You’re Beautiful (Chapter 2)

Title : You’re Beautiful chapter  2

Author : Shin Ri Sung

Main Cast :

·         Oh Sehun  EXO K

·         Kang Sera (OC)

·         Huang Zitao EXO M

·         Xi Luhan EXO M

Support Cast :

·         Member’s EXO, Dll.

Genre : Romance,Comedy(kalau menurut kalian lucu)

Length : Chapter

 aneh q

~Happy Reading~

Beberapa saat mereka cengo mengingat kejadian itu, kejadian naas buat katak  dan sulli

“aishh dasar lu, masih nginget itu aja “ protes sera

“ kenangan sama elu itu gak bakal gua lupain, terlalu berharga “ ucap sehun serius yang membuat cewe somplak didepannya cengo seketika

“aishh keceplosan dah gua, gua gak mungkin bilang perasaan gua sekarang “ batin sehun

“ yailah, gua gak bakalan lupa kenangan aneh bin ajaib sama elu “ bokis sehun dan hanya dibalas mulut berbentuk o oleh sera

“untung aja dia gampang banget dibegoin “ batin sehun #yaiyalah tu anakkan otaknya Pentium satu

 

“lu bilangkan tadi punya ide, ide apaan ?” ucap sehun mengingatkan

 

Belum sempat sera memamerkan senyum andalannya, sehun langsung memperingatinya“ jangan pake senyum, bikin gua merinding “ kata sehun yang membuat sera mendengus kesal

 

“ gini nih, elukan putih tuh, body elu aduhai banget dah, muka elu sumpah cute bener “ ucap sera berbelit-belit

 

“keintinya aja deh ?” perintah  sehun dengan perasaan udah gak enak

 

“gimana kalau elu gantiin gua buat ketemu ama itu orang “ kata sera dengan semangat berkobar

Mengubraklah sisehun mendengar ide menyesatkan sang sahabat blekoknya itu

 

“elu jangan gila donk, ra “ protes sehun. #khan tu anak mang dah gila hun

 

“enggak kok, mau ya sehunnie ?” bujuk sera dengan aegyonya

 

“pokoknya gak mau “ kata sehun bersikukuh

 

“ayolah, apa elu mau liat gua tinggal dipapua “ katanya lagi pastinya masih dengan aegyo + plis ngedip-ngedipin mata, kucing lewat aja langsung pingsan kaya ketembak petir, ngeliat sera. sumpah amit-amit banget.

 

“mulai lagi dah ni anak” batin sehun mendengus kesal namun semakin lama aegyonyapun tambah berlebihan. Sekarang ditambahin senyum selebar-lebarnya malah kaya orang lagi nahan pup.

 

“iya, iya “ kata sehun malas

 

“hore “ teriak sera sambil jingkrak-jingkrak ampe gak nyadar kalau tu badan segede gaban

 

___________

 

Beberapa saat sera duduk menunggu sehun didandanin ama pembokatnya.

Berkali-kali sera menatap jam karna udah bosen nungguin sehun gak keluar-keluar.

 

“ aishh, lama bener dah si sehun. Udah 2 jam nih ! “ gerutu sera

 

“woyy, udah belom belumut nih gua “ teriak sera kearah kamarnya dimana sisehun didandanin ama pembokatnya.

 

Hening. Tak ada jawaban dari sehun ataupun pembokatnya, membuat sera mulai khawatir.

 

“curiga nih gua, apa sehun dizholimi ama pembokat gua, sehunkan ganteng, mungkin aja dia gak tahan liat sehun “ piker sera macem-macem

 

“sehunnie! “ teriaknya langsung ngacir menuju kamar ,bermaksud mendobraknya .

 

Namun naas bagi sera, ia jatuh tengkurep wajahnya tepat nyium lantai kamarnya, karna ternyata itu kamar gak dikunci. #empozz lu, lagian lebay sihh XD

 

Serapun mengangkat perlahan kepalanya sambil menahan sakit.

Hening, tak ada suara yang dikeluarkan sera saking cengonya ngeliat pemandangan didepannya.

 

“sehunnie “ ucapnya pelan dan bangun dari tengkurepnya dan berjalan kearah sehun saking gak percaya dengan apa yang berada didepannya

 

“wahhh ! yeoppo “ histeris melihat sehun terlihat begitu cantik dengan menggunakan dress berwarna biru muda

 

Diraba-rabanya wajah sehun,#pengen. Kekanan-kekiri, kedepan-kebelakang. Yang punya mukapun gak berhenti majang muka asem saking mangkelnya ama mahluk didepannya.

 

“woyy, sadar. Ini kepala kali “ rutuk sehun

 

“ha ha, mian. Abisnya lu cantik bener hun, bahkan lebih cantik dari gua “ cengengesan.#emang elo cantik ra ?.*sera : lu sekali-kali bikin gua seneng napa-_-,

 

Namun hanya dibales sehun dengan monyong-monyongin bibirnya yang bikin sehun Nampak lebih unyu-unyu

 

“wahh ! sehunnie, unyu-unyu bener dahh. Sini ama eoonie “ geregetan sera sambil nyubit-nyubitin pipi sehun

 

“sera, manis bener ya kalau deket gini “ batin sehun dengan wajah merah padam.

 

Merasa wajahnya mulai memanas sehun segera melepaskan cubitan sera dari pipinya agar sera tak menyadari wajahnya kini udah kaya lobster rebus.

 

“aishhh, sakit tau “ dengus sehun

 

“eyke, dicuekin nih !” protes pembokat sera

 

“he he, maaf ye… Lu pergi sono ! ganggu aja !” bentak sera yang jiwa premanismenya keluar. *emang ada thor.

 

“makasih ya mbak “ ucap sehun lalu mengalihkan tatapannya pada sera

 

“terus kita ngapain ?” Tanya sehun

 

“langsung cap cus kerestoran donk “ girang sera dan langsung menarik tangan sehun secara paksa

 

_________

 

Sampainya direstoran. Mereka bersembunyi di balik tembok sambil memperhatikan sesosok namja yang sedang asyik membolak-balikkan buku menu dan sesekali melihat jam yang melilit ditangannya.

 

“kayanya itu deh hun “ kata sera sambil nunjuk-nunjuk

 

“ra, kita gak aneh apa kaya gini “ kata sehun karna menyadari posisinya dengan sera lagi nungging-nungging balik tembok yang bikin tamu yang lewat menatap ilfeel kearah mereka.

 

Merasa tak digubris ama sisera, buat sisehun tambah mangkel aja ama ini mahluk.

 

“ untung gua suka sama elu, kalau enggak gua gak bakalan mau kaya gini “ batin sehun

 

“pergi lu sana nyamperin  tu cowo “ perintah sera sambil mendorong tubuh sehun, saking kuatnya sera ngedorong sehun, sehun ampe kejongkrak dilantai yang buat sera mangap-mangap kaya ikan kehabisan oksigen saking kagetnya.

“ kamu gak apa-apa ?” Tanya seorang namja sambil mengulurkan tangannya kearah sehun. Sehunpun mendongakkan kepalanya untuk melihat siapa sosok yang tengah berdiri didepannya.

 

Betapa kagetnya sehun ketika mendapati namja yang tengah berdiri didepannya adalah huang zitao sebangsa dan setanah air dengannya sebagai cowok ganteng.  sedang menatapnya khawatir.

“ah-oh, gak apa-apa “ kata sehun lalu berdiri tanpa menghiraukan tangan tao

 

Sehunpun berbalik kearah sera, untuk memastikan tu anak kaga kabur. Karna biasa kalau udah ngeliat tao, tu anak langsung ngacir kaya orang diare.

 

Namun tebakan sehun salah, sera malah berdiri membeku dan mukanya abstrak saking kagetnya.

 

Taopun mengikuti arah dimana sehun memandang dan ia mendapati sesosok yeoja dengan muka abstrak, mata belo, hidung kembang-kempis dan mulut mangap yang lalatpun ogah buat ngejamah tuh mulut.

Melihat tao menatap kearahnya sontak saja sera langsung ngacir entah kemana.

 

“kau temannya sera ya ?” Tanya tao yang sontak membuat sehun berpaling kesumber suara

 

“kok hyung,eh oppa tau namanya ?” Tanya sehun dengan mengerutkan kening heran, mengapa tao bisa tau nama sera, padahal diakan senior dan gak mungkin kenal.

 

“apa karna sera suka bikin rusuh sekolahan, ampe sitao tau “ pikir sehun membatin

 

“dia juniorku disekolah “ katanya ringan

 

“ah, kau mirip dengan namja yang selalu bersama sera “ sambung tao ketika menyadari sosok didepannya itu tak asing

 

“kenapa dia tau nama sera sedangkan aku tidak, akukan lebih populer dari sera “ batin sehun mangkel

“iya, dia oppaku “ bokis sehun. #Ya Allah ampunin thithehun ya

 

“tapi, kenapa oppa bisa tau nama sera, kaliankan gak saling kenal ?” Tanya sehun curiga

 

“ ha ha, gak apa-apa kok, gak sengaja tau aja” bokis tao sambil garuk-garuk kepala yang gak gatel dengan wajah mulai memerah yang membuat sehun lebih curiga lagi.

 

“ada yang gak beres, apa tao diam-diam juga memperhatikan sera ?” batin sehun

 

“ah, gak mungkinlah tao yang ganteng dan populer terpesona ama cewek somplak kaya sera, cukup gua doank “ batin sehun manggut-manggut

 

“oy ya, kita belum kenalan ya, aku tao dan kau ?” tanya tao yang membuat sehun sejenak berpikir

 

“sin mi “ bokis sehun cepat agar tao tak curiga

 

“ngomong-ngomong ngapain kamu disini ?” Tanyanya lagi sambil memperhatikan sekelilingnya

 

“aduh ampe lupa dah gua “gumam sehun sambil menepuk jidatku pelan.

 

“ sampai jumpa lagi,tao-hyung, eh oppa !” langsung sehun ngacir ketempat duduk seorang namja cina. Meninggalkan tao dengan heran.

 

Sesampainya ditempat namja yang tengah mengotak-atik smartphonenya. Dan teralih ketika melihat kehadiran sehun atau sekarang bisa disebut sera. Namja itu mengerutkan kening kearah sehun yang bengong menatap namja cina yang entah siapa namanya.

 

“wah, nyesel sisera kalau liat nicowo cute abis” batin sehun

 

“mian aku terlambat “ kata sehun agak gugup menyadari namja itu memperhatikannya

 

“ apa kau kang sera ?” tanyanya membuat sehun melongo

 

“kau bisa bahasa korea “ Tanya sehun cengo

 

“tentu saja , duduklah“ perintah namja itu dan sehun menurut

 

“ne, naega kang sera, mian aku belum tau namamu “ ucap sehun polos

 

“Xiu luhan imnida, kau bisa memanggilku luhan “ katanya memperkenalkan diri

 

Terlihat mereka cepat sekali akrab, mereka berbincang dan sesekali tertawa bersama. Sera yang sudah kembali entah dari mana itu langsung cengo ngeliat namja yang akan dijodohkan dengannya itu sangat cute membuatnya mimisan seketika.

 

“nyesel nih gua nyuruh sehun nyamar gantiin gua, tu namja cakep bener” gumamnya sambil nungging-nungging dibalik dinding

 

“aishh, ngomong apa sih lu ra, elo gak boleh menghianati cinta laknat suci loe ama tao “ pikirnya lagi

 

Beberapa saat sera hening memperhatikan dua tokoh didepannya yang tengah berbicara seperti teman lama yang baru bertemu lagi.

 

“sera-ya sedang apa kau ?” Tanya tao sambil membungkuk dan memegang pundak sera

 

“waaahhhhh “ teriak sera histeris melihat wajah tao sekarang tepat didepan wajahnya dan sontak membuat ia bangun dan ingin kabur.

 

Semua tamu direstoran itupun berbalik kesumber suara yang biang rusuh itu.termasuk sehun dan luhan pastinya.

 

“kau mau kemana ?” Tanya tao yang memegangi tangan sera yang udah mau kabur

 

“ahh aa—a-aaku “ piker sera namun tak ada apapun yang bias ia jadikan alasan, karna otaknya tak bisa berpikir karna tao tenngah berdiri didepannya.# bukannya dari dulu ya

 

“sepertinya kau tidak sedang sibuk, bagaimana kau ikut aku makan bersama teman-temanku “ ajak tao sambil menunjuk kesebuah meja dimana ada chanyeol, baekhyun,chen,Xiumin , lay,suho dan kris pastinya

 

“haha tidak perlu, aku tidak mau menggangu” ucap sera agak pelan agar tak menyinggung tao

 

“ah tidak usah sungkan. Kajja “ kata tao langsung menarik tangan sera dengan paksa

 

“mampus dah gua “ gumamnya pelan dengan memukul keningnya sendiri.

~TBC~

 mau lanjut ? comment ya ?????

2 pemikiran pada “You’re Beautiful (Chapter 2)

  1. Ngakak thor… Y ampun sera napa lu jadiin sehun jadi cewe g kebayang deng!!!

    Hee..he.. next thor!!!

    keep writing thornim.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s