Because My Bicycle in That Morning (Chapter 1)

Judul                : Because my bicycle in that morning.

Author             : Alfira

Genre              : School life, romance, friendship

Length             : chapter // Chapter 1

Casts                : Krystal f(x) , Oh Sehun (EXO-K)

Other Casts     : Find By Yourself^^

Rating              : PG

Ini ff kedua ku, jadi aku lebih belajar lagi hehehe. Langsung aja ya, happy reading^^

//Krystal sama Baekhyun adik kakak tapi nama marga nya beda ya,so…anggap adik kakak gitu aja ya jangan jadi bahan kritikan hehehehehehe just read okok^^\\

KRYSTAL POV

Hari ini adalah hari pertama aku masuk sekolah sehabis liburan…yah, sekarang aku kelas 2 SMA, setelah melewatkan ujian kenaikan kelas dan naiklah aku dari kelas 1 SMA ke kelas 2 SMA. Aku bersekolah di “Seoul High Scope” bisa dibilang sekolahku adalah sekolah yang sangat terkenal dan menjadi sekolah favourite. Ohya, namaku, Jung SooJung bisa dipanggil Krystal, aku bisa dibilang anak orang kaya yang hidupnya berkecukupan, tapi tenang saja, aku tidak sombong kok hehehe…aku mempunyai Oppa, namanya Byun Baekhyun! Kakak yang menyebalkan, seringkali menjaili aku, yah walaupun begitu dia…ah tidak bisa dipungkiri lagi, dia itu tampan, digilai yeoja yeoja di sekolahku, nah Baekhyun Oppa satu sekolahan denganku, tapi sekarang dia kelas 3. Appa ku…yah benar, semua Mall yang ada di Seoul adalah milik Appa ku…dan Eomma ku, dia adalah pemilik Wedding Organizer nomor 1 di Korea, dan jadi bisa dibilang hari ini hari pertama aku dan Baekhyun Oppa masuk kembali ke sekolah.

“BYUN BAEKHYUN!!!!!!!!!!! JUNG SOOJUNG!!!!!!!!” Ahhhh itu teriakan eomma dari lantai bawah pasti, karena pasti dia takut kalau aku dan Baekhyun Oppa akan terlambat dihari pertama

“Jangan berteriak eomma!!! Aku sudah siap langsung akan turun ke bawah, sebentar aku memakai sepatu!!!” balasku dengan nada yang agak kencang agar terdengar eomma

Lalu aku langsung turun ke bawah dengan tergesa gesa

“Coba kita lihat…sarapan apa aku hari ini?” tanyaku sambil duduk di kursi meja makan, di meja makan sudah ada Appa ku yang sudah rapih untuk bekerja dan eomma ku sudah rapih juga untuk pergi ke kantornya

“Mana Oppa mu?” tanya Appa kepadaku tetapi langsung di jawab oleh Baekhyun Oppa.

“Yyyaaa aku disini, mengapa kau tidak membangunkan ku? Padahal kamar kita bersebelahan!” ujarnya sambil menjitak kepalaku

“Aish, sakit!” balasku memukul pundaknya

“Cepatlah sarapan lalu berangkat ke sekolah, yya Baekhyun kau bareng dengan Krystal?” tanya Eomma ku

“Entahlah, tanya saja kepada wanita satu ini”

“Anni, aku tetap ingin ke sekolah memakai sepeda, aku malas kena bau asap karena naik motor sportnya Oppa, ya eomma?”

“Terserah kalian, cepat habiskan sarapannya, ini kunci rumah pegangan untuk kalian jika appa dan eomma belum pulang” ujar eomma sambil memberi kunci rumah kepada aku dan Baekhyun oppa

Selesai sarapan, eomma appa aku dan Baekhyun oppa pun keluar dari rumah, mengendarai kendaraannya masing masing. Tapi…sial, ini sudah jam setengah 8! Sedangkan aku masuk sekolah tepat jam 8, aku harus mengendarai sepeda ku dengan cepat….cepat….aku mengayuh pedal sepedaku semakin kuat dan….

*GUBRAK* Aku menabrak seorang namja yang sedang berjalan dan posisi jatuhku tepat ada diatas badan namja itu…dan parahnya lagi…aish…mengapa bibir kami bertemu? Aku dan namja itu memisahkan diri dari kejadian itu…sama sama mencoba berdiri..ah bagaimana ini, kenapa kami bisa jatuh dan berciuman? Jawabannya adalah karena aku mengayuh sepedaku sangat kencang

“Ahhhh jeongmal mianheso…mianhe mianhee…” kataku sambil menundukkan kepalaku dan membungkukkan badanku…

“Yyya! Kau yeoja gila! Aish aku sampai tidak bisa berkata kata, kau mau kemana memangnya hah?”

“Hah? Aku gila? Kan aku sudah minta maaf, yya! Kau tidak lihat bajuku, ini seragam ku! Aku ingin….” saat aku menunjuk seragamku…kami berdua tersadar

“MWOO?!?!?! KAU SATU SEKOLAH DENGANKU?” ujar kami berbarengan

*Skip*

Setelah kejadian tadi, aku sempat berdebat sebentar dengan namja itu, lalu dia meninggalkan ku duluan dan kembali berjalan menuju sekolah ku…ah…sekolah aku dan namja itu…tapi mungkin dia akan sampai ke sekolah lebih dulu…

Aku memarkirkan sepeda ku di parkiran khusus sepeda, dan langsung aku lari menaikki tangga dan menuju kelas baruku, yaitu 2E. Aku sampai di depan pintu kelasku, seperti dugaanku, ternyata kelas itu pasti sudah dimulai, dan pasti sekarang sedang sesi perkenalan karena dikelas 2E itu murid campuran dari kelas 1A sampai 1H ada di kelas 2E pasti. Jadi tidak ada yang kenal satu sama lain, kembali seperti murid baru. Aku mengetuk pintu dan melongokkan kepala ku ke dalam kelas…

“Ah, masuk sini” kata Songsaenim

“Kau? Namamu?”

“Jung Soojung,songsaenim tapi panggilannya Krytsal jadi panggil Krystal saja…”

“Ahh ne, silahkan duduk di kursi yang kosong, kami juga belum mulai sesi perkenalan, duduklah dulu baru kita akan mulai.” Kata songsaenim itu kepadaku…

SEHUN POV

*toktoktok* suara pintu kelas baruku, kelas 2E ada yang mengetuk pintunya dari luar…

“HAH?” Kagetku dalam hati, mengapa bisa dia ada di kelas ini, ya memang sih aku tahu, sejak kejadian…ah sudahlah, sejak kejadian tadi pagi, aku tahu bahwa dia sekolah nya sama dengan sekolah ku juga, ternyata dia juga murid kelas 2? Ah tapi mengapa harus masuk ke kelas ini? Dan perasaanku mulai tidak enak, semua orang sudah mendapatkan teman sebangku, tetapi aku masih sendiri, kira ku tadi aku akan duduk sendiri terus selama 2 semester ini, tetapi….ah jangan terjadi ya tuhan…

“Ahh ne, silahkan duduk di kursi yang kosong, kami juga belum mulai sesi perkenalan, duduklah dulu baru kita akan mulai.” Kata songsaenim kepada yeoja gila itu, dan yang kursi nya masih kosong adalah….kursi di sebelahku…sial untukmu Oh Sehun….

KRYSTAL POV

Songsaenim menyuruhku untuk duduk di kursi yang kosong, aku melihat keliling kelas sebentar dan…HAH? mengapa namja yang pelit untuk menerima maaf orang lain itu ada di kelas ini? Dan hanya kursi yang disebelahnya lah yang kosong?!?!?!?! Jadi kesimpulannya aku dan namja pabo itu akan duduk bersebelahan terus menerus 2 semester ini?!?!?!?!/////

“Krystal? Kenapa terlamun begitu?hmm…nah itu ada kursi yang kosong, itu disitu” songsaenim menunjuk ke arah kursi kosong yang ada di sebelah namja pabo itu…

“Ah ne, iyaiya” dengan berat hati aku melangkah dan duduk disebelah namja gila ini, kami menjauhkan kursi masing masing…tidak berbicara dan tidak saling berpandangan, ish, dasar namja pabo yang tidak mengerti permohonan maaf orang!

“Nah sudah lengkap semua murid yang ada di kelas 2E, aku adalah wali kelas kalian, namaku Ju Songsaenim, aku mengajar dibagian akuntan, aku mohon kerja samanya antara aku dan kalian untuk melewati 2 semester ini dengan nyaman, baik, berguna, dan menyenangkan, arraseo?”

“Ne…” jawab semua murid di kelas 2E serentak, lalu kami memulai pelajaran hari pertama.

*Kringg…Kringg…Kringg…* bunyi bel sekolahku menandakan istirahat, dengan cepat si namja pabo itu meninggalkan kursi nya lalu keluar kelas

“Dasar namja pabo…” gumam ku sendiri, lalu satu orang gadis yang sekelas denganku tiba tiba menghampiriku saat aku ingin keluar kelas

“Annyeong Krystal, kau…waktu dulu di kelas 1C bukan? Namaku Choi Jinri, panggil saja Sulli hehehe” dia menyodorkan tangannya dan melihatkan senyumannya yang sangat manis itu, ah dia yeoja yang sangat manis…

“Eh? Annyeong hehe, wah bagaimana kau bisa tahu? Ayo kita berteman, Sulli” lalu aku menyambut juluran tangannya dan kami memutuskan untuk pergi ke kantin berdua. Aku menceritakan kepada Sulli kejadianku tadi pagi saat aku menabrak namja itu lalu aku…ah berat untuk mengatakannya tetapi itu terjadi…ya…saat aku jatuh bibirku dan bibir namja gila itu besentuhan? Berciuman adalah nama dari itu, yakan? Hah, malah Sulli tertawa saat aku menceritakannya. Aku juga bercerita bahwa aku punya Oppa disekolah yang sama, kami semakin banyak mengobrol dan aku pikir Sulli adalah orang yang sangat asik, Sulli dulu berada di kelas 1F.

“Hahahaha, dasar, eh dan dia itu ada namanya, bukan namja gila Krystaal…” jelas Sulli

“Jinjja? Aku pikir dia tidak mempunyai nama..ckckck, siapa memang namanya?”

“O H S E H U N” Eja Sulli di telingaku lalu dia tertawa

“Aishhh, aku benar benar kesal dengannya” lalu aku dan Sulli melanjutkan obrolan kami dan mulai makan di kantin.

SEHUN POV

Aku sudah mendapat teman  baru bernama Kai, dia asik dan baik, dia juga sekelas dengan ku,kami mulai mengobrol di kantin sambil menyantap makanan kami, aku juga menceritakan bahwa yeoja gila yang duduk disebelahku itu…ah aku menceritakan kepada Kai bahwa tadi pagi aku dan yeoja gila itu b…bber..berciuman? aish….dan tanggapan Kai malah menertawaiku, dia pikir itu lucu? Malah sangat menyebalkan, ckckc

“Namanya bukan yeoja gila,Sehun…”

“Ah Jinjja? Dia punya nama? Ohhh…iyaiyaiya aku ingat, Jung…Jung Soojung, a.k.a Krystal?”

“Gotcha!”

“Aku pikir namanya cantik berbeda dengan peringainya yang galak dan gila, hih” lalu Kai malah kembali tertawa.

*Di tempat latihan basket*

Ya, aku, Oh Sehun, dari kelas 1 sudah menekuni ekskul basket di sekolahku, sekarang aku berada di tempat latihan basket sepulang sekolah, dan akhirnya aku bisa berpisah juga dengan yeoja gila itu. Aku dan tim basket ku berkumpul untuk memulai latihan di hari pertama sekolah.

“Sebelum latiham pemanasan dulu, lari 3 putaran keliling lapangan ya, Go!” perintah kapten basket di sekolahku, ya, Byun Baekhyun. Dia keren, kapten basketku ini mungkin anak ter kaya di sekolah ini, aku dan kapten ku ini sangat dekat, bahkan aku disuruh memanggilnya dengan kata ‘Hyung’ bukan ‘Sunbae’. Lalu aku yang sudah mengganti pakaian seragamku ke pakaian latihan mulai menjalankan perintah yang disuruh Baekhyun Hyung.

-Selesai Latihan-

“Yya, Sehun, kaki mu baik baik saja tadi setelah terkilir?” tanya Baekhyun hyung

“Sangat sakit, aku juga bingung, ruang kesehatan juga sudah tutup ya..hmm”

“Ayo kerumahku sebentar, minum lalu obati kaki mu di rumah ku saja, mau?”

“Ide yang baik, boleh deh” aku menerima tawaran dari Baekhyun hyung. Lalu aku ikut dengannya menaiki motor sport nya yang sangat keren itu menuju rumahnya, apa yang Baekhyun hyung tidak punya? Hh….

Aku sampai di depan rumahnya, baru kali ppertama aku kerumahnya, sesuai dengan julukannya di sekolah ‘Anak ter kaya’ begitu juga dengan rumahnya, rumah yang megah dilapisi cat berwarna putih bersih, disertai basement dan kolam renang indoor,ayolah, ini sangat keren.

“Kau tinggal dirumah sebesar ini hanya dengan appa dan eomma mu saja hyung?” tanyaku sambil memasuki rumahnya

“iya, ah tidak, ada adikku, jadi ber 4. Nah duduklah disini, aku akan ganti baju ke kamar sebentar” lalu Baekhyun hyung menaikki tangga dan masuk ke kamarnya, sementara aku ada di ruang tamu, aku bisa lihat dari bawah sini kamar Baekhyun hyung, dan disebelahnya ada kamar lagi, sudah pasti itu kamar adiknya, karena di depan pintu kamarnya terdapat beberapa hiasan yang mencolok. Lalu tidak lama Baekhyun hyung keluar dari kamarnya dan turun kembali kebawah menemuiku

“SooJung-aa….jelekkkk…turun kebawah sebentar bawa alat P3K, Yya!! SooJungg” teriak Baekhyun sunbae memanggil adiknya

“SooJung itu adikmu hyung?”

“Iya, dia kelas 2 SMA…” belum selesai Baekhyun hyung bicara, adiknya itu muncul dihadapanku dan Baekhyung hyung….dan…

“KAU? SEDANG APA KAU DISINI?” Teriak ku berbarengan dengan yeoja gila itu

Dan aku baru ingat ternyata nama yeoja gila itu adalah Jung SooJung, dan Baekhyun hyung memanggilnya tadi dengan nama ‘SooJung’ aish…

KRYSTAL POV

“Ya ya ya! Kalian saling mengenal? Ah…iya, kalian kan sama sama satu sekolah ya?” tanya Baekhyun Oppa.

“Bagaimana oppa mengenal namja pabo ini?!??!?!?!”

“Yyya! Dasar yeoja gila! Makanya kalo naik sepeda jangan kenceng kenceng!!!”

“YYA! BISAKAH KALIAN DIAM? Aishh jinjja, yasudah jangan berisik lagi, kau Krystal, tolong obati Sehun, kakinya tadi terkilir saat latihan basket bersamaku.”

“Shireo!!! Aku tidak mau mengobati kakinya”

“Siapa juga yang mau diobati dengan mu yeoja gila” dan berani beraninya Sehun berdiri dari sofa yang ia duduki dan menjambak rambutku lalu aku membalas memukul kepalanya, walaupun aku harus jinjit karena dia lebih tinggi dari ku

“Teruskanlah aku ingin membuat minum, kalau kau belum mengobati kaki Sehun saat aku balik ke sini, aku akan menyuruh eomma menarik kartu kredit mu, dan kau Sehun, kalau tidak mau diobati dengan adikku, kau akan tidak boleh latihan selama 1 minggu, Arraseo?” Baekhyun oppa menekankan suaranya, ah menyebalkan. Lalu dia pergi ke dapur untuk membuat minuman.

“Duduk kau” aku menyuruhnya duduk dan dia pun menurut, aku agak jongkok untuk bisa memegang kakinya yang terkilir ini.

“Jangan bergerak, aku sedang tidak ingin ribut, arra?” lalu dia hanya mengangguk tak acuh.

Aku buka kotak P3K lalu aku ambil obat obat yang perlu untuk kakinya, sebelum itu aku bersihkan dulu kakinya sebelum aku oleskan obat dan aku balut dengan perban.

SEHUN POV

Dia mengelap kaki ku dengan handuk hangat, mungkin supaya sakitnya seikit reda sebelum diberi obat dan dibalut perban, aku dan dia hanya diam…aku perhatikan wajahnya saat dia memegang kaki ku dan mengobatinya…rambutnya yang panjang berwarna coklat tua kini diikat kuda dengan asal, kulitnya yang putih seperti susu dan naluri perempuan yang hangat saat mengobati kaki ku entah mengapa keluar begitu saja, dia…Cantik. sama seperti namanya…

“Nah sudah selesai, jangan digerakkan dulu sebelum 10 menit.” Ujarnya membuyarkan lamunanku

“Ternyata yeoja gila seperti mu bisa juga mengobati orang sakit”

“namaku Krystal! Bukan yeoja gila, namja pabo”

“aku juga punya nama, nama ku Sehun, bukan namja pabo” saat kami berdebat kecil, Baekhyun hyung datang

“Sudah selesai? Baguslah”

“Hyung terimakasih sudah membawa ku kerumah mu dan diobati oleh dia, supirku sudah ada di depan menjemputku, sebaiknya aku pulang lagian sudah jam 7 malam, eomma ku menunggu, gomawo hyung” ujarku kepada Baekhyun hyung

“Ah, sama sama, oh iya Krystal, antarkan Sehun ke pintu depan, supirnya sudah menunggu, aku akan naik ke atas, hati hati Sehun!” lalu Baekhyun hyung melambaikan tangannya kepadaku, lalu adiknya…si..Krystal ini mengantarku sampai pintu depan. Saat dipintu depan..

“Gomawo.” Aku membalikkan badanku menghadap ke arah Krystal sebelum masuk ke mobil, lalu dibalasnya dengan anggukan di kepala nya, lalu aku langsung masuk mobil dan pulang.

KRYSTAL POV

“Gomawo.” Ucapnya sambil membalikkan badan ke arah ku…entah kenapa saat itu dia…ah tidak mungkin, yang aku lihat di dirinya saat mengucapkan terimakasih, aku melihat, rambutnya yang diwarnai dark white, postur tubuhnya yang tinggi, mata nya yang menyipit mungkin kalau tersenyum, dan yang aku tidak bisa tahan saat itu adalah…bibirnya yang tipis dan kecil, yah, bibir Sehun yang aku cium tadi pagi, haish mengapa jadi begini? Lalu aku hanya balas ucapan terimakasihnya dengan menganggukan kepala ku, tampan…

“Baekhyun Oppaaaaaaaaa!!!! Kembalikan tempat pensil ku! Aku ingin belajar” teriakku sambil menuju kamar Baekhyun Oppa, saat aku ada di depan kamarnya, dia tiba tiba keluar dan mendorong punggung ku untuk masuk ke kamar ku

“Ya ya ya! Jawab pertanyaan ku, kau mengapa kenal dengan Sehun? Dan kenapa kalian tadi saling ribut? Apakah kalian sekelas saat kelas 1? Atau bagaimana?” tanya Baekhyun hyung bertubi tubi

“Aku tidak satu kelas dengannya saat kelas 1, jadi begini, tadi pagi aku buru buru naik sepeda dan mengayuhnya dengan sangat cepat…dan saat Sehun berjalan, aku malah menabraknya…kemudiann…”

“Waeee?!?!!?!?! Kemudian apaa?”

“Kemudian bibir kami…bertemu karena aku jatuh tepat di atasnya Sehun!!! Ya Oppa jangan tertawa!!! Saat aku minta maaf dia malah mengomeliku dan tidak mau menerima maafku, yasudah..” Baekhyun oppa malah membulatkan matanya dan tertawa cekikikan sambil memegangi perutnya

“Aigoooo, uri Krystal sudah berciuman saat hari pertama masuk sekolah, hahahahaha jadi itu sebabnya kalian saling cerewet?”

“Maybe…”

“Krystal mungkin kau akan suka dengannya, hahaha, jujur, Sehun itu namja yang sangat baik kepada wanita, dia juga keren basketnya, dan juga pintar nge dance. Keren kan? Janganlah lama lama membenci Sehun, nanti kau suka padanya hahaha” ejek Baekhyun oppa.

“Aiiiih, sudah keluar sana, aku butuh tempat pensilku sekarang!!!” lalu aku balik mendorong punggung Baekhyun oppa.

Aku mulai mematikan lampu kamar ku, tetapi tetap saja aku tidak bisa tidur, ahhh mengapa bayang bayang seorang Oh Sehun masih terlintas dipikiranku? Sedikit senyumnya yang ia berikan saat dia berterimakasih itu tidak bisa aku lupakan…benar benar tampan….

SEHUN POV

“waegurrae Sehun-a? Kenapa kakimu diperban seperti itu? Kau bertengkar saat hari pertama masuk? aigooo” tanya eomma ku bertubi tubi saat aku memasuki pintu rumah

“Aishh aniyaa, aku kan tadi basket eomma, lalu terkilir, jadi ini habis diobati” jelasku, lalu tiba tiba adikku yang berumur 6 tahun langsung datang memelukku, yap, Oh Hana, adik kecilku yang satu ini, dia sangat lucu

“Oppaaa, kau tahu? Tadi gulali ku diambil lagi oleh Hyomin” ujarnya sambil memeluk kaki ku, hahaha sangat lucu, melihat Oh Hana, mungkin rasa lelah ku ilang, adik yang lucu

“Aishh jinjja? Bagaimana kalau kita jalan jalan hari sabtu dan beli gulali lagi? Mau?” tanyaku sambil menunduk sedikit agar sejajar dengan Hana

“Asikk! Janji ya oppa! Eoh? Yayyaya?” tanya nya kembali sambil mengguncang guncangkan kerah seragamku, hahahaha

“Iyaa, peluk dulu sini” lalu sesuai perintahku, Hana langsung memelukku, tetapi langsung melepaskannya

“AHHHH EOMMA APAA AKU MEMELUK SEHUN OPPA TAPI DIA BELUM MANDI, BAUUUU” Dia berteriak dan berlari masuk ke kamarnya, melihat itu, aku, appa dan eomma ku hanya tertawa

“Mandi dan ber istirahat lah Sehun” ujar appa ku

“Ne, aku keatas dulu ya”

Ah, aku tidak bisa tidur, hanya saja bayang bayang wajah Krystal saat mengobati kaki ku tadi masih menempel di otakku, saat melihat wajahnya secara tenang, dia cantik, dan menghangatkan, aishh kenapa aku berpikir seperti ini? Dan aku langsung memeluk gulingku erat erat, agar ingatan tentang Krystal buyar…

KRYSTAL POV

Aku, Baekhyun oppa, appa dan  eomma sedang berbincang pada saat sarapan pagi, dan entah kenapa Baekhyun oppa ingin menceritakan kejadianku dengan sehun kemarin pagi

“Eomma, dan Appa tahu? Bahwa uri Krystal sudah…”belum selesai dia berbicara, aku langsung menyumpal mulutnya dengan roti berselai coklat itu

“Ehhhh Krystal, biarkan oppa mu selesai bicara dulu baru suapi dia” ujar Appa ku

“Aishh jinjja, oppa jebal, jangan beritahu eohhhh” seketika aku memohon langsung kepada Baekhyun Oppa, aish sampai sampai aku tidak niat sarapan dan ingin langsung berangkat sekolah

“Ah hahahha, iyaiyaiya”

“AH! GOMAWO OPPA” Chu~ aku mendaratkan ciuman dipipi Baekhyun Oppa sebagai tanda terimakasih, lalu aku pamit dengan semuanya dan berangkat duluan ke sekolah.

“Kelakuan adikmu yang satu itu…” ujar eomma ke Baekhyun oppa

“Yyya! Eomma aku mendengarnya!” lalu aku dengar semuanya tertawa.

Sampai di sekolah terlalu pagi karena aku berangkat duluan tadi dari rumah. Aku pun memarkirkan sepeda ku di tempat biasa. Lalu aku jalan menuju kelas, tapi…seperti ada yang janggal…di lorong yang aku lewati kenapa aku merasa merinding seperti diikuti oleh orang…saat aku melihat kebelakang

“DOR! HAHAHAHAHAHAHA”

“YYA!!!!!! KAU GILA?” ternyata Sehun mengikuti ku dari belakang lalu mengagetkan aku, aish dasar namja ini, aku pikir hari ini wajah tampannya akan terlihat, tetapi sama saja, hilang lagi karena kejailannya

“Hahahahahaha, ada yang kaget…”

“Tidak lucu.” Jawabku singkat, lalu aku langsung berjalan cepat menuju ke kelas

Pelajaran akuntan kesukaanku pun dimulai, tapi Sehun teman sebangku ku yang gila ini, malah kegelisahan, bolak balik mengacak acak rambut…dan itu keren…aish, dan terus mengetuk ngetukkan pensil nya ke meja

“Berisik, Oh Sehun!” gumamku pelan kepada Sehun

“Aku tidak suka pelajaran akuntan, membosankan dan menggelikan”

“Jinjja…kau pikir digelitiki, jadi geli, sudah jangan berisik” lalu tanpa sengaja, aku menendang kaki nya yang kemarin terkilir

“AH KRYSTAAAAAAAAAAAAAAL” Teriaknya membuat suasana tenang di dalam kelas menjadi melihat kami berdua

“SEHUN KRYSTAL! Keluar dari pelajaran ku!” matilah, aku dan Sehun diusir dari kelas…aish…kami berdua lalu keluar dari kelas.

Dia berjalan di depanku, lalu aku mengikuti nya dari belakang dan berlari kecil untuk sejajar jalannya dengan Sehun…

“Yyya Sehun tunggu aku…mianheso…aku tidak..” belum sempat aku melanjutkan kata kata ku,lalu Sehun menatapku dingin, berjalan kearahku di lorong tersebut yang membuat aku sekarang terpojok di dinding lorong sekolah ini…semakin dia mendekatkan wajahnya kepadaku…

“Y…yy..a Sehun kau ini…ss..sedang apa…?” tanya ku gugup, SKAK MAT! Sehun menumpu tangan kirinya pada dinding tembok, lalu tangan kanan nya….memegang pipi kiri ku…ahh tidak tidak tidak ada apa ini…lalu dia mendekatkan wajahnya ke wajahku lagi dan…..

TBC

Gimana chapter 1 nya? Hehehe don’t be silent readers ya hihi, tulis komentar baik buruknya ok? Terimakasiih;-) chapter 2(END CHAPTER) nya akan segera muncul!;-)

Iklan

12 pemikiran pada “Because My Bicycle in That Morning (Chapter 1)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s