No Reason, I Just Don’t Like It

poster

Tittle : No Reason, I just dont like it

Author : Jori

Cast : Do Kyungsoo || Jung Ha Mi || Byun Baekhyun

Genre : School Life – Sweet Romance – Sad
Length : One Shoot

Rating : T
Author Note : Annyeong, Ini FF pertama dengan cast Kyungsoo dan Baekhyun oppa ^^. Typo,alurnya terlalu cepat dan ga nyambung. Tolong di maafin ya ;_;

***

“Hari ini, kita kedatangan murid baru.” Ucap seosangnim sambil mempersilahkan seorang yeoja untuk masuk kedalam kelas. Yeoja itu tersenyum dengan lebar sambil menatap seluruh ruangan.

“Annyeonghaseyo, Jung Ha Mi Imnida, bangapta” sapa yeoja bernama Ha Mi itu.

“Ne, Ha Mi –ssi, kau boleh duduk di  situ” suruh seosangnim sambil menunjuk bangku kosong yang berada di bagian depan.

“arasseo, gomawo” balas Ha mi lalu melangkah ke arah bangku yang ditunjuk oleh seosangnim. Pelajaran pun dimulai seperti biasa

.

.

.

.

Ha Mi berjalan meninggalkan kelas  dan pergi menuju kantin. Karena perutnya memang sudah tidak sanggup lagi untuk menahan lapar.

“Jung Ha Mi” seorang namja memanggilnya, Ha Mi menghentikan langkahnya lalu membalikan badan dan menatap seorang namja yang memanggil namanya itu.

 “kau, menjatuhkan ponselmu” ucap namja itu sambil memberikan ponsel berwarna putih milik Ha Mi. Ia mengambil ponselnya lalu menatap Name Tagyang ada di seragam namja itu.

“Gomawo, Kyungsoo –ssi” ucap Ha Mi tersenyum dan meninggalkan Kyungsoo sendirian, mau bagaimana lagi? Perutnya sudah sangat lapar. Namja yang bernama Kyungsoo atau lebih dikenal dengan nama D.O tersenyum sambil menatap punggung Ha Mi yang perlahan menghilang dari pandangannya.

.

.

.

.

Ha Mi pun melihat menu makanan  yang ada di kantin, nafsu makannya pun langsung menurun. Sama sekali tidak ada makanan favoritnya. Ha Mi memutar bola matanya lalu membeli susu strawberry.

“kenapa hanya minum susu strawberry? Kau tidak kelaparan?” tanya seorang namja sambil tersenyum. Ha Mi menatap bingung namja itu.

“ah, aku belum memperkenalkan diriku, byun Baekhyun imnida. Kita satu kelas” lanjut namja bernama baekhyun itu sambil tersenyum dengan manis.

“nado annyeong,  Jung Ha Mi imnida. Jinjjayo kita satu kelas?  Mian, kukira kita berbeda kelas. Baekhyun –ssi” ucap Ha Mi. Baekhyun kembali tersenyum. “gwaenchana, mau menemaniku makan?” Ha Mi mengangguk lalu duduk di sebelah baekhyun.

.

.

.

.

.

D.O memakai headsetnya lalu memutar lagu favoritnya. Ia terdiam saat melihat Ha Mi yang sedang sibuk memainkan ponselnya. D.O kembali tersenyum tipis. Namun senyuman itu menghilang saat melihat Ha Mi yang sedang di ganggu oleh dua orang asing. Orang asing itu menarik tangan Ha Mi lalu menyentuh dagunya, dengan cepat D.O melepas Headsetnya dan berlari ke arah Ha Mi . D.O memukul kedua orang asing yang menganggu Ha Mi dengan keras.

“Jangan ganggu dia, cepat pergi” suruh D.O dengan kesal. Kedua orang asing itupun pergi  sambil menatap sinis kearah D.O, Ha Mi terdiam ketakutan sambil menatap D.O

 “Kyungsoo –ssi. Jeongmal gomawo” ucap Ha Mi

“Cheonma,  lain kali. Kau harus berhati-hati ne” balas D.O lalu meninggalkan Ha Mi

“Kyungsoo –ssi, aku ingin memberimu sesuatu sebagai tanda terima kasihku” Langkah D.O pun terhenti dan menatap Ha Mi

.

.

.

.

.

“Ice Cream?” Ha Mi  mengangguk. “Ne, aku suka sekali dengan ice cream disini”

D.O tersenyum tipis. “aku juga sangat menyukai Ice Cream”  Ha  Mi  menatap Kyungsoo. “Jinjjayo?  Waaa”.

Ha Mi memutar bola matanya dan menatap jam tangannya. “ah! Sudah jam 5 sore, Kyungsoo –ssi aku pulang duluan ne, sekali lagi, jeongmal gomawo!” ucap Ha Mi lalu keluar dari toko ice cream. D.O menatap Ha Mi yang sedang berlari. Ia menyentuh dadanya lalu kembali melumat ice creamnya. “johae (suka)” gumam D.O tersenyum.

.

.

.

.

.

“Ha Mi, bisa tolong ambilkan aku buku yang ada di meja seosangnim” pinta baekhyun, Ha Mi mengambil buku yang ada di meja seosangnim lalu memberikannya kepada baekhyun. “ini” ucap Ha Mi  tersenyum. Baekhyun menyentuh rambut Ha Mi lembut “Gomawo” balas Baekhyun lalu meninggalkkan Ha Mi

D.O merengutkan dahinya, dan membuang wajahnya dengan  kesal. Dia tidak suka dengan pemandangan yang baru saja ia lihat.

.

.

.

.

“hm, Ha Mi… akhir-akhir ini aku melihat kau dan D.O semakin dekat” ucap baekhyun malas.

“D.O? Nuguya?” tanya Hami dengan wajah polosnya. “Do Kyungsoo.., D.O itu nama panggilannya disini, kau belum tahu?” balas baekhyun tersenyum.

“a.., Kyungsoo –ssi, aku lebih suka memanggilnya dengan nama Kyungsoo..” ucap Ha Mi membalas senyuman baekhyun. “kulihat kalian dekat sekali” balas baekhyun mengulang ucapannya beberapa menit yang lalu. “jinjja?” Ha Mi kembali tersenyum.

“hanya saja, dia sangat baik padaku.” Tambah Ha Mi. “Kau menyukainya?” tanya baekhyun dengan tatapan mata yang serius. “mollayo” baekhyun menghela nafasnya. “wae?” tanya Ha Mi  penasaran. “anio”

.

.

.

.

.

Hari ini Ha Mi dan D.O piket untuk  membersihkan kelas mereka. Ha Mi  menghapus tulisan yang ada di papan tulis, dan D.O sibuk merapihkan kursi dan meja. Ha Mi menatap D.O lalu mendekatinya.

“kau,  sedang mendengarkan lagu apa?” tanya Ha Mi , D.O melepaskan salah satu headsetnya lalu memasangkannya di telinga sebelah kiri Ha Mi. “ini, Baby Don’t Cry?” D.O mengangguk. “kau mengetahuinya?” Ha Mi  tersenyum.

“ini salah satu lagu favoritku.” Balas Ha Mi. D.O tersenyum lebar

Mereka pun menuruni tangga bersama, Ha Mi membulatkan matanya melihat Baekhyun yang sedang menunggunya di depan gerbang sekolah.

“Baekhyun –ssi” panggil Ha Mi , baekhyun mendekatinya lalu tersenyum. “annyeong, kau sudah selesai kan?” tanya baekhyun. Ha Mi mengangguk. “ne, aku sudah selesai” D.O menatap sinis kepada Baekhyun lalu meninggalkan mereka berdua.

“Kyungsoo –ssi, kau mau kemana?” tanya Ha Mi, D.Omenghentikan langkahnya sebentar lalu melanjutkan langkahnya tanpa menjawab pertanyaan hyunchan.

“hm. Ha Mi..?”

Ha Mi merasa aneh saat D.O bersikap dingin padanya, matanya terus menatap punggung D.O yang beberapa menit kemudian menghilang dari tatapannya

“Ha Mi?” ulang Baekhyun, Ha Mi mengerjapkan matanya. “eh? Ne?”

“kau kenapa?” tanya Baekhyun pelan. “Gwaenchana” jawab Ha Mi tersenyum lebar.

.

.

.

.

.

.

Ha Mi melangkahkan kakinya kedalam kelas. Ia melihat D.O yang sedang menatap keluar jendela kelas. Ha Mi tersenyum lalu mendekati D.O

“Kyungsoo –ssi? Annyeong” sapa Ha Mi seperti biasa.. “jangan ganggu aku” balas D.O dingin. Ha mi terdiam, lalu berjalan menuju bangkunya.

Sakit sekali saat D.O berkata seperti itu padanya, Ha Mi menahan air matanya yang dari tadi memaksa untuk keluar, kenapa dia bisa sesedih ini. Baekhyun yang melihat Ha Mi langsung mendatanginya “wae?” tanya baekhyun. Ha Mi menatap mata baekhyun dalam.

“gwaenchana” jawab ha mi tersenyum. Baekhyun menyentuh rambut ha mi lalu mengelusnya dengan pelan. “uljima”.

D.O mengepalkan tangannya kesal, lalu memakai headsetnya memutar lagu favorit yang biasa ia dengar. Ha mi menghela nafasnya panjang. Ia menatap keluar jendela sambil menikmati udara yang menerpa wajah manisnya.

“Ha Mi, nanti saat pulang sekolah, aku ingin berbicara denganmu ” ucap baekhyun tersenyum lembut. Ha Mi mengangguk “baiklah” Jawab Ha Mi sambil membalas senyuman lembut baekhyun.

“Baekhyun –ssi, kau mau berbicara apa?” tanya Ha Mi ragu. Baekhyun mengandeng tangan Ha Mi

“aku…, menyukaimu..” ha mi membulatkan matanya saat mendengar ucapan baekhyun. “baekhyun –ssi” gumam ha mi pelan lalu melepaskan gandengan baekhyun.

“mianhe…, aku ternyata.. menyukai namja lain..” lanjut ha mi sambil menangis. Baekhyun mengacak-ngacakan rambut ha mi

“arasseo…, hm.. gomawo Ha Mi” ucap baekhyun sambil berlalu meninggalkan Ha Mi

Ha Mi membalikan badannya lalu berlari ke kelasnya.

“Kyungsoo –ssi” batin hami  sambil terus berlari. Dan akhirnya ha mi membuka pintu kelas dan melihat D.O yang sedang sibuk merapihkan kursi dan meja kelas. Ha Mi terdiam lalu memeluk D.O dari belakang.

“mwoya?” tanya D.O kaget

“Johae…” jawab Ha Mi sambil terus memeluk D.O

“lepaskan aku ha mi.” Balas D.O sambil melepaskan tangan hyunchan yang melingkar di pinggangnya. Ha mi  menatap D.O dengan mata yang penuh airmata, kenapa dia baru menyadari perasaannya terhadap D.O.

“Saranghae…saranghae… kyungsoo –ssi” ucap ha mi lalu menangis dengan kencang. Dengan cepat D.O memeluk tubuh mungil ha mi dengan erat. “uljima…” bisik D.O pelan

“kenapa, kau jadi dingin  seperti itu padaku? Mianhe…” tambah ha midengan suara lirih, D.O tersenyum malu. ‘mana mungkin aku menjawabnya karena aku cemburu’batin D.O

“molla, aku hanya tidak suka jika kau berdekatakan dengannya” ucap D.O lalu melepaskan pelukannya dan menatap wajah Ha Mi

“dengan baekhyun -ssi?’’ tanya ha mi, D.O mengangguk. Ha mi kembali memeluk D.O

“aku hanya menyukaimu” ucap ha mi tersenyum. D.O membalas pelukan Hami

“kau juga, hanya milikku, arasseo!?” balas D.O tersenyum. “Ne, arasseo” mereka pun saling tertawa, dan menahan rasa malu.

END

Iklan

4 pemikiran pada “No Reason, I Just Don’t Like It

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s