You’re Beautiful (Chapter 1)

Tittle : You’re Beautiful chapter 1

Author : Shin Ri Sung

Main Cast :

·         Oh Sehun EXO K

·          Kang Sera (OC)

·         Huang Zitao EXO M

·         Xi Luhan EXO M

Support Cast :

·         Member’s EXO K-M, Dll.

Genre : Romance,Comedy(kalau menurut kalian lucu)

Leght : Chapter

ini FF pertama saya, asli dari imajinasi saya sendiri. mian kalau gak bagus atau banyak typonya. tapi saya berharap para readers dengan senang hati mau membaca dan memberi saran. agar saya bisa lebih semangat buat FF kelanjutannya. 🙂

~Happy Reading~

aneh q

Author POV

Sera dengan rakusnya lahapnya memakan hidangan yang telah disediakan oleh pembantunya. Memang seperti itulah sera. Appanya saja hanya bisa geleng-geleng dugem melihat tingkah laku putrinya.

 

“istriku,ngidam apa sih kamu semalem. Jadi anak kita kaya gini “ batin appa sera mengingat alm.istrinya

 

Dengan mulut penuh sera berkata “ahjumma, hari ini masakanmu sangat enak !” membuat makanan dari mulut sera berhamburan keatas meja #jorok bener dah ni cewe -_-

 

“sera, makan dulu baru bicara. Lihat nih makanan appa jadi penuh “ tunjuk appanya dengan mengerutkan kening menatap makanannya yang telah dizholimi  oleh putri semata wayangnya

 

“mian, appa “ tertawa cengengesan lalu melanjutkan makannya lagi

 

“sera-ya “ panggil appa dengan lembut yangHanya dibalas deheman oleh sera karna mulutnya masih penuh oleh chiken wings

 

“ besok anak teman appa dari cina akan datang kesini, appa ingin kau bertemu dengannya “ kata appa yang hanya direspon deheman lagi oleh sera

 

Appa sera tampak berpikir untuk melanjutkan kata-katanya agar tidak mengejutkan putrinya.

 

“ emmm, appa dengan teman appa merencanakan… “ appa sera menghentikan kalimatnya sejenak untuk melihat putrinya.

 

Terlihat sera mendengarkan dengan masih menggigiti tulang dinasourus ayamnya dengan khusuk.

 

“merencanakan perjodohan kalian “ lanjut appa dengan hati-hati namun percuma “uhuk ! uhuk ! “sekarang sera tengah merenggang nyawa karna tersedak. Yang sontak membuat appa sera lari terbirit-birit kearah putrinya yang kini wajahnya terlihat abstrak.# gimana tuh thor.

 

Appa serapun menabok menepuk pungung putrinya dengan pelan dan itu membuat sera memuntahkan chiken wings naas dari mulutnya.

 

“gwenchanayo, sera-ya ?” dengan memberikan segelas air.serapun dengan buru-uru mengambil air yang ada ditangan appanya dan menyeburnya kewajah appanya.#gak mungkin dong. Yang pastinya sera minum

 

Terdengar desahan nafas berat dari sera yang hampir aja jiun karna chiken wings.

Gak keren banget ya kalau matinya gara-gara chiken wings.XD

 

“mwoya ? perjodohan ? Shireo !“ protes sera tak terima

 

“ appa tidak mau mendengar kata itu, pokoknya kau harus bertemu dengannya besok direstoran blab la bla jam 7 malam “ tegas appa

 

“ tapi, appa “ protesnya lagi

 

“tidak ada tapi-tapian, jika kau tidak bertemu dengannya besok dan tidak mau dijodohkan dengannya, Maka appa akan pindahkan kau kepapua “ jelas appa lalu meninggalkan sera yang masih cengo dimeja makan dengan ditemani chiken wings besaos liur.eh.

 

________

 

 

Sera tengah bolak-balik kekanan kekiri, menveritakan bahwa dia akan dijodohkan kepada seorang namja yang tengah makan chiken wings yang disediakan pembantu sera dengan terus mendengarkan ocehan sera yang terdengar begitu frustasi.

 

“ahhh, tidak mau dijodohkan. Apalagi aku tak mengenalnya “ merengek sera atau lebih tepatnya berteriak kali ya didepan namja cute yang tengah pasrah wajahnya kesembur ludah sera baunya naujubillah deh.

Sehun mengusap-usap wajahnya dari ludah nista itu.

 

“kenapa tidak mau sih, apa dia jelek ?“ Tanya namja cute bernama sehun

 

“ entahlah, aku tidak pernah bertemu dengannya “ sambil ngelap ingus pake telapak tangan#yaelah -_-

 

“lalu kenapa kau tidak mau dijodohkan, siapa taukan dia lebih tampan dari tao ?” sambungnya yang membuat sera manggut-manggut berpikir

 

Pasti pada bingungkan kenapa sehun nyembut-nyembut nama tao yang gantengnya gak ketulungan itu. Tao itu adalah namja yang beruntung atau tepatnya sial dikagumi oleh mahluk jadi-jadian kaya sera. *sera : apa maksud luu, thor -__-*

 

“mungkin saja yang dikatakan sehun-ah benar “ batinnya “oohh tidak mungkin tao pasti lebih ganteng darinya “ pikirnya lagi sambil geleng-geleng sera dalam kemelut hati kecilnya yang membuat sehun melepaskan nafas berat karna ini adalah pemandangan biasa ia lihat.

 

“tidak mungkin “ katanya sambil mengebrak meja didepannya yang membuat sehun terkejut dan melapaskan lafal “ ayam ayam “ dengan wajah abstrak.

 

“sera-ya “ bentaknya marah lalu mengelus-elus dadanya

 

“ummmm, ha ha ha “ sera mencoba menahan tawanya namun percuma ketika mengingat wajah sehun terkejut dengan enggak gantengnya.

 

Tanpa perduli dengan wajah sehun yang memerah karna kesal, sera tetap asyik dengan kegiatan ngetawain sehun ampe guling-gulingan dilantai. #gilanya udah gak ketulungan

 

“kalau begitu aku pulang saja “ ucap sehun dengan kesal

Menyadari sehun melangkah untuk pergi, serapun menghentikan tertawanya dan bangun menghampiri sehun dan memegang lengan sehun.#author juga pengen *mimisan.

 

“yah, sehun kok gitu sih !” sontak membuat sehun berbalik dan mendapati sosok sera yang menatapnya dengan aegyonya.bukannya imut tapi malah mebuat orang yang liat muntah seketika.

 

“yaelah ni anak, tau bener gua gak tegaan kalau udah liat yang beginian “ batin sehun lalu melepaskan nafas berat

 

“terus sekarang elo mau apa ?” Tanya sehun kembali kepermasalahan utama

 

“molla, tapi appa memintaku untuk bertemu denganya direstoran bla bla bla jam 7 malam “ jelas sera panjang lebar

 

“temui aja napa ?” kata sehun yang masih tengsin ama sera

 

“yang bener aja loe, shireo “ kata sera yang masih bersekukuh

 

“dari pada jadi orang papua “ ejek sehun

 

“yahh elo, bukannya ngasih saran malah ngecengin “ protes sera yang udah depresi berat. #bukan dari dulu ya

 

“ya maaf, tapikan gak ada salahnya ketemu ama itu orang “ ucap sehun

 

“ ya salah lah, berarti gua menghianati cinta suci gua ama tao “ dengan mata berbinar-binar.#tao nan jauh disana keselek duren

 

“yaelah, lu lebay amat. Liat lu aja tao males “ dengus sehun

 

“napeun, napeun “ gumam sera sambil memukul-mukul pelan sehun

 

“aishh, geumanhae. sakit tau “ dengus sehun sambil mengelus-elus tangan kanannya yang dizholimi sera

 

“he he, mian “ cengengesan sera sambil garuk-garuk kepalanya yang memang gatal karna banyak ketombenya.

 

“ketemuan gak mau, kepapua apalagi. terus gimana donk ?” Tanya sehun yang udah gak tau lagi ngadepin cewe somplak satu ini

 

Beberapa saat sera terlihat berpikir lalu tiba-tiba lampu pelita muncul diatas kepalanya #kenapa pelita, karna otak serakan keciltuh malah gak ada otaknya. Jadi pelita aja udah cukup untuknya. Dan  sera tersenyum lebar, mata yang udah belo, dibelo-beloin dan idung kembang-kempis. gak enak banget diliatnya. Membuat sehun menelan ludahpun rasanya berat.

 

“senyum loe gak enak bener, terakhir kali loe senyum kaya gitu. Nyawa melayang “ tutur sehun

 

 

#FLASHBACK

 

“Anak-anak pelajaran hari ini adalah memeperhatikan bagian luar tubuh katak”kata kim soengsangnim guru matematika.# plakk. Biologi maksudnya

 

“buat apa sih songsaengnim, nyusahin aja “ kata cristal yang udah jijik-jijik liat katak yang sedari tadi melototin dia ampe matanya kaya mau keluar. #bukannya mata kata emang begitu ya-_-‘

 

“ya buat kita tau aja, katak itu panuan gak atau katak itu udah medi pedi ato belum “ jelas songsaengnim yang membuat semua haeksaengdeul mengubrak bareng

 

“yelah, ni guru. Lebih somplak dari gua “

 

“ gak guna banget dah tau tu katak panuan ato kagak “

 

“ ya elah mendingan bawa aja tuh katak medi pedi, selesaikan “

 

Itulah bisik-bisik ria haeksaengdeul SungHan school

 

“udah ngomongnya ? cepet bius itu katak, baru kalian teliti “ perintah songsaengnim

Tanpa ba bi bu lagi para haeksaengpun mengambil suntikan yang berisi obat kuat  bius lalu menyutikannya ke ms.kim.# ya enggak donk

 

“hun, kok katak kita gak pingsan-pingsan sih “ Tanya sere heran yang udah gak kehitung lagi, berapa kali dia nyuntik ni katak. Tetep aja ni katak anteng-anteng aja.

 

“iya nih, malah ngedipin mata kegua lagi “ kata sehun dengan santainya.#emang kamu ganteng bangetsih, katak aja gak kuat liat kamu, aw aw XD

 

Tiba-tiba senyum khas serapun keluar, senyum yang gak cantik banget yang bisa bikin orang yang liat diare seketika.

 

“aduh, ra. Senyum loe gak enak bener, bikin gua merinding nih “ protes sehun

 

“gua ada ide nih hun “ katanya pelan namun masih bisa didenger sehun

 

“ apa ?” Tanya sehun penasaran lalu mendekatkan kepalanya kearah sera

 

“elo ambil tuh botol minumnya sulli, terus kita masukin obat bius terus kita cemplungin ni katak “jelasnya sambil berbisik yang membuat amber yang notabennya duduk seberangan ama mereka menatap curiga.

 

“apa lagi ni anak mau lakuin, apa mau bakar sekolah ya ?” batin amber yang udah tau kalau sera ini tukang onar sekolahan.

 

Tak mau ambil pusing sama dua orang somplak ini, amberpun melanjutkan kegiatannya cariin panu sang katak.

 

Kali ini sehun setuju dengan idenya sera dan malapetakapun dimulai.

 

“ tumben otak lu jalan “ kata sehun

 

“aishh, cepat ambil sana tu botol “ perintah sera lalu sehunpun mengambil atau lebih tepatnya mencuri botol minum sulli

 

“ini “ ucapnya sambil meletakkan botolnya diatas meja.

 

Serapun mulau beraksi. Dengan cekatan ia membuka botol masukin obat bius, terus nangkep sikatak ganjen dia cemplungin dah tu katak. Terus dia kocok tu botol kaya lagi bikin jamu.*Sera :profesi lama thor

 

Bukannya buat tu katak pingsan bahkan sera membuat sikatak mati seketika saking semangatnya ngocok tu botol.

 

“gimana nih hun, apa gak apa-apa nih kataknya mati “ Tanya sera yang hanya dibalas angkatan bahu oleh sehun

 

“nih loe balikin botol minum sulli, sebelum sulli sadar “ perintahnya. Sehunpun menurut dan langsung menaruh kembali botol sulli dan kembali ketempatnya lagi.

Pelajaran biologipun berakhir dan diganti dengan jam istirahat

 

“hun, kita kekantin yook ?” ajak sera yang udah dari tadi megangin perutnya yang laper

 

“kajja “ jawab sehun lalu merekapun beranjak dari tempat duduk.

 

“itu pelajaran ngeselin banget dah,bikin gua haus berat nih “kata sulli sambil monyong-monyongin bibir lalu mengambil botol air minumnya dan minum.

 

Tak lama berselang…

 

“sulli elo kenapa ?” teriak crystal mendapati sulli tengah kejang-kejang yang membuat langkah duo biang keroknya berhenti seketika

 

“sera-ya, gimana nih ?” Tanya sehun khawatir

 

“mending kita kabur aja, toh gak ada yang tau “ saran sera lalu sehunpun mengangguk dan merekapun menghilang entah kemana.yang tanpa mereka sadari amber tengah menatap mereka sinis

 

“ pasti dah mereka biang keroknya “ batin amber

 

#Flashback End

~TBC~

 

 

 

 

ceritanya aneh ya ?? sesuai ama authornya mungkin.

aku mau promosi blog aku, soalnya blog aku sepi kaya kuburan. kalau berkenan kunjungin ya…

http://risunggadispemimpi.blogspot.com/

Iklan

4 pemikiran pada “You’re Beautiful (Chapter 1)

  1. Agak mirip sama My Senior High School buatan kak Dita… Yg pas katak itu! kata2 nya juga agak menjurus ke MSHS…..

    Tapi keep writing aja ya thor! 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s