Destiny (Sequel) [Chapter 5]

Judul : Destiny (Sequel)
Nama author : Goseumdochi
Genre : Romance Drama
Length : > 1000
Rating : T
Main Cast : Baekhyun and You (as Park Hana)
Twitter : @pamelaribka

Hai aku kembali dengan sequel Destiny~ karena banyak yang merequest untuk dibuat sequelnya dengan cepat, jadi aku membuat ini. Mohon maaf jika penulisannya kurang baik dan feelnya kurang dapat. Karena aku buatnya buru – buru disela tugas. Hehehe, anyway read and review ya~ No review, no next part #lah?

 

Disclaimer : Baekhyun. Actually he’s mine *digeret EXO fans*

This story is mine. Aku membuat cerita ini setelah membaca article yang bilang sasaeng fans mengganggu acara pernikahan kakaknya Baekhyun. Kasihan abang Yuyunku. Anyway, read and review ya.

Untuk yang belum baca Destiny, silahkan klik : https://exofanfiction.wordpress.com/2013/11/12/destiny-4/ Atau bisa juga di wp aku goseumdochi.wordpress.com Let’s begin the story!

 

Destiny (Sequel)

Part Five

Normal POV

“Walaupun kau tidak menceritakan kisahmu dengan Hana secara detail kepadaku aku tetap bisa mendapat kesimpulan dari ceritamu.” ujar Kris santai. Baekhyun sejak tadi menatap Kris tajam karena perkataan Kris sebelumnya tentang menyukai Hana. Ia tahu pasti ada sesuatu dibalik perkataannya sekarang ini.

“Jika kau tidak mengatakannya, aku yang akan menggantikan posisimu.” Kris tersenyum sekilas lalu memberikan kamera ditangannya tersebut kepada Baekhyun. 

“Jangan sampai dia jatuh kepadaku, Baekhyun.” bisik Kris pelan tepat didepan telinga Baekhyun. Ia lalu tersenyum seolah meremehkan Baekhyun lalu berbalik pergi. Wajah Baekhyun terlihat merah padam karena menahan amarahnya terhadap Kris. Chanyeol yang melihat itu langsung panik dan menyusul Kris dibelakang.

“Y-ya! Kris! Apa kau serius ingin mendekati Hana?!” tanya Chanyeol sambil mengguncang – guncangkan bahu Kris.

“Apa aku pernah tidak serius? Aku selalu serius jika menyukai seseorang.” jawab Kris sambil memakai sepatunya lalu melangkah keluar dorm.

“Ya Kris! YA!” teriak Chanyeol didepan pintu dorm namun dihiraukan begitu saja oleh Kris. Sementara itu Baekhyun masih terdiam berdiri ditempatnya memikirkan kata – kata Kris barusan.

“Sial!” umpatnya sambil menendang tumpukan bantal sofa didepannya. Chanyeol yang melihat itu langsung buru – buru menghindar dengan memasuki kamar member lain. Beruntung member selain Chanyeol dan Baekhyun tidak ada di dorm saat ini. Mereka sudah pergi sejak Chanyeol mulai sibuk mencari wignya. Jika saja mereka ada, urusan ini akan semakin runyam.

Kris dan Baekhyun tidak menunjukan tanda – tanda mereka sedang bertengkar didepan member. Chanyeol yang melihat mereka berdua terlihat biasa saja dengan mudahnya beranggapan bahwa mereka baik – baik saja dan masalah kemarin sudah terselesaikan.

3 days later

Hari ini mereka akan tampil di ajang MMA. Semua member terlihat gugup memikirkan apa mereka akan menang nanti, terutama tiga member yang akan menjadi MC. Mereka lebih terlihat gugup daripada yang lain.

“Baekhyun ah kau baik – baik saja?” tanya Chanyeol dengan raut wajah khawatir karena Baekhyun terlihat tidak seperti biasanya. Dia tidak terlihat dalam keadaan baik saat ini.

“Entahlah, aku hanya merasa gugup. Mungkin karena penghargaan yang akan jatuh pada kita hari ini.” Chanyeol tertawa sambil memukul punggung Baekhyun dengan keras. Menurut Chanyeol hal seperti itu tidak perlu dipikirkan, santai adalah kunci utama saat ini. Sebenarnya bukan hanya itu yang Baekhyun pikirkan, tapi Kris dan Hana. Perkataan Kris tiga hari yang lalu masih menggema ditelinganya. Dan Hana, dia masih berbicara seperti biasanya dengan Hana lewat telephone setiap hari. Tapi entah kenapa dia merasa sangat khawatir saat ini.

Hana POV

“Aaah…. Kangdongnim…. Aku mau pulaaang.” rengekku sambil menarik – narik kaos lengan panjang kangdongnim. Kami baru saja menyelesaikan syuting sebuah acara dan dia langsung mengajakku ke gedung yang entah aku tidak tahu apa ini. Banyak banner dan spanduk bertuliskan Melon Awards dan sebagainya. Ah tidak… Kangdongnim pasti ingin menonton acara temannya yang lain lagi.

“Oh ayolah~ Aku sudah diberikan dua pass VIP ini dari temanku untuk menonton acara dan bebas ke backstage untuk menemuinya. Sayang sekali jika tidak digunakan Hana yaa~.” rajuknya dengan mata berbinar – binar sambil menunjukkan pass yang ia katakan itu. Ia mengalungkanku pass seperti milik para kru acara ini, hanya saja milikku dan kangdongnim bertuliskan “VIP”. Ah.. keuntungan memiliki banyak kerabat sutrada huh?

Pada saat kami masuk, acara sudah dimulai setengah jalan. Kangdongnim mengajakku duduk di spot yang benar – benar tatapan mengarah ke tengah panggung. Tempat yang sangat bagus untuk menonton konser, tapi tidak jika moodmu sangat jelek saat ini. Kangdongnim dengan serunya bernyanyi lagu – lagu artis yang sedang tampil lalu bertepuk tangan dengan keras saat pengumuman pemenang terbaik dari kategori – kategori acara tersebut. Sementara aku sibuk bermain game di handphoneku dan tidak memperhatikan siapapun yang tampil atau membawakan acara saat ini.

Disaat aku mulai bosan, tiba – tiba ruangan menjadi gelap dan penonton bersorak histeris. Ah… rupanya saat ini sedang muncul VCR EXO, jadi lampu dimatikan agar fokus ke layar. Aku ingat siapa itu EXO, boy band yang menurut Geunsuk ssi yang akan selalu membuat rating acara tinggi. Rookie? itu yang kalau tidak salah diucapkan oleh kangdongnim waktu itu.

“Ya! Ya! Dongsaengku akan tampil lihat ini! Lihat!” seru kangdongnim sambil menepuk – nepuk bahuku dengan keras. Aish orang tua ini, benar – benar. Apa dia tidak sadar umurnya?!

Aku menonton VCR tersebut dengan seksama. Ah… jadi ini EXO? Tampan. Tidak heran Geunsuk ssi seorang sutradara KBS berkata seperti itu. Aku tertawa geli saat wanita dalam video tersebut melemparkan bola namun terkena kepala laki – laki berwajah lucu itu. Kangdongnim bilang laki – laki itu dipanggil D.O. Sambil menonton VCR, kangdongnim menyebutkan nama – nama member lainnya. Dia bilang beberapa tidak muncul dalam VCR ini.

Tiba – tiba sebuah bayangan besar berbentuk pohon muncul didepan kami. Semua penonton berteriak histeris melihatnya termasuk kangdongnim. Kangdongnim bilang ini adalah salah satu lagu kesukaannya berjudul Wolf. Aish jinjja?! Kangdongnim benar – benar terlihat seperti fanboy saat ini.

“Ageureonde ppaltobe himi ppajyeo imatkkaji eu~ Eobseojyeo

Hokshi naega apeungolka byeongirado geollin geoni”

“Yekeunilattae”

“Itu Chanyeol! Kris! Kai! Sehun!” seru kangdongnim sambil menunjuk – nunjuk member. Aku tidak dapat melihat jelas siapa yang kangdongnim tunjuk karena membernya sangat banyak dan gerakan dance mereka sangat cepat kesana – kemari.

“Nan dansun ange joah. Nae soge seulmeo itteon geoshi jigeum nundeosseo….”

Itu….

To Be Continue

Yehei~ *Dance like Baekhyun* Maaf kalo feelnya kurang dapet. Authornim a little bit tired these day so sorry guys~ Anyway i need your review. Okay review okay? No review, no next part #lah?

 

14 pemikiran pada “Destiny (Sequel) [Chapter 5]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s