We Are Family (Teaser)

Maincast          : – EXO member

Author              : winda-chan(@winda_chan_ )

Genre               : BrotherShip

Rating               : G

Length              : Series

Note                : Hai semua, author kembali dengan FF genre brotherShip, kali ini author Cuma kasih teaser doank, hehehehe,, so Happy reading.. jangan lupa tinggalkan komentar untuk membangun FF saya menjadi lebih menarik.. Eum,,, Ini udh pernah di publis di wordpress pribadi.. http://winda305.wordpress.com/

 

-oOo-

(You Are our Hyung, Saranghae) *Xiumin POV

            Aku menyayangi kalian sama seperti keluarga kandungku, ku akui aku memang lebih sering menyendiri dan diam, tapi sebenarnya aku sangat senang melihat kalian tertawa dan bercanda. Menyayngi kalian adalah kebahagiaan tersendiri untukku,

“Hyung,, kami menyayangimu, saranghae”

Yah, aku tak perlu banyak bicara, cukup dengan melakukan kebaikkan pada mereka itu sudah membuat mereka menyayangiku. Mungkin di EXO aku memiliki fans yang sedkit tapi di sini, aku memiliki 11 Dongaeng yang menyayangiku dan mendukungku.

Nado Saranghae,,”

(I’m Chen Machine) *Chen POV

Aku memang berbeda dengan kalian, aku memang jelek tapi lihatlah. Aku memiliki sebuah kemampuan. Aku memiliki vokal yang baik, aku Vokal utama di EXO.

“Chen, tanpamu EXO bukan apa-apa, jangan perdulikan Omongan fans. Bagi kami kau adalah bagian keluarga yang sangat berharga. Karna kau Chen machine kami, Dongaeng yang selalu berbuat konyol untuk membuat kami tertawa”

Ne, aku tau, untuk apa mendengarkan kata-kata yang menyakitkan. Yang kubutuhkan hanya dukungan dari semua member, karna mereka keluargaku dan yang selalu di dekat denganku.

Gomawo

(I’m Happy Virus)*Chanyeol POV

            Aku bingung dengan apa yang mereka pikirkan, mungkin aku sering tersenyum dan membuat semua tertawa tapi di balik itu semua, aku tak seperti itu, ada kalanya aku merasakan sakit dan sedih.

“Chanyeol, apa kau baik-baik saja?”

“Ne,,”

Aku salah jika berkata aku tidak bahagia, mereka ada, mereka peduli dan aku akan selalu menjadi Happy Virus yang akan membuat mereka selalu tersenyum jika di dekatku. EXO adalah keluarga baruku. Karna aku,,

“Happy Virus”

(Really? I’m Eomma?) *D.o POV

Aku memang suka memasak, membuatkan sebuah masakan untuk mereka adalah hal yang menyenangkan. Melihat mereka rebutan untuk memakan masakanku membuatku mereasa puas.

“Eomma, buatlah masakan lebih banyak untuk kami”

“Aiisshh, siapa yang kau panggil eomma Sehun?”

“Do Kyungsoo Hyung,, Bweeeee”

Eomma? Mungkin julukkan itu tepat untukku karna aku memang eomma di sini. Walau Lay Hyung juga bisa masak sepertiku tapi tetap saja masakanku yang mereka serbu.

“Gomawo Eomma”

(Eart is’nt my style) *Kris POV

Kenapa semuanya sangat sulit ku lakukan? apanya yang salah? Aku memiliki ketampanan yang bisa di bilang membuat overdosis tapi kenapa banyak hal yang tak bisa ku lakukan. kenapa aku tak bisa wushu seperti Tao? dance machine seperti Kai atau bernyanyi nada tinggi seperti Chen?

“Akhh,,,”

“Kris Hyung,, berusahalah lebih keras, kami yakin kau bisa”

Mereka benar, tak seharusnya aku menyerah dengan mudah. Aku memiliki keahlian dan sebuah talenta. Aku adalah Leader EXO-M, pasti aku juga bisa melakukan apa yang mereka lakukan. hanya saja dengan cara yang berbeda, Gomawo telah membantuku untuk melakukan hal yang ku fikir tidak mungkin.

(Hyung! I can!) *Sehun POV

Terkadang lelah juga menjalani ini smeua, mereka yang tak tau apapun tentangku tak pantas mengatakan aku pemalas. Aku buktikan pada kalian kalau tarianku bukan taria pemalas. Lihat saja, aku bisa.

“Sehunnie, jangan memaksakan dirimu ne”

“Ne hyung, aku hanya ingin buktikan kalau tarianku bukan tarian pemalas”

Aku akan buktikan Hyung, aku ingin mereka tau aku bagaimana. Gomawo telah menghawatirkan aku. Kalian memang Hyung Terbaik yang pernah ku miliki.

(Baekhyeol Couple? No, My Couple is EXO) *Baekhyun POV

Kalian lihat, aku dekat dengan semuanya. Tidak hanya Chanyeol seorang, walau kami satu kamar tapi aku tetap dekat dengan yang lain. EXO adalah Coupleku, Chanyeol boleh saja menjadi teman satu kamar tapi tetap saja yang lain juga dekat denganku.

“Tao, kau itu Hijau, jadi kau tidak tampan”

“Tapi aku lebih tinggi darimu Hyung”

“Dasar Hijau”

Lihat, aku dan Tao juga dekat, walau terkadang aku bingung dia bilang apa. Bahasa Korea yang sering terbalik dan pengucapan yang salah. Tapi perbedaan membuat semua hal baru menjadi menyenangkan

(I’m not childish, I’m manly!) *LuHan POV

            Kenapa mereka mengatakan kau seperti anak-anak? Aku member tertua nomor dua di sini. Hey, ayolah, kenapa hanya Xiumin yang menganggapku dewasa? Apa aku terlalu Childish? Tidak, aku selalu mencoba bersikap dewasa.

“Sehunnie, menurutmu, Hyung bagaimana?”

“Bagiku, Hyung adalah Hyung yang terbaik yang pernah ku miliki, tak salah jika kita di sebut HunHan Couple”

“Maksudku apa aku bersikap dewasa atau malah sebaliknnya?”

“Bagiku tak penting sikap hyung mau bagaimana, yang penting adalah kau selalu bersama kami hyung”

Sehun benar, sepertinya yang mereka butuhkan adalah sikapku yang seperti biasa di bandingkan dengan sikap yang penuh kepura-puraan. Mau bagaimanapun aku tetap Hyung mereka.

(Guardian angel or Banker?) *Suho POV

Aku tak bisa melihat dongsaengku sedih, terkadang aku rela megeluarkan uang dalam jumlah besar untuk membuat mereka tersenyum. Lagi pula aku Leader EXO-K, wajar saja jika mereka minta beli ini maupun itu padaku.

“Hyung,, nanti kita makan di luar ne”

“Ne, kau ingin makan apa Kai?”

“Terserah kau saja Hyung, yang penting kita berkumpul bersama”

Kai benar, dimanapun makan akan terasa menyenangkan jika kami bersama. Mungkin aku bukan Guardian angel seperti yang fans katakan atau banker yang dengan gampang mengeluarkan uang, tapi aku adala Leader yang akan mengabulkan permintaan seluruh dongsaengku Karna aku menyayangi mereka.

(Dance! Dance! Dance!)*Kai POV

Menggerak-gerakkan tubuh seperti ini memang sudah biasa, berdiri di depan cermin raksasa dan melihat bagaimana kau menggerakkan seluruh tubuh, itu hal yang menyenangkan. Terkadang aku harus berlama-lama di sini untuk menciptakan gerakan baru untuk performe selanjutnya.

“Kai,, mau membuat gerakan baru bersama?”

“Lay Hyung, ayo kita buat”

Terkadang sendiri itu menyenangkan, tapi jika bersama itu akan lebih menyenangkan. Menggerakkan tubuh dengan serentak akan membuat keindahan tersendiri.

(I’m Kungfu Panda, I’m not a crybaby) *Tao POV

Memang aku gampang mengeluarkan airmata, tapi bukan berarti aku seorang lelaku yang cengeng, ayolah, aku mudah terharu. Tidak mungkin seorang ahi Wushu sepertiku seperti anak kecil yang gampang menangis hanya karna sebuah permen.

“hei, Tao,, ayo kita lihat film sedih. Aku yakin kau duluan yang mengeluarkan airmata”

“Tidak akan Hyung, aku tak mengerti bahasanya, pasti aku tak akan menangis”

“Kita Lihat saja”

Mungkin aku memang salah menantang mereka, tapi ini cukup membuktikan kalau tak hanya aku yang mengeluarkan airmata, mereka juga. Hem,, Ternyata mereka juga gampang mengeluarkan airmata. Hyung,, kalian sama sepertiku.

(Vokalis? Rapper? Dance machine or…??)*Lay POV

Sedkit bingung posisiku sebenarnya ada di mana, terkadang aku mengisi vokal, terkadang aku juga ikut dalam bagian Rapp, dan aku juga merangkap sebagai dance machine. Terkadang membuatku sedikit bingung, apa aku salah posisi atau memang memiliki banyak talenta.

“Lay,, kau bagian ini ne,”

“Tapi ini bagianmu LuHan-ge”

“Tak apa Lay, kau kan juga bagian dari Vokal utama”

“Baiklah,,”

Eum,, mungkin aku memang memiliki banyak talenta tapi aku tidak ingin bersikap egois, aku yakin mereka memberikan bagian sesuai dengan suara yang kami miliki masing- masing. Mereka tau di mana kau pantas di letakkan, karna aku bagian dari EXO dan bisa di tempatkan bagian apapun saat perfom maupun rekaman suara.

 

 

Iklan

4 pemikiran pada “We Are Family (Teaser)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s