The Conqueror (Chapter 8B)

Annabel’s Present:

| Title: The Conqueror [Sec.8B; Little Secret] | Cast: Kim Jong In [EXO], Song Airi, EXO, et al.

| Genre: Schoollife, Romance and Family | Rating: General |

 Length: Series |

 

 

Seperti janjiku di section kemarin bahwa part ini hanya khusus untuk pembahasan terhadap masing-masing karakter. Jadi tidak akan ada cerita/sambungan dari yang sebelumnya, tetapi kalian bisa menemukan rahasia-rahasia kecil di setiap karakter. Dan aku minta maaf untuk kelanjutan cerita yang begitu lama. Semoga dengan begini kalian(Silent Readers) lebih bisa menghargai ff-ku dengan selalu memberikan komentar mulai dari sekarang, karena penyebab aku menjadi malas meneruskan ff ini adalah kalian(SR). Terima kasih sebesar-besarnya untuk penunggu setia ff ini, walaupun tulisanku belum begitu rapi, tapi aku seneng masih ada yang peduli seperti kalian pembacaku yang setia. Aku janji akan menyelesaikan ff ini secepat mungkin. Tetap nantikan yaa…

 

 

-o0o-

 

 

Kim Jong In as Kai;

Anak terakhir dari dua bersaudara. Kakak perempuannya yang bernama Kim Yoon Ra, memiliki selisih empat tahun darinya. Orang tua Kai memiliki bisnis dalam bidang yang berbeda. Ayahnya tergabung dalam LG Group besar Korea Selatan, sedangkan Ibunya berinvestasi di bidang properti di Cap Ferrat London, Inggris. Orangtuanya menikah karena perjodohan. Kecenderungan bersikap dingin, Kai banyak ditakuti para gadis. Walaupun sebenarnya ia adalah seorang pribadi yang hangat dan ramah. Memiliki empat sahabat, yaitu; Sehun(Sepupu), Chanyeol, Baekhyun, dan Kyungsoo. Ayahnya dan ayah Sehun adalah kakak-beradik. Sangat mencintai gadis bernama Lee Haneul dan mereka sudah berpacaran selama dua tahun sebelum akhirnya Haneul menghilang. Ia sangat berasumsi bahwa ia memang dilahirkan sebagai penari. Makanan kesukaannya adalah salad ubur-ubur buatan ibunya dan sup pasta kacang kedelai buatan Haneul. Warna favorit; Hitam dan Putih. Berpartisipasi dalam tiga kegiatan olahraga di sekolahnya; basketball, baseball, dan Hockey. Jabatannya ialah sebagai Kapten Sekolah. Menguasai tarian Jazz, Ballet, Dubstep dan Krumping. Pintar di semua mata pelajaran kecuali; Sastra dan Matematika.

 

Song Airi as Airi;

Gadis polos yang berasal dari Canada. Ia dilahirkan di Guangzhou, China. Nama Song Airi sendiri diberikan oleh pamannya, Yakoto, kelahiran Tokyo, Jepang. Dimana Mikaela Venus Perreira adalah nama aslinya. Umur enam tahun Airi diculik oleh kelompok mafia China yang mereka namai sebagai Triad. Ibu Airi meninggal saat melahirkannya. Secara tersembunyi, Airi memiliki kemampuan spiritual yang bahkan ia sendiri tidak tahu karena kemampuan itu hanya berfungsi jika ia mengalami ketakutan yang luar biasa. Ia pernah melakukan transplantasi organ tubuh berkali-kali, Kris dan Natt mengetahui itu. Airi sangat berbakat menghitung dan selalu mendapat nilai sempurna untuk setiap mata pelajaran matematika. Bahasa yang dikuasainya ialah; Canada, Inggris, Korea dan sedikit bahasa China. Di antara kedua kakaknya ia adalah anak yang paling peka terhadap sekelilingnya. Selain matematika, ia juga menggemari sastra dan musik. Minatnya pada dunia tari adalah sementara. Namun, semenjak pertemuannya dengan Kai dan segala kolaborasi yang ditentukan, minat itu jadi bersifat permanen. Secara keseluruhan, Airi menguasai banyak hal. Tetapi, pengetahuan terhadap kehidupan manusianya yang minim, ia menjadi gadis yang paling mudah dibohongi. Selama ini ia tidak memiliki makanan kesukaannya, hanya saja ia tidak terlalu menyukai sayuran. Minuman kesukaannya adalah Banana Milk. Warna favoritnya tidak menentu. Figur yang sangat ia idolakan adalah kedua kakaknya.

 

 

Wu Yi Fan as Kris Wu;

Kakak kedua dari seorang Song Airi. Dari kecil ia sudah terbiasa dengan hidup kemewahannya. Ketika berumur enam belas tahun Kris sudah dipercayakan memegang perusahaan di bidang jasa. Cinta pertamanya ialah dengan seorang gadis penjual makanan italia yang membuka usahanya di Vancouver, Canada. Sifatnya yang over protective muncul setelah peristiwa penculikan yang menimpa adiknya, karena tidak ada yang memiliki rasa sayang terhadap Airi melebihi dirinya dan keluarganya sangat mengerti perasaan Kris. Menguasai banyak bahasa, seperti; China, Canada, Inggris, Perancis, Korea, dan Italia. Karena tubuhnya yang tinggi, Kris pernah ditawari menjadi model brand pakaian terkenal termasuk Hugo Boss dan DKNY. Walaupun ikatan dalam keluarganya sangat dekat, akan tetapi Kris tidak pernah menunjukkan sikap yang baik pada saudaranya yang lain. Memiliki luka jahitan di punggung akibat kecelakaan mobil yang dialaminya bersama gadis penjual makanan italia. Makanan kesukaannya adalah Ravioli. Warna favoritnya; Hitam. Mengidolakan T.S. Eliot berkat puisinya yang berjudul Rhapsody on a Windy Night. Karena keluarganya yang sering berpindah-pindah, Kris berumur sembilan belas tahun harus berpisah dengan cinta pertamanya. Semenjak itulah Kris bertekad untuk tidak akan pernah mencoba mencintai siapa pun selain gadis penjual makanan italia itu. Ia selalu beranggapan bahwa cinta tidak akan pernah berpihak pada kehidupannya, Airi dan Natt.

 

 

Nattasha Kim as Natt;

Anak dari pasangan Yun Zing asal China dan Ern Pimchanok asal Thailand ini berumur 22 tahun. Ibu Natt adalah satu-satunya yang masih hidup di antara Ibu Kris dan Airi. Walau begitu, ketiganya sangat menyayangi Ern. Natt yang lebih berpengalaman ketimbang saudara-saudaranya yang lain, terkadang harus bersusah payah menasihati Kris yang keras kepala. Hobinya adalah bermain Anggar dan ia juga pandai berkuda. Natt pernah di belajarkan di sekolah umum sampai ia duduk di bangku menengah pertama. Alasan orang tuanya memutuskan Natt untuk Homeschooling karena saat itu perselisihan antara Ba Zha Shen dengan Triad semakin memanas. Sifatnya yang sabar, tenang, santun, dan penuh perhatian ia tanamkan sejak kecil. Ia sempat mendalami dunia photography selama satu tahun lima bulan. Kegiatan itu adalah satu-satunya alasan Natt agar ia bisa memiliki teman. Ketulusannya membuat perubahan baik bagi orang-orang di sekitarnya. Banyak yang sengaja mendekatinya, tapi lelaki bernama Maxon-lah yang memenangkan hati seorang Nattasha. Kebersamaannya bersama Maxon hanya sebentar karena ayahnya tidak menyetujui hubungan mereka.  Natt menyukai semua jenis makanan yang kaya akan gizi. Ia termasuk yang paling rajin menjaga kebugaran tubuhnya. Pernah menolong Kris dengan menyulap halaman belakang rumahnya menjadi restoran berbintang hanya untuk acara kencan Kris dengan kekasihnya. Seseorang yang sangat ia idolakan adalah Maxon Schearv—mantan kekasihnya.

 

 

Lu Han as Luhan;

Memiliki umur yang sama dengan Natt. Ia pernah mengelamai depresi berat karena mengetahui ayahnya ternyata bergabung dengan Triad, ditambah ibunya yang mengalami luka parah di kepalanya yang mengakibatkan beliau koma sampai sekarang ini. Luhan adalah tipe lelaki yang sangat bertanggung jawab. Ia pribadi sangat mengagumi sosok perempuan manapun. Baginya, perempuan adalah makhluk Tuhan yang harus ia lindungi. Itulah sebabnya ia tidak pernah sekalipun membuat teman wanitanya sakit hati. Moto hidup Luhan yang sebenarnya adalah; Mencintai sekali seumur hidup. Tetapi semenjak putusnya hubungan Luhan dengan Shu Li—sepupu Tao—ia merasa ragu dengan moto itu. Secara harfiah, Luhan termasuk pria yang sulit jatuh cinta walaupun ia selalu tampak baik terhadap semua orang. Kesannya pada pertemuan pertama dengan Natt adalah bahwa ia merasakan sosok ibunya ketika melihat Natt. Sekalipun ia mempunyai pikiran yang logis, tak jarang pula ia melirik dan mempercayai ramalan bintang. Ia hampir menyukai semua jenis makanan oriental, dan minuman kesukaannya adalah bubble tea. Satu-satunya manusia yang ia jadikan idola adalah Ibunya. Dan, kenangan manis yang tak pernah ia lupakan adalah saat mengikuti acara festival tahun baru China bersama Shu-Li.

 

 

Oh Se Hoon as Sehun;

Sehun bisa dibilang pria paling tidak berpendirian. Namun, bukan berarti ia tidak bisa bersikap dewasa. Ia memiliki tiga saudara kandung, dua orang kakak perempuan dan satu kakak laki-laki yang paling tua. Ayahnya seorang aktor terkenal sedangkan ibunya desainer handal. Sifat keras kepala ayahnya hampir sama dengan ayah Kai, tapi ia tidak memilih menjadi pembangkang seperti Kai. Sehun lebih penurut dan lebih sedikit lugu. Dikamarnya, ia begitu banyak menyimpan semua hal yang berbau Nara. Sangat tertarik untuk mendalami ilmu hukum. Hobinya sering berubah-ubah, tetapi untuk soal menari ia sangat serius.Alergi kacang dan bulu anjing. Pernah ditertawai oleh Nara karena bercerita kalau ia ingin terdampar disuatu pulau yang jauh dan hanya berdua dengan gadis itu.

 

 

Jung Nara as Nara;

Berambut hitam sebahu, lurus, hidung kecil, pipi yang bersemu merah, dan bibir yang tipis ini adalah gadis kelahiran Busan. Kedua orangtua Nara yang berprofesi sebagai nelayan, meninggal tenggelam di dasar laut. Ia dibawa ke Seoul oleh paman dan bibinya saat ia berumur tujuh tahun. Aslinya Nara sangat pendiam, tapi juga murah senyum. Cita-citanya yaitu menjadi seorang jaksa. Pamannya bekerja sebagai supir pribadi di keluarga Byun hampir enam tahun, semenjak itu pula ia mengenal Baekhyun. Nara adalah gadis yang mempercayai cinta sejati, terbukti ia sangat mencintai Oh Sehun—sahabatnya. Melukis termasuk salah satu hobinya selain bersepeda. Ia juga pandai sekali dalam hal masak-memasak. Nara lebih menyukai makanan tradisional daripada makanan luar dan gadis ini yang paling rajin membawa bekal ke sekolah bersama Airi. Warna favoritnya; Biru dan Hijau.

 

 

Ryu Jihyun as Jihyun;

Agak tomboy, jahil, dan overemotional. Melakukan progam diet warna makanan. Ia mempunyai sepupu berumur tujuh tahun yang sangat nakal—bernama Ryu Jilhoo yang sampai saat ini membuat Jihyun memiliki persepsi bahwa semua anak kecil itu menyebalkan. Sejak kedua orangtuanya meninggal, Jihyun diadopsi oleh keluarga Do Kyungsoo hingga saat ini. Walaupun sosoknya terlihat kuat dan pemberani, ia phobia terhadap balon. Disaat semua gadis menyukai Kai, Jihyun satu-satunya yang paling membenci kapten sekolah itu. Tergabung dalam anggota jurnalis di sekolah, tetapi ia tidak pernah menulis sesuatu yang positif. Yang terakhir ia memiliki teman chatting lelaki bernama Park Do Bi sekalipun mereka belum pernah bertatap muka, Jihyun percaya kalau lelaki itu adalah belahan jiwanya.

 

 

Shin Haemi as Haemi;

Anak pertama dari dua bersaudara ini adalah sepupu Park Chanyeol. Setahun menyandang posisi sebagai kekasih Kyungsoo membuatnya sedikit manja lantaran pria bermarga Do itu senang memanjakannya. Haemi sangat fashionable, feminim—diluar hobinya yang suka berpesta, dan bersuara merdu. Pernah menyukai Byun Baekhyun karena keahlian pria itu sebagai DJ. Sebab itu juga yang membuat dirinya  mengenal Kyungsoo. Tanpa melakukan progam diet atau semacamnya, tubuh Haemi sudah ideal—tidak gemuk, tidak juga kurus. Akibat sifatnya yang kekanak-kanakan, tak jarang ia dan Kyungsoo bertengkar. Namun tidak ada apa pun di dunia ini yang gadis itu cinta selain Do Kyungsoo.

 

 

Do Kyungsoo as Kyungsoo;

Singkat cerita—seorang pria yang rela melakukan apa pun untuk Shin Haemi. Hidupnya teratur, bersih, sangat mendetail, pintar memasak, dan perfectionism.

 

 

Park Chanyeol as Chanyeol;

Anak dari pemilik salah satu bar terbesar di Korea Selatan. Satu-satunya orang yang tidak pernah marah, tidak pernah larut dalam kesedihan, tidak pernah jatuh cinta, friendly, good sense of humor, dan yang mencolok darinya adalah; Tinggi, tampan, pintar di semua bidang olahraga—Orang-orang suka menyebutnya ancaman tiga kali lipat. Namun dimata Jihyun ancaman-tiga-kali-lipatnya itu lebih terdengar seperti; Bodoh, bodoh, dan bodoh. Senang berjelajah di dunia maya. Salah satu akun social media-nya adalah Park Do Bi.

 

 

Byun Baekhyun as Baekhyun;

Sebelumnya, kita patut memberikan applause untuk Baekhyun karena profesinya sebagai DJ. *clap* Baginya DJ bukanlah pekerjaan melainkan sebuah hobi. Bekerja larut malam hingga pagi hari menjadi tak masalahnya untuknya, asalkan ia bisa bermain secara professional terhadap piringan tersebut. Seseorang yang paling menikmati hidupnya. Dengan sifat cerianya, Baekhyun diberi peredikat sebagai King of Afterglow. Selain ahli menjadi DJ, ia juga bisa memerankan diri menjadi bartender. Suka membuat taruhan-taruhan konyol untuk teman-temannya. Jika anda membutuhkan guide saat tour ke Korea, maka Baekhyun-lah orang yang anda cari.

 

 

-o0o-

Sedikit penjelasan. Airi dan keluarganya adalah manusia biasa. Alasan mengapa Kris sangat bersikap protekti terhadap adiknya adalah Airi mendapat kekuatan spiritual yang diturunkan ayahnya. Konon, ayah mereka adalah seseorang berkemampuan indigo yang memiliki keistimewaan sebagai cenayang(bisa melihat masa depan). Sayangnya kekuatan itu malah berakibat buruk untuk Airi. Seseringnya gadis itu memakai kekuatannya, perlahan-lahan ia menjadi lemah. Dampak terburuknya dari keistimewaan itu yang malah menjadi boomerang untuknya adalah secara tiba-tiba salah satu organ tubuhnya akan berhenti berfungsi. Inilah mengapa Airi tak jarang melakukan transplantasi organ bahkan ketika dia masih kecil. Mulai saat itu, ayahnya menyembunyikan Airi dari dunia, menjauhkan dan menghilangkannya dari keistimewaan itu sendiri karena akan berakibat fatal.

Penculikan Airi terjadi ketika sedang pergi berlibur di Moscow, Rusia. Ketika itu persaingan antara ayahnya dan kelompok Triad sangat sengit. Tidak begitu jelas apa persisnya percekcokan di antara keduanya.Triad sendiri adalah kelompok mafia besar di China. Memang sudah lama mereka mematai-matai keluarga Airi dan berniat menculiknya.

Terakhir. Teka-teki siapa anak dari bos mafia yang ingin menculik kembali Airi masih tanda tanya besar.

Sekali lagi, ini adalah sebuah cerita fiksi. Apa pun bisa terjadi, yang tidak ada menjadi ada, yang tidak masuk akal menjadi nyata, yang baik bisa menjadi jahat dan yang jahat bisa menjadi baik. Sekian.

38 pemikiran pada “The Conqueror (Chapter 8B)

  1. akhirnya aku mulai ngerti masalah yg sebenarnya..airi punya kekuatan istimewa sama kaya ayahnya..apa jgn2 haneul pernah jd salah satu pendonornya..soalnya dpart sebelum2nya kai pernah bilang ada bagian dari airi yg membuat kai ingat sama haneul..
    Ff ini emang keren..aku aja jd penasaran bgt..daebak..fighting chingu..^^

  2. waaaaaa aku baru bacaaaa
    nah itu luhan ayahnya gabung sama triad
    HAHAHA itu jihyun sama Park Do Bi?? aduh haha gatau deh nanti kalo udah ketauan ga kebayang…
    wuaaaah hidupnya Air sampe segitunya.__.
    ini ff keren kok kak aku suka bgt bnrn lah bikin penasaraan ceritanya menarik suka kalo airi x kris scene ituuu ; ;
    selalu ditunggu update selanjutnya yaaa kak!! semangat nulisnyaa hehe! 😀

  3. Annyoghaseo! Aku reader baru. Aku nemu FF ini di multichapter. Karna tertarik sama judulnya, jadi aku baca deeh. Aku baca fanfic ini dari chapter 1-8B seharian.
    Sekarang aku ngerti knapa Kris protective bgt sama Airi. Semua udah jelas. Apalagi si Chanyeol yg pake nama Park Do Bi di facebook itu bikin ktwa. Aku mau nanya niiih Knapa kisah cintanya SEHUN dramatis banget yaaaa jadi sediiih bias ku kisah cintanya kyk gituu. Kebanyakan ngemeng niih hehehehehe.
    Keep Writing and Fighting buat author, jangan putus asa walaupun yg komen sedikit, harus tetap SEMANGAT!!! ceritanya bagus jadi sayang kalo gak dilanjutin. Next chapter jgn lama” yaaa
    See you at next chapter~~ ♥

  4. Jadi Park Do Bi itu nama akun medsos-nya Chanyeol? Entah kenapa aku langsung ngakak pas baca bagian ini xD dan, apa tuh kata si Jihyun? ‘percaya kalau leleki itu adalah belahan jiwanya’ (Do Bi a.k.a Chanyeol) xD okeoke ninggalin jejak dulu, aku belum sempet ninggalin jejak soalnya ToT #janganditiru langsung next nih ya, paipai 😉

  5. pertama kali baca ff ini waktu smp , engga tau deh lupa , sekarang udah 2 sma ketemu lagi , suka cerita ini karna ada bagian kris baca puisi annabele lee ,sumpah itu puisi gila banget , hahaha wawasan author nya jempol banget deh , mau tau dong cerita ini terinspirasi dari mana ??, yang buat saya suka cerita ini karna karakter nya kuat banget , terasaaaa banget apalgi kris natt dan sehun , entah kenapa sehun di sini sweet banget , btw saya tipe orang yang suka ff kaya gini , permasalahan nya gak terlalu dintunjukin tapi ada tekanan batin gitu oelah , gak ngerti ngmg apa hahaha , tapi sejujur nya saya agak kurang suka cara author ceritain nya , sebaik nya hanya memakai sudut pandang ketiga aja yang kakak author , lebih simple rasanya maaf ya hanya memberi saran ,, di tunggu kelanjutan nya , thx sudah menulis ff segreget ini

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s