Forgive Me, Saranghae (Chapter 1)

Forgive me,saranghae

Judul                     : Forgive me,saranghae ( 1/2 )

Genre                   : Romance, sad, marriage life

Author                  : Younmi ( Monica A )

Main cast             : Jung Soo Jung (Krystal F(x)), Park Chan Yeol (EXO), Kim Jong In (Kai EXO)

Other cast           : find them by yourself ^^

Lenght                  : two shoot

Rating                   : PG – 15

Disclaimer           : semua tokoh adalah milik Tuhan,orang tua,dan manajemen mereka sendiri,selebihnya alur dan kisah ini adalah murni imajinasi saya.

Annyeong chingudeul!^^ perkenalkan ini ff pertama author. no copast,no plagiat,apalagi ngambil ya ><. Yang baik tolong kasi kritik dan sarannya ya 😉 Selamat membaca readers ^^

fms

***

Prolog

Matahari bersinar dengan anggunnya. Terlihat seorang gadis muda, sedang tenggelam dalam lamunannya. Selalu ia katakan dalam hati, “aku sangat mencintai dia, hanya dia yang ku inginkan. Jika boleh meminta,aku ingin ia kembali…”. Sambil menatap rindangnya pepohonan, kicau-kicauan burung yang saling bersautan, tak sadar, setitik air keluar dari pelupuk matanya, membasahi pipi yang tampak pucat tersebut.

Tampak raut kesedihan dan kekecewaan di wajahnya. Rasa sakit yang begitu dalam,masi membekas hingga sekarang. Dari luarnya mungkin gadis itu terlihat baik – baik saja. Namun sesungguhnya jiwa gadis itu teramat rapuh. Ia berusaha memendam pahit yang luar biasa di dadanya. Tapi memori menyakitkan itu mencoba menyeruak kembali,dan tak bisa ia lupakan. Dimana ia harus kehilangan separuh dari nyawa-nya sendiri.

2 years ago..

Saat itu coffeeshop depan jalan raya sedang ramai pembeli. Terlihat 2 orang gadis muda disudut ruangan coffeshop sedang duduk dan mengobrol seru sambil melihat – lihat majalah.

“ aigo, soo jung. Harusnya kau pilih WO yang ini saja,banyak artis – artis korea yang memakai jasa organizer ini karena pelayanannya sangat memuaskan, “ kata seorang yeoja dengan rambut ikal coklat kepada gadis di sampingnya itu.

“ ishh,soo yeon eonni. Semuanya kan sudah diurus oleh eomma kai dan eomma kita, jadi sudahlah tak usah repot – repot,lagipula hari pernikahan sudah dekat. tenanglah semuanya pasti akan berjalan lancar, “ ucap gadis bernama so jung itu pada kakaknya.

“ ok fine,aku tau seharusnya bukan aku yang terlalu sibuk,yang mau menikah itu kan bukan aku tapi kau, “ jawab kakaknya ketus. Soo jung yang melihatnya pun terkekeh pelan. Tapi tiba – tiba ponsel soo jung berbunyi. Ia pun langsung mengangkatnya.

“ yeobosseoyo? “ ucapnya.

“ annyeong,apa ini benar nona Jung soo jung? “ kata sumber suara disana.

“ ne,betul. Ini siapa ya? “

“ kami dari pihak family international hospital ingin mengabarkan bahwa saat ini pria bernama Kim jong in sedang berada di ruang ICU karena mengalami kecelakaan beruntun di tol dalam kota,saat ini korban masi kritis,apa anda bisa datang sekarang juga? “

DEG! Soo jung tersentak. Ponsel yang tertempel di telinganya jatuh, bersamaan dengan dirinya yang ikut jatuh terhuyung. Air mata mulai deras membasahi pipinya. Ia menutup mulutnya dengan kedua tangannya sembari terisak. Kakaknya yang kaget langsung cepat – cepat membangunkan soo jung dan meraih ponselnya yang jatuh.

“ hallo?mwo rumah sakit? Baik kami akan segera ke sana, “ soo yeon langsung pergi membawa so jung yang masih menangis menuju rumah sakit.

@family international hospital

Soo jung dan soo yeon cepat – cepat bergegas menuju ruang ICU. Di depan ruang ICU sudah ada orang tua kai dan beberapa korban kecelakaan sedang menunggu.

“ ahjussi,bagaimana keadaannya??apa dia sudah sadar?? “ tanya soo jung pada ayah kai,masih dengan linangan air matanya. Ayah kai yang menatapnya sedih pun tak bisa berkata banyak. Sedangkan ibunya terus menangis menunggu putranya sadar. Soo jung pun terjatuh lagi,lemas tak berdaya bersandar pada dinding,membenamkan kepalanya di kedua lutut.

Tiba – tiba dokter keluar ruang ICU,lekas orang tua kai,soo jung,dan soo yeon menghampiri.

“ bagaimana keadaan putraku dok?apa dia baik – baik saja? “ tanya ayah kai. Namun dokter hanya menggelengkan kepala dan berkata,

“ mianhe Tuan Kim,kami sudah berusaha sekuat tenaga untuk menyelamatkan kai,tapi rupanya Tuhan berkehendak lain,putra anda tidak bisa tertolong lagi, sekali lagi kami mohon maaf, “ ucap dokter itu seraya menarik keluar ranjang dorong yang diatasnya terbaring kai ditutupi selimut putih.

Sontak teriakan dan isak tangis mewarnai depan ruangan ICU itu. Orang tua kai hanya bisa menangisi putranya yang sudah tak bernyawa lagi. Sementara soo jung perlahan mencoba membuka selimut yang menutupi namja itu. Ia berusaha tegar. Tapi saat melihat wajah kai yang membiru dan terbujur kaku,soo jung tak kuasa lalu jatuh tak sadarkan diri.

Flashback end*

Soo jung lekas bangun dari kursi yang didudukinya tadi. Ia lalu berjalan menyusuri danau kecil dan sampai di depan sebuah papan batu. Di atas papan batu marmer itu terukir nama “ Kim Jong In “ lengkap dengan fotonya semasa hidup. Yeoja itu memegang sebuah buket bunga mawar putih lengkap dengan pita biru cantik menghias tangkainya.

“ Happy Valentine’s day oppa. Semoga kau baik – baik saja di sana. Jangan lupakan aku,ne? Naege neomu saranghaeyo, “ ucap soo jung sambil duduk bersimpuh lalu menaruh buket bunga mawar putih itu di atas batu. Yeoja itu tersenyum sejenak,tapi kemudian kembali menitikkan air mata.

Soo jung menghapus air mata di pipinya. Tatapan matanya tiba – tiba berubah menjadi tajam dan penuh kemarahan. Ia mengelus batu itu kemudian mencium dan memeluknya.

“ aniya,aku tak akan pernah bisa memaafkan orang itu. Dia yang telah membuat kita jadi begini,oppa. Aku tak akan sudi memaafkannya, “ ucap soojung sembari memeluk erat batu nisan itu.

~ Forgive me,saranghae ~

Jalanan dekat tempat parkir kantor SM’s Magazine  cukup padat. Banyak karyawan berlalu – lalang di jalanan yang mengarah ke pintu masuk kantor yang besar itu. Dari arah gerbang kantor,terlihat sebuah mobil sport warna merah masuk dan langsung memakirkan diri di area yang kosong. Pintu mobil itu terbuka,lalu keluar seorang yeoja cantik dengan pakainnya yang modis berlalu dan menyerahkan kunci mobil kepada petugas kantor. Ketika baru masuk lobby utama,ia sudah disambut oleh para pegawai.

“ annyeong nona Krystal, “ begitu para pegawai biasa menyapanya. Namun sapaan itu tak digubris oleh yeoja tersebut. Ia malah terus berjalan tanpa berkata sedikit pun atau bahkan barangkali tersenyum. Yeoja yang bernama krystal itu memang terkenal cuek dan dingin di kantor. Tiba – tiba dari arah berlawanan,seorang karyawan menghampiri.

“ annyeong nona Krystal. Ini ada beberapa laporan dari bagian pemasaran dan cover untuk terbitan minggu ini, “ kata yeoja karyawan itu kepada Krystal. Ia lalu mengambil dokumen yang diberikan yeoja itu.

“ hmm,baiklah. Tolong kau beritahu yang lain nanti sehabis makan siang kita adakan rapat,jangan lupa, “ ucap Krystal pada yeoja itu sambil membolak – balik halaman dokumen yang dipegangnya. Tetap dengan ekspresi dan intonasi suara yang terdengar datar dan cuek. Yeoja karyawan itu hanya bisa tersenyum prihatin di hadapan Krystal yang berlalu meninggalkannya. Kasihan sekali yeoja itu..

Setelah naik lift menuju lantai paling atas, Krystal akhirnya tiba di ruang kerjanya. Ia lalu melepas kacamata hitam yang tadi dikenakan,dan terlihatlah paras wajahnya yang cantik.

Ya, dialah Jung soo jung, si wanita merana yang ditinggal mati kekasihnya itu kini telah menjelma menjadi seorang yang berhati dingin dan acuh tak acuh. Lebih daripada itu bahkan ia sangat disegani oleh banyak pegawai di kantor. Bukan hanya karena sikapnya itu,melainkan juga dengan segudang prestasi yang dimiliki di usia muda dan sosoknya yang berkharisma. Tak heran banyak orang yang mengagung – agungkan namanya.

Krystal lalu berjalan menghadap kaca jendela besar di belakang kursinya. Matanya menerawang jauh ke arah jalanan kota dan gedung – gedung pencakar langit di seberang sana. Tatapan matanya kosong,seolah menyiratkan perasaannya saat ini. Hampa. Mungkin kata itu lebih tepat untuk menggambarkan suasana hati yeoja itu di pagi yang cerah ini.

Ia berbalik dan mengambil sebuah bingkai berukuran kecil di mejanya. Yeoja itu memandangnya sejenak, kemudian mencium dan memeluknya. Hangat. Itu yang kini dirasakan Krystal sembari tersenyum simpul. Kai… Tak terasa air mata itu menerobos pertahanan kelopak matanya. Tiba – tiba..

KRINGGGGGGG..

Ponsel krystal berbunyi. Ia buru – buru mengusap air mata dan mengangkatnya.

“ yeobosseoyo? “ tanyanya datar. Ia kini kembali ke sifatnya yang semula.

“ ini eomma soo jung,nanti siang kau ada acara tidak? “ kata eomma-nya lembut.

“ aniya, memang kenapa eomma? “

“ ah ne,nanti eomma dan appa ingin mengajakmu makan siang bersama sekaligus akan kami kenalkan dengan rekan bisnis kami,apa kau bersedia datang? “ tanya eomma lembut.

“ hmm,ne eomma,aku akan datang. Lagipula kita jarang makan siang bersama, “ ucap soo jung.

Dari telepon terdengar sumber suara sangat senang mendengar perkataannya. Setelah menentukan tempat bertemu dan pembicaraan selesai soo jung pun menutup ponselnya. Ia menghela napas panjang lalu memulai aktifitasnya kembali.

~ Forgive me,saranghae ~

Krystal melemaskan tangannya. Ia mulai lelah setelah mengetik proposal selama 3 jam. Yeoja itu lalu meraih secangkir teh hijau miliknya yang masi hangat. Sambil menyeruput teh-nya perlahan ia memalingkan pandanganya ke arah jendela. Langit kota Seoul yang tadinya cerah kini berubah tertutup awan kelabu,dan sepertinya akan hujan. Krystal yang melihat hal itu berdecak pelan.

“ kapan musim hujan ini akan berhenti,eoh?merepotkan saja, “ ucap krystal dingin. Ia kemudian melirik jam dinding. Sudah mau jam 12 siang. Pasti eomma dan appa sudah menunggu. Pikirnya.

Krystal lalu bangkit dan meraih clotchbagnya. Ia pergi meninggalkan ruang kerjanya dan langsung turun naik lift. Berjalan menyusuri lobby,ia keluar dan akhirnya sampai di tempat parkir. Petugas yang berjaga di depan memberikan kunci dan membukakan pintu mobil untuk yeoja itu,setelah masuk kedalamnya tanpa aba – aba lagi mobil sport merah tersebut sudah melesat pergi.

~ Forgive me,saranghae ~

Tempat yang akan dituju sudah terlihat, krystal lalu memakirkan mobilnya di depan restaurant tersebut. Saat keluar dari mobil,ternyata sudah gerimis. Krystal lalu cepat – cepat masuk ke dalam restaurant. Tak lupa ia sambil melindungi kepalanya dari air hujan. Ia tidak boleh sakit sedikitpun. Ketika sudah di dalam, krystal disambut dengan senyuman kedua orang tuanya. Ia hanya membalas dengan tersenyum tipis.

“ ahh soojung kau sudah sampai,ayo sini nak kemari, “ sapa appa-nya. Soojung langsung menghampiri dan memberi hormat sambil membungkuk.

“ eomma appa,mian aku datang terlambat di luar sedang hujan, “ kata soojung dengan sopan. Ketika ia mengalihkan pandangan ke seberang hadapan orangtuanya duduk,ia melihat sepasang suami istri dan anaknya duduk bersama mereka. Krystal biasa saja melihat suami istri itu,tapi saat menoleh ke samping mereka, ia tertegun.

Di..ddia..? batin krystal. Sementara yang jadi objek kekagetannya juga merasakan reaksi yang sama. Kedua bola mata mereka sama – sama membulat. Hening sesaat. Namun suasana itu terhenti oleh eomma krystal.

“ tak apa nak,oya perkenalkan ini rekan bisnis appa dan eomma, Tuan dan Nyonya Park serta putra mereka, Park Chanyeol “ kata eomma pada soojung.

“ annyeonghaseyo, Jung Soo Jung imnida,bangapseumnida Tuan dan Nyonya Park, “ ucap krystal memperkenalkan diri. Suami – istri Park tersenyum ramah padanya.

“ wah,putri kalian ini sopan sekali ya, kau hanya punya satu putri Tuan Jung? “ tanya Tuan Park.

“ ahh,kau terlalu memuji, tidak kami memiliki dua orang putri,tapi yang tertua sudah menikah setahun yang lalu dan sekarang pindah ke kanada bersama suaminya, “ jawab appa soojung. Pesanan pun datang dan mereka semua mulai makan bersama.

“ hmm,ngomong – ngomong berapa usia-mu nak? “ tanya Tuan Park di sela – sela makan siang.

“ tahun ini usia-ku genap 20 tahun,ahjussi “ jawab krystal.

“ oh masi muda sekali ya,hanya lebih muda 2 tahun dari putra kami. kalau tak salah kau itu Krystal Jung kan?desainer muda dan editor di salah satu majalah fashion ternama Korea,itu betul? “ tanya Tuan Park lagi.

“ ne,ahjussi. Setelah lulus aku langsung bekerja, “ jawab krystal.

“ hebat sekali,di usia yang masi terbilang muda karirnya sudah cemerlang, “ puji Nyonya Park.

“ ah,anda terlalu memuji nyonya, “ timpal eomma krystal dibarengi dengan tawa appa-nya.

Suasana saat itu terasa hangat sekali, namun entah mengapa berbanding terbalik dengan apa yang dirasakan krystal saat ini. Berhadapan dengan orang yang secara tidak langsung hadir dalam kehidupannya,tapi juga merubah total semua keadaan! Mata krystal menatap tajam orang yang ada di hadapannya yang sekarang ini hanya bisa menunduk dan menengadahkan kepalanya sesekali.

Orang ini.. bisa – bisanya aku bertemu dengannya lagi..

Apa masih belum puas juga dengan yang ia lakukan padaku dan kai?

Batin krystal terus bergejolak. Ia sangat muak berlama – lama di sana,apalagi ada orang itu. Beruntung ia sudah selesai makan,jadi ia bisa langsung angkat kaki dengan berdalih masih banyak pekerjaan di kantor. Setelah berpamitan dengan orang tua serta Tuan dan Nyonya Park, krystal langsung pergi dari restaurant itu. Namun matanya masi menatap orang itu dengan tatapan tak bersahabat.

~ Forgive me,saranghae ~

Di dalam mobil krystal terlihat sangat emosi. Ia mengendarai mobil dengan sangat kencang. Untungnya saat itu hujan telah reda dan tidak terlalu macet. Dia masi terkejut dengan kejadi tadi di restaurant. Dimana ia bertemu lagi dengan orang yang telah menyebabkan ia dan kai terpisah selamanya. Ya,yang dimaksud tidak lain adalah Park Chanyeol.

#Flashback

“ mianhe nona Jung, kami tidak bisa melanjutkan kasus ini karena murni kecelakaan,dan tidak ada bukti kuat yang mengarah kepada kasus pembunuhan berencana. Kecelakaan ini disebabkan mobil yang hilang kendali dan bus yang rem-nya blong, “ kata pak polisi.

“ aniya,tapi saat sebelum kecelakaan terjadi,namja itu sedang bersama kai di mobil,apa kalian masih belum jelas menyeledikinya,eoh? “ kata soojung setengah berteriak sambil menunjuk – nunjuk Chanyeol. Saat itu penampilannya sangat kacau,matanya yang sembab dan terlihat bengkak menandakan ia selalu menangis,rambutnya yang kusut dikuncir satu,dan haengbook warna hitam pekat melengkapi dirinya yang tengah berduka.

Para polisi itu tak menggubris perkataan soojung dan membungkuk hormat,kemudian berlalu dari hadapan yeoja itu. Soojung tersentak. Air mata kembali mengalir deras di pipinya. Sakit hati dan kecewa menghujam jantungnya. Ia tak kuat lagi menghadapi kenyataan ini. Namun tiba – tiba,ada tangan yang menyentuh bahunya dari belakang.

“ soojung,mianhe,tapi sudahlah,kai sudah tenang dan bahagia di alam sana, “ ucap suara yang terdengar berat tersebut. Seketika ia berbalik dan menghempaskan tangan orang itu dari bahunya.

“ apa kau bilang?tenang?bahagia?omong kosong!! Lalu bagaimana denganmu,apa kau sekarang bahagia telah membunuh sahabatmu sendiri,eoh?! Padahal aku sudah melarangnya tapi kau yang licik Park Chanyeol! Kau tidak tahu apa – apa tentang kami! Kau hanya orang baru yang tiba – tiba datang dan merampas semua kebahagiaanku dan kai!! “ bentak soojung pada chanyeol. Semua orang yang ada di rumah duka melihat mereka berdua dengan kaget. Chanyeol berusaha menenangkan yeoja itu,namun..

“ sudahlah! Pergi kau dari sini! Aku sudah muak melihatmu! Dan jangan pernah kembali atau muncul dihadapanku lagi! “ bentak soojung pada chanyeol sambil mengusirnya keluar rumah duka. Chanyeol hanya bisa menatap yeoja itu sendu. Air mata sepertinya akan menyeruak di balik mata namja itu. Ia pun pergi dan sejak saat itu soojung tak pernah melihat atau bahkan mendengar kabar tentang chanyeol. Setelah itu soojung perlahan mulai membangun kehidupannya kembali.

#Flashback End

~ Forgive me,saranghae ~

Senja kini telah berganti menjadi langit malam. Krystal baru pulang dari kantor,namun dari ruang keluarga terdengar suara eomma dan appa memanggilnya. Di dalam ruangan itu,mereka bercakap – cakap cukup lama.

“ mwo?dijodohkan?dengan siapa?eomma appa,tolong jangan bercanda, “ ucap krystal kaget.

“ tenang dulu nak,kami tentu menjodohkanmu dengan namja yang sepadan dengan kita. Lagipula ini demi kelancaran kerja sama bisnis appa dan keluarganya, “ jelas appa krystal.

“ tapi apa kata orang jika aku dijodohkan?aku ini wanita karir appa,sekarang sudah modern,tidak perlu jodoh – jodohan, “ kata krystal kesal.

“ tapi soojung, “

“aniya eomma appa,mian tapi aku tak ingin dijodohkan, “ ucapnya sembari berdiri meninggalkan ruang itu.

Namun tiba – tiba terdengar suara teriakan eomma-nya yang kesakitan sambil memegang dadanya kemudian jatuh pingsan. Soojung sontak berbalik dan kaget melihat eomma-nya sudah tak sadarkan diri. Ia dan appa-nya langsung membawa eomma ke rumah sakit.

Setelah mendapatkan perawatan akhirnya eomma krystal siuman. Krystal dan appa-nya sangat senang.

“ eomma,mian aku sudah bersikap kasar tadi,tapi sungguh aku benar – benar kaget,dan aku.. “ ucapannya dipotong oleh eommanya.

“ soojung putriku,eomma dan appa tidak pernah meminta apapun darimu,namun kali ini kami mohon kau mau melakukan itu untuk kami,anggaplah itu adalah permintaan yang pertama dan terakhir,tak banyak yang kami minta,hanya saja kau mau menikah dengan namja pilihan kami, “ kata eommanya pelan. Krystal yang mendengar eommanya itu sangat kasihan dan tidak tega,ia kini meneteskan air mata.

“ lalu dengan siapa aku akan menikah? “ tanyanya.

“ kau akan menikah dengan Park Chanyeol,dia namja yang baik hati juga pandai,kau pasti bisa melupakan masa lalumu dan bahagia bersamanya nak, “ jawab appa-nya. Krystal yang mendengar itu membulatkan matanya seketika. Kenapa harus dia?…

~ Forgive me,saranghae ~

Hari yang dinantikan pun tiba. Tidak terasa baru dua bulan yang lalu ia bertengkar dengan eomma dan appa,lalu insiden dimana eommanya dilarikan ke rumah sakit,dan akhirnya mau tak mau ia menerima perjodohan itu. Krystal kini telah dibalut gaun putih yang memperlihatkan kedua pundaknya  dan rambutnya yang panjang kecoklatan digulung dan dijepit dengan penjepit berlian yang sangat menawan. Krystal sangat cantik sekali pagi itu.

Gaun ini.. seharusnya kupakai 2 tahun yang lalu saat bersamamu kai.

Tapi kenapa sekarang malah orang itu yang menggantikan tempatmu disini.

Batin krystal yang tak sadar telah menjatuhkan beberapa tetes bulir bening dari pelupuk matanya. Terdengar suara eonni-nya dari kejauhan ,ia buru – buru menghapus air matanya.

“ soojung,ayo semuanya sudah menunggu, “ kata sooyeon eonni sembari tersenyum pada adiknya itu.

Mereka berdua pun menuju ke depang pintu masuk tempat pemberkatan. Tangan soojung kini merangkul tangan appa-nya yang sudah ada di sana. Semua orang yang melihatnya berjalan,sangat senang dan berbahagia,tapi sepertinya tidak dengan krystal. Di depan altar sudah menunggu chanyeol dan pendeta. Namja itu menatap krystal dengan terpesona,sebaliknya soojung hanya terdiam dengan ekspresi datar.

Krystal kemudian tiba di depan altar dan pemberkatan pun dimulai. Setelah keduanya mengucapkan janji sehidup sematinya,mempelai pria dipersilahkan untuk mencium mempelai wanitanya. Mendengar itu,sontak krystal membulatkan matanya seolah mengisyaratkan pada chanyeol untuk tak mencium bibirnya. Chanyeol yang melihat itu tersenyum tipis dan akhirnya hanya mengecup dahi krystal. Yeoja itu terdengar bernapas lega. Pernikahan pun sudah selesai,kedua mempelai pun meninggalkan tempat itu menuju tempat resepsi.

~ Forgive me,saranghae ~

Di tempat berlangsungnya resepsi,chanyeol dan krystal terlihat sibuk menyapa para tamu undangan. Chanyeol mengenakan tuxedo putih yang membuatnya terlihat semakin tampan,apalagi ia sering tersenyum sepanjang acara,menandakan ia sangat senang di hari bahagia ini. Tapi tentu bukan hari yang bahagia menurut krystal,sedari tadi ia melihat chanyeol dengan tatapan yang terkesan jijik.

“ apa kau senang dengan semua ini tuan Park?kuharap kau tahu maksudku sebenarnya menyetujui pernikahan ini, “ bisik krystal pada chanyeol.

“ soojung-ah,aku masi berharap kau mau memaafkanku,jujur aku juga awalnya kaget akan dijodohkan denganmu, “ jawab chanyeol. Mata namja itu menatap krystal dalam,penuh pengharapan,entah harapan apa yang telah tertanam pada diri namja itu.

“ mwo?jangan berbohong,aku yakin kau pasti menyusun semua rencana ini dengan maksud tertentu,dari dulu kau selalu sama Park Chanyeol, “ balas krystal.

“ aniya,sungguh aku tak pernah sedikitpun berpikir untuk membuatmu sedih apalagi menyakitimu krystal,” kata chanyeol dengan wajah polosnya.

“ sudahlah, aku tak ingin berbicara lagi denganmu,” ucap krystal mengacuhkan chanyeol. Namja itu terlihat sedih mendengar perkataan yeoja itu. Entah bagaimana,namun yang pasti rasa sakit kini menghujam jantungnya. Tapi ia tidak menyerah begitu saja,ia akan tetap berusaha demi yeoja itu. Yeoja yang sudah lama mengisi relung di hatinya. Ya,yeoja itu.. Jung Soo jung.

~ TBC ~

Akhirnya \^.^/ gimana ceritanya?agak ngawur yah?._.v hehe,pokoknya nanti bakal ada endingnya kok chingu :3 doa’in aja ya biar ff lanjutannya bisa cepet – cepet selesai :’) wkwkwk

Gamsahamnida!{} paiiiipaiiii

10 pemikiran pada “Forgive Me, Saranghae (Chapter 1)

  1. ihhhh engga bagus bangett darii awal cerita nya malah aku sempet salut sama yg bikin nih FF

    malah aku penasaran banget sama next chapter nya

    jangan lama2 yahhh kelanjutan nya entar aku lumutan nungu nih FF

    keep writing thor

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s