Cry Me a River

Deestoria

.

present

.

“CRY ME A RIVER”©

.

Cast : Baekhyun – Chanyeol – Kris – Sehun

Category : Boys Love

Rated : T

Genre : Hurt

Length : Oneshot

Information : AU – OOC

Warning : little KrisBaek scene

 .

CAST BELONGS TO GOD AND THEMSELVES

 STORY BELONGS TO DEESTORIA

October – 2013

.

Aku mencintaimu, kau adalah segalanya, jadi biarkan aku membalas perbuatanmu karena aku ingin kau menangis sepertiku

.

Voila! Di sela masa hiatus, Dee muncul dengan epep abal. Yap! Abal beud. Theheee. Ini epep songfic, terinspirasi sama lagu dengan judul yang sama kek di atas. Dee peringatin ya, ni epep di dominasi sama crack pair, so yang ga suka, mending jauh-jauh aja. Theheee. Selanjutnya Dee usahain buat post epep yang lain yang udah lumutan di lappie. ASAP. Cia cia

.

DON’T LIKE

DON’T READ

DON’T BASH

HAPPY READING

ENJOY

.

Tok! Tok!

Terdengar suara ketukan pintu. Baekhyun melangkah untuk membukanya. Terlihat Kris dan Sehun berada di depan pintu rumahnya.

“Kau sudah siap?” tanya Kris. 

Baekhyun mengangguk, “Aku sudah siap. Ini rencanaku. Sangat bodoh jika aku sendiri tidak siap. Ayo kita pergi.” ajak Baekhyun seraya menutup pintu.

Mereka bertiga memasuki mobil sedan yang terparkir di luar. Mobil itu pun melaju meninggalkan rumah Baekhyun menembus malam.

###

Sehun menghentikan mobilnya berada tak jauh dari sebuah rumah yang menjadi incaran mereka. 3 pasang mata itu menatap rumah tersebut.

“Sepertinya dia masih di rumah.” ujar Sehun. Baekhyun menatap jam tangannya lalu mengalihkan pandangan ke arah rumah yang menjadi perhatian mereka.

5 menit kemudian. Tampak 2 orang namja keluar dari rumah tersebut dengan berpelukan mesra, mereka adalah Chanyeol dan Kyungsoo. Kris dan Sehun menatap Baekhyun yang terlihat dengan seksama menatap kedua sosok itu. Kedua namja itu memasuki mobil dan meninggalkan rumah itu.

“Kris, 5 menit lagi, susul aku ke dalam.”, Baekhyun berucap seraya beranjak keluar. Kris dan Sehun memperhatikan Baekhyun. Dia memasuki halaman rumah bergaya minimalis itu.

Namja itu melangkah ke halaman belakang. Meraih sebuah batu, lalu melemparnya ke arah pintu yang terbuat dari kaca.

PYAAAR!!!

Kaca pintu itu pun hancur akibat lemparan batu Baekhyun. Namja itu melangkah masuk. Matanya menyisir sudut rumah yang dikenalnya dengan baik. Ya, dia kenal sekali rumah ini begitu juga dengan pemiliknya, Chanyeol. Karena Chanyeol adalah namjachingunya. Jika kalian berpikir dia datang untuk mencuri, kalian salah. Dia hanya punya satu tujuan. Lagi pula Baekhyun tidak akan mungkin mencuri di rumah kekasih sendiri.

Kaki Baekhyun kembali melangkah memasuki rumah itu, menuju ke sebuah kamar. Dia membuka laci meja dan meraih sebuah handycam. Jemarinya mulai menyalakan handycam itu.

###

Kris menatap jam di dashboard mobil dan beranjak keluar. Dia menuju halaman belakang rumah tersebut dan masuk melalui pintu yang kacanya sudah dipecahkan oleh Baekhyun. Dia menuju ke sebuah kamar tempat Baekhyun berada. Dari mana Kris tahu letak kamar itu? Hey, dia juga kenal Chanyeol dengan sangat baik dan seluk beluk rumah ini. Jadi hal itu tidak perlu ditanyakan lagi.

###

Baekhyun menatap kehadiran Kris di kamar tempatnya berada. Namja itu meletakkan handycam di meja tv dan mengarahkannya ke tempat tidur. Baekhyun kembali duduk di tempat tidur.

Kris membuka bajunya, memperlihatkan tubuhnya yang cukup terbentuk dengan seksi. Namja bertubuh tinggi itu menindih Baekhyun, mencium bibir tipis Baekhyun, berbagi saliva dengan saling mengulum. Tangan Kris meraba masuk ke dalam kaos Baekhyun, mencari tonjolan di dada Baekhyun, mencubit dan meremas tonjolan itu sehingga Baekhyun mengeluarkan desahannya. Selanjutnya? Hanya mereka yang tahu.

Kris memakai kembali pakaiannya. Baekhyun tersenyum menatap Kris.

“Aku tunggu di luar.” ucap Kris. Baekhyun mengangguk. Setelah melakukan apa yang harus dilakukan, Baekhyun beranjak ke ruang tamu.

###

Terlihat sebuah mobil memasuki halaman rumah. Sehun menatap mobil itu dan Kris yang baru saja masuk ke mobilnya.

“Mana Baekhyun?” tanya Sehun.

“Sebentar lagi dia akan keluar.” ucap Kris seraya menyeka bibirnya karena ciumannya dengan Baekhyun.

“Sepertinya akan hujan.” gumam Sehun. Kris menatap langit yang tampak gelap. Dan benar saja, awan pun menumpahkan airnya ke bumi. Sangat deras tanpa permisi.

###

Chanyeol nampak keluar dari mobil itu dengan tangan di atas untuk berlindung dari hujan. Dia pun memasuki rumahnya. Baekhyun menatap namja yang masih berstatus sebagai namjachingunya itu dengan sembunyi dan hati-hati. Sekarang masih namjachingu, tapi besok, statusnya akan berubah menjadi mantan, itulah tujuan Baekhyun.

Kaki Chanyeol melangkah seraya berbicara lewat ponsel. Baekhyun mengikuti langkah namja itu, untunglah hujan turun sangat deras sehingga menyamarkan suara langkah Baekhyun. Chanyeol memasuki kamarnya setelah selesai berbicara lewat ponsel. Namja itu membuka kaosnya dan menuju kamar mandi.

Kamar mandi Chanyeol hanya dibatasi kaca, dan itu bisa terlihat jelas dari kamarnya yang memang tidak ada pintu penghalang, hanya berupa wastafel dan kaca besar.

Baekhyun menatap Chanyeol yang memunggunginya. Namja itu terlihat menikmati guyuran shower. Baekhyun perlahan mendekati kaca kamar mandi Chanyeol. Dia menatap dari luar, kaca itu berembun karena air yang keluar dari shower. Baekhyun melihat sebuah jejak merah di bahu Chanyeol. Seulas senyum terlihat di wajah Baekhyun. Dia pun beranjak ke kamar, melakukan persiapan terakhir dan keluar meninggalkan rumah itu.

###

Chanyeol terkejut ketika mendengar suara tv menyala. Namja itu meraih handuknya. Dia melangkah ke kamarnya, melihat sekeliling namun tidak menemukan siapapun. Tapi seketika matanya terkejut menatap tayangan di tv dimana terlihat Baekhyun, namjachingunya tengah memadu kasih dengan Kris, sahabatnya. Chanyeol mengamati ruangan di tayangan itu. Dia semakin terkejut ketika menyadari itu adalah kamarnya.

Chanyeol terlihat emosi. Tangannya mengepal. Entah kenapa dia merasa kecewa, merasa sakit hati. Tayangan di hadapannya justru malah membawanya ke masa-masa dimana ketika Baekhyun bersamanya, ketika mereka masih saling mencintai. Sampai detik ini pun, Chanyeol memang masih mencintai Baekhyun, sangat mencintai Baekhyun. Namun ego membuatnya menjalin kesalahan dengan Kyungsoo dan kini Chanyeol baru menyadari bahwa Baekhyun telah mengetahui semuanya.

Dia tidak menyadari sikap Baekhyun yang berubah. Emosi Chanyeol tertuang dengan bulir bening yang mulai mengalir. Ponsel Chanyeol bergetar. Namja itu meraih ponselnya. Terdapat sebuah pesan. Chanyeol membuka pesan itu.

From : Baekhyunnie

Kau sudah melihat apa yang pernah aku lihat. Jika kau pikir aku tidak tahu tentangmu dan Kyungsoo, itu salah. Jadi nikmatilah apa yang aku sajikan. Dan menangislah, karena yang aku berikan adalah sebuah selamat tinggal.

Chanyeol terduduk lemas. Dia melempar ponselnya dan membanting benda persegi panjang yang masih setia menampilkan adegan Baekhyun dan Kris. Rasanya setengah dari nyawanya tanpa dia sadari telah dibunuhnya dengan tangannya sendiri. Baekhyun meninggalkannya.

.

END

.

Gantung kan? Iya pasti. Hobinya Dee bikin epep gantung *dicekek readers*. Whateverlah *makan krupuk*

.

STOP PLAGIARISM

APPRECIATION OF OTHER PEOPLE’S WORK

.

DON’T BE A SILENT READER

LEAVE A REVIEW

THANK YOU

GOD BLESS AND TAKE CARE

7 pemikiran pada “Cry Me a River

  1. Aigggooo Daebak walaupun singkat.ahaha kurang panjang Thor De -_-
    Emang akhir2 ini Baekki lbh sering ama Kris yaa, skinship juga banyak.ahaha.
    Kasian juga Yeoli, suruh sapa selingkuh.
    Di tunggu ff yang lain yaa thor De, yg kayak gini aja ff nya.muahahaha

  2. Yaaa ampuuunn ,, jd baekhyun ngeliat chaenyeol selingkuh sama kyungsoo dan dia akhirnya bales dendam dengan melakukan hal yg sama ,, sekuel dong thorrr ,, chaenyeolnya kyaknya nyesel tuh dan pngen balik lg sama baekiii ,,

  3. aahh… Yeollie sama baekkie.. Mereka tersesat.. Pdahal mereka couple yg cocok banget! Salah yeollie.. Yeollie jahat sama baekkie.. Lihat baekkie jadi membalas perbuatan yeol kan?? Aku emosi baca ini ff -.-“v Pada dasarnya aku baekyeol shipper.. Mianh thor ngmong gak jelas ni reader satu.. Daebak! Baru pertama nemuin ff baekyeol kayak gini

  4. Keren *.* oiya bagi dong krupuknya thor *rebut krupuk*

    Rasain Chanyeol -,,- Sakit kan, diselingkuhin? Makanya, jangan selingkuh sama D.Oumma dong =,=

    Bagus thor, FF nya! Keep writing ne~

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s