Madly (Chapter 1)

Madly

Title : Madly

Author : Tamtam

Cast : Shin Hyuna (OC), Kim Jong In (EXO), Do Kyungsoo (EXO)

Other cast : Jang Nayoung (OC), Oh Sehun (EXO)

Length : Chaptered

Genre : School life

Rating : 15

Summary : Aku lelah dengan semua, enyahlah dari hidupku. Kalau tidak aku akan semakin menggilaimu.

Hyuna pov

Sudah terhitung 1095 hari mata ini terus memandangnya. Memandang sosoknya yang tidak pernah peduli akan kehadiranku. Kim Jong In, lelaki berkulit hitam itu selalu saja berlalu tanpa memalingkan wajahnya untuk menatapku. Sudah ratusan cara yang kucoba untuk melupakannya, namun semakin aku mencoba melupakannya. Aku semakin merindukannya, sangat merindukannya. Seperti sekarang langkahnya tetap tidak berhenti walau sebuah sapaan keluar dari bibirku. Apa yang salah denganku hingga ia sama sekali tidak memperdulikanku?

Author pov

Tetes demi tetes air perlahan membasahinya namun air itu sama sekali tidak mampu mengusik perhatiannya. Shin Hyuna,ia masih mengamati seseorang tanpa berkedip. Menjadikan orang itu fokus perhatiannya,selalu menjadi fokusnya.

“Shin Hyuna,berhentilah menatapnya!”

Hyuna sama sekali bergeming, matanya masih menatap sosok Joing in.

“Ya! Berhentilah menatapnya!”

Satu pukulan keras akhirnya mengusik perhatian Hyuna,kini Hyuna menatap kesal seorang yeoja yang tengah duduk disampingnya.

“Jang Nayoung, apa yang kau lakukan!”

Hyuna menggosok-gosok kepalanya, berharap rasa sakit yang diterimanya sedikit berkurang. Nayoung terkekeh pelan melihat Hyuna yang kesakitan.

“Pabo! Aku sudah menyuruhmu untuk tidak menatap namja hitam itu. Tapi kau sama sekali tidak mendengarnya.”

Hyuna hanya mengendus pelan, dari sudut matanya ia kembali menatap Jong In. Nayoung menatap Hyuna tak mengerti, bagaimana yeoja ini bisa tergila-gila pada namja hitam yang kehidupannya tertutup seperti itu.

***

       Dikelas Hyuna mencoba fokus terhadap materi yang sedang diterangkan Kris seosangnim,namun matanya tetap menatap lekat punggung Jong In. Ada senyum yang hadir ketika tak sengaja matanya bertemu dengan Jong In lantaran Jong in mengedarkan pandangannya karena bosan.

“Kim Jong In duduklah dengan tegak”

Seruan Kris seosangnim menjadi intrupsi dalam perbincangan yang tengah dilakukan Jon In dan Kyungsoo. Meraka terpaksa mengakhirinya.

Hyuna pov

Aku kembali menatapnya,walau kini hanya punggungnya saja yang aku lihat. Aku benar-benar bisa gila,bagaimana tidak bila setiap waktu aku hanya memikirnya. Aku tak mengerti apa yang membuatku seperti ini,namun setiap kali menatap senyumannya, itu menjadi sebuah kebahagian kecil untukku. Bel sudah terdengar, kini Jong In berlalu meninggalkan kelas. Aku mengikutinya diam-diam, langkahnya berhenti disebuah ruangan. Aku tau setiap hari ia pasti kesini untuk melatih bakat dancenya. Aku mengintipnya, melihatnya bergerak-gerak mengikuti alunan musik. Dia begitu sempurna,tidak… terlalu sempurna.

“sedang apa kau disini?”

Suara seseorang mengejutkanku, membuatku berpaling menatap pemilik suara itu. Mataku membulat mendapati Oh Sehun tengah menatapku binggung.

“Mianhaeyo, aku permisi pergi”

Perlahan aku melangkah menjauhinya, samar-samar terdengar suara Sehun yang memanggil namaku. Namun aku tidak memperdulikannya. Saat ini yang ku pikirkan bagaimana reaksi Jong In mengetahui bahwa aku mengikutinya. Ya! Shin Hyuna pabo!

Jong In pov

Suara Sehun mengusikku,membuatku berhenti kemudian mendekatinya. Aku mendengar sebuah nama tengah dipanggilnya.

“Waeyo?”

Aku menatap sehun sekilas,kemudian mengamati koridor kosong yang menjadi fokus utama Sehun.

“Aniyo, tadi aku hanya melihat Hyuna-ssi”

Nama itu membuatku terpaku. Hyuna,yeoja itu selalu membuatku binggung. Karena semua yang ia lakukan menjadi pertanyaan untukku. Seperti beberapa hari yang lalu, ia meneggurku namun saat aku akan membalasnya tiba-tiba ia menghilang.

“Berhentilah melamun, sekarang tunjukan gerakkan barumu”

Aku tersentak ketika Sehun menyeretku agar mengikutinya. Shin Hyuna, apa ia mengikutiku? Sebab yang ku tahu hanya orang terdekatku yang mengetahui keberadaanku bila istirahat seperti ini. Tapi entahlah.

Author pov

Hyuna melangkah cepat, pikirannya tengah membayangkan reaksi apa yang akan diberikan Jong In padanya. Sambil berjalan ia mengacak pelan rambutnya, ia merasa aneh karena baru kali ini ia menyukai seorang namja sampai seperti ini. Ia juga menggelengkan kepalanya, membuat beberapa siswa menatap dirinya binggung. Ia terus melangkah tak melihat seseorang tengah berjalan kearahnya.

Kyungsoo pov

Bruk!

Sesuatu menghantam tubuhku. Tak lama kemudian tubuhku terhuyung jatuh. Disampingku terdengar sebuah rintihan, aku memalingkan wajahku berniat mencari tahu siapa yang membuatku terjatuh seperti ini. Hyuna, yeoja itu tengah mengelus-ngelus pantatnya. Terlihat dari wajahnya bahwa ia tengah kesakitan. Aku berdiri,kemudian mengambil beberapa bukuku yang terjatuh. Setelah selesai aku hendak melangkah namun suaranya menghentikanku.

“Hey,apa kau tidak ingin menolongku?”

Aku menatapnya sekilas, kemudian melanjutkan langkahku. Terdengar suara Hyuna yang menggema meminta pertolonganku.

“Ya! Kyungsoo bantulah aku!”

Suaranya kembali menghentikan langkahku. Aku berniat meninggalkannya, namun aku mengurungkan niatku melihat tatapan orang-orang sekitar yang menuntut tanggung jawabku. Bukankah disini aku yang menjadi korban, tapi mengapa mereka melihatku seperti melihat seorang tersangka. Menyebalkan.

Aku mengulurkan tanganku, dengan cepat Hyuna menyambutnya. Aku menatapnya, kini bibirnya tengah terbuka seperti menggumamkan sesuatu.

“Kamsahamnida “

Suara itu terdengar sebelum ia melangkah pergi meninggalkanku, aku menatapnya binggung. Tidak adakah permohonan maaf darinya? Benar-benar gadis aneh.

Author pov

Nayoung mengangkat salah satu alisnya mendapati kelakuan yang tengah Hyuna kerjakan. Hyuna melipat-lipat sebuh kertas, setelahnya kertas itu ia lempar. Namun tak lama kertas itu ia ambil kembali kemudian mencoret-coretnya. Nayoung benar-benar menggelengkan kepalanya saat Hyuna memeluk tasnya erat.

“Jang Nayoung apa yang harus aku lakukan?”

Hyuna berteriak frustasi, membuat semua mata menatapnya heran. Nayoung segera membekap mulut Hyuna saat sebuah teriakkan akan ia keluarkan lagi. Nayoung tersenyum ramah kepada orang-orang sebelum membawa Hyuna keluar dari kelas.

“Apa lagi sekarang? Jong In melakukan apa hah?”

Nayoung menatap kesal Hyuna, namun yeoja itu hanya memanyunkan bibirnya.

“Jong In tidak berbuat apa-apa, tapi aku… T.I.D.A.K….”

Nayoung menutup kedua telinganya, ia benar-benar heran bagaimana bisa seorang Hyuna yang terkadang pendiam bisa  menjadi dramatis begini karena Jong In.

“Jong In tau bahwa aku mengikutinya, aku harus bagaimana Nayoung-ah”

Hyuna mengguncang-guncang bahu Nayoung, entah kapan kini Hyuna sudah berada dihadapan Nayoung.

“Ternyata banar dugaan ku tadi kau mengikuti Jong In-ssi”

Mata Hyuna terbelalak mendengar sebuah suara, entah mengapa seluruh tubuhnya tidak dapat ia gerakkan. Bukan hanya Hyuna, Nayoung juga membeku menyadari perbincangannya didengar orang lain.

“Oh Sehun”

Pelan Nayoung memanggilnya, namun Sehun masih dapat mendengarnya. Membuat ia menyunggingkan sebuah senyuman.

“Ternyata kau menyukai Jong In-ssi”

Pernyataan itu menjadi bom untuk Hyuna,kini yeoja itu hanya tersenyum kaku, sama sekali tidak bisa menyembunyikan semua.

“Apa yang kau sukai dari namja hitam itu?”

Mata Hyuna menatap Sehun lekat, ia tidak habis fikir mengapa pertanyaan itu menjadi pembuka dari  pertemuan mereka.

“Dari pada menyukainya bukankah lebih baik kau menyukaiku?”

Nayoung yang dari tadi diam menjadi terbatuk-batuk, ia menatap Sehun tanpa berkedip. Sedangkah Hyuna, kini kedua mata sipitnya benar-benar terbelalak. Tanpa sadar mulutnya terbuka lebar.

TBC

14 pemikiran pada “Madly (Chapter 1)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s