You (Chapter 1)

you

You…
Chapter 1 (Perkenalan)

Author:  Tinkerbell
Main cast: Kang Yoora
                   Oh sehun
Support cast: Kang Sora(Yoora sister&Jungsoo girlfriend)
                        Lee Jinri(Umma Yoora)
                        Kim Hyun Ki(Step brother Yoora)
                        Kim Hyun Il(Step appa Yoora)
                       Choi Hana(Tao girlfriend&Yoora friend)
                       Member EXO
                        Krystal f(x)(Hyun ki girlfriend)
                        Park Jungsoo(Sora boyfriend)
Genre: Romance, Angst(maybe), Drama, Hurt, Sad, Family
Rating: Teen
Length: Chaptered
Notes: Hai ini ff pertama aku maaf kalo agak absurd, gaje, dan lain sebagainya maaf juga ya kalo ada typo bertebaran dimana-mana! FF INI MURNI DARI IMAJINASI AKU SENDIRI!! NO SILENT READER!
Happy reading ^^

Masa lalu yang benar-benar kelam yang terus berputar dikepalamu hingga membuat mu hampir setiap hari menangis dalam diam. Dan cinta yang dikhianati oleh seorang pria yang sampai sekarang masih sangat amat kau cintai walau jarak menghadang hubungan kalian.

**********************************

Yoora pov

Kejadian-kejadian itu masih saja berputar diotak ku, masa lalu yang sangat amat kelam yang bisa hampir membuat aku menangis setiap harinya, Dan aku sangat membenci ayahku.

Aku Kang Yoora lahir pada tanggal 5 september 1996, seorang anak broken home dan sekaligus anak dari Lee Jinri yaitu umma kandung ku, Aku memiliki seorang kakak bernama Kang Sora dia bekerja sebagai aktris dikorea yang sedang menjalin kasih dengan Park jungsoo atau bisa dikenal dengan leeteuk salah satu member sekaligus leader di super junior. Aku kelas 3 SMA di SMA P*RI 3 Bogor. Aku masuk kelas 12 Ipa 1. Oh iya aku ini sengaja ingin tinggal di Indonesia karena aku ingin tinggal sendiri dan belajar hidup mandiri(?).
Ngomong-ngomong soal ayah yang samat aku benci itu karena kejadian yang menimpa sekitar 13 tahun lalu

Flashback On

Saat umurku 5tahun aku harus merasakan yang namanya kekerasan dalam rumah tangga, tentu saja pelaku kekerasan itu adalah ayah ku. Penyebab terjadinya kekerasan itu adalah hanya karena hal sepele yaitu appa mengira umma ku selingkuh darinya hanya karena umma ku memiliki teman pria yang banyak.
Kekerasan yang dilakukan ayah ku bisa dibilang sangat parah, bayangkan saja umma sedang tidur dikamar dan tbtb appa masuk dan langsung membongkar isi lemari dan mengeluarkan sebuah kotak yang berisi pistol dan diarahkan ke kepala umma. Aku yang baru pulang sekolah pun saat melihat itu kaget bukan main aku pun cepat-cepat masuk kedalam kamar dan memeluk umma ku yang sudah menangis.

Sementara itu appa sibuk menarik ku untuk keluar dari kamar tetapi umma menahanku dan dengan tega appa menampar umma ku sangat kencang. Aku tak bisa melakukan apapun aku hanya bisa memeluk umma ku yang sedang menangis.
Tak hanya sampai disitu appa lalu mengambil sebuah kursi untuk dilemparkan kepada umaa tetapi aku menahannya “ Andwaeee appa andwaeeee!!!!!!!!” Appa pun langsung menurunkan kursi dengan kasar dan pergi begitu saja.

~A few weeks later

Umma akhirnya menggugat cerai appa, aku hadir dipengadilan sebagai saksi . akhirnya umma dan appa resmi bercerai dan aku sangat senang karena dengan perceraian itu akhirnya umma terbebas dari kekerasan. Dan mulai sejak itu aku sangat amat membenci appa.

~A few months later

Beberapa bulan setelah perceraian umma menikah dengan seorang pengusaha bernama Kim Hyun Il yang memiliki 1 anak bernama Kim Hyun Ki dia lebih tua dari ku 4tahun alhasil aku pun memiliki 2 orang kakak tetapi yang satu itu kakak tiri hahaha.

Flashback OFF

Ngomong-ngomong kakak tiri nih ya hihihi
Kakak tiriku ini sangat amat menyayangi ku seperti adik kandungnya sendiri begitu pun sebaliknya. Kakak ku ini seorang trainee di SM entertaiment. Yaaa ku akui suara dia memang bagus, dia lincah, dan tampan sehingga banyak wanita yang menyukainya tapi yaaa tapi kakak ku ini sedang menjalin kasih dengan Krystal slah satu personil GB ternama di korea.

Kakak ku semua sudah memiliki pacar tetapi adiknya yang bungsu ini belum punya hufttt-_-

Berbicara tentang pacar……. aku teringat oleh seorang pria bernama Oh Sehun. Dia mantan namjachinguku dan dia pun cinta pertama ku. Sampai sekarang aku masih menyimpan rasa padanya. Kami menjalin kasih sekitar 1tahun saat kami SMP dan kandas karena sehun mengkhianati ku. Aku melihat dia sedang berciuman dengan dengan seorang sunbae. Akhirnya aku pun memutuskan hubungan kami dan semenjak kami putus kami lost contact dan akhirnya aku memutuskan  untuk pindah ke indonesia dan bersekolah diasana tujuanku adalah untuk melupakan sehun tetapi cara itu tidak berhasil. Umma sempat bingung dan menanyakan padaku kenapa aku ingin pindah ke indonesia dan aku pun menggunakan alasan ‘karena aku ingin hidup mandiri’ dan umma pun menyetujuinya. Aku merindukan saat-saat bersama sehun saat kami bercanda, melakukan hal konyol, tertawa,bahkan saat sehun menggodaku.
I really miss you Oh sehun
Kenangan kita takkan ku lupa
Ketika kita masih bersama
Kita pernah menangis, kita pernah tertawa, pernah bahagia bersama
Aku pergi…..

Sehun pov

Oh sehun maknae di salah satu BB ternama di korea dan banyak disukai oleh para wanita dimana-mana. Aku lahir pada tanggal 12 April 1994. Aku lahir dikeluarga yang memang terbilang cukup kaya dan aku banyak disukai oleh banayk wanita karena aku tampan;;).

Aku ingin menceritakan tentang kisah cintaku dan sekaligus cinta pertamaku yang sampai saat ini aku cintai dan aku pun tidak tau keberadaan dia dimana, aku sangat merindukannya aku rindu melakukan hal konyol bersamanya, memegang tangannya, menggodanya, dan tertawa bersama. Memang salah ku yang mengkhianati cinta tulus darinya, aku tau dia melihat saat aku sedang berciuman ditaman sekolah dengan seorang wanita dan besoknya ia pun mengakhiri hubungan kami. Sebenarnya aku tak rela jika harus melepasnya dari dekapanku tapi aku tau alasan dia mengakhiri hubungan kami akhirnya akupun menerimanya. Sungguh aku sangat menyesal melakukan perbuatan itu jika saja waktu bisa ku putar maka aku akan memutarnya dan memperbaiki hubungan kami, tetapi sayang saat aku ingin memulai semuanya dari awal dia meninggalkan ku, dia pindah aku tak tau dia pindah kemana hingga sekarang. Dan sekarang aku telah menjadii artis aku berharap dengan berprofesi sebagai artis aku dapat menemukannya dan membawa dia kembali dalam dekapanku dan aku berjanji tidak akan melepaskannya lagi.
When I’ll see you again Kang Yoora?
I really miss you, Kang Yoora
I love you

TBC…….
Mian kalo jelek yaaa *deep bow* maklum ini ff pertama ku hehehe, untuk chapter 2nya aku kasih sedikit bocoran nih untuk dicahpter 2 nnt sehun sama yoora ketemu……. penasaran? Wait okayyy
Mian ya untuk chapter 1nya hanya perkenalan hihihi Gomawo yang sudah baca ^^

Kritik dan Saran ALL!
RCL juseoyo!!!!

Iklan

5 pemikiran pada “You (Chapter 1)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s