We Are EXO! (Prolog)

Title                 : We Are EXO!

Author             : Elisa Hutami

Main cast      :

  • Son Na Eun a.k.a Oh Dara
  • Oh Sehun a.k.a Sehun
  • Kim Jong In a.k.a Kkamjong/Kai
  • Kim Jun Myun a.k.a Suho
  • Wu Fan a.k.a Kris
  • Do Kyung So a.k.a D.O
  • Xi Luhan a.k.a Luhan
  • Byun Baekhyun a.k.a Baekhyun
  • Park Chanyeol a.k.a Chanyeol
  • Kim Min Seok a.k.a Xiumin
  • Huang Zitao a.k.a Tao
  • Kim Jong Dae a.k.a Chen
  • Zhan Yizing a.k.a Lay

Support Cast : Menyusul setiap Chapter

Genre              : School life, Fantasy, Family, Romance, Friendship, Mystery

Length            : Chapter

Rating             : PG-15

Disclaimer      : Original

= = Prologue of We Are EXO! = =

Pada zaman dahulu kala, menurut sebuah legenda, langit dan bumi hidup berdampingan satu sama lain dengan baik, aman, sentosa dan sejahtera. Pada masa itu, bumi terbagi menjadi 2 bagian sama rata begitupun langit, yaitu bumi dan langit bagian utara serta bumi dan langit bagian selatan.

Di bumi bagian utara merupakan tempat tinggal bagi para nenek moyang manusia, sedangkan untuk bumi bagian selatan merupakan tempat tinggal untuk para makhluk immortal.

Langit dan bumi ini punya banyak sumber-sumber kekuatan, namun sumber kekuatan terbesar dan terpenting bagi bumi dan langit itu adalah sebuah pohon yang diberi nama pohon kehidupan.

Pohon kehidupan itu dijaga oleh 12 makhluk yang mereka sebut diri mereka adalah EXO. Kedua belas makhluk itu diperintahkan untuk merawat dan menjaga pohon kehidupan oleh ketua agensi mereka.

Entah sudah berapa puluh ribu tahun pohon kehidupan masih tetap tumbuh subur di bawah pengawasan member EXO yang sekarang juga sudah berusia puluh ribuan tahun itu.

Namun sayangnya di zaman modern seperti ini banyak manusia yang iri, dengki dan  berhati penuh kejahatan di dalam bumi bagian utara. Membuat pertumbuhan pohon kehidupan terhambat dan kekuatan makhluk immortal yang memihak pada kegelapan semakin bertambah, mereka disebut sebagi mutan oleh para member EXO.

Pada suatu malam, tiba-tiba saja segerombolan mutan yang telah siap bertarung datang ke pohon kehidupan. Kemudian terjadilah pertarungan yang sangat dahsyat antara para member EXO dengan para mutan di tengah malam yang gelap itu.

Para member EXO kelelahan melawan para mutan yang jumlahnya lebih banyak dari mereka sekarang, apalagi ternyata para mutan bertarung secara kotor disini. Mutanpun akhirnya berhasil memenangkan pertarungan, lalu mereka masuk ke dalam pohon kehidupan dan berhasil meracuni hati dari pohon kehidupan.

Namun karena suatu alasan, semua mutan itu tiba-tiba menghilang, meninggalkan para member EXO yang kini sedang berdiri lemas sambil mengeluarkan air mata mereka, karena mereka tidak bisa menjaga hati pohon kehidupan.

Perlahan namun pasti, hati pohon kehidupan semakin menghitam dan mengering. Melihat pohon kehidupan yang menghitam dan mengering, para member EXO tidak tinggal diam, mereka segera menghapus air mata mereka dan pergi ke dalam pohon kehidupan.

Menurut legenda, para EXO akhirnya memutuskan untuk membagi hati pohon kehidupan menjadi dua. Satu bagian yang sudah menghitam dan mengering, dan yang satunya masih berwarna hijau dan segar. Kedua bagiannya itu disembunyikan dengan aman secara terpisah. Entah di bumi bagian utara, di dalam brankas bawah tanah, di jamban, atau di bawah bantal, bisa jadi.

Karena dibagi menjadi dua bagian itu, tiba-tiba saja waktu dan dunia menjadi kacau, terbalik, miring, parah, galau, gila, begajulan. Bumi bagian selatan menjadi banyak dikuasai oleh para mutan, bahkan beberaapa mutan yang ikut meracuni pohon kehidupan bisa pergi ke bumi bagian utara sesuka mereka.

Para member EXO lalu menyebar ke penjuru bumi bagian selatan karena mereka berusaha untuk menjaga daerah kekuasaan mereka masing-masing secara ketat supaya mereka tidak kecolongan oleh mutan-mutan jahat itu lagi dan supaya mutan tidak ada yang bisa pergi lagi ke bumi bagian utara sesuka mereka, sambil menunggu waktu yang tepat untuk membangun pohon kehidupan kembali.

Masing-masing dari member EXO bisa berdiri di tanah yang sama, tetapi akan melihat langit yang berbeda. Mereka bisa melihat langit yang sama tetapi pada saat yang sama mereka berdiri di tanah yang berbeda, itulah yang terjadi ketika para member terpisah.

Para member EXO berkeyakinan pada suatu hari, bumi akan melahirkan “sesuatu” dibawah langit dua dunia yang terlihat sama itu. Saat itulah para member EXO yang terpisah ini akan bertemu satu sama lainnya. Dan pada saat itu, kekuatan jahanam dari para mutan akan dimurnikan, dan dua belas sumber-sumber kekuatan yang ada di bumi itu akan kembali bersatu dalam sebuah akar yang kuat, pohon kehidupan. Dan pada saat itu, sebuah dunia baru yang diharapkan lebih baik akan tercipta!

Namun semua keyakinan itu tidak berjalan sesuai keinginan para member EXO, ketua agensi dari para member EXO marah karena mereka tidak bisa menjaga pohon kehidupan yang merupakan salah satu sumber dari kehidupan di langit dan bumi.

Karena itu ketua agensi EXO membuat para member menyesali kesalahan mereka dengan mengasingkan mereka semua di tempat para manusia tinggal dan membuat mereka semua kehilangan beberapa ingatannya dengan alasan tertentu, sehingga mereka tidak akan saling mengenal satu sama lain jika bertemu, kecuali salah satu dari mereka menggunakkan EXO Powernya, maka member yang lain akan segera mengetahui keberadaannya termasuk para mutan yang tinggal di dunia manusia.

Ketua agensi EXO memiliki beberapa alasan mengapa dia malah mengasingkan seluruh member EXO ke bumi bagian utara, beberapa diantaranya supaya mereka bisa membawa para mutan pulang ke bumi bagian selatan, merasakan bagaimana jadi makhluk yang tidak bisa sesuka hati menggunakan EXO powernya *supaya bersyukur dan sabar maksudnya*, mengganti bagian hati pohon kehidupan yang telah menghitam dan mengering dengan “sesuatu” yang hanya bisa ditemukan di bumi bagian utara.

Saat EXO sedang tinggal di bumi bagian utara, bumi bagian selatan ketua agensi percayakan pada makhluk bawahannya yang dia beri nama Super Junior. Member Super Junior adalah senior dari para member EXO.

Di bumi bagian utara, para member EXO sangat merahasiakan identitas mereka, mereka tidak akan membocorkan rahasia apapun kepada orang lain, karena mereka takut orang yang mereka percayai ternyata salah satu musuh mereka. Kecuali mereka sudah memiliki bukti yang benar-benar kuat bahwa orang yang dipercayai merupakan member EXO.

Mereka juga sangat hati-hati saat menggunakan EXO Powernya, hanya pada saat-saat tertentu dan di tempat-tempat tertentu mereka dapat menggunakkan EXO Power mereka tanpa ketahuan oleh member yang lain dan para mutan.

Ingatan yang mereka ingat memang tidak pasti, karena keping-keping terpenting dari ingatan mereka sudah terhapus, sebuah keajaiban saja yang dapat membuat keping-keping ingatan itu kembali. Satu-satunya ingatan yang mereka sangat yakini adalah.. mereka bukan manusia.

= TBC Chapter 1 =

Lampiran :

Member EXO di bumi bagian selatan.

Pohon Kehidupan sebelum teracuni.

Pohon Kehidupan yang sudah mulai teracuni.

Pohon Kehidupan saat ini.

11 pemikiran pada “We Are EXO! (Prolog)

  1. Wahh ada lagi ff genre kaya gini.. bakal seru nih.. kalo bisa banyakin romance school life nya ya jangan terlalu fokus ke fantasy mystery nya.. biar ga pusing2 amat hehe

    Lanjutttt

  2. gasabar..
    pernah baca Ff beginian cuma nggak update2. #lirikpagesebelah#
    #dibakarChanyeol#
    seneng deh ada Ff yang bergenre sama dan cerita tentang super power member EXO..
    next chapter cepet, ne!!
    fighting #pelukBaekhyun(?)#

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s