Try to Loving Him (Chapter 1)

Author: raihanadulset! (@raihanaAA_)

Main Cast: Han Jihye (OC) & Park Chanyeol

Support Cast: Oh Sehun, Park Yura, dll.

Genre: Romantic, Marriage Life

Rating: PG – 17

Length: Two Shoots

Annyeong^^ ini FF murni hasil karya Author. Mianhae jika ada kesamaan judul,karakter,cerita,typo dll. Keep calm ya chingu walaupun genrenya marriage life tapi FF ini tidak se-yadong yang dipikirkan wkwk~

PLAGIAT? GO AWAY!

Happy Reading^^

Han Jihye POV

“Jihye-ssi, apa kau mendengar perkataanku?” Tanya seorang namja yang membuyarkan lamunanku.

“eoh?! Tadi kau berbicara apa? Mianhae aku tidak mendengarnya,” jawabku dengan rasa bersalah.

“aku minta maaf karena aku, kau putus dengan Oh Sehun. Sungguh aku benar-benar menyesal. Aku tidak bisa menghentikan perjodohan ini karena orangtuaku sangat keras kepala. Sekali lagi maafkan aku Jihye-ssi,” kulihat wajah namja ini sangat merasa bersalah, wajah imutnya sangat memelas. 

“gwaenchana, Chanyeol-ssi. Lagipula Sehun paham tentang perjodohan ini. kami putus secara baik-baik. Tidak ada yang perlu dipermasalahkan,” jawabku sambil tersenyum tipis dihadapannya.

Aku Han Ji Hye. Namja yang sekarang berada dihadapanku ini adalah Park Chanyeol, yang sebentar lagi akan menjadi pendamping hidupku. Aku dan Park Chanyeol dijodohkan oleh kedua orangtua kami. Awalnya aku bilang aku sudah mempunyai kekasih yang sangat aku cintai, Oh Sehun. Namun eomma dan appa menolaknya. Mereka bilang Sehun itu tidak punya masa depan yang cerah, berbeda dengan Park Chanyeol yang berpendidikan tinggi dan sangat mapan. Perusahaan orangtua Chanyeol adalah Perusahaan yang bisa dibilang terkenal di Korea. Eomma dan appa bilang bahwa mulai sekarang aku harus membuka hati untuk Chanyeol yang akan segera menjadi suamiku itu.

“Han Jihye, besok Yura noona akan menemanimu untuk fitting baju pernikahan. Besok aku akan mengantarmu bersama Yura noona. Mianhae aku tidak bisa menemanimu fitting baju pengantin,” ucap Chanyeol yang sedari tadi menatapku yang sedang asyik minum kopi.

“oh ne, gwaenchana. Lagipula lebih baik kau tidak perlu melihat gaun yang akan kupakai saat pernikahan nanti, anggap saja kejutan untukmu, hehehe,” aku tertawa miris. Chanyeol hanya tersenyum simpul. Wajahnya memang sangat tampan, tingginya semampai. Lesung pipinya menawan. Sepertinya aku benar-benar harus melupakan Sehun.

“Chanyeol-ssi, aku harus ke kampus dulu. Aku masih ada urusan disana. Sampai jumpa besok,” ucapku dengan buru-buru langsung meninggalkannya.

“ne, hati-hati dijalan,” jawab Chanyeol yang suaranya sudah terdengar samar-samar ditelingaku.

Keesokan harinya…

Hari ini Yura eonni akan menemaniku melakukan fitting gaun pengantin untuk pernikahanku dengan Park Chanyeol yang akan diselenggaraan minggu depan. Yura eonni sudah sangat akrab denganku karena kami satu kampus. Keluarga Park sangat baik hati kepadaku.

“Yura eonni, manakah gaun yang cocok untukku? aku tidak bisa memilihnya, semuanya sangat bagus,” Tanyaku sambil memilih-milih gaun-gaun cantik itu.

“chakkaman, hmm kau coba 3 gaun ini dulu ne, kita lihat dulu gaun yang mana yang pas dan cocok dibadanmu. Ppalli cobalah gaun ini dulu,” perintah Yura eonni.

Aku sudah mencoba semua gaun yang dipilihkan Yura eonni. Akupun segera keluar dari fitting room. Dan Yura eonni sudah memilih satu gaun untuk kupakai nanti.

“hmm gaun ini sangat cocok untukmu Jihye. Aku yakin Chanyeol juga pasti akan menyukainya,” ujar Yura eonni. Gaun pilihannya sama dengan gaun yang ingin kupilih. Rupanya selera fashion kami sama.

“hehe ne, kuharap begitu eonni,” jawabku ringkas.

Aku dan Yura eonni sudah selesai berbelanja. Ketika kami baru keluar dari pintu butik, mobil Chanyeol sudah terpampang nyata didepan butik menunggu kami berdua.

“sudah selesai memilih gaunnya? Mari kuantar pulang,” ajak Chanyeol sambil membukakan pintu untukku dan juga Yura eonni.

Di dalam mobil aku asyik mengobrol dengan Yura eonni. Dia curhat denganku, ia bilang ia sangat merindukan suaminya yang sedang kuliah diluar negeri. Ya, Yura eonni menikah muda. Begitupula aku dan Park Chanyeol yang masih berumur 22 tahun. Aku hanya tersenyum dan menyemangati Yura eonni. Chanyeol yang mendengar curhatan noonanya itu hanya terkekeh geli. “Sepertinya aku sudah mulai akrab dengan keluarga Park,” pikirku.

“nah sudah sampai, Yura eonni, Chanyeol-ssi, mau mampir kerumah dulu?” ajakku sambil membuka pintu mobil.

“ah tidak perlu. Setelah ini aku akan pergi ke kantor lagi untuk meeting,” jawab Chanyeol.

“oh begitu, arraseo. Hati-hati dijalan,” ucapku sambil melambaikan tangan kepada mereka.

Park Chanyeol POV

Dan akhirnya hari itu tiba. Hari pernikahanku dengan Jihye akan segera dimulai. Aku sudah memakai jasku dengan rapi siap berdiri di depan para tamu undangan. Dan sekarang tinggal menunggu Jihye masuk kesini.

“aku penasaran gaun macam apa yang dikenakan Jihye, pasti ia terlihat cantik dengan gaun pilihan Yura noona,” batinku sambil tersenyum-senyum sendiri.

Dan akhirnya Jihye pun sudah masuk dan berjalan menuju tempat untuk mengucap janji suci pernikahan kami. Aku yang melihat Jihye sangat terpukau. Hari ini dia sangat cantik dengan balutan gaun putih mekar dengan mahkota kecil yang dipakainya itu.

Han Jihye POV

Kali ini aku sangat gugup. Ya, sangat gugup. Bahkan hari ini aku lebih gugup dibandingkan dengan pengumuman kelulusan sewaktu SMA. Berjalan ditengah-tengah keramaian para tamu undangan. Semua mata tertuju padaku.

“aigoo bantu aku bernafas!!! Aku sangat gugup!!!” batinku sambil berusaha untuk rileks.

Kini aku sudah berdiri dihadapan Park Chanyeol. Ia tersenyum sumringah melihatku.

“neomu yeppeuda,” bisik Chanyeol yang membuat pipiku merah merona seketika.

Kamipun sudah mengucapkan janji suci pernikahan. Para tamu undangan terlihat bahagia. Termasuk Oh Sehun yang tersenyum kepadaku dan Chanyeol yang sudah sah menjadi pasangan suami istri.

“cium cium cium!!!” teriak baekhyun, suho, kyungsoo dan kawan-kawan. Mereka teman sekampusku.. lebih tepatnya teman-temanku yang paling usil. Disaat seperti ini mereka masih bisa berbuat onar. Mereka menyuruh Chanyeol untuk menciumku! “Oh my God berarti Chanyeol akan merebut first kiss-ku,”batinku.

Perlahan Chanyeol mendekatkan wajahnya dengan wajahku, aku hanya bisa menutup mataku dan…

CHUP

Chanyeol sudah mencuri first kiss-ku. Ia mengecup singkat bibirku yang diolesi lipstick pink ini. seketika wajahku dan wajah Chanyeol sudah seperti kepiting rebus. Sungguh aku sangat malu berciuman didepan banyak orang, terlebih lagi sekarang ada mantan namjachinguku yang turut hadir disini,  Oh Sehun.

Acara pun sudah selesai. Teman-temanku dan teman-teman Chanyeol memberi ucapan selamat kepada kami. Tak sedikit yang menggoda kami berdua untuk segera memiliki momongan. Aku hanya tersenyum malu mendengar ucapan mereka.

yehet!!! Jihye-ya, chukkae chukkae!!! Akhirnya kau menikah. Semoga kalian berbahagia,” ucap seorang namja sambil tersenyum kepadaku. Namja itu rupanya Sehun, mantan namjachinguku.

“ne, gomawo Sehun-a, kau juga cepatlah menyusul kami,” godaku sambil menepuk bahunya. Aku sangat merindukan namja ini. kuakui memang aku sudah mulai mencintai Chanyeol. Tapi disisi lain aku masih menyayangi Sehun.

“ne hahaha ohorait, aku akan segera menyusul kalian, Jihye-ya kau jangan kaget jika istriku nanti lebih cantik darimu hahaha,” ejek Sehun dengan mengucapkan bahasa planetnya itu. Aku senang karena Sehun sudah ikhlas menerima kenyataan bahwa aku tidak bisa bersamanya lagi. “aku harap ia mendapat yeoja yang lebih baik dari diriku,” batinku.

TBC

Gomawo sudah membaca FF author^^ silahkan tinggalkan jejak kritik/saran buat author, sampai jumpa di next chapter^^ ditunggu RCLnya^^

21 pemikiran pada “Try to Loving Him (Chapter 1)

  1. hahahahaha
    lucu
    kayanya baru di ff ini ada namjachingu yang bahagia mantan yeojachingu nya menikah
    tapi over all bagus unnie
    alur ceritanya jg bagus jd gampang bikin berimajinasi nya
    hehehe
    keep writing unnie !

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s