Maknae (Chapter 2)

Maincast          : -EXO member

Genre              : Brothership, Comedy (little)

Auhtor             : winda-chan (@winda_chan_)

Length             : Chapter

Note                : NO Bash! No Plagiat! Ini benar-benar fanfic bikinan aku dan ini karya aku. Happy Reading,, Seblumnya udah aku pos di wordpress pribadi. Bukan mau promo tapi Cuma sekedar pemberitahuan agar gak ada kesalahpahaman dan di kira plagiat.. 😀

 MAKNAE

http://winda305.wordpress.com/ Happy reading.. \(^_^)/

-oOo-

            Mendengar Sehun masuk ke rumah sakit semua langsung antusias ingin tahu apa yang terjadi pada Sehun. Tao juga mulai duduk seperti biasa walau menahan rasa pusingnya.

“Sehun sedang sakit Hyung, sedari tadi dia terus memanggil namamu. Kami harap kau bisa pulang ke korea untuk menemani Sehun, dan jangan lupa bawa juga yang lain”

“Ne,, aku mengerti. Kami akan segera ke Korea”

Pip

“Semua, hari ini kita akan berangkat ke korea. Sehun sakit dan aku khawatir jika terjadi sesuatu padanya”

“Baiklah, kami bereskan dulu barang-barang yang akan di bawa” ucap Lay

“Biar aku yang pesan tiketnya”

“Terima kasih Xiumin Hyung”

“Tunggu”

“Ada apa Kris?”

“Sepertinya aku dan Tao tidak ikut, aku khawatir padanya. Sebaiknya kalian berempat saja yang pergi”

“Baiklah”

“Tidak Ge, aku ikut ke korea. Aku juga khawatir pada Sehun”

“Kau terlihat pucat Tao! sebaiknya kita di Cina, biarkan yang Lain pergi”

“Sudah ku katakan berulang kali, Aku baik-baik saja!”

“Akh,, terserah kau saja”

Kris beranjak dari tempatnya untuk menyiapkan barang-barang yang akan di bawa ke korea, begitu juga dengan yang lainnya. Setelah perlengkapan selesai, mereka langsung berangkat menuju Bandara. LuHan terus memainkan jemarinya, perasaan khawatir terus berkecamuk di fikirannya.

“Tenanglah Hyung, Sehun akan baik-baik saja”

“Hem,, Ne, aku harap juga begitu Chen”

Seperti biasa terlalu banyak fans yang berkumpul di bandara, walau hanya sekedar mengambil foto dan mengabadikan gerakan mereka. Namun karna perasaaan khawatir terhadap Sehun, mereka mempercepat langkah kaki dan langsung menuju pesawat.

Brukkhh

“Tao,,”

Langkah mereka terhenti saat Tao tiba-tiba terjatuh di depan pintu pesawat, para fans yang melihat kejadian itu langsung berlomba-lomba mencari tau apa yang terjadi pada Tao.

“Kau tak apa Tao?”

“ne, Xiumin Hyung”

“Biar ku bantu kau berdiri”

“Terima kasih Hyung”

Xiumin mengulurkan tangan untuk Tao dan di sambut oleh Tao. Fans yang melihat kejadian itu hanya bisa kagum pada kebaikkan Xiumin. Xiumin merangkul Tao dengan erat, terasa Suhu tubuh Tao yang tak normal.

“Seharusnya kau tak ikut Tao. Kris benar, sebaiknya kau istirahat saja”

“Tidak Hyung, aku juga khawatir pada Sehun”

“tenang, aku punya kekuatan penyembuh jadi Sehun akan baik-baik saja”

“Bercandamu tak lucu Lay”

“Eh? Kris ge, aku tidak bercanda.”

“Terserah kau saja, setelah sampai di korea sebaiknya kau langsung istirahat Tao. jangan sampai dua maknae masuk rumah sakit bersamaan”

“Tidak akan Ge, aku jauh lebih kuat di banding Sehun”

Kris hanya bisa tersenyum menanggapi jawaban dari Tao, perlahan tangan Kris membelai pelan rambut Tao hingga ia menutup mata dan tertidur.  Kekhawatirannya saat ini semakin bertambah karna suhu tubuh Tao lebih tinggi dari sebelumnya dan wajah Tao semakin terlihat Pucat.

Sementara itu di rumah sakit, Suho,Chanyeol,Baekhyun,Kai dan D.o tengah sibuk mengurus Sehun yang sedang sakit. Semua menampak wajah khawatir dengan keadaan Sehun. Kepala Sehun berbalut perban karna terbentur meja sedangkan tangan kirinya di tusukkan jarum infus dan Sedari tadi dia mengigau nama LuHan

“Lu,,,Han,, hyung”

“Tenanglah, Luhan Hyung akan segera ke sini. Hyung sudah menelfonnya tadi dan sekarang dia sedang di perjalanan”

Suho membelai pelan rambut Sehun, berharap agar Sehun berhenti mengigau nama Luhan. Memang akhir-akhir ini mereka sedang sibuk dan banyak jadwal, istirahat juga kurang. Terlebih lagi Sehun, dia harus sering-sering berlatih agar menghilangkan kesan pemalas yang pernah di tulis di salah satu media.

“Bagaimana keadaannya Hyung?”

“Masih sama Baekhyun, dia terus mengigau nama LuHan hyung”

“Apa kau sudah menelfonnya Hyung?”

“Sudah, mereka sedang dalam perjalanan menuju Korea”

“Baiklah, aku dan Chanyeol akan menunggu di luar”

Baekhyun dan Chanyeol langsung menuju keluar, tinggalkan Sehun,Suho, D.o dan Kai di dalam kamar. Kai terliat mulai kelelahan, ia bersandar di sofa dan tertidur. D.o duduk di sebelah Kai dan ikut tertidur Pula. Suho semakin khawatir dengan keadaan ini, Semua member terlihat sangat kelelahan.

‘Luhan hyung, Xiumin Hyung, Kris Hyung, Lay, Chen, Tao cepatlah kalian sampai’

-oOo-

“Tao kita sudah sampai, ayo bangun”

Kris menepuk pelan pipi Tao, tapi tak ada respon dari Tao. ia mencoba sekali lagi dan kali ini berhasil, Tao membuka matanya perlahan dan mengedarkan pandangan ke sekelilingnya.

“Kita di mana ge? Apa kita sudah sampai?”

“Ne, kita sudah sampai. Ayo turun”

“em,,”

“Apa kau masih pusing?”

“tidak ge”

“kau yakin?”

Tao tak menjawab pertanyaan Kris, dia langsung berdiri dengan tegap dan berjalan seperti biasa untuk menghilangkan kekhawatiran Kris. Baru saja mereka keluar dari pesawat, para fans langsung menyerbu mereka semua, jepretan kamera di mana-mana. Cahaya Flas camera membuat mata kunang-kunang dan semakin membuat kepala Tao bertambah pusing tapi tetap saja dia berjalan seperti tak ada kejadian. Sampai akhirnya ia merasakan seseorang memegang pundaknya.

“kris-ge?”

“Sebaiknya kita langsung ke mobil, Kau semakin terlihat pucat”

“…..”

Member EXO-M mulai masuk ke dalam mobil, kini LuHan semakin terlihat gelisah dan sesekali melirik ke arah jam.

“Kita langsung ke rumah sakit”

“Kita baru sampai Ge, kenapa langsung ke rumah sakit?”

“Sudah ku katakan aku khawatir pada Sehun, lagi pula di Dorm tak ada orang”

“LuHan benar, sebaiknya kita langsung ke rumah sakit”

“Tapi Xiumin Hyung”

“Kris, Lay kita harus segera ke rumah sakit, aku yakin Suho pasti kerepotan menjaga Sehun”

“Tapikan ada Chanyeol,Baekhyun,D.o dan Kai”

“Kita lihat saja nanti apa yang mereka lakukan”

Mobil mereka melaju ke arah rumah sakit, dan saat mereka sampai. Mereka langsung menuju ke ruang rawat Sehun, terlihat Chanyeol dan Baekhyun sedang tertidur di luar. Jangan tanya posisi mereka tidur, Baekhyun tidur dengan bersandar di kursi sedangkan Chanyeol tidur di pangkuan Baekhyun.

Karna tak ingin membangunkan mereka, member EXO-M langsung masuk ke dalam ruangan. Benar yang di katakan Xiumin, Suho terlihat kerepotan menjaga Sehun dan yang lainnya karna mereka semua kelelahan.

“Suho..”

“LuHan Hyung? Hah, syukurlah kalian sudah datang”

“Sehun,,,”

LuHan langsung menghampiri Sehun yang terbaring di tempat tidur, perasaannya semakin menunjukkan kekhawatiran dan apa yang Suho katakan benar jika sehun mengigau namanya terus menerus.

“Lu,,Han,, Hyung”

“Aku di sini Sehun, aku di sini”

LuHan langsung menggenggam erat tangan Sehun dan mengelus pelan rambut Sehun yang tengah menutup mata tapi tetap menyebut nama LuHan.

“Bagaimana keadaannya Hyung?”

“Dia sudah mulai baikkan Chen, hanya saja dia terus mengigau nama Luhan”

“Syukurlah Hyung”

“Ternyata aku tak perlu menggunakan kekuatanku untuk menyembuhkan Sehun”

“Lay kau mulai lagi, ini bukan saatnya bercanda”

“Maaf Kris-ge, aku hanya tak ingin kita terlalu tegang di sini”

“Aku tau, tapi ini bukan saatnya untuk itu. Em,, Kai dan D.o kenapa? Apa mereka juga sakit?”

“Tidak Hyung, mereka hanya kelelahan saja”

Kris memperhatikan wajah Suho yang sangat terlihat lelah dari biasanya, segera ia menyuruh Suho untuk istirahat dan bergantian menjaga Sehun. Namun di Luar dugaan, Tao yang sedari tadi terlihat kuat akhirnya jatuh juga.

Brukkhh,,

“Tao,,,”

Untunglah Xiumin dan Chen berada di sebelah Tao sehingga kepalanya tak sempat terbentur dinding.

“Lay cepat panggilkan Dokter,”

“Ne hyung”

Lay berlari keluar dan mencari dokter sedangkan Kris,Chen, dan Xiuin mengangkat tubuh Tao dan meletakkannya ke ranjang kosong di sebelah ranjang Sehun. Dua Maknae sakit di saat bersamaan.

“Chen, Tao kenapa?”

“Dia memang sedang sakit sedari tadi pagi hyung, seharusnya dia istirahat tapi dia memaksa untuk ke sini dan melihat keadaan Sehun”

“Hah? Jadi Tao memaksakan diri ke sini?”

“Begitulah Hyung”

Karna sedari tadi Lay yang memanggil dokter belum datang juga, kekhawatiran Kris semakin bertambah karna Suhu tubuh Tao sudah semakin panas dan Cairan merah lolos dari hidungnya.

“Kris, sebaiknya kau lihat Tao aku akan memanggil dokter”

“Baik Hyung”

Xiumin bergegas keluar dan mencari dokter, tak berapa lama terlihat Lay telah membawa seorang Dokter dan segera memeriksa Tao. Cairan merah di hidung Tao langsung di bersihkan, tangan kekar Tao juga ditusukkan jarum infus.

“Bagaimana keadaannya?”

“Sama seperti Sehun, ini efek dari kelelahan sehingga menyebabkan sakit Tipes. Bedanya, Sehun tak terlambat di bawa ke sini sedangkan Tao sudah hampir terlambat.”

“baiklah kami mengerti”

Dokter keluar dari Ruangan tersebut dan member EXO lainnya sudah berkumpul dalam satu ruangan. 2 orang terbarig di kamar yang sama dan keadaan yang sama, Kris berada di sebelah Tao sedangkan LuHan berada di sebelah Sehun. Member yang lainnya sedang melakukan aktivitas masing-masing, hanya Suho yang sibuk mempersiapkan segala keperluan yang mungkin akan di butuhkan.

“Suho Hyung, sebaiknya kau istirahat saja. Aku yakin kau lelah”

“Tak apa Kris Hyung, ini meamng tugasku sebagai leader di sini”

“kau fikir aku ukan seorang leader?”

“Bukan itu maksudku Tapi,,”

“Tak apa, Kalian semua istirahatlah. Aku yakin kalian pasti lelah terlebih Xiumin Hyung, Chen, dan Lay. Kita baru pulang dari China, sebaiknya kalian istirahat karna aku tak mau ada lagi yang sakit. Nanti malam kita gantian berjaga”

“Baiklah, aku mengerti”

Member lainnya pulang ke Dorm dan beristirahat, tinggallah LuHan dan Kris yang menemani Tao dan Sehun karna mereka yang paling dekat dengan mereka berdua. Saat Kris dan LuHan terlelap, Sehun membuka matanya.

“LuHan Hyung?”

Sehun kaget karna LuHan, Hyung kesayangannya tengah tidur di sebelahnya dan ia kembali mengedarkan pandangan ke arah lain.

“Kris hyung Dan,,, Tao?”

Sehun merasa bingung dengan apa yang dia lihatnya, Kris tengah tertidur di samping Tao. sedangkan Tao keadaannya tak jauh beda dengan dirinya saat ini.

“Eh? Sehun, kau sudah bangun?”

“Ne LuHan Hyung”

“Kau ingin makan atau minum?”

“Tidak Hyung, kapan kau datang?”

“Aku sudah dari tadi datang bersama yang lainnya”

“Emm,, Tao kenapa Hyung?”

“Tao juga sakit, sama sepertimu Sehun. Kalian memang maknae yang bisa membuat kami khawatir”

“hem,, aku tak seperti itu Hyung”

“kau memang tak seperti itu tapi kau telah membuat aku dan yang lainnya khawatir”

“Maaf Hyung”

“Sudahlah, lain kali jaga kesehatanmu”

“Ne Hyung”

“Bagus, kau memang adik yang baik”

Luhan kembali membelai rambut Sehun, tanpa mereka sadari hari sudah malam dan member lainnya yang pulang dan sitirahat telah kembali.

“Ekhem,,”

 

 

TBC

 

Iklan

29 pemikiran pada “Maknae (Chapter 2)

  1. Daebak thor ffnya
    sehunnie knp smpi d rawat d rmh skit sma tao? Kan jdnya ak gx bsa jln2 sma sehunie *plakk*abaikan
    keep writing y thor

  2. Yaahh,,akhirnya Tao ikutan ambruk…Hmmm…Maknae EXO emang senasib..kekeke *puk puk maknae*
    Oiya awalnya aqu baca ch 1 di wp pribadi author deh kyaknya, tapi pas cari ch 2 jadinya nyampe disini..gapapa kan?? hhee
    Makin Seru thor^^
    HunHan kepergok tuh, siapa yg mergokin?? hehee penasaran..
    Keep HWAITING NE^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s