Just Simple Love

Tittle : Just Simple Love (Drable)

Author: Novinobie (Twitter :@novinobie)

Genre : Romance

Length: 820+ words

Rating : PG 15+

Cast : Wu Yi Fan/Kris (EXO-M)

Song Hye Ri (OC)

 

Author Note : Untuk pertama kalinya ngirim FF di sini meskipun cuma drable, deg-deg an juga jadinya. Ada merasa udah pernah baca ?? FF milik saya ini sudah pernah saya posting di akun-akun pribadi milik saya dan pernah juga terdaftar dalam lomba bikin drable. Dan satu lagi, FF ini di dedikasikan buat temen saya “Vidy Venzu” yang biasnya (read:Kris) ulang tahun kemarin walaupun udah lewat hehehe…

 

 

 

Well…

Happy Readiiiing…

¤¤

Cinta itu sederhana, cukup ada kau, aku dan rasa….

Aku mencintaimu sebelum aku bertemu denganmu, aku percaya itu…

¤¤

Kris POV,

Hari ini dia  menungguku di tempat biasa. Senyum di bibirku langsung terkembang tatkala aku melihat sosok yang sangatku kenali sedang duduk di kursi taman sedang menungguku

“Maaf aku terlambat” ucapku dengan nafas yang masih tak teratur karena aku berlari dari mobil mendatanginya kesini, dan sudah pasti tampak titik keringat diwajahku

“Gwenchana, ini…” ucapnya tersenyum lalu memberi sapu tangan biru, tapi aku masih bingung akan maksudnya

“Apa ?”tanyaku

setelah manarik nafas sejenak, segera dia hapus sisa keringat diwajahku.

Aku tersenyum,

“Tuhan tidak salah menitipkanmu padaku” ucapku singkat,  dahinya berkerut  saat mendengarkan rayuanku

“maksudmu ?”

“Iya, semua hal di dunia ini kan titipan-Nya termasuk juga kau…sayang” jawabku lalu menarik hidungnya, dia pasti kesal akan sifatku yang satu ini.

“Appo..Isshh”

“Kau semakin cantik jika hidungmu merah ..hahaha”

“Kekasih macam apa kau, tertawa diatas penderitaan orang lain”

“Nah kan, makin cantik..hahaha”

“YA!”

Bugh,

“Aww !!”

“Rasakan pembalasanku TuanWu” ucapnya setelah berhasil menginjak kaki kiriku

“Ya! Hye Ri-ah !” ujarku dengan wajah kesal dan kesakitan.

“Apa?”

 

Chup,

 

Bibirku mendarat dikeningnya, membuatnya diam seketika.Aku suka ekspresinya sekarang

“Itu balasan untukmu” ucapku tersenyum penuh kemenangan menunjukkan senyum kebanggaanku

“Aissh, jika begini terus kapan berangkatnya sih! ” katanya akhirnya mengalihkan pembicaraan. Ya, kami sebenarnya janjian akan pergi kesuatu tempat. Dimana tempat itu dia masih tidak tahu,

“bilang saja kau malu karena sudahku cium, jangan mengalihkan pembicaraan” lagi-lagi ucapanku  semakin membuatnya memerah.

“Ya sudah” ucapnya kesal lalu berbalik akan meninggalkannya pergi.

“Hei! mau kemana…iya kita akan pergi sekarang” kataku lalu menarik tanganku menuju mobil hitam milikku

“Kau tidur saja, perjalanan kita akan cukup lama ” ucapku pada Hye Ri

“Memangnya kita mau kemana ? kau tidak beniat membawaku ke Korea Utara kan ?” tanyanya asal, aku hanya terkekeh mendengar ucapannya

“Tidak, tapi aku akan membawamu pergi ke Planet Mars ” jawabku tak kalah asal

“Dasar menyebalkan !” ucapnya masih kesal,

“Begini-begini, kau mau juga jadi kekasihku” jawabku usil lalu menjalankan mobilku meninggalkan area taman

 

 

¤¤

Hye Ri POV,

Setelah menempuh perjalanan hampir dua jam, kami pun sampai di tempat tujuan. Aku  yang masih belum bangun dari tidurnya terpaksa harus dibangunkan olehnya.

“Hei, bangun…kita sudah sampai” ditepuknya wajahku pelan,saat baru tersadar “ayo turun” ucap Kris lalu menarikku turun dari mobil

‘tempat macam apa ini, padang rumput semua apanya yang indah ?’ benakku saat melihat alam sekitar. Semuanya   padang rumput hijau.

“Inikah tempat indah yang kau maksud itu ?”

“Hm, kenapa ? kau tidak suka ?”

“Bukan begitu, hanya saja kita sudah membuang waktu banyak jika hanya ketempat seperti ini” jawabku. Kris diam sejenak mendengar ucapanku. Tapi sedetik kemudian dia tersenyum penuh arti

“Tapi disini memang ada sesuatu yang sangat indah…” ucapnya lalu berjalan mendekati aku

“Mana ?” tanyaku mencari-cari,

“Kau!” ucapnya dengan tatapan kesungguhannya

“jangan mulai lagi”ucapku yang sebenarnya sedikit berdebar

“Tidak, aku kesini memang datang untuk melihat sesuatu yang selalu indah dimataku, dan itu adalah kau…” ucapnya lagi menatap wajahku penuh perasaan. Aku hanya diam menegang saat mendengar ucapan kekasih tampanku ini,

“Dan aku membawamu kesini karena ada yang ingin aku  katakan padamu… Hye Ri-ah, aku  memang bukan lelaki yang selalu membuatmu bahagia, aku tahu jika aku banyak kekurangan, tapi yang aku yakini bahwa aku sangat dan sungguh mencintaimu , aku ingin berbagi rasa manis dan pahit itu bersamamu, aku ingin kau bisa melengkapi hidupku, Hye Ri-ah kau mau menikah denganku dan menjadi bagian penting dalam hidupku  ?” kata-kata yang entah kapan ia rangkai  itu terucap penuh keyakinan. Sementara aku, satu-satunya orang yang mendengar ucapan tulus itu sudah meneteskan air mata kebahagian.

“Kau kenapa menangis ? wajahmu semakin jelek saja” ucapnya berusaha menghiburku. Dipeluknya aku, Hangat…

Sesekali ibu jarinya menghapus titik air mata di wajahku

“Bagaimana hm ? mau menikah dengan kekasih tampan mu ini ?” goda Kris,

“…..”

“Kenapa diam, atau kau tidak mau menikah denganku ? kau sudah tidak mencintaiku ? kau memiliki kekasih lain ? atau kau sud-”

” YA! yang tidak mau menikah denganmu siapa ?” ucap ku kesal saat mendengar pertanyaan anehnya itu.

“Kenapa tidak jawab dari tadi sih ! kau membuatku hampir mati saja” jawabnya tak kalah sewot

“baiklah, Wu Yi Fan  aku mau menikah denganmu, Puas ?” jawabku kesal, tapi dari hatiku aku sudah sangat siap menerima seorang Kris menjadi suamiku

“Kenapa wajahmu jadi kesal begitu, tidak romatis sekali” ucapnya protes

“Sudahlah, yang pasti aku sudah menerima lamaranmu dan yang  terpenting adalah aku sangat mencintaimu, tidak ada alasan juga untuk menolakmu” jawabku seadanya.

“Ya, itu benar. Inilah yang membuat cintaku padamu tidak pernah habis, kau memang sosok yang berbeda gadis yang apa adanya” ucapnya tanpa ada kebohongan dimatanya

 

GREPP,

 

Saranghae, Neomu Saranghae

“Ne, aku tahu itu. Nado Saranghae

 

 

¤¤

Tuhan hanya menitip semua hal yang kita miliki, termasuk kau.Aku akan selalu menjaga titipan Tuhan kepadaku karena memang itu memang sudah kewajibanku.

FIN

¤¤

Terima kasih sudah membaca cerita yang terlanjur pendek ini…

Salam untuk reader semua…

#TebarKisseu

Byeee…

 

 

 

Iklan

10 pemikiran pada “Just Simple Love

  1. wah…. beneran ff ini didedikasikan buat aku, ya ampun author baik banget… :* (cipok author)
    ceritanya sweet banget… ngefly jadinya… apalagi bagian kris bilang sesuatu yang indah adalah kau.. WAAAAAAAAA… seneung banget…
    Trims buat Author… keep writing.
    Trus bikin ff yang ada pesan terdalam di dalamnya (komen apa ini???)
    FIGHTING!!!

  2. Jiaaaelahhhh kris gege jauh2 pergi cuma mauu ngajak k pdang rumput doang , trus ngelamar hyae ri d pdang rumpuit ??? Knapa gaa d taman ajjj ngelamarnya ??? 😀 tp critanya soo sweeettt kok ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s