Because My Bicycle in That Morning (Chapter 2)

Judul                : Because my bicycle in that morning.

Author             : Alfira

Genre              : School life, romance, friendship

Length             : chapter // Chapter 2 (END CHAPTER)

Casts                : Krystal f(x) , Oh Sehun (EXO-K)

Other Casts     : Find By Yourself^^

Rating              : PG

KRYSTAL POV

“Y…yy..a Sehun kau ini…ss..sedang apa…?” tanya ku gugup, SKAK MAT! Sehun menumpu tangan kirinya pada dinding tembok, lalu tangan kanan nya….memegang pipi kiri ku…ahh tidak tidak tidak ada apa ini…lalu dia mendekatkan wajahnya ke wajahku lagi dan….. 

“AHHHHHHHH SAKIT!!!!” Ya, ternyata yang sehun lakukan adalah menarik kedua pipiku, aish sungguh sakit sekali, mungkin lebih sakit daripada aku menendang kakinya tadi…

“Impas kan?” tanya nya singkat, belum sempat aku menjawab, hp Sehun berdering, ada sebuah panggilan masuk dan dia pun mengagkat nya

“Annyeong….ah begitu….arraseo, baiklahh…bersama eomma? Wahh okok, annyeong Hana” itulah yang aku dengar dari mulut Sehun saat berbicara di telfon tadi. Entah kenapa aku langsung menjuruskan pertanyaan

“Jadi kau sudah punya yeojachingu?”

“Jadi kau cemburu?” Hah? Mengapa dia bertanya begitu, dan aku juga mengapa melontarkan pertanyaan seperti itu kepadanya, bodoh sekali kau Krystal.

“Aigoo, mana mungkin aku cemburu, yasudah kalau tidak mau menjawab”

“aniya, Oh Hana, dia adikku.” Seketika aku kaget mendengar perkataannya, dia punya adik? Jadi adiknya tadi yang menelfonnya? Mengapa dia sangat manis berbicara kepada adiknya? Jinjja….

“Kenapa? Kaget?” tanya nya lagi

“Namja seperti mu bisa bersikap manis dengan adik perempuan mu? Mengapa dengan orang lain tidak bersikap begitu juga hah??!?!?!?” AH KRYSTAL MENGAPA KAU MENGELUARKAN PERTANYAAN BODOH LAGI, bisa bisa aku dianggap ingin mendapatkan sikap manis darinya

“Jadi kau mau aku perlakukan dengan manis seperti adikku? Makanya jangan bawa sepeda kencang kencang!” lalu dia menjitak kepalaku

“Bukan begitu maksudku…ah sudah lupakan, adik mu kelas berapa?”

“2 SD”

“AH JINJJA?”

“Bisakah tidak usah berteriak?”

“Yayayaya mian, pasti dia sedang lucu lucunya…”

“Sama seperti oppa nya”

“Ha? Terserah kau saja…”

Entah kenapa, kami tidak tahu kami akan kemana berdua berjalan seperti ini, dikeluarkan dari kelas….hanya diam tanpa bicara…ah mengapa jantungku tiba tiba berdegup kencang…tidak tidak tidak….jagalah perasaanmu Krystal..

SEHUN POV

Kami dibawa hanyut oleh kediaman suasana, tidak mengobrol lagi…aku melirik ke arah Krystal, dia cantik hari ini…rambutnya yang bergelombang diikat asal lagi seperti dirumah kemarin, dibalut dengan kemeja sekolah berwarna putih dan rok diatas lutut berwarna coklat muda, mengapa kau sangat cantik saat diam, Krystal? Tidak terasa jantungku juga berdegup kecang, ah apa apaan ini? Tidak tidak, jagalah perasaanmu Sehun…

KRYSTAL POV

*Kringg..Kringg..Kringg..* bunyi bel menandakan istirahat

“Ayo kembali ke kelas” tiba tiba Sehun menggenggam tangan ku dan menarik nya untuk diajak ke kelas…ya ya ya……apa ini….mengapa aku merasa wajahku memerah…

Sampai di kelas, aku langsung dihampiri oleh Sulli

“Yaaa Krystal, mengapa kau keluar dari kelas akuntan tadi?” tanya Sulli kepadaku

“Ah aniya…ayo kita ke kantin…” aku menjawab pertanyaan Sulli tidak konsen, aku masih memikirkan saat Sehun menggenggam tanganku…

SEHUN POV

Bel tanda istirahat berbunyi, tanpa sadar mungkin terbawa oleh perasaan ingin menyentuh tangan Krystal, aku langsung menarik tangannya menuju kelas, bisa aku lihat wajah Krystal memerah seperti tomat….tanpa dilihat olehnya, aku juga merasakan wajahku memerah…

Sampai kelas, aku langsung mengajak Kai ke kantin untuk makan, tapi tetap saja aku masih kepikiran perilaku ku tadi menggenggam tangannya…tangan Krystal..

Sekolah sudah usai, lalu aku dipanggil Baekhyun hyung dulu ke ruang latihan basket karena ada urusan sebentar

KRYSTAL POV

Bel pulang pun berdering, aku seperti biasa melangkahkan kaki ku untuk pulang

“Krystal duluan ya!” Sapa Sulli kepadaku

“Ah, iyaiya, annyeongg” lalu aku membalas dengan melambaikan tangan ku kepada Sulli

Aku pun berjalan ke arah gerbang, belum aku sampai ke gerbang untuk pulang, aku melihat wanita paruh baya yang sangat cantik dan seorang anak kecil yang cantik, mereka sepertinya ke sekolah ku ingin mencari orang…

“Annyeong…kau murid kelas berapa?” tiba tiba tanya wanita paruh baya itu kepada ku

“Ah, ne, annyeong, aku kelas 2, ada yang bisa dibantu Ahjumma?”

“Berarti kau sama dong dengan oppa ku!” tiba tiba anak perempuan kecil yang digandeng ahjumma itu ikut berbicara

“Ah kau lucu sekali hehehe, tapi nama Oppa mu siapa dulu? Mungkin aku kenal?”

“Iya…saya kesini ingin menjemput anak saya” wanita paruh baya itu berbicara lagi

“Nama oppa ku, Oh Sehun, apakah kau kenal eonni yang cantik? Hehehehe” seketika aku terkejut mendengar jawaban adik kecil itu, jadi dia adalah Oh Hana adik nya…Oh Sehun? Aish adiknya lucu sekali…aku tidak memungkiri, bahwa adik Sehun dan Eomma nya Sehun sangat cantik…berarti benar…bahwa Sehun benar benar…tampan juga..

“Ahhh ne ne, aku tahu Oh Sehun. Tapi sepertinya dia tidak ada di kelas, melainkan di ruang latihan basket…mungkin…” balasku disertai senyuman…

“Yasudah, coba kita cari kesana dulu…ah siapa namamu?” tanya Ahjumma itu

“Iyaa…siapa namamu eonni yang cantik?” disertai lagi celoteh adik Sehun yang benar benar cantik lucu dan menggemaskan ini

“Ahh…Krystal imnida…ayo aku antarkan bertemu Sehun” lalu saat aku ingin menunjukkan jalan kepada mereka, adik Sehun menyambar tanganku dan di gandeng nya tanganku…

“Ayo kita jalan bersama, ayo eomma ikuti aku dan Krystal eonni! Kajja kajja bertemu Oppa” lalu aku dan Ahjumma itu hanya tertawa melihat tingkah Hana…adik Sehun…dia berjalan terus menggandeng tanganku sampai tepat di depan ruang latihan Basket, baru ingin masuk, tiba tiba Sehun dan Baekhyun oppa sudah keluar dari ruang latihan basket. Sehun kaget melihat keberadaanku bersama Eomma dan Adiknya ada di depan ruang latihan basket.

“Yaa…eomma mengapa tidak menelfonku jika sudah sampai di sekolah?” tanya nya kepada eommanya

“Adikmu, ingin membuat kejutan kalau dia menjemputmu tanpa telfon terlebih dahulu jika sudah sampai, untung eomma bertemu Krystal-ssi, ah gomawo Krystal” lalu aku hanya balas dengan tersenyum

“Oppa! Krystal eonni sangat cantik! Dia baik, dia mau mengantarkan aku dan eomma ke tempat oppa berada, padahal tadi dia ingin pulang sepertinya!” mendengar itu, Sehun hanya bisa menatap adiknya dan balik menatap mataku

“Gomawo, Krystal” mendengar itu aku terkejut, dia? Berterima kasih dan menyebutkan namaku? Aku rasa pipiku mulai memerah lagi…

“Ah ne…yasudah, aku sebaiknya pulang dulu ya hehehe, duluan ya adik cantik hehe, duluan Ahjumma…ayo Baekhyun oppa, kajja ke parkiran bersama” aku langsung pamit dan menarik tangan Baekhyun oppa, lalu aku hanya tersenyum kepada Sehun…aish mengapa jadi begini?

SEHUN POV

Aku tidak menyangka, sebenarnya begitulah sifat asli Krystal, kenal tidak kenal dengan orang lain, tetap saja membantu nya jika orang tersebut dalam butuh bantuan, sungguh terpukau aku melihat nya tadi, kecantikannya di tambah sifatnya yang seperti itu…sama dengan Baekhyun hyung, kakaknya, sama sama baik dan tidak segan menawarkan bantuan dengan orang.

“Sehun, kau tahu? Eomma tidak pernah melihat yeoja se cantik Krystal, hati eomma benar benar di ambil olehnya, wajahnya yang sangat cantik dan perilaku nya yang sangat baik dan mau membantu teman lain, Hana, eomma harap kau jika sudah besar seperti eonni Krystal tadi…” aish mengapa eomma ku berpikiran seperti itu? Tapi…memang iya sih..

“Tanpa eomma suruh, Hana juga mau kalau sudah besar seperti temannya Sehun Oppa tadi, Krystal eonni…ah dia sangat cantik…”

“Berhentilah memuji nya…dia yeoja biasa, dia itu teman sebangku ku..” jelasku kepada eomma dan Hana

“Ohh teman sebangku…kirain eomma yeojachingu mu, hahahaha” lalu eomma dan hana malah menertawaiku, tidak dikira juga pipiku kembali memerah, aku juga ikut tertawa melihat tingkah 2 orang wanita itu cckckck dasar…

*ESOKNYA DI SEKOLAH*

“Ahhh akuntan lagi….” gumamku

“Hari ini kan hari rabu, jumat besok, kalian akan ada ujian akuntan arraseo? Dan satu lagi, tadi aku sebagai wali kelas kalian, mendapat pesan juga dari guru seni kalian, bahwa hari jumat juga ada test menari modern dance, jadi disimpulkan, hari jumat, kalian akan ujian harian akuntan dan test pengambilan nilai modern dance, arraseo?” kata Ju songsaenim…ah akuntan…menggerayapi otakkuu, ternyata songsaenim belum selesai berbicara

“Ah, sesuai dengan nilai nilai yang aku kumpulkan, Krystal adalah murid terbaik di mata pelajaran akuntan, dan…Sehun adalah murid terburuk di pelajaran akuntan, dan begitu juga sebaliknya, Krystal murid terburuk di pelajaran tari modern dance dan Sehun menjadi murid terbaik, jadi aku minta khusus kalian berdua, membantu satu sama lain untuk hari jumat besok, arraseo?” lalu semua murid di kelas tertawa mendengar fakta itu.

*Kringgg…Kringgg…Kringgg…* bel berdering mendandakan istirahat. Aku lihat Krystal tidak bergerak dari kursinya

“Krystal, kau tidak ke kantin?” tanya Sulli kepadanya

“Ah…ani, aku malas, kau saja” lalu Sulli pun pergi meninggalkannya

Lalu Kai datang juga ke meja ku

“Sehun mau ke kantin?”

“ah aku nyusul nanti, duluan saja…” lalu Kai juga sama dengan Sulli…meninggalkan aku, sekarang hanya aku dan Krystal yang tersisa di kelas. Krystal kenapa jadi diam begini?

“Yya, kenapa kau?” tanya ku kepadanya, lalu dia memaligkan wajahnya menghadap ke arah ku

“AHHHH AKU TIDAK BISA MENARI”

“Ohh, itu masalahnya…”

“Cih, kau juga tidak bisa mengerti akuntan kan?”

“Hari ini kita belajar akuntan, kau disuruh untuk membantu ku bukan? Lalu besok, hari kamis, kau akan aku ajari dance” mendengar perkataanku dia hanya terdiam, mungkin dia setuju dengan usulku

“Hari ini belajarnya dirumahku saja ya, aku malas kemana mana hari ini, aku akan mengajarimu akuntan sampai kau mengerti, Tapi! Kau juga harus mengajariku dance sampai aku bisa ikut test pengambilan nilai.” Lalu dia mengulurkan tangannya dan berjabat tangan denganku, tanda kami sepakat untuk janji kami berdua

Bel pulang sekolah sudah berdering

“Kita naik apa kerumah mu?” tanyaku sambil membereskan buku ku

“kau mengendarai sepeda ku ya? Aku akan berdiri di belakangnya, kalau tidak begitu mau naik apalagi? Lagipula kalau naik taksi, aku tidak mau sepedaku di tinggal di sekolah” jelasnya panjang lebar lalu aku hanya menggangguk meng-iyakan idenya. Lalu kami jalan menuju parkiran sepedanya

Aku mulai menyeimbangkan sepedanya agar ia bisa berdiri di belakangku. Lalu dia berdiri dan…meletakkan kedua tangannya diatas pundakku. Aish… apa yang aku pikirkan…

“Kajja kita jalan Sehun…” dia menepuk pundakku, lalu aku mulai mengayuh pedal sepedanya, sesekali kami tertawa saat kami tidak seimbang, tawanya…mungkin tawa Krystal bisa membuat hati semua orang menjadi tenang, senyumnya juga begitu…aku rasa…yap, aku jatuh cinta kepada Krystal.

KRYSTAL POV

Dia menggoncengku hari ini, kami akan belajar akuntan bersama dirumahku, sesekali kami tertawa karena hal hal lucu, tawa nya…ah sudah dapat disimpulkan bahwa lama kelamaan aku semakin cinta kepada seorang namja gila ini, ah bukan, Oh Sehun namanya…

Kami sampai dirumahku, memarkirkan sepeda ku di halaman tengah dan masuk ke rumah ku, ternyata dirumah sudah ada Baekhyun oppa. Tumben dia pulang duluan

“Kalian sudah baikan? Mengapa kau kesini Sehun?” tanya Baekhyun oppa.

“Ihh apasiiih, kami mau belajar bareng udah sanaaaaa masuk oppaaaa” aku mendorong punggung Baekhyun oppa dan menyuruhnya masuk ke kamar.

“Aku ganti baju dulu, sebentar ya” lalu aku langsung naik ke atas untuk mengganti bajuku

Aku turun kebawah dengan keadaan sudah rapih dan siap belajar dengan…Sehun? tertidur di sofa? Hahahahaha lucu sekali!!! Apakah selama itu aku ganti baju sampai dia tertidur, ah hanya 15 menit kok…aku berjalan mendekati ke arah nya…aduuuuuuh dia kenapa sangat tampan…jantungku berdegup kencang…chu~! aku mendaratkan ciumanku di pipi Sehun…dan…apa? dia tidak terbangun? Hahhh selamat aku, lalu aku segera membangunkannya

“Yya yya yaaaa!!! Oh Sehunnnnn” aku teriak di telinga nya, lalu dia terkejut dan langsung terbangun

“Mianhe kalau lama menunggu, sampai tertidur, kekeke….”

“Ayooo kita mulai, ah aku ingin cuci muka dulu, dimana toiletnya?”

“Ada disamping dapur bersih”

Lalu aku dan Sehun pun mulai belajar di ruang TV, selagi kami belajar, appa dan eomma pulang dan menemukan kami lagi belajar berdua, lalu appa dan eomma meninggalkan kami yang sedang asyik belajar ke kamar mereka, ahh aku sangat ngantuk, untungnya Sehun lumayan cepat mengerti

“Kerjakanlah nomor 3, nomor terakhir ya” kataku kepada Sehun dibalas dengan anggukan di kepalanya…ahh sangat lama…

SEHUN POV

Aku sudah menyelesaikan nomor 3 yang diberikan oleh Krystal, saat aku ingin bilang bahwa aku sudah menyelesaikannya, dia malah tertidur dengan posisi duduk menunggu ku mengerjakan soal, gadis yang baik…tanpa basa basi aku langsung menggengdongnya menuju kamar tidurnya, saat ingin membuka kamar Krystal, Baekhyun hyung keluar dari kamarnya, melihat aku menggendong Krystal yang tengah tertidur, Baekhyun hyung membantu membukakan pintu kamar Krystal

“Masuklah” kata Baekhyun Hyung, lalu dia kembali ke kamarnya. Aku meletakkan Krystal diatas tempat tidurnya yang berwarna Merah, dia masih memejamkan matanya, wajahnya sangat cantik ketika tertidur….dan…Chu~! aku mendaratkan ciuman ku kening Krystal, ahhh untungnya dia tidak sadar dan terbangun, aku langsung buru buru ke bawah, membereskan buku ku, dan berpamitan dengan appa eomma Krystal dan juga berpamitan dengan Baekhyun hyung…hari yang indah…

KRYSTAL POV

Hari kamis! Hari dimana aku akan belajar modern dance dengan Sehun, ah aku baru saja diceritakan oleh Baekhyun hyung, bahwa dia yang menggendongku masuk ke kamar, namja yang baik….ternyata begitu ya sifat aslinya kepada perempuan…

“Apakah dia namjachingu mu Krystal?” tanya Appa ku saat kami ber 4 sedang sarapan

“Iya, dia namjachingu nya Krystal,appa” jawab Baekhyun hyung asal, lalu aku memukul pundaknya.

“Sudah sudah jangan berantem, cepat abiskan sarapannya” perinta eomma..

*DI SEKOLAH*

Ah mengapa aku merasa canggung untuk mengobrol dengan Sehun? Lalu tak kusangka malah Sehun duluan yang menegurku

“Yya, dasar putri tidur, bukannya menungguku mengerjakan soal malah tidur”

“Haaah, kjangan kencang kencang ngomongnya!!” lalu aku memukul tangan Sehun, dia tampak tertawa.

“kau tahu? Kau sangat berat”

“Jinjja? Hah…aku memang terlalu banyak makan sekarang…” lalu kami berdua melanjutkan obrolan….aku dan Sehun sekarang terlihat lebih akrab…ah mengapa begini…

*SEPULANG SEKOLAH*

“Kau jadi ingin latihan dance?” tanya Sehun kepadaku

“Itu sudah janjimu!!! Kalau tidak latihan, aku tidak akan mendapat nilai besok.” Lalu kami pergi ke ruang latihan dance yang berada di lantai 2 gedung sekolah kami.

Dia akan mengajarkanku tarian Growl yang dibawakan oleh EXO

“Ahhh adakah yang lebih gampang selain itu? Itukan sangat susah…”

“coba perhatikan aku dulu”

Dia mulai menari…Waw…..dia tidak kalah keren dengan member member EXO yang membawakan tarian itu….aku terpukau melihatnya…

Saat dia selesai mencontohkan gerakannya, dia berhenti, dan nafasnya ter engah engah, keringat nya yang mengucur deras kini membasahi bajunya, ya tuhan…mengapa Sehun sangat tampan dalam keadaan seperti ini…jantungku berdegup kencang…dia menatapku…ahh tidak tidak

“Krystal boleh tolong ambilkan handuk ku?” aku pun mengangguk dengan gugup…sekarang aku berdiri tepat dihadapannya…

“Ini…” aku memberikan handuk yang diminta nya, seperti nya aku harus bilang yang sejujurnya kepada Sehun..

SEHUN POV

Mungkin sekarang saatnya? Aku mengatakan yang sejujurnya kepada Krystal

“Sehun…Krystal..” ucap kami berbarengan

KRYSTAL POV

“Sehun…Krystal..” ucap kami berbarengan..

“ah, kau dulu saja” ujarku kepada Sehun.

Lalu tanpa basa basi, Sehun langsung membuka mulutnya mencoba mengatakan sesuatu  yang ingin dia katakan kepadaku. Dengan nafas nya yang masih ter engah engah

“arraseo, K…kryst…krystal… sara…sa..saranghaeo” ucapnya dengan nafas yang ter engah enah, membuat jantungku berdeguuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuup lebih lebih lebih kencang, ahhhhhh ternyata sama yang ingin aku katakan kepadanya lalu aku mendekati nya dan membisikkan di telinga nya

“Nado” bisikku sambil berjinjit untuk membisikkan ke telinganya

“Ah Jinjja?!?!?!?! Jadi kau mau menjadi yeojachingu ku? Yya yya yaaa!!! JUNG SOOJUNGG!”

“Neeee Oh Sehun jangan teriak teriak” lalu aku jambak rambut Sehun yang basah itu karena teriakannya sangat berisik.

Lalu kami melanjutkan latihan, yap hahahaha dengan status Sehun telah menjadi namjachingu ku, mimpi apa aku semalam? Akhirnya sampai jam 6 sore kami latihan, lalu aku dan Sehun bergegas untuk pulang.

“Soojung-aaa”

“Wae?” saat aku membalikkan wajahku untuk berhadapan dengannya…Chu~ bibir? Kenapa kenapa? Kenapa bibir sehun yang tipis itu bertemu dengan bibir ku lagi?!?!?!

“AHHH JINJJA! OH SEHUN!!!” lalu aku memukul pundaknya.

“Setidaknya aku sudah dapat 3 kali, yya! Bisakah kau memanggilku sedikit romantis?” kami berjalan keluar dari ruang latihan dengan mengobrol bersama, dia walaupun berkeringat tetap saja merangkul pundakku dengan tangannya, melihat tingkahnya aku hanya bisa tersenyum saja

“Waeee? Kapan kau mencium ku sampai 3 kali? Chagiyaaaaaaah” kataku

“Pertama saat kita berciuman karena kecerobohan mu jatuh dari sepeda, kedua…ah aku jadi malu, kekeke….aku mencium keningmu saat aku meletakkan mu di tempat tidur kemarin, dan yang ketiga barusan, wahwahwahhh” aku kaget mendengar perkataannya!

“Ah jinjja? Aku juga dong, pertama aku menciummu saat jatuh, kedua, kemarin saat kau tertidur di sofa, aku mencium pipi mu hahahahaha, yah ketahuan, lalu yang ketiga aku tidak menginginkannya! Dasar genit” lalu kami tertawa bersama, ah rasanya indah sekali menjalin hubungan dengan Sehun…

Baekhyun hyung sudah mengetahui nya, ah darimana dia bisa tahu? Entahlah, aku tidak habis pikir, kami selalu bersama, di kelas duduk sebagai teman sebangku, kalau jajan ke kantin berdua, kami jalan pulang bersama, wah semuanya bersama Sehun, semua ini terjadi karena aku menabraknya pagi itu. Terimakasih sepedaku, kau menyatukan seorang yeoja bernama Jung Soojung dengan namja bernama Oh Sehun dari awal pagi itu…lalu bagaimana dengan pengambilan nilai modern dance dan ujian harian akuntan? Yap! Dalam ujian akuntan aku mendapat peringkat 1, dan sehun mendapat peringkat 5, setidaknya, nilai dia dalam pelajaran akuntan naik drastis, dan test pengambilan nilai modern dance, Sehun mendapat nilai 98 dan aku mendapat nilai 90, hasil yang bagus dan menyenangkan…

Hari ini hari minggu, aku dan Sehun sudah berjanji ingin menemani Hana jalan jalan, membeli gulali katanya..

“Krystal eonni!!!!!” teriak Hana saat bertemu aku di salah satu Mall di Seoul, dia berangkat bersama Sehun dan aku yang sedari tadi di Mall menemani ayahku bekerja, aku langsung janjian dengan Sehun bertemu langsung disalah satu Mall milik ayahku, Hana langsung memelukku

“Annyeong Hanaa” aku membalas pelukan Hana, lalu aku menatap Sehun yang sedang menatapku dingin

“Waeeeee mengapa wajahmu begitu?” tanyaku kepada Sehun

“Hana saja yang di peluk? Sebenarnya pacar mu siapa? Yyya! Jung Soojung!” mendengar perkataannya, aku dan Hana hanya tertawa, ah Sehun juga ikut tertawa, hahaha.

Lalu sebelum jalan jalan, aku mengajak Sehun dan Hana untuk bertemu lebih dulu dengan ayahku di kantornya yang berada di dalam Mall. Sambutan ayahku sangat ramah, dan ayahku sangat suka kepada Hana, dia lucu hahaha, sama seperti Oppa nya.

Lalu kami keluar dari kantor ayah, dan mulai jalan jalan di mall. Kami makan ice cream, jalan jalan, dan membelikan gulali yang banyak untuk Hana, hari itu dibalut dengan penuh canda tawa dan tetap…Sehun tetap manja kepadaku hahaha, dasar namjachingu yang manja hahaha, dia selalu merangkulku saat jalan di Mall, dan melihat itu, Hana hanya tertawa saat melihat tingkah laku Oppa nya, hahaha. Sehabis itu, aku diajak main kerumah Sehun, aku diterima dengan hangat dan baik.

“Terimakasih sudah menemani Hana dan namjachingu mu yang tampan ini” kata Sehun saat aku ingin pulang kerumah setelah selesai main dirumahnya. Lalu aku lagi lagi berjinjit untuk memeluk Sehun, sambil memeluk aku bisikkan kepada Sehun “Saranghaeo Oh Sehun” lalu dia memelukku semakin erat, aku melambaikan tanganku dan masuk ke mobil. Terimakasih tuhan, telah mengirimkan namja seperti Sehun di hidupku, ah aku jadi malu…kekeke…kesimpulannya, terimakasih untuk kejadian pagi itu aku menabrak Sehun, kalau tidak dengan kejadian itu, aku tidak akan mengenal Sehun dan mencintainya seperti sekarang! SARANGHAEO OH SEHUN!

THE END

Terimakasihhh, akhirnya selesai juga ff yang ini, hehehe don’t be a silent readers ya, aku tunggu comment nya hehehe, gomawo^^

10 pemikiran pada “Because My Bicycle in That Morning (Chapter 2)

  1. yaampun kisah cinta yg menyenangkan dan romantis ,andai hidupku sebahagia sehun krystal di ff ini 😛 ,hihi …Happy end yg bener2 bahagia gemes bnget liatnya >.<,keep writing ya ching,klo bsa ff sestal lagi :p ,hehe #piss

  2. parah,sweet banget >_< walaupun alurnya kecepatan sih,mungkin kalau dibuat ampe 3 part dengan alur lebih panjang,nih ff bakal daebak banget (y)

Tinggalkan Balasan ke Sakura Batalkan balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s