Crash

Title : Crash

Author : Tazzqu

Main cast : Kris & Ahreum

Length : Drabble

Genre : Straight, fantasy, romance

Rating : PG-15

Disclaimer : Semua ide cerita murni dari saya. Cast yang ada milik diri mereka masing-masing. No COPAS, No COPYCAT, No PLAGIATISME

A/N : Maaf jika ada typo, EYD belum benar dan segala kecacatan dalam fanfict saya ini. Tidak suka fantasy silahkan tekan ‘kembali’ / ‘clouse’ J

 

Crash

 

Ahreum, gadis itu terlihat mengikuti seorang pemuda yang berjalan di depannya. Dalam gelap malam Ahreum masih saja mengikuti orang itu. Ahreum tidak takut orang itu. Orang yang jahat, tidak seperti dirinya. Dia tidak punya hati untuk orang lain. Berbeda dengan Ahreum yang mempunyai hati untuk orang itu. Ahreum tidak tahu kenapa dia bisa jatuh cinta pada seorang yang misterius.

Sampai akhirnya dia berjalan mengikuti pemuda itu di gang yang terlihat sangat gelap. Ahreum baru sadar jika pemuda itu tidak ada di dalamnya. Rasa takut mulai menjalar dalam tubuhnya. Dia sendiri disini sekarang. Hanya ada lolongan serigala dan suara serangga-serangga nortunal yang mencari makan di malam hari.

Ahreum berbalik arah, mencoba untuk segera lari dari tempat ini.

Kress

 

Suara kaki yang menginjak dahan kayu rapuh bisa dengan jelas Ahreum dengar. Dia diam,melihat sekelilingnya. Sepi dan hening. Keringat dingin mulai keluar dari keningnya. Bayangan seseorang mulai mendekat, dekat, dekat dan hangat.

Ahreum terlonjak kaget manakala ada tangan yang melingkar dipingganya. Dia menengok ke belakang, melihat siapa yang sudah memeluknya. Serasa tidak percaya dengan apa yang dia lihat sekarang.

“Kris,” dia memanggil nama pemuda yang dia ikuti.

Kris masih diam memeluk Ahreum. Dia sudah lama mengenal gadis ini. Seorang gadis yan tinggal di apartemen mewah di tengah kota Beijing. Kris tahu siapa Ahreum,gadis yang masih berumur 20 tahun. Gadis yang cantik dan terkenal baik dilingkungan apartemen tempat tinggalnya. Kris sendiri merupakan costumer di apartemen yang Ahreum tempati. Mereka berdua bertetangga. Dan Kris tahu jika gadis muda ini tertarik padanya.

 

Kris memperdalam pelukannya bersama Ahreum. Menyalurkan hasrat yang ada dalam darahnya bersama Ahreum.

“Kris apa yang kau lakukan?”

 

Ahreum sedikit tidak mengerti kenapa Kris memperlakukannya seperti ini. Tidak biasanya Kris yang bersifat acuh dan dingin padanya bisa sehangat seperti ini.

Kris mendengar suara Ahreum yang bertanya padanya. Tapi dia mengabikannya. Kris tersenyum penuh makna, dia mendekat bibir pada leher Ahreum. Sedikit bermain pada gadis ini sekarang. Kris memulai permainnya mulai detik ini.

“Apa kabarmu hari ini, honey?” tanya Kris yang terdengar seperti suara desahan. Oh baiklah Ahreum terperenjat karena ini. Dia hanya diam tidak tahu harus menjawab apa.

 

Kris tersenyum miring. Tanpa meminta izin terlebih dahulu, dia mencium leher Ahreum.

Ahreum diam, dia senang, bingung, bangga, dan takut. Tentu saja, kenapa Kris bisa berubah seperti ini?

Kris bermain di daerah leher Ahreum, menikmati setiap inci kulit lembut gadis ini. Setelah bosan dengan permainan pertamanya. Ahreum hanya menikmati sensi yang dibuat Kris padanya. Kris beralih pada satu titik di wajah Ahreum.

Dia membalikkan tubuh Ahreum. Kris diam begitu juga dengan Ahreum. Mereka saling menatap satu sama lain. Mata Kris berubah menatap tajam Ahreum tatapan mata yang terlihat seperti seorang bad boy.

Dia mendorong tubuh Ahreum hingga menyentuh tembok. Kris mengunci tubuh Ahreum dalam tangannya. Gadis itu hanya diam. Seperti tersihir oleh tatapan Kris.

 

Perlahan Kris mulai mendekat,pelan,pelan dan finally. Bibir mereka saling bersentuhan, Ahreum diam tanpa adanyapermainan yang dia lakukan. Tapi Kris, dialah pemain sesunggguhnya dalam ciuman kali ini.

Bulan yang bersinar di langit malam ini perlahan mulai terbentuk sempura. Cahaya perak yang terang menjadi semakin terang. Hingga akhirnya cahaya perak bulan itu menyinari tubuh Kris dan Ahreum.

Kris tersenyum penuh kemenangan sekarang. Dia melepaskan ciumannya bersama Ahreum. Ditatapnya Ahreum yang masih saja diam. Kris tersenyum miring, matanya menutup. Ahreum mengernyitkan kening, dia tidak tahu apa yang dilakukan Kris sekarang.

 

Kris membuka mata, cahaya merah seperti darah ada dalam iris mata Kris. Ahreum menggeleng tidak percaya, dia ingin berlari. Dengan cepat Kris mendekap tubuh Ahreum dalam pelukannya. Ahreum mulai memberontak tapi tenaganya sangat jauh dari yang dimiliki Kris sekarang. Dengan gerakan yang seperti angin, Kris menempelkan bibirnya di leher Ahreum.

Taring yang tajam itu keluar. Memperlihatkan kekuatannya untuk menyobek kulit yang ada di depannya. Kris membuka lebar gerahamnya.

 

“Arrrrgh!” pekikan keras dari Ahreum memecah kehinangan tempat ini.

 

“Auuw,”terdengar lolongan serigala yang ada di hutan Beijing, suara lolongan yang sangat kuat dan terdengar hingga tempat ini. Kris, menancapkan taringnya hingga menembus kulit Ahreum. Merobek nadi yang ada di leher Ahreum.

Kali ini Kris benar-benar menikmati  mangsanya. Pelan, Kris menikmati darah yang keluar dari nadi Ahreum. Terlihat noda darah di wajah Kris akibat tekanan darah di nadi Ahreum tinggi. Membuat darah itu keluar dari nadi dan terpicik di sekitar leher Ahreum.

 

Perlahan Ahreum menutup mata. Dia pergi di samping orang yang dia cintai. Orang yang membuatnya merasakan rasa sakit di saat terakhir dia hidup di dunia.

Kris tersenyum, dia melepas Ahreum. Tubuh gadis itu jatuh di tanah.

Kris menatap bulan, dia tersenyum tipis. Dia berjongkok, perlahan tubuhnya ditumbuhi bulu-bulu yang lebat. Dan sempurnalah dia menjadi serigala.

“Grrr, Auuw…”

Suara lolongan Kris membuat beberapa orang yang mendengarnya bergidik ngeri. Mungkinkah ada manusia serigala yang benar-benar hidup dalam lingkungan tempat tinggal mereka?

 

Kris berlari menuju hutan Beijing. Hutan yang terletak diatas dataran tinggi Bejing. Dengan cepat Kris dapat sampai di tempat itu. Dia melihat kawanan seriga yang sudah berkumpul di tebing menghadap ke bulan. Dia mendekat pada mereka.

Merasakan kehadiran temannya. Mereka semua menengok ke belakang.

“Kris kau telat dari padaku,” Suho serigala yang berwarna abu-abu menanyai Kris.

Kris sedikit menyeringai “Tadi aku sedikit bermain dengan korbanku, aku menikmatinya.”

Semua serigala yang mendengarnya hanya bisa menggelengkan kepala. Mereka sudah terbiasa dengan Kris yang suka bermain dengan gadis terlebih gadis itu mencintai Kris. maka serigala itu akan memanfaatkannya terlebih dulu.

 

End

Iklan

13 pemikiran pada “Crash

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s