Desire (Prolog)

desire

DESIRE (PROLOGUE)

Title: Desire

Author: byubyu

Rating: PG-17

Genre: AU, Romance, Friendship & Violence

Length: Chapter

Cast :

Han Mirae (You)

Lu Han (Han)

Do Kyungsoo (Kyungsoo)

Minor Cast : You will find it in the story

Desclaimer: I dont own anything beside story. This story pure my imagination, any similaries to other stories, dramas and etc. Is purely coincidental.

byubyu© 2014. All rights reserved. No plagirism. Strictly FICTIONAL . No copying, without author`s consent.

Poster by AzaleaChoi74 @ Note of A Teenagers

 

 

Lets check it out….

 

 

“When you say you love me, Know i love you more” – Adore You

 

 

 

 

 

 

Desire

Description :

Hidup di dalam sebuah keluarga kaya tidak seperti yang diimpikan banyak orang. Kehidupan mereka tidak seperti keluarga-keluarga kecil yang bahagia di luar sana. Bagai terpenjara di dalam sangkar emas. Kesepian dan Hampa.

Han Mirae, ia adalah anak bungsu dari keluarga Han. Tidak lama lagi ayahnya akan menjabat sebagai pemimpin negara. Citra ayahnya yang sangat disegani, membuatnya muak karena ia harus menyandang predikat nama keluarga mereka yang terhormat. Hidupnya selalu diatur untuk tidak melakukan ini dan itu. Kakak wanitanya selalu dijadikan perbandingan oleh kedua orang tuanya. Namun, bukan Han Mirae jika tidak melanggar dan melakukan hal-hal menantang.

Kehidupannya berubah menjadi 360 derajat saat ia dipaksa masuk ke dalam van dan pergi meninggalkan kehidupan glamournya. Mampukah ia menjalani kehidupan layaknya seorang sandra?

Casting :

Han Mirae (YOU)

22 tahun, ia adalah seorang anak bungsu calon presiden. Ia sangat percaya diri, berani dan cantik. Ia selalu merasa kesepian dan iri dengan kakak wanitanya. Seorang mahasiswi disebuah universitas terkenal.

Lu Han

23 tahun, seorang lelaki dengan identitas yang misterius. Tidak banyak bicara dan tampan. Memiliki begitu banyak kepribadian (bipolar). Salah satu anggota dari EXO.

Do Kyungsoo

22 tahun, seorang lelaki yang bijaksana dan ramah. Ia sangat tahu cara mengambil hati orang. Ia adalah kekasih Han Hyura. Dokter muda yang sukses. Anggota dari EXO.

Han Hyura (OC)

24 tahun, ia merupakan putri sulung dari keluarga han. Ia sangat penurut, sopan dan berkepribadian baik. Ia sangat menyayangi adiknya. Ia selalu merasa iri karena Mirae bisa melakukan apa yang ia inginkan tanpa rasa takut.

EXO

Sekumpulan pemuda dengan bakat luar biasa, bekerja dibawah terang bulan. Mereka semua adalah para penjahat yang bekerja untuk orang-orang kalangan atas.

 

PROLOGUE

            “Berhenti sampai di sini. Aku akan masuk ke dalam bersama teman-temanku. Jangan sampai aku melihat kalian berada di dalam, understand?” ujarnya tegas. Dua lelaki bertubuh kekar dan berpakaian serba hitam itu mengangguk mengerti. Wanita itu tersenyum kecil kemudian memasuki sebuah klub malam. Di dalam klub itu sesak dengan anak-anak muda dengan pakaian glamour mereka. Terang saja, ini adalah sebuah klub elite bagi anak-anak kaya di kawasan Gangnam. Wanita itu melambaikan tangannya ke arah dua wanita dengan pakaian minim dan dua pria tampan. “Hei, kenapa lama sekali? Aku sudah ingin memulai pestanya sendiri.” Rajuk wanita dengan lipstik merah menyala. “Oh, ayolah Jia. Kau memang selalu seperti itu bukan?” seloroh pria berkemeja cokelat muda di sampingnya. “Aish. Diam kau, Myungsoo!” bentak Jia kesal. Di samping mereka kedua muda-mudi menghabiskan waktu mereka untuk bertaruh. “Hei, kau lihat lelaki seksi di ujung sana?” ujar lelaki dengan alis tebal di samping wanita muda itu. “Mirae, sepertinya ia terus mengamatimu. Aku bertaruh sebentar lagi, ia akan mengajak mirae menuju lantai dansa.” Ucap wanita dengan aksen barat yang kental. “Oh Krys, apa kau tidak melupakan 100 juta won milikmu melayang dua hari yang lalu karena terlalu percaya diri.” Kata lelaki itu seraya memutar matanya malas. “Yah! Aku tidak akan kalah jika kau tidak curang, Kim Woobin!” dengusnya kesal. Wanita muda itu mengacuhkan keduanya, berjalan untuk memesan minuman.

            Pria berjaket hitam dan rambut cokelat gelap itu, terus memperhatikan gerak-gerik wanita yang tengah duduk menyendiri itu. Matanya mengikuti kemana sosok wanita itu akan pergi dan bergegas bangkit untuk mengikutinya.

            Wanita itu keluar dari kamar mandi, betapa terkejutnya dirinya  melihat seorang lelaki berdiri di depan toilet wanita. “A-apa kau ingin masuk ke dalam toilet ini?” tanyanya polos. Lelaki itu tidak menggubris ucapan sang wanita, dengan cepat lelaki itu menempelkan pistolnya di pelipis wanita itu. “Turutilah perkataanku dan aku akan menjamin keselamatanmu…” bisiknya parau.

 

Author`s note: Hey readers, gimana anehkah prolognya? Aku terinspirasi drama good doctor. Cerita ini akan jauh berbeda dari yang kalian bayangkan. Sebenernya aku pengen nambahin genre action tapi, gak akan banyak action juga di sini. Dan untuk rating sendiri masih aman walapun PG 17, aku hanya mengingatkan untuk bahasa dan kekerasan fisik di chapter-chapter selanjutnya. Semoga bahasa saya dimengerti. Jadi, jika kalian tertarik dengan kelanjutan cerita ini, saya mohon kritik dan sarannya. Masalah cast sendiri sepertinya Luhan cocok banget karena aku akan ambil latar di china dan korea.

Hargailah karya orang lain, karena untuk membangun sebuah cerita itu tidak mudah, bray.

Love, byubyu! 

21 pemikiran pada “Desire (Prolog)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s