soon hee selalu pulang sengan mobil mercy keluaran terbaru ke rumahnya saat pelajaran selesai , ….. setahunya keluarga sehun memang cukup tenar dengan perusahaan , distrik serta rumah mewahnya . dan apapun yang soon hee inginkan pasti  akan ada di atas meja sebelum pelajaran dimulai . oh sehun memang tambang emas miliknya !

Hye na mengembalikan buku soon hee ke atas mejanya sambil memasang senyum manis andalanya “ makasih yaaa “ .. “Hmmm” soo hanya menjawab singkat sambil kembali berkutat dengan blackberrynya  … “ soon hee yaaa bukankah blackberry milikmu berwarna putih , masih baru kan “? Kenapa minta dibelikan   sehun lagi sih ?  hye na bertanya sambil merapikan dasi seragamnya yang bentuknya sudah tidak jelas , maklum saja ini sudah les ke enam pelajaran .            “ beli sendiri dan  dibelikan  pacar  itu berbeda  “ soon hee menjawab sambil memasang wajah anehnya                            “apa nya yang berbeda nona  “  hye na bertanya sambil menaikkan sebelah alisnya “ susah diungkapkan  dengan kata kata pastinya “ . ucap soon hee sambil tersenyum manis  “ eh , by the way kamu Cuma minta handphone sama  sehun , tumben  ‘’ hye na sengaja menekankan kata kata tumben  saat bicara dengan soon hee  . “ ya kalau masih awal ya handphone dulu lah” ucap soon hee sambil memasang smirk di wajah cantiknya , “ tapi tadi ditanya aku mau apa kan ?” ucap soonhee sebelum melanjutjan celotehanya   ,” aku ingin  speaker active yang baru , vincci dengan  tas barunya sekalian , ipod baru dan hmmmm   gaun karya alexanderjordan di toko ujungsekolah itu bagus limited you know  “ soon hee  melanjutkan daftar belanjaan yang mungkin sebentar lagi akan jadi tagihan oh sehun selama seminggu ini .

“ Han Soon Hee” son hee langsung meoleh saat mendengar namanya disebut saat dia keluar dari toilet , terang saja song songsaenim berdiri dengan setelan birunya dan melambaikan tanganya ke arah soon hee , soon hee hanya pasrah dia berjalan mendekati song songsaenim dan bertanya apa yang harus dia lakukan , ternyata song songsaenim hanya ingi menyuruhnya mengumpul tugas tadi yang menjadi PR tetapi karena ada halangan guru cantik itu tidak bisa masuk untuk les terakhir . “ soon hee tolong diantar ke atas nanti ya , saya percayakan padamu “ huhh soon hee hanya menghela nafas bosan, selama ini dia memang jadi siswa kepercayaan guru matematikanya itu . soon hee kemudian naik ke atas dan mengumpul buku tugas itu bersama hye na .

Mereka melewati lapangan bola volly dekat kelasnya saat itu juga Chanyeol sepupu soon hee melambaikan tanganya memanggil soon hee mendekat  , tiba tiba ada ide jahil di pikiran chanyeol saat sepupunya itu mendekat dia sengaja mendekatkan posisinya ke arah pinggir lapangan dan melemparnya , Bukkk bola itu ternyata mengenai soon hee dan membuatnya terjatuh bahkan sekarang soon hee pingsan “ aduh gawat “ chanyeol terlihat bingung sementara teman temanya baekhyun , kyungsoo , jongin dan hye na menatap khawatir pada soon hee . chanyeol terlihat semakin bingung saat mata sepupu kesayanganya itu tidak terbuka juga dengan inisiatif chanyeol akhirnya memapah soon hee dan membaringkanya di UKS , soon hee terbangun dan melihat sekeliling di sampingnya terlihat chanyeol                            “ soon hee ya mianhaeyo aku tidak sengaja , jangan melapor pada appa dan umma aku tidak akan diizinkan keluar nanti”  chanyeol  ulai merayu sepupunya itu “ hmmmm “ soon hee hanya menjawab seadanya karena dia memang sakit kepala berat sekarang . akhirnya soon hee diantarkan pulang oleh chanyeol dan beristirahat siang itu .

Chanyeol adalah sepupu soon hee mereka memang sangat dekat oleh karena itulah chanyeol menyayanginya seperti adik kandungnya mereka sama sama anak tunggal maka mungkin itulah sebabnya mereka Match . Chanyeol memiliki teman dekat baekhyun yang cute , kyungsoo yang humoris dan jongIn yang pendiam diantara mereka jongin memang paling terkenal dia dikenal tampan dan masuk jajaran Most Wanted Boy In School ! tapi jongin tidak begitu terkenal akan keuanganya bahkan dia selalu pulang dengan angkutan umum bersama teman temanya yang lain , chanyeol juga famous tetapikelakuanya yang agak Freak membuatnya lebih dikenal aneh daripada tampan .

Soon hee memang beruntung dia cantik , pintar dan terkenal.  hanya ada satu kekuranganya dan itu parah sekali sampai sampai temanya menjulukinya sebagai “MOG” you know what ? money oriented  girl , ya semua tahu kalau dia itu Matre bahkan chanyeol merasa kalau kelakuanya yang satu ini keterlaluan.     kemarin dia melihat soon hee menggandeng Kris ketua tim basket yang gantengnya boleh lah  dan dompetnya wow !  tapi putus gak lama karena kris merasa soon hee memang manfaatkan dia untuk yang senang senang saja .belum lagi dulu namja bernama joonmyun , joonmyun memang baik dan kaya tapi tak lama soonhee meninggalkanya dengan alasan perusahaan ayah joonmyun mengalami kemunduran itu menyebabkan joonmyun jarang memberikan hadiah atau uang seperti dulu dan sejak saat itu joonmyun resmi menjadi  mantan kekasih soonhee.  dan sekarang soon hee berpacaran dengan sehun, pastilah semua tahu ! kenapa soon hee pacaran denganya karena dia kaya dan terkenal . lumayan kan untuk dijadikan santapan soon hee yang memang Money addicted .

Pagi ini soon hee bangun , mandi dan makan pagi bersama orang tuanya soon hee kemudian menatap ke arah sepatu dan tas yang sama sama baru , jelas saja semalaman dia dan sehun berkeliling mall dan akhirnya sehun harus rela tabungan atau uang saku atau apalah itu harus berkurang nominalnya akibat belanja soon hee yang tak termaafkan . soon hee masih ingat jelas saat semalam mereka lewat etalase toko brand vincci itu matanya langsung berbinar menatap tas hitam dengan warna kancing merah di kedua sisinya , matanya langsung menatap sehun dan saat itu juga dia melancarkan idenya “ sehun chagia “ sehun menoleh sambil menatap soon hee dengan eye smilenya yang wow             “ waeyo “?  Sehun menjawab “ aku menyukainya “ soon hee langsung menunjuk etalase itu dan menarik sehun masuk dia membuka label merk dan seketika itu juga matanya membesar                                                                                      “ mereknya bagus , tapi sepertinya aku harus menabung dulu  “ soon hee langsung memasang kamuflase palsunya itu  , sehun akhirnya menoleh dan menambil tas itu dia membuka label harganya , sedikit shock memang mengingat harganya sudah cukup menganti dua ban mobil mercy mahalnya . “ biar aku bayar “ sehun mengeluarkan ATM dari dompetnya dan memberinya ke kasir sementara soon hee sekarang sudah tidak bisa berbohong matanya berbinar bangga akhirnya tas branded itu jadi miliknya , tapi tunggu dulu bukankah pasangan tas adalah sepatu ahhh benar saja di sudut toko yang sama matanya langsung menatap sepatu bermerk Converse yang sepertinya New and Limited sayang kan ? soon hee kemudian berpura pura memegang ujung sepatunya “ sehun ah “  soon hee menarik sehun ke etalase sepatu tadi “ kurasa sepatuku jelek sekali , lihat yang di etalase itu ! “ soon hee memulai actingnya lagi “ yang mana “? Sehun akhirnya buka suara dan itu membuat soon hee berteriak dengan girangnya dalam hatinya “ aku boleh yang itu gak “ ? . yang merah ya?  seorang pelayan membantu soon hee mengambilnya . “ terimakasih “ ucap soon hee sambil mengambil sepatu converse itu dan seperti yang tadi sehun sudah mengeluarkan dompetnya dan memberi atm kembali . “ makasih ya sayang “ soon hee masih bergelayut mesra di tanagan sehun saat merekaa keluar toko “ anything for you baby “ ucap sehun dengan aksennya yang seksi sehun kemudian merapatkan gadis itu dan mengusap rambutnya singkat

***************************************

“weittzzz  this in new right ? “ hye na langsung menodong soon hee saat gadis itu duduk dan meletakkan tas  di atas meja “ hmmm memangnya apa guna oh sehun ? “ gadis itu langsung tertawa ria bersama hye Na  “ soo hati hati kalau kena karma ntar bisa sakit lhooo “ hye na berceramah  sambil menatap cermin dan memoles wajahnya dengan sedikit lipgloss “ karma ya karma “ paling juga lama jawab soon hee “ how about canteen lets go  “ soon hee menarik hye na paksa

“ ada hye na “ chanyeol langsung menyapa sepupunya dan hyena yang kebetulan ke kantin juga “ baekhyun ada hyena nih “ chanyeol sengaja mengerjai temanya yang satu itu karna dia memang menyukai  hyena dan itu “ Sudah Sejak Lama “ baekhyun menghentikan minumnya dan hanya menatap chanyeol dengan muka jengkel 100 persen . “ soon hee “ kyungsoo yang dari tadi diam akhirnya buka suara “ semalam  sehun dan  No eul jalan sambil  gandengan lagi “ gak cemburu ? hahahahahhahh “ i dont care  “ semua yang di kantin jelas menatap soon hee aneh bukankah sehun pacarnya ? “ ngapain liat aku gitu,  terserah dia “ ucap soonhee sambil menatap teman temanya sambil tersenyum , memang tidak bisa dimaafkan sifat soonhee yang satu ini . “lihat “!  suara chanyeol membuat mereka semua menoleh ke belakang sehun lagi duduk sama No eul dalam keadaan mesra , Soon hee malah keliatan biasa saja tentu saja masa harus dia harus menampar no eul   soon hee sudah bertekad kalo dia akan memutuskan  sehun besok saat ulang tahunya dia memang sudah sejak lama tahu kalau sehun juga menjalani hubungan dengan no eul tapi apa perdulinya ? toh uang milik oh sehun dan kado kado mewah selalu hadir di hadapanya kapanpun dia mau , tapi tekadnya sudah bulat dia akan memutuskan sehun ! .

“ besok jangan lupa ya  , bawa kado ya besok ulang tahunku  “ soonhee berucap sambil memencet keyboard handphonenya asal “ huuuuuu” chanyeol langsung bersorak oke, oke soonhee memang matre bahkan sekarang dengan tenangnya dia meminta kado pada chanyeol dan teman temannya  , soon hee tiba tiba dipanggil keruang guru dan terpaksa meninggalkan anak anak yang lain padahal dia masih ingin duduk lebih lama , ia berjalan sedikit berlari karena tadi dia dipesankan agar cepat  , tapi kemudian dia berbalik dan berteriak “ semoga sukses baekki “ dan itu langsung membuat wajah baekhyun merah dan Hye na ? hye ne langsung berlari ke kelas canggung juga kalau harus duduk sama baekhyun satu meja lagi .

“ kamu dan xi  Luhan satu tim “ ucap kepala sekolah,  kalian akan bertugas menjadi panitia penyelenggara jadi lakukan dengan baik.  lanjutnya sambil tersenyum . “ bagaimana kalau keliling melihat bahan   “ ? suara luhan menyadarkan soonhee ooh okoko soon hee hanya ikut keliling dan damn ternyata kalo difikir fikir luhan itu ganteng juga and rapi , ketua osis lagi boleh juga ternyata  “ sisa biayanya akan dikembalikan  seminggu setelah acara “ luhan berkata sambil menatap soonhee , soon hee terlihat mendengarkan dengan baik “ ooh kenapa harus seminggu  ? soon hee mulai bertanya “ aku mau ke london minggu depan “ , what ? soon hee mulai lagi,  tiba tiba penyakitnya kumat . seminggu mau ke london ckckck enak juga  berarti luhan bisa dijadikan korban selanjutnya hmmm wajah soon hee langsung sumringah” pacar luhan” ? boleh juga tuh ……….

*****************************************************

Soon hee berjalan cepat di koridor sekolah masih sepi memang mengingat hari masih sangat pagi “ happy birthday honey “ sontak soon hee terkejut dan melihat langsung ke belakang ternyata ada sehun dengan senyum nya “thanks” hanya ucapan singkat itu yang dijawab soonhee  “  badmood  “ ucapan sehun langsung membuat soon hee sadar “ im ok  “ ,  ucap soonhee sambil memaksakan senyumnya  “ ini kadonya “ sehun menyerahkan kotak kecil dengan pita merah di atasnya “ makasih ya “ wajah soon hee langsung terlihat  sumringah  “ buka  “ soon hee menurut saja dia membuka dan ternyata liontin putih dengan bahan mas putih dengan hiasan batu safirnya tergerai jelas dihadapanya . Soonhee sempat terkejut hari ini dia benar benar beruntung walaupun menabung setahun penuh dia belum tentu bisa membelinya  , sehun langsung tersenyum “ suka “ tanyanya pada soonhee “ Ia “ soonhee menjawab “ tapi aku harus jujur  , aku merasa kita sudah tidak cocok dan kamu juga sudah bersama No eul untuk apa dipaksa sepertinya  kita putus dan berhenti disini , maaf “.  what ? sehun langsung menatap soonhee dengan maksud apa apaan ini ? “ kita putus , kenapa ? “ aku hanya merasa kita tidak cocok lagi  “ maaf ya“ aku mau kamu untukku milikku  dan kita sama han soonhee “ sehun sedikit menaikkan nada suaranya yang membuat soonhee cukup terkejut selama ini soonhee memang memperlakukan sehun layaknya boneka , boneka yang patuh padanya bahkan sehun tidak pernah marah atau membentaknya  “ tapi sepertinya  kamu juga bahagia dengan hidupmu” sehun berucap sambil menaikkan dagu soonhee memaksa soonhee menatap matanya  dan pada akhirnya sebersit rasa kasihan terlintas di hati soonhee  “ last hug “? Ucap soon hee sambil mendekati sehun“ yes , promise that you always great ,take care “ ucap sehun sambil memeluk soonhee erat , perpisahan itu akhirnya terjadi tanpa ada pihak yang rugi kan ? toh soonhee banyak menerima untung saat pacaran dengan sehun ! soonheee meanjutkan jalanya dan masuk ke area kantin setelah sampai soonhee disambut chanyeol dan teman temanya  yang melambai pada soonhee “ untukmu “ ucap chanyeol sambil memberi kado diikuti kyungsoo bekhyun dan jongin juga menyerahkan kado masing masing “ chukkae  uri soonhee “ ucap semua yang ada disana , suara bel terdengar semua berjalan beriringan tetapi jongin malah berjalan di belakang dan soon hee malah iseng dan mendorongnya dari belakang agar berjalan lebih cepat dan seperti biasa jongin hanya membiarkan gadis itu melakukan apa yang dia mau .

Soon hee berlari kecil sudah agak gerimis dan duduk di halte , liontin itu masih di genggamanya sekarang   , setelah diperhatikan ternyata ada jong In soon hee semakin semangat sebenarnya dia senang setidaknya dia tidak dihalte sendirian “ Hai “ soon hee menyapa jong In sambil tersenyum orang yang disapa hanya tersenyum sambil merapikan kemejanya , saat itulah soon hee baru sadar kalau jongin itu ternyata tampan , tidak bahkan  sangat tampan!  .  tapi untuk apa dia bukan orang kaya” handsome is number two  after money you know “gak cukup ! .  soon hee terkejut dia agak sedikit tergeser saat sedang asik asiknya menatap jongin dan dia menjadi rapat dengan jong in akibat   ibu yang sedang menunggu bis di halte tersebut  “ bus nomor berapa “ ucapan jong in membuat soon hee menoleh nomor 234  jawabnya sambil tersenyum ternyata jongin tidak  sedingin yang dikira walaupun nada cueknya yang menyebalkan itu masih terdengar sangat jelas    “ooh nomor 234 baru lewat harus menunggu setengah jam lagi “ jongin menjawab sambil sedikit menggeser posisinya . seketika itu juga soon hee terdiam berarti dia akan sendirian di sini “ rumah mu komplek mana  “ ? soonhee bertanya pada jongin seketika itu juga jongin berbalik dan menatap soonhee  ucapan soonhee tidak dijawab, jongin yang ditanya hanya tersenyum .  tiba tiba mereka dikejutkan yang  ternyata berasal dari ponsel jongin yang berbunyi  , jongin mengangkat handphonenya dan berdiri agak menjorok ke arah jalan seketika itu juga mata soon hee terbelalak , what Iphone ?  jongin punya apple bukanya dia ? ……. “aneh”soon hee hanya menatap jongin tanpa berkedip  masa  handphone apple tapi naik bis , what happend ?

Jongin hanya menatap halte,  bus milik soonhee sudah datang “ aku pergi “ ucap soonhee sambil tersenyum manis jongin hanya melambaikan tanganya saat itu juga dia mengetik pesan di handphonenya dan sebuah bis lewat membuatnya membatalkan mengirim pesan dan naik ke bis itu .

Soon hee bersiap tidur saat handphonenya berdering  no name ? soon hee menekan tombol hijau di handphonenya      ”ne”  ucapnya sambil emndekatkan handphone miliknya ke telinganya gadis itu sedang bersiap tidur bahkan matanya sudah hampir tertutup tadi “ a girl with cute eyes follow your heart and dream , find your love with your cute smile , forget your problem and love me , money isnt everything good night happy birthday “ucapan itu membuat soonhee terdiam siapa ini  ? setelah dia menelpon tanpa nama dan langsung memutuskan sambungan begitu saja dan “ini romantis sekali”  tapi apa ini luhan ? mungkin saja , soonhee semakin semangat untuk besok pagi.

Hari ini luhan dan soonhee memang ditugaskan mencari bahan pensi diluar kelas mereka berjalan keliling kota dengan mobil kepala sekolah yang memang dijadikan fasilitas sementara . “ jadi ke london “? Suara soonhee memecahkan keheningan yang sejak tadi memang kentara terasa “ batal  , mamaku mendadak  mau ke paris “ soonhee benar benar terkejut sekarang jadi luhan itu hmm….. KAYA  soonhee memang belum pernah ke paris dan itu membuatnya membayangjan hal hal indah yang ada disana “ kita ke tempat mama dulu ya “ suara luhan terdengar lagi “ oke “ jawab soonhee sambil tersenyum  mereka memasuki kawasan elit dan ternyata saat itu juga mata soonhee membelalak pantas luhan sebegitu kaya mamanya punya empat salon sekaligus di sini .tapi saat itu juga matanya membelalak bagaimana tidak dia baru saja kagum tapi sekarang  luhan memakai penutup pakaian dan mulai membersihkan rambut pengunjung . What the hell ? ternyata luhan kerja di tempat mamanya alasanya karena ada pegawai yang masuk terlambat karena sakit dan harus datang dua jam lagi dan.  dia harus menunggu NO no way , saat itu juga soonhee meninggalkan luhan dan masuk ke hall awal menuruni lift dan pulang ini sangat memalukan “apa apaan tadi” ucapnya sambil berlalu dan masuk ke parkiran Hye na udah janji untuk menjemputnya  tapi sepertinya hyena terlambat dia memutuskan menunggu di depan dan tak sengaja matanya menangkap objek “jongin”   ?  jongin terlihat membawa belanjaan dan masuk ke mobil kinclong mercy white yang mungkin baru karna terlihat dari plastik di bagian bawahnya . seketika itu juga soonhee mulai berfikir dia punya mobil ? sungguh tidak mungkin soonhee mulai menerka bagaimana kalau ternyata dia adalah laki laki panggilan yang dibayar oleh tante tante girang  , setelah mobil itu keluar soonhee baru mendapat telepon kalau mama hye na mendadak kambuh penyakitnya  , so mungkin dia  harus naik bis sekarang dia menghela nafas berat “ nasib jomblo mendadak “ ucapnya sambil menuruni tangga parkir dia berhenti di simpang jalan rumahnya setelah berjuang naik bis yang sungguh tidak selaras dengan mobil oh sehun !  soonhee  berlari masuk “ luhan sialan “ ucapnya sambil melempar ransel hitam mahalnya ke lantai , dia memutuskan naik ke kamarnya dan tidur dengan hati yang kacau , shittt makinya saat handphonenya terlihat tidak mendukung battrey miliknya lowbat total  dan dia sama sekali tidak bisa menelpon hye na untuk menceritakan kekesalanya hari ini .

*******************************

Hyena memasuki koridor , sebelumnya matanya menangkap sehun dan No eul yang sedang belajar di depan kelas mereka “ hai “ sapa sehun sambil merangkulkan tanganya ke bahu no eul . what ? “ hai juga , this is  your new’s ? tanya soon hee pada sehun “ hmm” sehun menjawab sementara matanya menatap ke bawah lantai sekarang dia tidak bisa berbohong dia memang menyayangi no eul tapi soon hee , perasaanya pada gadis itu terlanjur dalam . Dan sekarang dia benar benar jera karena niat awal membuatnya cemburu gagal total “oh take care bye “! Soon hee berlari meninggalkan mereka berdua soon hee memang merasa sedikit bersalah pada sehun. Bahkan  sejak dulu dia memang tau sehun menyayanginya tapi soon hee memang tidak mencintainya dan soon hee akan mundur daripada terus menyakitinya remember i need MONEY isnt LOVE ucap soon hee dan masuk ke kelasnya “ how about luhan “ ucapan hye na benar benar membuatnya terkejut . ini masih sangat pagi dan sepertinya kata kata itu langsung merusak hari harinya “ aku membencinya , jangan membawa namanya lagi “ memang sejak kejadian semalam soonhee langsung mencoreng nama luhan dalam daftar targetnya saat itu juga hye na menutup mulutnya sebaiknya dia tidak usah bertanya lagi sebelum gadis ini mengamuk dan memasukkanya ke dalam tangki kamar mandi ,  soon hee menjadi bad mood apapun yang ditanya padanya akan dijawab dengan anggukan ,  atau dia hanya akan menggeleng bahkan murid teladan kita ini tidak mengerjakan bahasa inggris favoritnya!  ckckckck “its such a big problem “ right ?.

Soon hee bersiap pulang sementara hye na sudah pulang dari tadi dia diantar baekhyun , akibat dorongan chanyeol.   terserah apa yang akan mereka lakukan . soon hee meutuskan untuk kembali ke sekolah  handphonenya tidak ada di manapun ! bahkan sekarang tasnya menjadi urak urakan karena soonhee belum juga menemukan barang penting itu akhirnya dia memutuskan masuk ke kelas , mungkin handphonenya tertnggal.padahal soonhee tidak sadar kalau pada saat dia ke toilet tanganya memasukkan ponsel miliknya ke dalam tas hyena “ han soon hee “ …  soon hee menoleh “ sial “ ucap soonhee  sambil melanjutkan jalanya “ soon hee ya aku minta maaf  kurasa ada baiknya untuk kita saling jujur  “ soon he sedikit tidak mengerti apa maksud luhan “ mwo , aku tidak mengerti apa maksudmu “ soon hee menatap luhan dengan tatapan dinginya “ jadilah kekasihku “ ucapan  luhan benar benar membuat soon hee muak  “ maaf aku tidak bisa “ soon hee meninggalkan luhan tepat di ujung koridor tempat luhan berada .  gadis itu menoleh ke kanan , sebenarnya dia sudah tau sejak tadi hye rin mantan kekasih luhan mendengarkan apapun yang mereka katakan yahh mungkin lebih tepatnya menguping . “ hye rin eonni aku tidak menyukainya “ ucapnya sambil berlalu membuat gadis bernama hye rin itu buru buru meninggalkan tempat itu .setidaknya akan sangat memalukan jika luhan tahu dia menguping benar ?

Pagi ini soonhee benar benar tidak mood setelah masalah semalam,  dia jadi malas untuk sekedar bertemu luhan di acara seni sekolah apalagi mereka adalah partner mereka adalah ketua dan sekertaris. “ hai “ kyungsoo menyapa soonhee yang sejak tadi sibuk membereskan sisa sisa pita di panggung “ kyungsoo “ suara soonhee membuat kyungsoo menoleh   “ wae “ jawab kyungsoo dengan mata melotot pada soonhee . terang saja gadis itu tiba tiba memanggilnya dengan suara tiga oktaf nya yang nyaring  “ kalian bertugas di parkir ya “? Soonhee bertanya “ hmm kami dihukum lee saem , karena membolos di pelajaranya “ kyungsoo sedikit menggaruk kepalanya                 “ini memalukan “ ucapnya dalam hati , “oh, bagaimana dengan  chanyeol , baekhyun dan jongin”? tanya soonhee “ hmm mereka juga dihukum , kami di kantin bersama semalam “  . sontak soonhee tidak bisa menahan tawanya “ jadilah parkir yang baik “ ucapan soonhee membuat kyungsoo hendak mengerjainya , tapi gadis itu sudah berlari sepertinya ingin membantu hyena mendirikan stan accecories , sementara itu chanyeol baekhyun dan jongin baru saja sampai , mata pria pria tampan itu langsung mencari kyungsoo , dan ternyata kyungsoo sedang di stan milik kelas XIIA “ kesana “? Usul baekhyun sambil mengedipkan matanya “ itu stan accecories , untuk apa “ suara jongin terdengar “ huffttt helaan nafas baekhyun menyadarkan mereka bertiga ternyata chanyeol mendadak ke toilet , dan sekarang baekhyun sedang membujuk jongin agar menemaninya ke sana “ baiklah “ ucap jongin akhirnya pasrah saja dibawa temanya itu . “ hai hye na” baekhyun menyapa hye na yang kebetulan berjaga di stan itu “ pantas” ucap jongin singkat yang membuat baekhyun langsung menatap horror pada temanya itu. “ hai “ semua langsung menoleh ternyata soonhee baru saja datang “ jepit ini bagus “ ucap soonhee sambil mengambil sebuah jepit kupu kupu merah di bagian atas stan “ hanya tiga puluh won , nona” ucap chanyeol sambil membantu soonhee mengambilnya jepit itu memang berada di bagian teratas “ hye na do you want “ ucap baekhyun yang membuat hyena menoleh cepat “ hmm look cute “ ucap hyena sambil mengambilnya dari tangan baekhyun “ aku yang bayar” ucap baekhyun dan membuat hyena menoleh cepat “ ahhh thanks “ ucap hyena sambil memasukkan jepitan tadi ke dalam tas nya  “ ini jepitan yang sama ya “ soonhee tiba tiba bergumam tidak jelas sementaara tanganya tetap memutar mutar jepitan itu“ aku akan membelikanya untuk soonhee tercinta “ chanyeol berkata dengan gaya yang hmmmmm freakkk “ its not important chanyeol “ ucapan soonhee  membuat chanyeol menoleh tumben dia tidak mau ditraktir“ jepitan ini lebih penting “  soonhee mengeluarkan jepitan motif pita warna biru dari dalam tasnya “ ini berarti untukku ucap soonhee , chanyeol langsung mengangguk                                     “ tapi aku akan membuangnya , warnanya sudah tidak bagus mugkin aku bisa minta yang baru dengan hmmm siapa yaa “? Soonhee mengetuk ngetukkan telunjuknya di dagu . sedetik kemudian semua menatap aneh pada hyolim teman sekelas soonhee yang datang dengan nafasnya yang hmmm begitulah maklum hyolim terlihat seperti baru berolahraga       “ soon hee yaa , kau dipanggil song saem sekarang!”  hyo lim mengatakanya dengan nada tidak sabar “ baiklah “ soonhee meletakkan pita birunya dan tasnya di atas stan tapi tak semenit dia berteriak “ simpan tas milikku “ucap soonhee sambil berlalu tapi sepertinya   semuanya terlihat sibuk sampai tidak mendengarkan apa yang dikatakan soonhee. Jongin kemudian mendekat dan menyimpankan tas gadis itu di bagian bawah stan , mereka kemudian kembali ke tugas awal PARKIR .dan tak jarang pengunjung wanita berbisik bisik saat melihat jongin dan teman temanya mengatur parkir maklum saja parkirnya tampan tampan !  “ hye na yaa “ soon hee baru saja kembali , “ dimana tas ku “? Tanya soonhee dengan mimik khawatir “ di bawah , jongin yang menyimpanya “ ucap hyena sambil sibuk merapikan bagian bawah stan yang sudah kacau , ini adalah karya chanyeol dan teman temanya ! hyena terpaksa merapikan ulang setelah mereka mengacaukanya dengan alasan memilih pin yang cocok , akhirnya  acara seni berakhir hari itu dan soonhee bersiap pulang dia sudah janji untuk menebeng chanyeol hari ini kkekekekk ,sepupunya itu tidak akan menolak soonhee berani bertaruh ! benar saja chanyeol sudah tiba dengan motor merah kesayanganya itu untuk mengantarkan soonhee pulang karena hari ini pensi chanyeol memutuskan membawa motor dan tidak pulang naik bis bersama jongin dan yang lain   “anyeong soonhee yaa “ ucap chanyeol saat motor balap kesayanganya itu berhenti di depan rumah soonhee “anyeong chanyeol “ ucap gadis itu sambil melambaikan tanganya

“ soon hee tolong antarkan roti ini ke rumah chanyeol “ suara umma membuat soon hee menoleh dia paling tidak bisa menolak kalau ke rumah chanyeol hmm “ ne umma “ ucapnya sambil mengeluarkan sepedanya “ kenapa sepeda” tanya eomma dengan tatapan aneh  “ hong ajhussi sakit “ jawab soonhee sambil tersenyum “oh berhati hatilah“  eomma melambaikan tanganya sambil memberi rantang titipan kue buatanya “ anyeong” soonhee berteriak dan melajukan sepedanya ke rumah chanyeol yang memang hanya dua blok dari rumahnya .

soon hee memarkirkan sepeda nya dan masuk . sebelum masuk bola matanya  menatap heran ke halaman chanyeol “ sejak kapan chanyeol punya viper mahal kelas a “? Tanpa ragu dengan santainya dia masuk ke kamar chanyeol setelah meletakkan kue di ruang makan “CHANYEOL AAAAA” suara soon hee langsung membuat chanyeol menutup telinganya “ Han soon hee , diamlah “ ucap chanyeol sambil melempar bantal ke arah soonhee “ oh jongin “ ucapnya sambil tersenyum sepertinya chanyeol dan jongin berjanji untuk bermain game di rumah chanyeol “hai” sapa jongin sambil menyunggingkan senyum manisnya saat itu juga soon hee merasa sedikit hmmm terkesan  , “ ne eomma” suara jongin membuat soonhee menoleh “ aku pulang “jongin berdiri dan menepuk bahu chanyeol pelan “ anyeong” ucapnya sambil tersenyum manis pada soonhee . tiba tiba soonhee merasa terkejut “ what is this “ ucapnya saat jongin meninggalkan rumah sambil mengemudikan mobil kerenya itu , “chanyeol aaaaa”!  suara soon hee menggema di rumah itu “ mwo “ ucap chanyeol yang baru keluar dari kamar mandi “ apa itu mobil jongin “? Ucapan soonhee membuat chanyeol seketika menoleh “ hmmm” jawabnya sambil memperbaiki kausnya “ jongin jalan dengan tante tante ya “ uhuuukk chanyeol langsung tersedak mendengarnya “ kemarin aku melihatnya dengan tante tante di mall “ ucap soonhee sementara matanya menatap chanyeol “itu ibunya” , ibunya memang sering belanja tipe perawatan mungkin “ ucapan chanyeol membuat soon hee langsung merinding “ chanyeol aa bukanya dia orang susah , dan miskin “ ucapan soon hee membuat chanyeol tertawa“ hahahahah dia putra waris tunggal dari kim corporation , bahkan tujuh turunan pun tidak akan habis , kalau tidak percaya lihat saja aset keluarganya di internet “ ucapan chanyeol membuat putri tunggal tuan han itu terdiam what ?  jongin , uang , mobil fasilitas.  Oh my god im so happy” he must be mine”  ucapan itu sudah diaminkanya dalam hatinya . soon hee kau tidak pulang ? ucapan chanyeol membuat soon hee tersadar “ antarkan aku “ ucapan soon hee membuat chanyeol menggelengkan kepala “ chanyeol aaa kakiku pegal setelah naik sepeda tadi “ chanyeol akhirnya mengalah dia mengeluarkan motor balapnya dan  mengantar sepupu kesayanganya itu . soon hee hati hati ucap chanyeol sambil mengelus kepalanya “ anyeong chanyeol aa “ soon hee berlari masuk ke rumah sambil tersenyum  ”  jongIn kim jong In “  ucapnya melafalkan satu nama yang membuatnya merasa aneh hari ini . Berarti jika jongin menjadi kekasihku aku bisa kaya mendadak diantar naik viper ckckck membayangkanya saja soonhee sudah mabuk bagaimana nantinya ? soon hee menggulingkan tubuhnya meraih handphonenya dan mengetik pesan pada chanyeol

To : chanyeol                                                                                                                                                                       chanyeol aa bisa berikan aku nomor jongIn

From chanyeol                                                                                                                                                                        minta sendiri soon hee ya !                                                                                                                                                       saat itu juga setelah chanyeol membalas pesanya chanyeol malah tertawa sepertinya soonhee sudah terkena virus jongin entahlah jongin atau uangnya tapi chanyeol yakin kalau sepupunya itu hanya ingin uang jongin didnt you remember Money addicted !

Soon hee terlihat rapi hari ini pakaian bahkan bajunya terlihat sangat  baik dia menunggu di depan sekolah tentu saja harapanya hanya satu jongin akan timbul , ternyata laki laki tampan itu tidak muncul juga soon hee akhinya masuk dan berinisiatif menunggu di kantin saja , tetapi saat dia melewati kelas XII 2 matanya difokuskan untuk menatap ke satu arah . what ? jongin sudah datang dari tadi ? soon hee masuk ke kelas dan menyapa jongin “ hai “ soonhee berjalan mendekati jongin “ hai “ tumben tanya jongin “ ia , mau cari chanyeol “ ,ucap soon hee sambil meremas kuat tangan ranselnya “ lho bukanya kemarin di rumah chanyeol seharian ya “ tanya jongin sambil menatap aneh ke arah soonhee “ oh gak papa aku tunggu disini ya “ soonhee duduk di sebelah jongin tapi semenit kemudian soonhee dibuat kaget saat jongin berdiri “ jongin mau kemana “ kursiku di sebelah sana itu kursi baekhyun kok , jongin menjawab dengan santainya  “ mampus” soonhee benar benar malu sekarang apa apaan ini dia jadi kelihatan tanpa  pengalaman begini …. suasana mendadak ribut ternyata chanyeol dan baekhyun baru sampai sambil tertawa “ song hong “ ucapan chanyeol membuat soon hee menoleh “ apa” ucap soon hee sambil merapikan rambutnya dia benar benar bingung sekarang “ udah punya nomornya jongIn kan “ ucapan chanyeol benar benar membuat soonhee kesal sekarang semua mata tertuju padanya bahkan jongin sampai ikut ikutan menatapnya !  dengan tatapan yang Errrr bingung mungkin “ yasudah kalian memaksa”  soonhee meraih handphone chanyeol dan mengirim kartu nama jongin ke handphone miliknya  “ hati hati ya jangan banyak melamun “ ucap chanyeol yang langsung membuat soonhee menoleh dengan tatapan mematikanya.  chanyeol tahu betul kalau sebentar lagi sepupunya itu akan banyak banyak memikirkan jongin dengan uangnya ckckck .

Chanyeol mengirim pesan kepada teman teman dekatnya untuk berkumpul sepertinya ada sebuah rencana yang melintas jelas di fikiranya dan ini pasti berhubungan dengan sepupunya yang money addicted itu dia yakin betul kalau sepupunya itu sekarang akan selalu memikirkan jongin yang kaya dan tampan berkelas elit atau apapun itu , chanyeol mulai menemukan titik terang sepertinya soon hee harus diperbaiki , baekhyun dan kyungsoo sudah datang sekarang tinggal menunggu jongin , suara mobil di depan menyadarkan mereka ,  tak lama kemudian pemiliknya masuk dengan senyum tipis andalanya.  “Begini” chanyeol mulai duduk serius di tempat tidurnya sedangkan jongin sudah ditebak apa lagi kalau bukan video game , “ aku punya rencana untuk soon hee “ apa ? ucap baekhyun dan kyungsoo bersamaan “kalian tahu kan sifatnya soonhee bagaimana”? semua langsung berfikir dan tak lama kemudian mereka menjawab serempak “ matre” nah sekarang kan soonhee sedang jatuh cinta dengan pangeran  jongin ,chanyeol sedikit mengeraskan suaranya saat menyebut nama jongin berharap agar yang empunya nama menoleh padanya , benar saja  mendengar namanya disebut jongin mulai menyisihkan indra pendengaranya  sedikit ,.                                                     ” aku mau kita menyadarkan soonhee dengan jongin “. ucap chanyeol sambil tersenyum , “ kita membuat  sampai dia mengerti apa itu cinta dan bukan uang saja yang menjadi dasarnya “ , “bagaimana caranya “ ? ucap kyungsoo sambil memutar mutar donat cokelat di tanganya , “ jongin akan menjadi sarana kita “ ucap chanyeol “ bagaimana setuju” ? tanyanya pada seluruh team yang dikamar saat itu

“ setuju kan “ ? tanya chanyeol pada jongin yang masih nerkutat dengan gamenya “ aku menjadi kelinci percobaan kalian “? Tanya jongin dengan wajah dinginya “ ayolah bukanya kamu teman soonhee juga agar dia berubah “ chanyeol sedikit merayu jongin                               akhirnya jongin setuju walau dengan berat hati , dia kembali membalikkan kursi putar dan bermain game , sedetik kemudian ide cemerlang timbul di otak baekhyun dia meminjam handphone jongin dan terang saja jongin memberikan handphonenya semenit kemudian jongin merasa aneh kenapa temanya tertawa tertahan sambil sesekali menutup mulut mereka ,  akhirnya dia mengerti dia merampas handphonenya saat itu juga rasanya dia hancur sekali saat membaca pesan untuk soonhee

To : SoonHee

I have nothing to do , but i have something to say ,,,, i have heart but i dont know how much love i have inside would you please enter my heart and count it for me

Soonhee membelalakkan matanya kaget sekali rasanya hatinya serasa terbang saat melihat pesan jongin bayangan akan uang , mobil harta dan apapun yang dimiliki jongin berkelebat mengelilingi kepalanya “ yes i do , i do “ soonhee berteriak dengan hebohnya  di kamarnya tanganya bergerak membalas pesan dari jongin

To JongIn

I do

Jawaban yang singkat dikirim oleh soonhee kepada jongin , oh my god he loves me “ pantas selama ini jongin sering curi curi pandang “  .  soonhee sekarang mulai berimajinasi dia akan duduk di viper jongin dan wanita satu sekolah kembali akan menatapnya cemburu mereka akan kencan di tempat mewah , berbelanja aaahhh soonhee sampai tidak sanggup membayangkanya

“chanyeol aaa kau memang daebak”  ucap kyungsoo dengan tawa tertahan . saat melihat balasan dari soonhee sementara jongin dia sudah tewas sejak tadi , dia tertidur karena lelah mungkin , “ kali ini aku yang akan balas “ baekhyun mengambil handphone soonhee dan mengetik pesan kembali

To soonhee

Really ?you must be lies

To jongin

Oh you make me feel so lucky

To soonhee

No you are the perfect one , the only thing i miss

Sekali lagi chanyeol dan teman temanya terkikik ternyata soonhee punya trik seperti ini pantas saja namja namja kaya di sekolah selalu takluk denganya ,  mereka terus tertawa sampai akhirnya balasan dari soonhee datang lagi .

To jongin

You really know how to treat a woman

Begitulah sampai jam satu pagi akhirnya sms gombal antar blackberry dan iphone itu terjadi , disisi lain soonhee mulai berfikir bahwa jongin yang cuek ternyata romantis sekali , bahkan sampai mengatakan good night lengkap dengan gambar bintang segala  “ this is unpredictable “ ucapnya sambil memeluk handphonenya kembali , tapi disisi lain ia merasa bersalah dan tidak tega juga melihat jongin menjadi sasaranya selanjutnya tapi setidaknya he has much money “so i will make this fun jongin” ucap soonhee sebelum matanya tertutup akibat mengantuk

Keesokan harinya jongin benar benar terkejut iphone kesayanganya itu drop total , dan sesuai rencana chanyeol mereka semua mengakui kalau hp jongin dipakai putar musik sampai ketiduran , tapi dia memaklumi keisengan teman temanya itu . diam diam dia membuka inbox tapi semua malah kosong tanpa sisa, yang mencurigakan sentbox miliknya juga kosong melompong , cara terakhir dia mengecek saldo pulsa bulananya dan hasilnya terpotong 50persen “ maaf itu kan juga rencana” ucapan chanyeol mencoba membuat jongin tidak marah  “ kalian pasti berbicara tidak benar padanya kan?  “ ucapan jong in membuat semua takut . tapi chanyeol dengan tenangnya malah mengatakan kalau  pesan yang mereka kirim biasa biasa saja , “ jadi  inbox sentbox dihapus? ” tanya jongin dengan mata yang mulai melirik kesal “ kalian bilang apa “ ucap jong in sambil menatap ketiga temanya itu “ ya intinya rayuan gombal “ baekhyun membuka rahasia dan saat itu juga chanyeol dan yang lain melotot ke arahnya “ harusnya lebih baik kalau aku tahu apa yang kalian bahas” , “ agar  aku bisa membalasnya dengan sesuai “ ucap jongin masih dengan nada kesal , jongin melirik arloji mahal di tanganya , sudah pukul lima pagi sebaiknya dia pulang sekarang . semalaman dia tidak mengabari ibunya , mungkin ibunya khawatir sekarang . jongin beranjak dan mengucapkan salam pada orang tua chanyeol dan pulang ke rumah

Jongin membuka gerbang dan masuk ke dalam.  masih ada satu jam lagi sebelum mandi , dan jongin memutuskan akan bermain basket sebentar . “ jongin “ suara eommanya menyadarkan jongin dan membuatnya menghentikan permainanya “eomma mencarimu semalam , eomma mengirim pesan apa mau tidur di rumah chanyeol , tapi balasanya malah tidak sesuai” ,  jongin hanya menatap eommanya dengan tatapan kacau  , “ balasanya , i miss you , selamat tidur chagiya  , aku kangen kamu pokoknya aneh sekali  “ucap  eomma jongin sambil matanya menatap  putra kesayanganya itu “ oh mungkin teman temanku   jahil “  jawab jongin sambil menunduk mengambil segelas minuman di atas meja yang sepertinya disiapkan sejak tadi ,                                                                                                                                            “ aku mandi dulu eomma “ ucap jongin sambil berlari kecil menaiki tangga dan mandi , ……… jongin sedikit mengibaskan rambut hitamnya , menyelimuti rambut indahnya dengan handuk memakai pakaian seragamnya  sebelumnya ia membuka laci dan mengambil jam favoritnya.  tapi akhirnya matanya malah tertuju pada kotak kecil di sudut lacinya  tangannya terulur mengambil kotak itu dan tersenyum  tanganya membuka kotak itu dan menatap isinya “jongin” suara eomma membuatnya terkejut sepertinya eommanya akan mengajak sarapan dia memasukkan kotak itu lagi dan berjalan keluar kamar , “duduk dansarapan” itulah yang mereka lakukan hari ini .  jongin menatap jam dinding mewah di ruang makan dia harus segera berangkat , “ eomma anyeong “ jongin mendekati dan memeluk eommanya sebelum berlalu sebentar lagi appa nya pulang dari jerman jadi eommanya pasti senang sekali .

“ jongin tadi les pertama soonhee  disini katanya mau minjam buku matematika “ kyungsoo berucap sambil menulis kembali tugasnya . “ paling gadis sejenis dia itu bohong mau ketemu kamu kali “ ujar baekhyun sambil menaik turunkan alisnya yang membuat chanyeol dan kyungsoo tertawa dengan hebohnya “ maklum yang baru jadian “ ucap chanyeol yang sontak membuat jongin menatap kesal pada teman temanya yang freak itu .  jongin hanya mengangkat bahu tidak perduli , “ dia datang “ ! ucapan baekhyun membuat mereka semua menoleh dan mulai menyusun kamuflasenya masing masing  “ jong in “ chanyeol memanggil jongin sambil memukul bahunya pelan menyarankan dengan maksud menyambut soonhee  semua langsung mendorong jongin ke pintu , tapi yang terjadi jongin hanya diam diluar kelas  sambil tersenyum kaku , “ agresif “ chanyeol mengingatkan jongin lewat kursi nya yang memang berada di dekat pintu , jongin menoleh kepada teman temanya “ awas kalian “ ucapnya pelan, tapi akhirnya dia menampilkan senyum tipisnya saat soonhee masuk bersamaan dengan itu teman teman chanyeol bersembunyi di balik lemari pojok kelas

“hai “ jongin menyapa gadis itu kaku , terdengar dari suaranya yang serak                                                                            “ hai juga ucap soonhee sambil menggoyangkan tanganya yang berada di balik tubuhnya , sedangkan jongin terlihat makin bingung apa yang harus dia lakukan apalagi sekarang wajah soonhee terlihat penuh harap                                     “ sleep well  “? Akhirnya hanya kata itu yang keluar dari bibirnya  Kampung sekali kim jong in apa tidak ada pertanyaan lain ? jongin berucap dalam hati                       “nice how about you “? Soonhee mulai bertanya lagi dengan nada suara manjanya yang ughhhh sedikit menggoda         “mathematic book right “? Jongin bertanya pada soonhee mengingat tadi kyungsoo mengatakan kalau soonhee datang hendak mencari nya untuk meminjam buku matematikanya                                                                                                “hmm “ soonhee mejawab sambil mengangguk antusias sambil menampilkan senyumnya yang cute                               “sebentar “ ucap jongin sambil masuk mengambil buku tugasnya , matanya tak sengaja menatap sepatu kyungsoo dibalik lemari “ bodoh “ ucap jongin sambil sengaja melempar permen ke arah teman temanya itu kemudin dia kembali untuk memberi buku itu pada soonhee                                                                                                                                 “thanks  “ ucap soonhee sambil menyelipkan poninya yang terjatuh di pipinya ke balik telinganya “ sebuah trik lama “                          “ duduk di sebelah sana sepertinya baik “ soonhee memberi usul pada jongin                                                                    “ok” ucap jongin mereka duduk di depan kelas mata soonhee menatap jongin , seketika itu juga dia teringat akan kejadian dihalte kemarin rasanya farfum milik jongin memang khas sekali tidak ada yang berubah dari aroma tubuhnya  sementara matanya tetap menatap ke arah jongin dia menatap jongin tetapi jongin hanya bersikap cuek dan tenang tenang saja seolah tidak ada sesuatu yang terjadi semalam , padahal semalam soonhee sempat merasa terbang ke langit saat membaca pesan pesan jongin yang”  so sweet “dan wajar saja kalau akhirnya soonhee merasa curiga . selama ini dia tidak pernah diacuhkan  oleh pacarnya sendiri !  yang ada dia hanya bersikap acuh pada pacar pacarnya terdahulu misalnya dulu…..  ketika kris masih menjadi pacarnya saat itu kris menyuruhnya datang ke lapangan dan hampir memeluknya di depan umum syukur saja soonhee sadar dan akhirnya hampir saja menampar kris di depan umum ! dan sekarang apa yang terjadi ? sekarang soonhee malah sudah merapatkan dirinya sendiri ke arah jongin tetapi jongin tetap cuek dan terkesan tidak perduli  “ hmmm aku ke kelas ya “ ucap soonhee pada akhirnya “ oh ok hati hati ya “ pada akhirnya jongin melambai ke arah gadis itu terlihat raut wajah lega ketika soonhee memutuskan kembali ke kelasnya dan kembali masuk ke kelas masing masing tanpa kata kata penting atau romantis layaknya sepasang kekasih

Soonhee mendorong kursinya kasar dan melempar buku jongin kasar ke atas meja                                                       “buku siapa “? Pertanyaan hye na tidak digubris sama sekali oleh soonhee . dan pada akhirnya hye na membuka buku itu dengan wajah masam tumben saja soonhee menjadi menyebalkan seperti itu                                                                “oh jongin” ucap hye na sambil menutup buku itu kembali , soonhee tetap saja terlihat aneh dia merasa kesal sekali setelah apa yang terjadi hari ini dia sama sekali tidak pernah pernah dibuat seperti ini  dan rasanya tidak nyaman sekali ternyata ! “ tulisanya rapi gilaa ! “ ucap hye na sambil membolak balik buku milik jongin , soonhee tetap saja tidak perduli “ nilai tugasnya dapat A lagi  “ ucap hyena kembali berteriak dengan hebohnya “ masa iya “? Akhirnya soonhee menggeser posisinya juga dia membuka halaman dan benar saja tugas jongin dapat A , soonhee bertambah kesal bahkan dengan tugas yang sama soonhee hanya dapat nilai B+ “ ternyata otaknya encer juga “ soonhee bergumam sambil menatap buku itu buku jongin memang rapi dan bahkan disampul dengan benar belum lagi nilai nilai yang di dalamnya membuat soonhee tercengang tapi kemudian senyum terukir di wajah cantiknya kurang apa lagi jongin ? sudah kaya , ganteng pintar lagi sungguk sungguh ideal fikirnya  “ hye na yaa , aku ingin bercerita “ suara soonhee akhirnya terdengar juga dan itu sedikit membuat hye na senang akhirnya dia bukan hanya menjadi pelampiasan kemarahan soonhee “ aku pacaran dengan jongin “ ucap soonhee jujur dan itu langsung membuat pena yang ada di tangan hye na terjatuh bukankah sahabatnya ini baru putus dengan oh sehun ? dan sekarang dengan jongin ? dunia memang gila ! selain itu hye na juga merasa aneh sejak kapan sahabatnya itu mau pacaran dengan orang seperti jongin yang terlihat hmmmm melarat ! jongin memang tampan tapi selalu terlihat sederhana bahkan dia tidak pernah pergi dengan mobil sperti kris atau dengan mobil mercy mahal sehun. yang ada , selama hye na di sekolah ini jongin selalu naik bis umum . lalu apa yang membuat soonhee takluk ? sepertinya soonhee memang tahu yang difikiran hye na saat itu juga dia menoleh cepat                                                                                                                                                                        “ jongin tidak miskin , dia punya banyak uang dan kaya , bahkan kalau dia mau semua mobil mewah di showroom dia pasti bisa memilikinya “ ucap soonhee yang sontak membuat hye na menoleh agak tidak percaya mungkin                              “ trus dia yang minta kamu jadi pacarnya ?” hyena bertanya sambil menatap serius ke arah soonheee                              “hmmm you know lah “ ucap soonhee yang membuat hyena mau tidak mau membelalakkan matanya hebat sekali han soonhee sebentar lagi seluruh orang kaya di sekolah akan jadi milikmu !

Saat istirahat pertama soonhee melangkahkan kakinya menuju kelas jongin maksudnya hendak mengembalikan buku tugas matematika milik jongin dan di kelas jongin dia dikejutkan oleh chanyeol dan yang lainya seolah olah mereka tidak mengetahui apapun “ so jongin is your boyfriend ?” tanya chanyeol dengan nada menggoda sungguh akting kyungsoo chanyeol dan baekhyun benar benar bagus sekali.  soonhee sama sekali tidak menyadarinya , soonhee hendak menjawab pertanyaan chanyeol tapi matanya menatap jongin merasa sadar akhirnya jongin menaikkan wajahnya dan tersenyum tipis ke arah teman temannya , sementara chanyeol baekhyun dan kyungsoo mulai berfikir kalau jongin sudah mulai on the track dan itu membuat mereka sedikit lega setidaknya kabar ini sedikit lebih baik                              “kalau kalian sama sama suka kenapa gak dari dulu ?”chanyeol berucap sambil tersenyum penuh makna                          “ pasti kocamblangin dari dulu “ujar baekhyun ikut ikutan                                                                                                  “akhirnya terdampar di pulau teman sendiri kan “ ucap kyungsooo , memang susah kalau temenan sama jongin maklum lah dia masuk top list most handsome di sekolah ia kan ? kyungsoo kembali menggoda soonhee  dan pada akhirnya obrolan mereka berhenti di titik yang sama berulag ulang apalagi kalau bukan soonhee dan jongin tapi soonhee tetap berusaha tenang sampai akhirnya suara soonhee terdengar “ tunggu aku , aku ikut naik bis juga “ ucapan soonhee akhirnya membuat semua terdiam . ada apa dengan soonhee yang benar saja gadis itu naik bis chanyeol saja hampir tidak percaya dengan apa yang di dengarnya tapi semua akhirnya tersenyum saat jongin membuka suaranya                   “ ok nanti ditunggu “ jongin membalas ucapan soonhee dengan senyum tipisnya  sementara chanyeol terus menggoda sepupu dan temanya itu “ yang baru jadian , romantis sekaliiii “ ucapnya sambil tertawa dengan hebohnya

Seminggu pacaran dengan jongin soonhee ulai merasa ada yang tidak beres  there is something that goes wrong ! selama soonhee pacaran bisa dipastikan kalau pacar pacar soonhee yang akan sibuk dengan ajakan keliling atau jalan jalan bersamanya . tapi bagaimana semenjak dia berpacaran dengan jongin ? semua terasa janggal dan aneh  sudah seminggu jongin tidak pernah telepon atau sekedar Say Hi padanya bahkan pesan soonhee berlalu begitu saja tanpa balasan padahal dulu saat masih dengan sehun pesan sehun akan dipastikan jadi pesan pertama di pagi hari yang menyapanya . soonhee jadi berfikir jangan jangan ada yang direncanakan oleh jongin dan teman temanya . fikiran itu berawal saat kemarin soonhee merasa  jongin seperti selalu di provokasi teman temanya , contohnya kemarin saat di kantin saking  gugupnya bertemu soonhee no eul tidak sengaja menumpahkan jus di seragam soonhee dan mengenai bagian lengan bajunya jongin yang saat itu disana tenang saja bahkan terlihat sama sekali acuh akan masalah itu . tapi setelah chanyeol dan kyungsoo memberikan tissue barulah jongin bangkit dan membantu soonhee membersihkan seragamnya ,contoh lain!  jongin juga tidak pernah menggenggam tanganya atau sekedar merangkulnya hal ini tentu kontras dengan sehun yang malah selalu terlihat bangga saat berjalan bersama soonhee belum lagi jongin selalu memerhatikan jarak antara mereka saat sedang jalan berdua . tapi ada satu hal yang membuat soonhee yakin kalau jongin mencintainya ketika soonhee sedang duduk atau bermain dengan teman temanya tak jarang soonhee melihat jongin sedang menatapnya dari kejauhan dan saat saat itulah soonhee yakin kalau jongin memang mencintainya dari tatapannya soonhee selalu merasa bahwa jongin sedang mengawasi dan melindunginya  dan dia merasa bahwa dia ada di dua kutub berbeda sekarang  dan perasaan itulah yang akhirnya mendorongnya untuk mengirim pesan pada jongin untuk bertemu

Soonhee akhirnya memesan es krim kembali, ini  sudah tiga puluh menit dia menanti jongin di cafe ini sebentar sebentar matanya menoleh ke arah parkir dan saat itu juga mata soonhee menatap viper black dengan design mewah itu masuk ke area parkir cafe tersebut. Dan akhirnya mata soonhee menemukan jongin dengan gaya fashion andalanya celana jeans kaus putih dan kemeja kotak kotak hitam yang melekat sempurna di tubuhnya yang proporsional  tapi karena dihinggapi rasa kesal akhirnya bibirnya mengeluarkan pertanyaan “ lama sekali “ ucap soonhee sambil menatap jongin yang kini duduk di hadapanya setelah memastikan soonhee masih menunggunya  “ maaf tadi ada urusan  “ jongin akhirnya membuka mulutnya dan berbicara dengan soonhee sambil menatap matanya dalam . sebenarnya satusatunya alasan kenapa jongin terlambat dia berdiskusi dulu dengan teman temanya untuk apa yang akan dilakukanya saat ini “ ini untukmu “ suara jongin kembali terdengar dia menyerahkan senuah kotak dengan branded mahal dihadapan soonhee , yahh sontak saja soonhee mengubah ekspresinya dia mengambil kotak itu dan membukanya “ farfum ya “ ucapnya sambil menatap jongin dia tidak bisa menahan wajahnya untuk tersenyum apalagi saat melihat merk farfum christian dior  seharga ratusan ribu won itu ada di hadapanya “ thanks , this is cute .“ ucapan soonhee sontak membuat jongin ikut tersenyum dalam hatinya jongin mengiyakan apa yang dikatakan chanyeol tadi saat mereka berdiskusi jongin cukukp memberi sesuatu yang bagus pasti soonhee tidak akan marah dan benar saja sekarang soonhee malah sibuk memperhatikan farfum itu dan menyuekkan jongin yang sejak tadi duduk di hadapanya                               “soonhee “ jongin memanggil soonhee dan sontak soonhee akhirnya menatap jongin juga setelah sibuk dengan farfumnya “ apa ada yang penting “ akhirnya pertanyaan itulah yang keluar dari bibir jongin                                            “ tidak “ ucap soonhee dia menjadi lupa tujuan awalnya setelah matanya silau karena farfum dior tersebut bukankah ini kemajuan setelah menunggu lama baru kali ini jongin memberi kado dan kadonya juga berkelas sekali bukan ?              “jongin , bukanya lebih baik naik monil ke sekolah?  “ soonhee bertanya dengan nada menggoda dalam benaknya sempat terfikirkan dia akan duduk di atas viper dan akan membuat sehun kris dan siapapun mantanya terdahulu merasa kapok olehnya .  sementara jongin hanya menatap soonhee dan demi apapun soonhee tidak pernah takluk oleh tatapan siapapun seperti ini dia bahkan mengalihkan matanya ke arah lain sambil berpura pura sibuk “ sial “ soonhee mengumpat dalam hati tentang apa yang terjadi hari ini ! “ lagi badmood ya “ soonhee pura pura berucap sambil menatap jongin karena tidak ada balasan dari jongin akhirnya sonhee malah bertanya lagi                                                  “ apa aku begitu membosankan kim jong in “ ucapan soonhee kali ini membuat jongin akhirnya menatap gadis itu dalam dan kali ini soonhee benar benar bingung apa lagi ini ? soonhee bersumpah dia tidak akan mau menatap jongin dengan tatapan dalam seperti tadi dia merasa ada yang tidak beres dengan hatinya saat jongin menatapnya seperti itu

“ memangnya masih ada urusan lain ya ?” soonhee kembali bertanya namun sebelum jongin menjawab soonhee sudah memotongnya kembali “ kita pulang saja , aku mendadak sakit kepala” soonhee berucap tanpa menatap jongin . semenit kemudian jongin terlihat bangkit dan bergerak untuk pulang dan tentu saja reaksinya membuat soonhee heran “apa apaan ini “?  jongin lebih memilih pulang dasar aneh “ menyebalkan “ umpatan itu meluncur pelan saat jongin mulai berjalan keluar  soonhee langsung bergegas mengikuti jongin tak lupa dia memasukkan farfum yang tadi ke dalam tasnya mungkin farfum itu akan menjadi pengobat atas apapun yang terjadi hari ini . soonhee berjalan keluar jongin sudah terlihat memasuki mobilnya dan soonhee mengikutinya , dan sekarang soonhee terpaksa membuka pintu sendiri dengan jengkel karena jongin sama sekali tidak menunjukkan tanda tanda bahwa dia akan membukakan pintu bagi soonhee.  sedari tadi jongin terlihat sibuk memainkan handphonenya , gadis itu naik dan duduk di sebelah jongin sedikit menghela nafas soonhee hanya naik menatap ke samping ke arah jendela dia benar benar kesal bahkan untuk menatap jongin dia benar benar malas kalau dulu saat dirinya bersama sehun namja itu akan berusaha membuatnya senyaman mungkin bahkan mungkin sampai sekarang bantal hello kitty pink yang memang disiapkan sehun saat soonhee naik mobilnya masih ada dan utuh di dalam mercy milik sehun entah mengapa soonhee jadi merasaa bersalah pada namja berkulit putih itu  , seakan tersadar soonhee ternyata sudah sampai di halaman rumahnya matanya menatap ke arah jendela yang memang transparan , tanpa menunggu jongin soonhee membuka sendiri pintu soonhee sengaja menutup pintu dengan keras dan masuk ke dalam demi apapun dia kesal sekarang dalam hati dia sudah bersumpah kalau jongin hanya akan menjadi sama dengan sehun, kris , joonmyun , yang akhirnya tersakiti olehnya atau mungkin jongin hanya akan menjadi seperti yixing yang bahkan tidak pernah dianggap menjadi mantan oleh soonhee we’ll see kim jong in ucap soonhee sambil menutup pagar rumahnya sementara mobil jongin memang sudah lama berlalu dari rumahnya

***********************************************************************************

Gimana panjang banget yaaahh hhe , pokoknya commment dan saran ditunggu chingu ini terinspirasi dari novel yang pernah dibaca sama author hmmm aku 96line . makasih juga untuk author yang publish  kalau memang banyak yang suka part selanjutnya langsung di kirimin deeeh … makasiiih J)))

 

 

 

 

 

 

 

16 pemikiran pada “Money (Chapter 1)

  1. Demi yaa… Si soonhee matre banget.. Duh thor tulisannya rada dirapihin ya.. Ada beberapa scene yg harus baca ulang soalnya.. For all.. Keren kok.. Ceritanya menarik walaupun panjang… Ditunggu dehh next chapternya.. 🙂 🙂

  2. hahaha
    walaupun bnyak typo dan agak ruwet, ,tp for all ceritanx bgus
    aq geregetan ama soonhee. . tp sm0ga soonhee cpetan sadar. .hehe
    plìzt jongin putusin soo dan sgera cri pacar yg kmu cintai
    haha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s