Nasty Proposal

Author             :           shadira

Cast(s)             :           Zhang Yixing, Wu Yifan

Genre              :           Romance, Comedy

Type                :           Ficlet

Rating             :           PG-13

A/N                 :           Ni hao!^^ ini fanfiction KrisLay pertama yang aku buat. Aku harap kalian suka. Maaf kalau masih ada typo(s) dan kekurangan di sana-sini hehe:3 all casts belong to God and their agency but the plot twist is mine!

©shadira

Yixing mematung, tenggorokannya tercekat. Suhu badannya naik, seolah-olah matahari sudah berada persis satu jengkal di atasnya. Ia tidak bisa mencerna satu kata pun dari lawan bicaranya. Hening, tak ada pergerakan sama sekali di antara mereka, atau memang keduanya tak berniat untuk melakukannya.

“Jadi?” Sang lawan bicara yang merasa sedari tadi tidak mendapat respon, langsung berinisiatif memecah keheningan yang selama beberapa detik menyelimuti pertemuan mereka kali ini. 

“Maaf, tapi.. Apa?” ujar Yixing terbata. Matanya berkedip tiga kali lebih banyak, menandakan ia benar-benar tidak mengerti atau tidak sadar atau tidak memperhatikan pembicaraan si lawan bicara.

“Apanya yang apa?” Lelaki bertubuh semampai itu menelengkan kepalanya. Kebingungan yang menimpa Yixing baru saja merembes ke tubuhnya. Ia melepas genggaman tangan mungil milik Yixing sambil merapatkan sedikit mantelnya; bahkan sampai dalam ruangan pun dinginnya salju masih menjalar.

“Maaf, Kris,” tutur Yixing sambil menundukkan kepalanya. Ia tahu maksud pembicaraan lawan bicaranya―Kris―tapi tidak mengerti kenapa si duizhang mendadak menjadi cassanova seperti ini. Baiklah, 4 tahun bukanlah waktu yang singkat. Tapi, ia masih normal, ‘kan?

“Y-Ya..” Volume suaranya sangat kecil. Untungnya Kris masih bisa mendengar. Yixing pikir, tak ada salahnya kan? Selama tak ada yang tahu, ini akan baik-baik saja.

“Aku tahu, Xing,” sahut Kris dengan mantap. Ia tahu segalanya tentang Yixing. Bagaimana bocah ingusan itu tumbuh menjadi lelaki dewasa yang pendiam dan hangat; ia melewatinya. Atau bagaimana sang unicorn yang akan berlatih dance selama lebih dari dua belas jam; ia memerhatikannya. Apa ada lagi yang kurang? Beri tahu Kris secepatnya kalau begitu.

Tiga detik berikutnya, jarak mereka sudah terhapus. Tangan Kris dengan setia bertengger di pinggang ramping milik Yixing. Lelaki di hadapan Kris belum juga mengerti apa yang akan dilakukan sang dragon, jadi ia masih diam saja; mematung, seperti biasa. Tapi ia menuruti nalurinya, mengikuti setiap gerakan Kris. Dua detik berikutnya, bibir mereka sudah hampir bersentuhan jika saja,

“HYUNG!” Sial, padahal Yifan mati-matian melakukannya.

I’m sorry for being so bad to this ff ;_; daaan ayo tebak siapa yang tiba-tiba dateng mengganggu kegiatan mereka? 😀 sampai ketemu di lain ff, ciao!^^

Iklan

4 pemikiran pada “Nasty Proposal

  1. aaaaaah krislayyyy♥ sequelnya donggg ;3
    yang ganggu kegiatan krislay mungkin salah satu dari beagle line: jongdae, baekhyun, apa chanyeol? wkwk entah kenapa aku langsung kepikiran mereka lol

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s