Under the Rain

tumblr_lmnm59x6Ik1qg4ncwo1_500_large

Title: Under The Rain

Author: dayenandira

Main cast: Han Sunmi (OC) | Park Chanyeol (EXO–k)

Genre: romance, fluff.

Rating: PG-15, teen.

Length: drabble.

Bel pulang sudah berbunyi 15 menit yang lalu.  Sunmi masih setia mengerjakan tuga sejarah yang di berikan yang seosangnim. Sudah tugasnya sebagai sekertaris kelas ia harus mencatat kisi-kisi yang di berikan guru berkumis tebal tersebut. Sekitar 2 halaman lagi yang harus ia salin ke buku catatan nya. sekitar 10 menit sunmi telah menyelesaikan menulis kisi-kisi yang tersisa dua lembar tadi, ia membereskan buku-buku dan alat tulis yang berserakan di atas meja lalu melesat pergi ke ruang guru.

Sunmi melirik arjoli yang berada di pergelangan tangan kanan nya, waktu menunjukkan pukul 16.00. ia terlambat 30 menit untuk pulang kerumah. Langit mulai mendung dan kilat mulai terlihat. Sunmi semakin gelisah, ia tidak membawa payung dan sekolah juga mulai sepi. Mungkin hanya dia dan anak-anak yang latihan pentas drama untuk pensi sabtu nanti.

Sunmi mengacak rambutnya frustasi sudah sekitar 10 menit ia duduk di kursi yang berada di koridor sekolah sambil menunggu hujan reda.  Kenapa ia sampai lupa membawa benda kesayangan nya tersebut? Rasanya tadi pagi sunmi sudah memasukkan payung ke dalam tasnya. Ia menatap ponselnya dengan gusar, meminta untuk di jemput oleh kakaknya –kris- tidak mungkin, tidak mungkin seorang work holic seperti kris akan meninggalkan meeting pentingnya untuk menjemput adik perempuannya yang malang ini.

Sunmi berdiri dari tempat yang sedari tadi ia duduk, sunmi menjulurkan telapak tangannya ke tetesan air hujan. Dingin nya air hujan membasahi permukaan kulit sunmi. Blazer sekolah yang sedari tadi ia gunakan tidak mempan untuk membuat ia hangat dari dinginnya cuaca saat hujan. Sunmi sudah tidak sabar lagi, dengan cepat ia menerobos derasnya hujan. Ia tidak peduli pakaian nya basah, toh besok hari sabtu. baru beberapa langkah berlari, sunmi merasakan air hujan tidak mengenai kepalanya. Ia mendongak dan menemukan sosok laki-laki melindunginya dari air hujan dengan blazer lelaki tersebut. Sunmi menghentikan langkahnya.

“kenapa berhenti? Ayo jalan. Nanti hujannya tambah deras.” Sunmi hanya diam di tempat. Sebagian tubuhnya sudah basah. Lelaki yang melindungi sunmi tersebut merasa jengah lalu, merangkul sunmi dan berjalan dengan cepat.

Sunmi tidak dapat berkata apa-apa. Lidahnya kelu bahkan, untuk bernafas saja ia lupa bagaimana caranya. Chanyeol yang sedari tadi merasa di perhatikan menengok ke arah sunmi. Sunmi menjadi salting. Chanyeol hanya terkekeh pelan. Chanyeol makin mengeratkan rangkulannya di bahu sunmi. Dengan ragu-ragu sunmi memeluk pinggang chanyeol.

Han sunmi yang sudah menyukai chanyeol sejak masuk ke tingkat menengah atas dan chanyeol yang menyukai sunmi semenjak, sunmi menjadi kanidat osis lalu menjadi pemenang olimpiade sains se-provinsi.

Hujan yang mempertemukan dan membuat mereka menjadi sedekat ini.

I love the rain when I’m with you

Iklan

10 thoughts on “Under the Rain

  1. sweeet. singkat tapi ngenalah hehe ^^
    kalo dilanjutin lagi/diperpanjang pasti lebih bagus lagi deh
    meski masih ada typo tapi aku suka ceritanya ❤
    lebih teliti lagi ya! keep writing xoxo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s