Who Are You..??? (Chapter 1 )

 [ Who Are You..??? Chapter 1 ]

Title.                 : Who Are You.. ??? Chapter 1

Author             : I’am Han

 

Genre                 : Teenager

 

Main Cast           : Kim Jong In  a.k.a  KAI

Kris Wu     a.k.a  Wu Yi Fan

Sisanya Temukan sendiri ^^’

Rating                           : PG – 13

Length                          : Chaptered

semoga hasilnya tidak mengecewakan kalian aja karna maklum saya masih amatir mungkin banyak typonya atau ada penggunaan kata-kata yang kurang efektif dalam ff ini. Dan satu lagi ff ini murni imajinasi saya sendiri, setelah baca jangan lupa RCL

Happy Reading >>>>

            ‘ Dinginnya serasa menembus permukaan kulit ‘ begitulah kira-kira penggambarannya bahkan kini angin juga tak mau kalah ikut menghembuskan hawa dingin yang tak nyaman, menambah kesan betapa suramnya malam ini membuat setiap orang akan merapatkan mantel musim dinginnya, awal musim dingin di kota Seoul memang tak banyak berpengaruh terhadap Masyarakat sekitar mengingat kota ini yang tak pernah tidur tak pula mengenal waktu dan kata lelah.

 

                        Jam sudah menunjukkan pukul 10.00 malam suasana ‘ XOXO Cafe ‘ juga tak seramai beberapa menit yang lalu, Memang tak ramai karna Cafe milik keluarga Wu ini baru saja tutup. Para pegawai cafe itu tengah asik dengan dunianya masing-masing membereskan barang mereka dan bersiap pulang, ada yang sedang membayangkan betapa nyamannya tidur dikasur empuk setelah lelah seharian bekerja ada juga yang tengah asik bergosip. cih.. dunia ini memang aneh, mungkin acara-acara tentang gosip itu tak akan laku jika tidak ada orang-orang seperti mereka! apa aku benar?.

      Sementara yang lain sibuk dengan teman berbicara mereka masing-masing lain halnya dengan lelaki yang berada di paling pojok itu ia sibuk memasukan seragam kerjanya kedalam loker tanpa memperdulikan dunia sekitarnnya dialah Kim Jong In, terkadang samar-samar ia mendengar para yeoja yang berdiri tak jauh darinya itu bergumam pelan menyebutkan namanya, tak usah ditanya ia sudah bisa menebak apa yang sedang mereka bahas pasti karna penampilannya yang berbeda dari namja lain juga sifatnya yang tertutup membuat orang-orang disekitarnya memandang Jong In hanya sebelah mata, hal seperti itu tak pernah membuatnya kelam karna bagi Jong In dalam hidup ini jangan biarkan ejekan seseorang terhadap dirimu menjadikan seseorang yang bukanlah dirimu. Selesai membereskan barangnya Jong In berlalu berlalu begitu saja didepan yeoja-yeoja itu ia hanya menganggap mereka sebagai makluk abstrak, dipikiran Jong In sekarang hanyalah ingin lekas pulang, hawa dingin ini sudah cukup membuatnya lelah di tambah lagi seharian ini suasana cafe cukup ramai, menguras tenaga banyak memang, berjalan bolak-balik demi mengantarkan pesanan pelanggan dan sekaranglah waktu yang tepat untuk mengistirahatkan tubuhnya itu.

~~ Who Are You ~~

* Author POV *

            Matahari nampaknya masih malu-malu untuk memancarkan sinarnya, begitu juga dengan Jong In ia enggan hanya sekedar untuk membuka mata mengingat posisinya sekarang yang begitu nyaman, tubuhnya direbahkan dikasur yang empuk dengan selimut tebal yang membungkus tubuhnya masa bodoh dengan hawa dingin itu ia tak peduli. Rasa nyaman itu kemudian digantikan oleh suara bising dari smartphone miliknya, tangannya berusaha meraih benda itu yang berada di meja kecil samping tempat tidurnya, “ahh.. ini dia” gumam Jong In pelan dengan mata yang masih terpejam. Ditaruhya phonecall itu ditelinga namun apa yang terjadi suara bising itu tak kunjung berhenti dengan terpaksa Jong In membuka kelopak matanya memastikan apa yang terjadi dengan smartpnonenya, pantas saja yang berbunyi itu bukan pertanda ada panggilan masuk melainkan alarm yang sengaja ia aktifkan, Jong In menepuk jidatnya pelan sambil terkekeh memikirkan dirinya yang begitu bodoh bisa-bisanya ia lupa bahwa dia sendiri yang masang alarm sebelum tidur ‘astaga’. Tanpa membuang waktu lalu Jong In menarik selimut yang membungkus tubuhnya dengan kasar dengan kesadaran yang belum seratus persen ia mencoba menggerakkan kakinya menuju kamar mandi yang memang ada di kamarnya itu.

 * Jong In POV *

            ” Ommo badanku rasanya lebih ringan setelah mandi Ahh.. segarnya ” gumamku pelan sambil mengeringkan rambut yang basah dengan handuk, yahh.. beginilah rutinitasku selama 6 bulan terakhir ini bangun di pagi hari bahkan sebelum matahari terbit aku sudah terbangun tak bisa di bilang setiap hari juga aku bangun di pagi buta. Aku hanya akan melakukannya apa bila terkena jadwal bekerja Shift pagi saja. Dan hari ini jadwal bekerja ku memang pagi yahh.. apa boleh buat.

             seperti biasa setelah mandi aku berjalan menuju ruang pakaian pribadi yang sengaja aku sediakan mengingat koleksi baju yang ku miliki cukup banyak rasanya tak mungkinkan aku menaruh berbagai jenis baju, celana, serta sepatu dalam 1 buah lemari bisa-bisa lemari itu yang akan jebol jadi aku sediakan saja ruangan khusus. Sebelum bekerja di cafe milik Kris hyung aku selalu menyamarkan diri menjadi seorang namja yang culun dan dingin kepribadianku yang satu ini cukup membuat yeoja-yeoja itu berfikir dua kali untuk mendekatiku jangankan yeoja, namja saja banyak yang tak mau berteman denganku kata mereka aku ketinggalan jaman memang semenjak dunia kpop melanda dunia namja-namja korea ini menjadi lebih stylish tak kalah dengan para yeoja bukan hal yang tabu lagi disini kalau namja memakai make up sebelum keluar rumah. hhaa~ aku hanya bisa tertawa pelan saja kalau begitu. ohh iyya satu lagi tentang persahabatanku dengan Kris tak ada satu pegawai XOXO Cafe pun yang tau, hal ini aku sendiri yang meminta pada Kris untuk merahasiakannya. Kalian pasti menanyakan alasannya awalnya Kris juga menanyakan kenapa aku memilih merahasiakannya, jadi begini kalau ada salah satu pelayan saja yang tau aku dekat dengan Kris bisa-bisa jadi topik hangat hal itu juga dapat membuat posisiku jadi tak aman. ” Kris yang terkenal sempurna itu bersahat dengan Jong In si cupu ” mati lah aku penyamaranku yang tertata rapi akan terbongkar, kalian tau sendiri pegawai cafe ini bermulut seribu terkadang mereka senang melebih-lebihkan cerita membuat cerita versi mereka sendiri ” cih.. Aku Benci Orang-Orang Seperti Itu “.

                        Kris juga sempat berkata untuk tak khawatir sampai sekarang aku masih ingat kata-kata yang ia aju kan pada ku saaat itu ‘ jangan dengarkan mereka yang membencimu Jong In karna sebenarnya mereka sama halnya seperti penggemarmu bedanya mereka hanya akan menghabiskan waktu luangnya untuk melihat dan membicarakan setiap kelemahanmu saja ‘ begitulah kiranya nasehat Kris. Yang ku khawatirkan bukan itu melainkan tentang penyamaranku selama ini dan nama baik Kris hanya itu saja selebihnya tak masalah.

* Author POV *

            Setelah Bersiap Jong In berjalan menuju garasi mengambil sepeda miliknya ia keluar melalui pagar belakang samping rumahnya bukan depan, tanpa ku jelaskan kalian pasti tau jawabannya, menurut Jong In sendiri jalan samping rumahnya itu lumayan sepi rasanya tak mungkin kalau ia akan berpapasan dengan pegawai XOXO Cafe di sini walau jarak yang di tempuh agak jauh tapi baginya itu tak masalah hitung-hitung sedikit berolah raga apa salahnya bukan.

TBC

hha..~ akhirnya Chapter 1 selesai juga walau penulisannya yang kurang rapi, dan kependekan kayanya 🙂 maaf ya !!! . Gimana kalian udah bisa nebak siapa Jong In sebenernya? saya akan kasih tau siapa Jong In di chapter 2 nanti. Semoga kalian suka dengan jalan ceritanya alhamdullilah kalo ada yang nungguin ^^”

Terimakasih sudah membaca,

jangan lupa RCL …

2 pemikiran pada “Who Are You..??? (Chapter 1 )

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s