Fantasy Come True (Chapter 3)

Haiii!!!! Chingudeul semua ^_^ saya balik dengan part 3nya!!! Maaf sangat lama, dan terima kasih atas kesetiaan para chingu untuk menunggu. Nah chingu semua sudah pada penasaran??? Gak penasaran juga nggak apa apa -__- yang penting kita semua happy bareng Kai dan Sehun ^_^.

Terima kasih sudah mau membaca

Selamat membaca!!!!!!!!!

ff fantasy come true poster

FANTASY COME TRUE CHAPTER 3

TITLE:FANTASY COME TRUE

GENRE: ROMANCE,SCHOOL LIFE,SAD.

RAATING: TEEN

LENGTH: MULTICHAPTER

CAST: OH SEHOON AKA SEHUN EXO

KIM JONG IN AKA KAI EXO

PARK YOUSI AKA YOUSI (OC)

SUB CAST: DILIHAT SENDIRI YA CHINGU ^_^

Author: Listiani Clara (@yaniclara2)

Perhatian: tanda ^^^^^ itu artinya hari selanjutnya atau beberapa waktu kemudian.

 

 

FANTASY COME TRUE CHAPTER 3

“Kenapa kau ada disini?????” Tanya kai tidak percaya.

“Aku mengantar pesananmu bodoh” balas yousi.

“ Hei kau!!!! Jangan bilang aku bodoh ya, kau mau aku bocorkan ke public bahwa salah satu murid Kirin menyusup masuk ke SOPA untuk melakukan hal yang tidak baik” ancam kai.

“Aku mohonnnn, jangan sampai kau melakukannya. Kau bisa mengahancurkan reputasi sekolahku dan yang terpenting kau bisa menghancurkan masa depanku yang sedikit lagi cemerlang, aku mohon aku akan menuruti apa maumu semuanya yang baik baik kalau yang jahat aku tidak mau” ucap yousi panjang lebar sambil berlutut.

“Ya sudah, aku sudah punya rencana lain untukmu. Tapi kau harus mencamkan bahwa kau masih berhutang budi padaku” ucap kai pada yousi sambil mau masuk kedalam menutup pintu.

“Tungguuuuu!!!, kau serius tidak mau mengambil kembaliannya?” cegah yousi pada kai.

“Aku serius, pergilah dari sini. Nanti ada yang mengiramu sasaeng fans” ejek kai pada yousi.

“Apaaa?? Memangnya kau pikir aku ini sudah tua apa????” teriak yousi, namun kai sudah menutup pintu lebih dahulu.

“Huahhhaaaaahahahahahha” tertawa kai setelah menutup pintu. “ hahahahhaaa, lucunya mengatai orang tua,hahahahhaha” tertawa kai sambil memegangi perutnya.

Kemudian kai membawa bibimbap miliknya ke meja makan lalu mulai memakannya dengan lahap.

^^^^^^^^^^^^^

“Astaga, keberuntungan apa yang menimpahku hari ini? Dapat uang seratus ribu won dan tidak dikenai sanksi dari kai, oh Tuhan ghamsahanida!” ucap yousi girang sambil memasuki warung makan tempat ia bekerja yang sudah tutup.

“Ajjhunma!!!” panggil yousi sedikit keras namun sopan.

“Oh,  yousi kau sudah pulang? Ayo masuk! Tidur dengan ajjhunma” balas ajjhunma yang sudah membuka pintu untuk yousi.

^^^^^^^^^^^

“Apa yang akan terjadi besok ya???? Semoga besok hari keberuntunganku lagi, aminnn!!!!” ucap yousi kemudian mulai menutup matanya untuk terlelap dalam tidur.

 

Berkebalikan lagi dengan sehun yang masih belum tidur. Sehun menatap langit malam dari jendela kamarnya.

“Dimana ya? Buku itu? Eonmma semoga yang menemukan buku itu orang baik. Aku tak mau semua rahasia kelam diriku terbuka dipublik” ucap sehun sendiri.

“Heiii, sehun kau tidak tidur? Besok jadwal kita padat, cepat tidur nanti kau ngantuk. Dan juga ingat jangan bengong sendiri di malam malam” ucap suho dari tempat tidurnya.

“Baik hyung” sehun berjalan ke tempat tidurnya.

“Semoga, besok hari keberuntunganku juga” ucap sehun kemudian mulai tertidur.

 

^^^^^^^^^^^^^^^

“Yousi!!!, tumben hari ini kau tidak pergi ke SOPA? Dan kau sudah mengembalikan bukunya kan?” Tanya yeon pada yousi saat mereka berdua berjalan keluar untuk pulang dari sekolah.

“Sudah unnie, aku tidak pergi ke SOPA hari ini, karena menurut jadwalnya exo. Kelihatannya sehun hari ini tidak sekolah” ucap yousi pada yeon.

“Yousi!!! Bukankah itu eonmmamu?” yeon menepuk pipi yousi pelan.

“mana?” yousi berbalik pada yeon.

“itu di sana!!!! Eonmmamu pasti mencarimu. Cepat kau temui” yeon mendorong yousi kea rah eonmma yousi berada.

“eonmma!” ucap yousi menghampiri ibunya.

“yousi, kau kenapa tidak pulang ke rumah kemarin? Kau tahu eonmma dan ajjhunma mu sangat khawatir. Kau kemarin tidur dimana?” Tanya ibu yousi.

“aku menginap di asrama bersama yeon kemarin, soalnya tugas sekolah banyak sih” bohong yousi pada eonmma nya. Sudah dua kali yousi berbohong. Pertama dengan ajjhunma jang kedua dengan ibunya sendiri. Yousi tahu itu hal yang tidak baik. Tapi apalah, toh dia juga berbohong demi kebaikan bukan demi kejahatan.

“nah ayo kita pulang yousi, ada banyak hal penting yang harus eonmma katakan” eonmma yousi menarik yousi menaiki bus yang telah berhenti di depan mereka.

Sedangkan yeon sudah pulang ke asrama dari tadi.

^^^^^^^^^^^^

“eonmma mau bicara apa?” yousi datang duduk diatas tikar berhadapan dengan eonmmanya.

“begini, yousi sepertinya mulai besok kau harus tinggal di asrama sekolah kalian bersama yeon”

“Apa??? Eonmma aku malas tinggal di asrama, memangnya kenapa?”

“ ajjhunma mu akan dipindahkan tugasnya sebagai seorang dokter di Gwangju. Eonmma juga akan ikut dengan ajjhunma mu untuk menjadi walinya di sana. Eonmma dan ajjhunma tidak akan lama, hanya 1 tahun. Jika ada liburan atau urusan dinas ajjhunma mu disini eonmma akan datang” terang ibu yousi panjang lebar supaya yousi mengerti keseluruhannya.

“eonmma aku tidak mau, aku nanti bisa rindu setengah mati dengan eonmma dan ajjhunma” rengek yousi. Kini yousi mulai menangis.

“yousi kau harus bisa mandiri hidup sendiri tanpa eonmma dan ajjhunma mu. Toh hanya 1 tahun”

“tapi satu tahun kan lamaaaa” ucap yousi.

“begini jika kau rindu dengan eonmma dan ajjhunma peluklah boneka ini ya” ibu yousi memberikan sebuah boneka beruang rajutan tangan pada yousi.

“eonmma yang merajutnya sendiri?” Tanya yousi sambil memegang boneka itu.

“eonmma yang merajutnya sendiri 2 hari lalu, simpan baik baik ya?”

“aku akan sangat merindukan eonmma di sana” yousi memeluk ibunya.

“eonmma juga sama” ibu yousi juga balas memeluk yousi.

“jam berapa eonmma berangkat” Tanya yousi masih sambil memeluk ibunya.

“jam 06.30 pagi” jawab ibunya yousi.

“astaga pagi sekali eonmma” ucap yousi kemudian melepaskan pelukannya.

“ itu satu satunya pelayaran ke Gwangju besok. Sini eonmma nyanyikan lagu kesukaanmu” eonmma yousi menaruh kepala yousi di pangkuannya.

“tidurlah anakku sayang, putri istana kecil ini. Eonmma akan sangat merindukanmu. Jangan bersedih sebab eonmma laksana sang mentari yang terbit pada pagi hari dan laksana bintang yang berkerlap kerlip di langit malam tidurlah anakku sayang, putri  istana kecil ini” nyanyi ibu yousi.

Yousi sudah terlelap dalam tidurnya.

^^^^^^^^^^^^^^^

“jadi mulai hari ini, kau sekamar denganku di asrama yousi?” Tanya yeon saat melihat yousi memasukki kamarnya di asrama.

“ne, unnie bolehka kita berbagi kamar?” Tanya yousi.

“tentu saja yousi, aku malah sangat senang bisa sekamar denganmu!!! Adikku dan sahabat karibku ini!!!!!” ucap yeon gembira sambil merangkul pundak yousi.

^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

“jadi apa maumu kai?” Tanya direktur sekolah SOPA pada Kai.

“aku mau direktur memindahkan murid dari Kirin. Namanya Yousi, Park Yousi” ucap kai.

“park yousi? Oh, anak yang menjadi kepala tim basket sekolah Kirin itu ya?

“iya, kenapa direktur bisa tahu?”

“aku memang dari awal berniat memindahkan anak itu ke sekolah ini, namun belum tepat saatnya. Tapi, karena kau sudah memintanya. Sedikit lagi dia sudah jadi murid di sekolah ini” ucap sang direktur.

“terima kasih direktur. Aku pulang dulu” ucap kai lalu keluar dari ruangan itu.

“kena kau daera!!!” batin sang direktur.

^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

“hyung kau lama sekali, darimana saja kau?” ucap sehun kepada kai yang baru saja masuk drom.

“aku ada sedikit urusan, sudah jangan banyak Tanya!” omel kai yang langsung masuk ke kamarnya untuk tidur.

“huh, padahal aku baru melontarkan 1 pertanyaan” keluh sehun kemudian kembali membaca buku “THE STORY OF EXO” yang akan diterbitkan oleh manajemennya 2 bulan lagi.

 

++++++++++++

Memang kai sangat lama. Sehabis menyelesaikan jadwal exo yang padat. Ia langsung menuju ke sekolahnya. Meskipun itu sudah jam 6 sore, ia tahu direktur sekolah mereka masih ada disana sampai jam setengah tujuh malam.

++++++++++++

^^^^^^^^^^^^^^^

“kepala sekolah ada yang mau bertemu” ucap sang sekretaris sekolah Kirin kepada sang kepala sekolah.

“biarkan orang itu masuk” balas sang kepala sekolah.

Seorang wanita parubaya berbadan tinggi memasuki ruangan kepala sekolah itu.

“sudah lama kita tidak bertemu Daera” ucap wanita itu.

“kau, shera kenapa kau bisa ada disini?”

“kau pasti sudah tahu aku menjadi direktur SOPA kan?”

“aku sudah tahu, tapi kenapa kau kesini?”

“aku ingin membuat kesepakatan denganmu”

“serahkan anak didikmu park yousi atau sekolah ini akan kututup mulai besok”

“kesepakatan macam apa itu?”

“kalau kau tidak mau, berarti kau akan menghancurkan masa depan anak anak miskin di sekolahmu ini”

Sang kepala sekolah Daera Nampak berpikir keras.

“apa yang akan kau lakukan untuk yousi nanti disana?”

“aku akan mempercepat kelasnya, sehinggah ia bisa langsung masuk ke kelas dua dan terlebih lagi dia mendapat beasiswa juga masuk kelas unggul”

“beri aku waktu dua hari untuk memikirkannya, setelah itu baru aku memberikan jawaban”

“baiklah, ingat hanya 2 hari. Tidak boleh lebih dari itu” ucap shera sambil berjalan keluar ruang kepala sekolah.

+++++++++++++

Yousi ternyata sedari tadi mendengar percakapan antara kepala sekolahnya dan seorang wanita paru baya yang ia tidak kenal siapa.

Dan satu yang mengganggu yousi sekarang, kenapa percakapan itu membawa dirinya lagi?.

Yousi masuk ke ruang kepala sekolah.

“yousi apa kau sudah mendengarnya?” Tanya sang kepala sekolah.

“aku sudah tahu semuanya seosangnim. Kalau memang itu yang terbaik untuk sekolah ini aku akan melakukannya” ucap yousi mantap.

“yousi kau kan tetap tinggal di asrama sekolah ini, meskipun kau bersekolah di sekolah lain”

“Seosangnim jangan sedih, aku kan masih bisa ketemu kalian semua” ucap yousi kepada sang kepala sekolah.

“terima kasih yousi, kau sudah mau mengerti” ucap sang kepala sekolah.

Yousi keluar dari ruangan kepala sekolah.

“aigooo!!!! Mulai besok akan menjadi hari yang paling berat bagiku” gumam yousi.

^^^^^^^^^^^^

“apakah direktur sudah berhasil?” Tanya kai pada sang direktur.

“katanya dia kan memberikan jawabannya setelah 2 hari” jawab sang direktur.

“terima kasih direktur, aku pulang dulu” ucap kai sambil keluar ruangan sang direktur.

Dalam hatinya  kai sangat gembira. Menanti sekolahnya mendapatkan piala turnamen basket kembali dari Kirin.

 

@@@@@@@@@@

Huaaahhhhh!!!!!! Selesai deh chapter tiganya. Capek banget chingu ngetiknya. Untung saat ketik saya nggak dapat masalah.

Terima kasih sudah mau membaca.

Jangan lupa tinggalkan comment ya ^_^.

 

3 pemikiran pada “Fantasy Come True (Chapter 3)

  1. Kyyyaaaaaaa!!!!!! Keyen… lanjutt thor….udh mulai ada konfliknya nih…. hoho.. tapi sedikit saran aja ya.. tulisannya rapihin lagi thor dikit lagi.. hehehhe keep writting…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s