Idol? No. Just A Normal Namja? Yes (Chapter 1)

Judul                :Idol? No,  just a normal namja? Yes.

Author             : Alfira

Genre              : School life, romance, friendship

Length             : chapter // Chapter 1.2

Casts                : Hyeri (Girl’s day) Park Chanyeol (EXO-K) Neun(Apink)

Other Casts     : All members of EXO-K

Rating              : PG

 

Note://ff nya hasil ku sendiri gaada copas atau mem-plagiat ff orang lain, kalo ada sama jalan cerita hanya kebetulan ya, murni dari otak sendiri, dan juga ini ff pertamaku, jadi masih pemula dan di maklumin aja kalo typo dimana mana atau jalan ceritanya gak bagus sama sekali, sangat butuh comment kalian, gomawo and happy reading^^\\

————————————————————————————————————————–

HYERI POV

*kringgggg….kringggg…..kringggggg* aku terkejut lalu terbangun, ah itu suara alaramku yang menyebalkan, karena sudah terbangun, tidak ada alasan lagi untukku tidak mau sekolah, aku langsung mengambil handukku dan mandi, setelah mandi aku memakai seragamku yang setiap hari aku pakai sampai bosan, pertama aku kenakan kemeja putih polos bertangan panjang, kemudian aku kenakan rok sedikit diatas lutut berwarna coklat tua, yang terakhir, aku pakai jas seragamku yang berwarna hitam, dan tidak lupa aku kaitkan nametag ku di sisi sebelah kanan jas. Aku menyisir rambutku yang lurus rata dibawah bahu dan mengikatnya setengah bagian rambut. Aku ambil tas berwarna coklat ku itu lalu aku turun kebawah untuk sarapan bersama eommaku.

“Pagii, kau mau sarapan roti dengan selai apa?” tanya eommaku perhatian, “hmmm, sepertinya aku bosan memakai selai stroberi terus menerus, poleskan selai kacang saja eomma” jawabku lalu aku memakai kaus kakiku selagi eomma membereskan sarapanku.

“ini sudah selesai, palli ya, makanlah agar cepat berangkat ke sekolah Hyeri-a” lalu aku langsung menyantap sarapan pagiku itu, selesai menghabiskan roti, aku teguk segelas susu coklat dingin ku lalu aku pamit dengan eomma ku dan keluar dari rumah.

Aku sedang di halte bis untuk menunggu bis yang aku naiki untuk berangkat ke sekolah, yap bisnya sudah datang, seperti biasa, di bis itu hanya ada 5 orang penumpang termasuk aku, wajar hanya 5 orang, orang orang bekerja dan bersekolah lebih memilih naik kendaraan sendiri dari pada naik bis.

Akupun sampai disekolah, tetapi……..saat aku melangkah masuk ke gerbang….mengapa di depan lobby sekolahku ramai sekali? Dan tiba tiba ada seorang murid berlari dari arah gerbang yang baru saja aku masuki ke arah lobby yang sedang ramai itu, tanpa sengaja dia menabrakku ketika sedang berlari.

“eh aduh, mianhe hyeri aku harus buru buru” lalu dia berlari, sangkin penasarannya, aku mengikuti nya dari belakang lalu aku tarik tangannya

“mianhe, tapi kenapa kau lari lari? Ini kan belum jam 8? Kita belum masuk sekolah? Mengapa terburu buru?” tanyaku bertubi tubi kepada murid itu, lalu mendengar perkataanku, dia tertawa kecil..

“Kau tahu SMent? Kau tahu EXO?”

“Ahh…EXO? tentu aku tahu…mengapa dengan mereka? Dan apa hubungannya dengan kau lari lari menuju lobby?”

“seluruh anggota EXO-K bersekolah disini, perdana, H A R I I N I.” Eja murid itu dan dengan perkataannya aku sangat kaget….artis? ada artis sekolah di sekolah ku? Exo? Boyband yang ada di stage yang biasanya membawakan lagu growl itu? Sekolah disini? Gumam ku dalam hati…

“yya, kau ada pertanyaan lagi tidak? Jika tidak aku akan segera menuju ke lobby, annyeong hyeri!” murid yeoja itupun berlari meninggalkan ku, aku melanjutkan melangkahkan kakiku mengarah ke lobby juga, bukan maksud ku aku ingin melihat EXO tapi hanya pintu yang ada di lobby sekolah ku lah satu satunya jalan masuk untuk menuju ke kelas ku.

Aku pun berjalan mendekati lobby, ternyata sudah tidak ramai, aku masih tercengang gara gara perkataan murid itu pagi tadi, aku masuk ke kelas 1c, ohiya aku Lee Hyeri adalah murid SMA Genie High School di Seoul Korea. Yap, aku mendaratkan kaki ku di kelasu, lalu aku berjalan menuju tempat dudukku, ternyata sudah ada teman sebangku ku, Naeun, dia sedang membaca majalah favouritenya, majalah tentang SHINee, karena dia sangat mengagumi Lee Taemin, member SHINee yang paling muda itu..

“apakah kau tidak bosan son Naeun? Melihat dan membaca majalah SHINee terus? Walaupun majalahnya sudah kau baca berulang ulang kali” ujarku membuyarkan konsentrasi Naeun, dan dia menoleh ke arah ku sambil mengerutkan dahinya

“Daripada kau, gadis cantik yang tidak tahu apa apa soal dunia K-pop, kemarin baru saja kau bilang bahwa Bang Minah adalah member Girl’s Generation, dia kan member Girl’s Day, dasar kau Hyeri” ejek Naeun sambil menertawakanku, jujur, aku suka musik K-pop, aku tahu nama boyband dan girlband nya, tetapi satu, aku selalu tidak bisa menghafal member dari boyband atau girlband yang lagu nya aku sukai, lalu son Naeun melanjutkan tertawa sambil membaca majalahnya.

“Hey kau tahu? Tadi pagi member EXO-K berpindah sekolah kesini, mereka sangat tampan……aku takut rasa cintaku kepada lee taemin berpindah ke salah satu member exo-k ataupun exo-m, huhu” Naeun memulai pembicaraan tentang EXO-K yang baru saja pindah ke sekolahku hari ini

“Tunggu tunggu, EXO-K itu yang khusus mandarin kan? Lalu EXO-M….”

“LEE HYERI!!!!!!!!!!! Mengapa kau pabo sekali? ‘K’ itu mewakilkan yang lagu bahasa korea, kalau ‘M’ baru mewakilkan lagu bahasa mandarin, ahhhh baru satu minggu yang lalu aku jelaskan tentang EXO!!!”

“Ah iya hahaha, maaf…” saat kami ingin melanjutkan obrolan, tiba tiba songsaenim pun datang, kami langsung belajar matematika pada jam pelajaran pertama

Istirahat pun tiba, belum sempat aku dan naeun keluar kelas untuk ke ruangan makan, semua teman yeoja di kelasku berteriak histeris sambil memegang poster EXO-K, lalu karena terlalu histeris, aku juga ingin melihat penasaran, aku tarik tangan Naeun untuk aku ajak melihat EXO-K dari jendela kelasku, tetapi Naeun sama saja seperti yeoja yeoja lainnya, berteriak histeris sampai sampai suaranya serak, aku lihat….1…2…3…4…5…6…, ternyata EXO-K itu ada 6 orang ya? Hmmm…..gumam ku dalam hati, lalu aku bertanya kepada Naeun

“Naeun, itu yang tubuhnya paling tinggi namanya Choi Minho kan? Yang pernah kau bilang padaku, kalau Choi Minho itu yang paling tinggi di….”

“Tuhkan, lagi lagi, Choi Minho itu satu group dengan lee taemin!!!!!! Dia SHINee paboooo, bukan EXO-K ataupun EXO-M!!!! Hyeri aku sangat lelah mengajarimu tentang dunia K-pop.”

Lalu aku tertawa kecil sambil tersenyum kepada Naeun

“Ohhh, ahahaha miann…” lalu Naeun tertawa melihat aku yang selalu tidak hafal oleh member member girlband atupun boyband, lalu aku dan Naeun menuju ke ruang makan meninggalkan pemandangan EXO-K

Aku sampai dirumah dengan badan yang sangat sangat lelah, sangaaaaaaaaaaat lelah, karena seperti biasa, hari senin adalah hari yang paling melelahkan. Tapi masih terngiang  kata kata murid yeoja tadi pagi itu dan kata naeun juga, bahwa artis, EXO-K bersekolah di sekolahku, aku senang tapi bingung, kenapa bingung? Karena aku suka EXO tapi aku tidak tahu EXO(???)-___________- karena sangkin penasarannya, aku mengambil hp ku dan mengecek ‘library song’ ku, semuanya aku check, yap, ada 2 lagu EXO yang aku punya, yang berjudul ‘MAMA’ dan ‘Growl’, semakin penasaran, aku langsung membuka laptopku dan mulai browsing di internet. Aku cari di kolom google, aku tulis ‘Member of EXO’

Belum pernah aku se penasaran ini dengan boyband ataupun girlband, aku melanjutkan kegiatan browsingku di internet saat itu, lalu ada beberapa penelusuran, aku buka salah satunya, aku perhatikan baik baik, di blog itu dijelaskan dibentuknya dan pembagian EXO.

Pertama aku lihat seluruh member EXO, ada…Suho, Baekhyun, Sehun, Chanyeol…, D.O, Kai, lalu ada lagi, Xiumin, Chen, Lay, Tao, Kris, dan Luhan… semuanya ada 12 orang ternyata…lalu aku lanjutkan membuka tab ‘EXO-K’ yap, EXO-K yang sekarang satu sekolahan dengan ku…ternyata di EXO-K benar ada 6 orang seperti hitunganku tadi siang saat aku melihat EXO-K lewat jendela kelasku bersama Naeun. Member EXO-K ada….Chanyeol, D.O, Sehun, Suho, Baekhyun dan Kai. Tetapi bukan itu, penasaranku belum terjawab…aku bingung pada perasaan bingung ku sendiri….aku hanya memikirkan member EXO-K yang paling tinggi tadi siang aku lihat…..jujur, yang paling tinggi itu sangat tampan…saat dia berjalan melewati kelas ku tadi senyumnya membuatku penasaran siapa nama dia sebenarnya….sangkin penasarannya lagi, aku cari lagi di kolom google ‘siapa yang paling tinggi di EXO-K?’lalu banyak penelusuran keluar dan saat aku melihat siapa yang paling tertinggi di EXO-K itu namanya adalah……….Park Chanyeol, tanpa sadar, ujung bibirku memasang senyuman seperti tanda…….akhirnya penasaranku terbalas juga…

Malam pun tiba, sudah selesai aku kerjakan pr fisika ku dari songsaenim lalu aku menonton tv di kamarku, aku terlamun saat menonton tv, mengapa aku sangat senang telah mengetahui nama si ‘tinggi’ itu…bukan…bukan, perasaan ini berbeda, bukan seperti perasaan layaknya naeun menggilai lee taemin sebagai idolanya, ini perasaan benar benar…benar benar menyukai si ‘tinggi’ itu…bukan suka karena status aku mengidolakannya, aku tidak fanatik mennggemari EXO, lagian kalau aku fanatik, kenapa aku hanya punya 2 lagu nya saja? Dan kedua lagu itu juga jarang aku dengarkan…..aku anggap si ‘tinggi’ itu bukan idola, tetapi kenyataannya dia adalah idola para yeoja, aku menyukai nya kurasa….bukan menyukai sebagai aku meng idolakannya, tetapi….seperti rasa suka seorang yeoja kepada namja………..karena terlalu banyak tersenyum dan melamun, aku tidak sadar ternyata aku sampai tertidur…

 

Seperti biasa, aku sampai di sekolah ku selalu tepat pukul jam 7.00 , 1 jam sebelum bel masuk sekolah di deringkan. Aku melangkah ke ruangan yang selalu aku kunjungi, yap, 1c. Hmmm, naeun belum tiba? Karena bosan tidak ada teman mengobrol, aku berencana duduk di taman sambil meminum susu kotak yang aku bawa dari rumah, rencana ku sudah bulat, aku mengambil susu kotak ku, lalu aku berjalan menuju keluar kelas, jika ingin ke taman, aku harus melewati lobby sekolah dulu, yasudah mau diapakan lagi? Sekolah masih sangat sepi, jika dihitung hitung, mungkin hanya ada 20 orang murid yang baru datang di sekolah sebesar itu, saat aku menginjakkan kakiku di depan lobby……………………..aku lihat mobil VAN hitam….van hitam…berhenti di depan lobby….satu persatu dari isi mobil van itu pun turun, aku yang sedang menggenggam susu kotak ku itu pun tercengang melihat siapa yang turun dari mobil VAN hitam itu…..itu…EXO-K….boyband yang baru saja tadi malam aku telusuri fakta fakta nya……..sekarang aku sudah mengenal EXO-K….di paling kiri berdiri Suho Leadernya….disebelah Suho ada Sehun…di sebelah Sehun ada…….Ppp…park Chany-e—eol…..si tinggi itu, setelah melihat Chanyeol, aku tidak memperdulikan 3 orang lagi di sebelah Chanyeol yang sedang berdiri berhadapan denganku……

Tanpa sadar…seluruh member EXO-K tertawa kecil melihat aku yang berdiri kaku seperti es batu pas di depan hadapan mereka karena aku terlalu asik memandang Chanyeol…

“Annyeong, kau kenapa?” suara itu membuyarkan lamunanku, ternyata Baekhyun…ya Baekhyun bertanya kepadaku

“a…aa..ah aniya…aku tidak apa apa” jawabku gagu karena sekarang aku baru merasakan bagaimana perasaan senangnya berhadapan dengan seorang idol, yap, hari ini resmi, aku resmi mengidolakan EXO….terutama EXO-K…

“Mau kemana? Kok sudah sampai di sekolah keluar lagi menuju lobby?” Tanya leader nya itu

“eh, aku mau ke Taman hehe…”aku menjawab pertanyaan dari Suho leadernya itu, tapi mataku tidak lepas memandangi Chanyeol…sepertinya seluruh member EXO-K menyadari itu…

“Baiklah, kami duluan…” sapa Sehun lalu semua member EXO-K berjalan melewati aku…saat Chanyeol melewati ku…..rasanya jantungku ingin keluar dan aku akan mati saat itu juga, jarak Chanyeol dan aku hanya sedikit, wangi parfume chanyeol merasuki rongga hidungku……dia pun lewat dari hadapanku dengan santai…

 

CHANYEOL POV

Aku bisa melihat dari raut wajah gadis yang baru kami lewati itu, sangat mudah tertebak bahwa dia pasti gadis yang baru mengenal dunia K-pop atau baru sadar bahwa EXO-K sekolah di sekolah nya? Hahaha sangat lucu tampangnya saat menatap aku dan para member berdiri di hadapannya…

“Cieeeeeee, Chanyeol hyung diliatin terus tadi sama yeoja yang barusan, hahahahahahaha” ledek Sehun si maknae pecinta bubble tea itu.

“Yyak! Chanyeol-a, dia sangat cantik menurutku… rambutnya itu lho, wuiiih….hahahaha” tambah Suho hyung meledekku lagi, lalu semua member tertawa termasuk aku

“Berarti aku beruntung bukan? Ahahahaha” jawabku bercanda kepada para member.

Aku Park Chanyeol dan ke 5 member yang lain baru pindah ke sekolah Genie High School, karena agensi kami membolehkan kami sekolah sambil bekerja juga, agensi kami mengerti bahwa kami juga butuh ilmu disamping kami menjadi artis. Jadi aku dan para member EXO-K disekolahkan di Genie High School, aku, Suho Hyung, dan Baekhyun Hyung satu kelas di kelas 3b, D.O di kelas 2a sendirian, lalu Kai dan Sehun satu kelas juga di kelas 1b.

 

HYERI POV

Aku masuk ke kelas dan menggagalkan niatku untuk minum susu kotak di taman, ternyata saat aku kembali ke kelas, seperti biasa, Naeun sedang duduk cantik dengan tangannya yang sedang memegang majalah SHINee, aku lagsung duduk di sebelah Naeun.

“Naeun-a, aku bersumpah aku jatuh cinta kepada Park Chanyeol” mendengar itu pandangan Naeun langsung menoleh ke arah ku, membelalakan matanya dan tertawa keras terbahak bahak

“Ahahahahahahahahaha, apa apaan ini, sejak kapan kau menjadi fangirl EXO? Sejak kapan kau menyukai satu fandom? Hahahahahahahaha Lee Hyeri berhentilah membuatku tertawa”

“Jinjja!!!! Aku serius Naeun” melihat ekspresiku yang benar benar serius, Naeun memberhentikan tawanya dan mengerenyutkan dahinya

“Jatuh cinta? Apa maksud mu aku tidak mengerti, yasudah biasa saja lalu mulai lah fangirling tentang EXO”

“Ini beda son Naeun, aku menganggap Park Chanyeol sunbae kita itu sebagai namja biasa, aku selalu menganggap dia sebagai namja biasa yang bukan artis, jujur, saat pertama aku melihatnya kemarin lewat jendela, aku langsung jatuh hati kepadanya saat dia menebarkan senyumannya itu, aku bertanya kepada kau siapa namanya tapi aku salah, aku dirumah mencari namanya, dan kutemukan namanya Park Chanyeol, ah sangat panjang ceritanya, apakah kau mengerti?” tanyaku sambil ter engah engah

“Kka—kkau…benar benar menyukai Park Chanyeol? Bukan sebagai idola melainkan sebagai namja biasa?” tanya Naeun serius lalu aku mengangguk pelan….

1 minggu sudah, para member EXO-K sekolah di sekolah ku, aku juga semakin suka pada Park Chanyeol….

Victoria songsaenim menyuruhku untuk membaca buku sosiologi agar nilai sosiologi ku lebih baik, aku akui bukan aku sombong, aku termasuk kategori murid yang pintar di kelasku, selalu ranking 1, tetapi tidak untuk mata pelajaran sosial…apapun itu yang berhubungan dengan sosial pasti nilai ku kurang, sudah lama nilai sosiologi ku sangat jelek, lalu Victoria songsaenim menyuruhku untuk belajar lebih keras. Hari ini Naeun tidak masuk karena sakit, sangat sepi, tidak ada yang bisa diajak mengobrol. Lalu daripada aku bosan di kelas, aku lebih baik menjalankan perintah dari Victoria songsaenim untuk pergi ke perpustakaan dan membaca buku sosiologi, sebelum ke perpustakaan aku ambil susu kotak ku dan aku jalan menuju ke perpustakaan.

Aku membuka pintu gedung perpustakaan, perpustakaan disekolahku gedungnya terpisah dengan gedung sekolah, gedung perpustakaannku sangat besar, ada 4 lantai di gedung perpustakaan ku itu, aku buka pintu gedung itu lalu aku tempelkan kartu pelajar ku ke sensor id card yang ada di meja respsionis, setelah masuk, aku langsung pergi ke lantai 2, karena di lantai 2 adalah tempat seluruh buku sosial, aku menelusuri seluruh lantai 2 lalu aku terpaku kepada satu pandangan…EXO-K………………….sudah lama rasanya aku tidak melihat wajah mereka, mungkin mereka sibuk karea schedjule mereka yang padat? aku mengintip dari balik rak buku…hanya terseling 1 rak buku antara tempat persembunyianku dan meja perpustakaan dimana member EXO-K duduk…ya…semuaya ada di meja itu…semua member….ada Chanyeol sunbaenim juga………aku sangat menikmati pemandangan itu…..rasanya cukup aku memandangi mereka hari ini…saat aku mau melangkah…

*GUBRAKKK* aku jatuh tersandung tali sepatuku sendiri, akibatnya susu kotak yang kupegang basah mengenai bajuku, dan yang lebih parah adalah…semua member EXO-K tersadar bahwa aku jatuh…mereka semua berlari kecil menghampiri ku

“Aigoo, gwenchana? Apakah kau baik baik saja?” tanya Baekhyun sunbaenim…

“aduh, mengapa bisa sampai berdarah? Kau ini jatuh kenapa?” tanya Kai, yang aku tahu bahwa dia sepantaran denganku, kelasnya di kelas 1b

“ahh aniya, gwenchana sunbae, kai-ssi…” sungguh, sebenarnya itu sangat sakit dan sangat ngilu, tapi…namanya juga yeoja, pasti kalau ditanya kenapa jawabnya tidak apa apa…kekeke…

mendengar itu semua member EXO-K saling berpandangan, mereka saling berhadapan layaknya bertanya ‘apanya yang baik baik saja-__-‘  lalu tanpa sadar, ada sebuah tangan yang menjulur dihadapanku…saat kulihat tangan siapa itu…omo….omoooo…. itu tangan Chanyeol sunbaenim…

“Kau bisa berjalan dengan baik? Sini aku bantu” mwoooo?!?!?!?!?!?! Chanyeol sunbae mengajakku berbicara, sangkin cepatnya berdebar jantungku………oh my god………..aku pingsan di tempat itu juga….

 

 

CHANYEOL POV

Aku dan para member melihat lututnya yang berdarah parah, kasihan gadis se manis dia perlu mengurangi darahnya lewat kejadian jatuh… “Kau bisa berjalan dengan baik? Sini aku bantu” kataku seraya mengulurkan tanganku kepadanya, bukannya dia menjawab atau tidak, dia malah menatapku dan pingsan

“Ehhhhh yya, apakah kau pingsan? Apakah parah sekali jatuhnya sampai dia pingsan?” tanya maknae bubble tea itu, Sehun.

“Yyaa, hahahaha aku yakin 1000% dia pingsan bukan gara gara kesakitan, melainkan gara gara diajak biacara oleh Chanyeol hyung” sambut kai membuat para member tertawa termasuk membuatku tersenyum….sekagum itukah gadis manis ini kepadaku?

“Yasudah, cepatlah angkat dia ke ruang kesehatan hyunggg” cerewet D.O kepada member lainnya, lalu aku yang menyodorkan diri untuk menggendongnya……ternyata namanya…Lee Hyeri…yang aku lihat tertera di nametag nya. Nama yang manis untuk gadis kelas 1 SMA semanis dia…

Lalu aku sampai di ruang kesehatan dengan keadaan menggendong Hyeri, aku baru sadar, baju Hyeri terkena noda susu coklat yang sampai sekarang ia masih genggam di tangan kirinya.

“Kau mau menemaninya sampai sadar Chanyeol-a?” tanya Baekhyun kepadaku

“Menurut kalian? Bagaimana?” tanyaku benar benar tidak tahu aku harus menemani Hyeri disini atau tidak

“Sayang gadis se manis dia kau tinggalkan, jangan menyesal bila nanti kau memilih untuk meninggalkan dia sendiri disini kekekeke” jawab Suho hyung yang mengubah segala isi otakku…

“Hemm….baiklah” jawabku meyakinkan, lalu ke 5 member lainnya pergi meninggalkan ku berdua dengan Hyeri di ruang kesehatan, sambil menunggunya bangun, aku obati lututnnya yang berdarah itu, aku lapisi perban di lututnya dan aku rekatkan dengan plaster. Tidak tahu apalagi yang harus aku lakukan disini…hanya memandangi wajah Hyeri….rambutnya yang acak acakan tidak tersisir rapih makin menambah lucu gadis ini, aku pun tanpa sadar tersenyum sendiri melihat gadis ini. Lama lama aku bosan main hp menunggu Hyeri bangun, aku tertidur…

 

 

 

HYERI POV

Aku tersadar setelah pingsan karena diajak bicara oleh Chanyeol sunbaenim, aku melihat ke sekeliling ku, aku….aku diruang kesehatan? Siapa yang memba..wa…belum selesai aku bergumam dalam hatiku, aku melihat ke sisi kanan ku, terlihat chanyeol sunbaenim sedang tertidur dengan posisi duduk menyender di bangku yang diletakkan nya di samping tempat berbaring ku. Eotthoeke…apa yang harus aku lakukan…aku sangat ingin menyentuh wajahnya….dia sangat tampan dengan rambutnya yang kecoklatan itu…. gumam ku dalam hatiku sendiri, lalu aku mendekatkan tanganku ke wajah halusnya itu…ingin menyentuh pipinya…saat tanganku hendak mendarat……

“Tidak boleh sentuh pipiku tanpa izin dulu” aku langsung menarik tanganku….

 

Yeee chap.1 nya udah selesai hehehe, bagaimanaa? Aku sangat butuh komentar kalian dibawah iniii^^, ini ff pertama ku jadi harap maklum kalo jelek hehehehe, bagus atau tidaknya di komentar yaaa, aku tunggu^^, dan chapter 2(END CHAPTER) akan segera menyusul^^ gomawo chinguu

 

11 pemikiran pada “Idol? No. Just A Normal Namja? Yes (Chapter 1)

  1. wahh ceritanya bagus hihihi sampe aku bisa nepok jidat saking hyeri yg begitu…
    cerita keseluruhannya bagus kok tp mungkin menurut aku ini terlalu cepet yaa alurnya… semangat terus yaa buat nulisnya ^^/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s