One Step at a Time (Foreward)

Title: One Step at a Time
Author: @riewij
Genre: Fluff
Length: Chaptered
Rating: PG-13
Main Couple: Suho x Hayi
A/N: Jadi ini karya keduaku di blog ini, setelah nulis Unsaid Goodbye dengan nama Hyoyeonna (tapi demi apa dulu pas pertama kali dimuat oneshotku aku teriak-teriak di kelas sambil guling-guling kayak orang ayan. Apalagi pas dapat feedback. Emang norak sih). Crackchips are crack ‘cause who doesn’t love them tbh. Lagi suka ngeship orang yang umurnya beda. Jauh. Sorry not sorry.

Anyways, feedback can be given at my ask.fm and/or my twitter (see above information). Hate and/or harsh feedbacks are highly appreciated (!!!)

***

“Lee Hayi?” Gadis itu mengangguk kecil tanpa mengalihkan pandangannya dari lantai. Tangannya sibuk memainkan untaian manik-manik dari gelang yang dipakainya tanpa sedikitpun mengindahkan orang yang lalu-lalang disekitarnya.

Joonmyun tersenyum. Meskipun sebenarnya dia tidak jauh beda dari Lee Hi – sama-sama rookie yang diusung oleh entertainment-entertainment terbesar di industri musik  –  tapi entah kenapa Joonmyun merasa sedikit protektif terhadap gadis itu. Dia masih muda, sangat muda malah. Dunia hiburan adalah dunia yang keras, dan Lee Hi sebagai penyanyi solo nyaris tidak punya siapa-siapa untuk berbagi cerita sebagai ‘anak baru’ di dunia K-Pop.

Anak yang malang.

“Namaku Kim Joonmyun. Mulai sekarang panggil aku Joonmyun oppa, eoh?”

“Oppa?” Tanya Hayi ragu. Dia mengangkat mukanya untuk melihat Joonmyun. Entah karena setan apa, muka Joonmyun otomatis memanas. Cantik, batinnya.

“Ya, oppa!” Joonmyun mengangguk sambil tersenyum, berusaha meyakinkannya.

Hayi tersenyum (sekali lagi nafas Joonmyun tertahan – pria bodoh!) sambil menjulurkan tangannya. “Joonmyun oppa, sebagai tanda bahwa kau resmi menjadi oppaku, kau harus melakukan sesuatu.” Katanya dengan muka jahil. Joonmyun mengangguk sambil mengira-ngira apa yang akan dikatakan oleh Hayi.

“Traktir aku jajangmyun di restoran di depan gedung SM!”

Joonmyun tersentak, sontak meraba dompetnya yang sedang kosong (isinya baru tadi pagi diambil Chanyeol dan Baekhyun untuk membeli album terbaru Super Junior. Untuk apa mereka membeli album itu, Joonmyun tidak habis pikir). “Oppa tidak punya uang!” Ujarnya dengan muka memelas.

Hayi tertawa keras, membuat beberapa orang menoleh kearahnya dengan muka sedikit terganggu. Joonmyun menyikut keras pinggang Hayi.

“Jangan bikin oppa malu!”

Hayi tertawa lagi.

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s