Flashback at Senior High School ( Chapter 2)

Flashback at Senior High School ( Chapter 2)

 

Title: Flashback at Senior High School ( Chapter 2)

Author: Bacon’s sauce (@felicfiore)

Main cast: Park Chanyeol, Cho Min-Jun (OC)

Other cast: All member EXO, Song Hyeki

Genre: Romance, School-life

Length: 1 of….

Rating: PG-13 (entahlah)

Reccomended song: Jessica ft Onew – One Year Later, Justin Bieber – Cacthing Feeling

Author: Hai! Author masih banyak banget keperluan buat SMP. Maklum, mau kelulusan. Jadi sabar ya buat nunggu chapter selanjutnya! Saat author tidak bisa memberikan FF yang menghibur, author hanya bisa tersenyum (?) à J Selamat membaca!

tumblr_mp7vktDgvF1r4s6obo1_500

Chapter 2: Is It Real?

 

MIN-JUN’S POV

Apa yang Chanyeol lakukan tadi? Uhh… aku benar-benar malu. Apalagi dilihat teman-temannya Chanyeol. Aku sedang tidak mendengarkan pelajaran Cho songsaenim jam-jam ini. Aku masih memmikirkan yang kejadian istirahat tadi. Fuhh…

KRING… KRING *soundeffectgagalkaka^^ Akhirnya sekolah selesai juga. “Min-Jun, kau pulang duluan saja, aku mau ada pelajaran tambahan. Kau pulang saja duluan.” Kata Hyeki –sepertinya dia mengusirku-

“Aku menunggumu saja, Ok?” Kataku menawarnya. “Tidak usah kau pulang duluan saja. Aku masih lama di sini sampai jam 5 sore.” “Baiklah.” Aku pun meninggalkannya lalau menjuju gerbang sekolah.

Saat aku mau ke gerbang sekolah, tiba-tiba ada seorang namja tinggi setinggi tiang listrisk (?) datang di hadapanku.

Dia berhenti di depanku dan menatapku dengan dingin. Dia sperti melihatku kalau aku yang salah dari kejadian saat istirahat. Lalu dia berjalan dan berdiri di samping pintu gerbang sekolah. Mana sih ajushi? gaktaucaranulisnya Sudah 15 menit aku dan Chanyeol ada di sini. Dalam diam.

Aku hanya bisa berharap bisa dijemput langsung, nyatanya aku masih di sini. “Hey” Aku mendengar seseorang memanggilku. Saat aku mencari sumber suara itu, ternyata itu Chanyeol. Dengan kebiasaanku padanya aku hanya menatapnya datar dan ketus kearahnya (?)

“Soal itu… maaf ya” Kata Chanyeol dingin. Aku langsung menunduk dan berkata dalam hatiku “Tidakkah kau rindu padaku? Setelah kita lama berpisah?” Rasanya aku ingin menangis sekarang.

“Aku melihat Chanyeol sudah ada di depanku-lagi-aku tidaktahu apa yang ia akan lakukan padaku. Aku memalingkan wajahku darinya. Dia menghela napas. “Sebagai maafnya, kan kutraktir es krim.” Aku hanya bisa mengekpresikan rasa marahku kepadanya. Aku kan malu rasanya seperti itu apalagi di depan orang-orang.

“Kau kan suka es krim dari kecil. Rasa vanilla kan?” DEG! Dia masih mengingat rasa eskrim kesukaanku?! Tuhan, kau baik sekali.

“Kalau kau diam, berati jawabanya iya.” Iapun langsung menarik lenganku. Aku pun berontak. “Tidak ada gunanya melawan. Mau dibelikan es krim tidak mau.” Kata Chanyeol yang masih dingin. Aku pun hanya memandangnya dari belakang.

Dalam perjalanan kami hanya diam. Tidak ada yang memulai percakapan. Akhrinya kami sampai juga di kedai kecil (es krim). “Kami pesan es krim green tea satu dan es krim vanilla satu.”  Kata Chanyeol yang sedang memesan kepada ajhumma.

Kami pun duduk di taman dekat sekolah. Aku suka berada di sini.

 

CHANYEOL’S POV

Saat kami memakan es krim, tidak ada dari kami yang bicara satu sama lain. Aku melihat dia sangat suka es krimnya. Sedari tadi saat ia memakan es krimnya dia akan selalu tersenyum. Aku hanya bisa terkekeh melihatnya. “Apa yang lucu?” Tanyanya tiba-tiba.

“Ani. Hanya saja mulutmu belpotan seperti anak kecil.” Jawabku sambil tertawa. “Di mana? Di sebelah sini?” Tanyanya polos sambil menunjukkan baguan mana yang belepotan (?)

Aku pun secara refleks membersihkan es krim di ujung bibirnya. Dia pun terlihat salah tingkah. Kekeke… Aku hanya bisa terkekeh melihat tingkahnya. Aku pun membuka pembicaraan. “Yang tadi itu ma..” Tapi kata-kataku terpotong olehnya. “Yang itu… jangan dibicarakan lagi.” Katanya datar dan masih melihat ke depan.

Maafkan aku Min-Jun, aku hanya bermaksud melindungimu dari namja lain. Setahuku, Kai itu orangnya playboy. Selalu memutuskan yeoajnya saat ia tidak selalu tidak suka lagi dengan yeoja itu. Aku tidak mau hal itu menimpa Min-Jun. Aku hanya ingin dia bahagia walaupun ia tidak bersamaku.

Es krim-ku sudah habis. Begitupun dengan Min-Jun. “Sudah? Ayo aku antar pulang.” Kataku menawarnya. Dia menggeleng “Tidak. Aku sudah di jemput. Itu dia” Katanya sambil menunjukan mobilnya.

Dia pun langsung menuju mobilnya. Aku hanya menembaknya kerena aku akan diberikan mobil oleh Kris. seandainya saja aku mendapatkannya. Tapi aku agak kasihan dengan Min-Jun aku bohongi.

Aku pun memutuskan pulang dengan jalan kaki. samaauthor

 

MIN-JUN’S POV

Aku langsung merebahkan tubuhku ke kasur. Aku tidak tahu apa yang ingin aku pikirkan sekarang. Duh.. aku benar-benar ingin menghilangkan pikiran itu!

Pertama, dia menembakku, kedua dia menciumku tanpa permisi, lalu tadi sore kami makan es krim bersama. Lalu kami tiba-tiba seperti orang yang sudah kenalan lama saja. Tapi Chanyeol terlihat dingin setiap bersamaku. Bukan hanya sekali ini saja, tapi berkali-kali.

Daripada aku memikirkan itu, lebih baik aku mandi, makan malam, belajar untuk ulangan umum terakhir sejarah dan langsung tidur.

 

Next Day

“Min-Jun, soal nomor 25 kau menjawab yang mana? A atau B?” Tanya Hyeki antusias. Aku berpikir sejenak “Hmm… A.Prancis” Kataku. Hyeki selalu menayakan jawaban padaku setelah setiap kali ulangan. Kalian tahu kan kalau aku selalu ranking 1 setiap semesternya.

Aku harap aku bisa mendapatkan nilai yang terbaik untuk sekarang ini. Kulihat Chanyeol hanya diam saja seharian ini. Biasanya dia bermain bersama teman-temannya seseudah seperti ini. Kenapa sekarang tidak ya?

Tiba-tiba saja Chanyeol menatapku dengna datar. Dengan cepat akupun langsung berbalik melihat ke depan. “Hyeki, jajan yuk!” Aku pun langsung menarik tangan Hyeki untuk mengajaknya ke tempat jajan untuk menghilangkan rasa gugupku tadi.

 

CHANYEOL’S POV

Hffth… Aku sedang bad mood hari ini. Aku tidak tahu apa yang akan kulakukan. Aku diejek karena aku ditolah oleh Min-Jun. Begitu pula aku diejek oleh Baekhyun dan Kris hyung lagi. Tiba-tiba Baekhyun datang “Ya, maafkan kami. Kami hanya bercanda kok” Kata Baekhyun memelas.

Dia malah menunjukkan wajah sok imutnya itu dihadapnku. Aku pun hanya diam saja sambil menatapnya datar. Tiba-tiba aku melihta Kris hyung datang. “Iya, kami minta maaf. Kenapa sih kami hanya bercanda dengan kau selalu marah.”

Kalian hanya membuat moodku semakin jelek saja. Aku pun mengajak D.O keluar dari kelas lalu Baekhyun dan Kis melihat kami keluar dari kelas dengan tatapan bersalah.

Sesampai di kantin, aku melihat Min-Jun dan temannya yang selalu bersama sedang jajan di kantin. Aku pun hanya melihatnya dari jauh. Sepertinya dia salah tingkah. Hihihi…

“Ya Chanyeol kenapa kita berdiri di tengah-tengah sini? Ayo kita jajan!” Kata D.O membuyarkan lamunanku.

“Ah, ne. Ayo.”

15 menit setelah membeli makanan

“Emm… Chanyeol.” Aku dengar D.O memanggilku. “Ya? Ada apa?” Tanyaku. “Maaf sebelumnya kalau aku menanyakan ini. Tapi aku lihat kau seperti kenalan lama dengan Min-Jun. Apa benar kau sudah lama kenalan dengannya?” Tanya D.O taku-takut.

Aku pun mengehla napas setelah mendengarnya bertanya. Mungkin ini saat yang tepat untuk mengetahui ini semua kepada D.O. Aku pun menceritakannya semua kepada D.O. Bisa kulihat dia sangat kaget mendegarkan ceritaku.

 

AUTHOR’S POV

Setelah para murid-murid masuk kelas masing-masing, tiba-tiba saja ada pengumuman dari guru. “Perhatian semua. Khusus seluruh SMA kelas 3, guru-guru akan mengadakan  pesta prom yang rutin setiap tahunnya. Seilahkan kalian mencari pasangan sendiri untuk 3 hari mendatang.” Kata guru melalui speaker. Semua terlihat kaget apalagi Min-Jun dan Chanyeol dan teman-temanya.

Semua sedang memikirkan siapa yang akan mereka ajak. Seluruh kelas menjadi hening setelah mendengar pengumuman itu.

 

TBC…

Author: Gimana? jelek ya? Kecepetan ya? Maafkan saya T.T Greget banget si author pas lagi buat nih FF. Udh seminggu buat nih FF pake lagu Justin Bieber segala lagi -_- Tunggu aja ya next chapternya semoga gak lama-lama dan bisa menghibur semua readers bye! J

 

 

Iklan

5 pemikiran pada “Flashback at Senior High School ( Chapter 2)

  1. Yo author! Ceritamu keren~
    Ayo lanjut~
    Jangan lupa UNnya bentar lagi tuh thor

    (•̅_•̅ )9 Semangat

    Keep writing ya~

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s