Story Of My Life (Chapter 1)

story of my life

STORY OF MY LIFE (Chapter 1)

 

Author        :    Kim Hyerin

Genre         :      Romance , School Life , Typo(s)

Main Cast  :      Kim Hyerin

Kai  a.k.a  Kim Jong In   (Exo K)

Oh Sehun ( Exo K)

S4 (Boyband Indonesia)

Other Cast : You can Find in This FF .. ^_^

Leight(*) : Chapter

Rating(*) : PG-15

Disclaimer : cerita di FF ini milik saya , dan cast milik tuhan 😀

Sebelumnya author udah pernah kirim FF I Will Show you di Exo Fanfiction

Twitter : @Rinasujuelf

Facebook : EverlastingFriends Rina

Author Note : Dicerita ini sehun belum debut tapi exo udah debut jadi member exo cuman 11  dan ceritanye  si sehun ikut  audisi di indo okeehhhhh !!!

Chapter 1 banyak cast orang indo , sorry reader 😀

Enjoy This My FF ^_^

Sebelumnya udah pernah aku publish di blog tetangga (?)

NO BASH!!! NO PLAGIATOR!!!

*****

Saat ini SM Entertaiment sedang melaksanakan audisi besar-besaran dan Indonesia termasuk salah satu Negara yang Menjadi tempat diselenggarakannya SM Audition . dan itulah yang dilakukan gadis belia yang sedang menunggu diantrian . gadis itu berasal dari Kalimantan dan dia hanya berbekal keberanian nya iya nekat mengejar cita-cita  ke Jakarta walaupun iya hanya bisa pasrah apibila nanti iya tidak diterima nantinya . dan iya tidak sendiri ke Jakarta dia bersama sahabatnya yang juga akan ikut ke audisi tersebut dan untuk mengisi waktu dan sekedar menghibur diri karena belum juga mendapat giliran Hyerin mencoba untuk membuka ponselnya dan surving didunia maya dengan mengetikkan di google ‘Berita terbaru Super  Junior’ yah hyerin adalah seorang ELF . dan itu adalah salah satu alasan mengapa dia bertekad untuk mengikuti audisi SM ini karena mungkin jika nanti dia lolos mungkin dia bisa bertemu dengan Idolanya- Super Junior di Korea .

 

Kim Hyerin P.O.V

Saat aku sedang asik memainkan ponselku dan sambil berjalan maju kedepan karena antrian , karena  dengan asiknya aku memainkan ponselku aku sampai tidak melihat jalan didepanku  tiba – tiba  aku menabrak seseorang yang ada didepanku ini . dan dia menolehkan kepalanya kebelakang dan menatapku

“Sorry “ kataku sembari tersenyum ramah .

Ternyata  namja berwajah tampan didepanku ini hanya menganggukan kepala . dan wajahnya datar sekali bahkan namja ini tidak membalas senyumku . sehingga membuat aku menjadi tidak enak sendiri dan semakin merasa bersalah .

“Sekali lagi maafkan saya . saya benar-benar tidak sengaja”

Namja berwajah tampan ini tetap tidak menyahut . hanya diam saja  . dan itu membuatku kesal . namja aneh ? pikirku .  bisukah dia? Kenapa tidak ada sepatah katapun keluar dari mulutnya . jangankan untuk berkata tersenyum sedikit saja sepertinya enggan .  ah untuk apa aku memikirkan namja aneh ini .

***

Sekarang tiba giliran hyerin untuk masuk dan untuk menampilkan keterampilan menyanyinya .

Hyerin masuk dan memberikan salam pada para juri .

“Perkenalkan nama saya Rina (nama Indonesianya) saya berasal dari Kalimantan” kata hyerin sambil tersenyum ramah .”silahkan tunjukkan bakatmu” kata salah satu juri .

Hyerin pun menarik nafas dalam dan mulai menyanyikan salah satu lagu Super Junior  boyband favorite nya itu .

Jami wa , jami wa I ijiteun nunmul kkeute kkeuti wa

Nae bang , changmun bakk , gwanshim bakk

Deung dollin chaero myeochil bami ga , ni gieoki

Cheoeum biga naerin nal buteo , jeojeun majimak kkaji

Ginagin teoneol sok, eodum do

Kkum sogeson jeogeum cheoncheonhi seumi nenunde

(*) geudeu ye gieok dolgo dora bwado , pihae galsu eobtneun geumal

He ojim ye kkeute dara , dashi dora , dashi dora

Neurit neurit dama on sumanheun chueok do

Jogeum mandeo (neurit-neurit)

Ijel ge Andante

(Super Junior – Andante)

Setelah hyerin selesai menyanyikan bait terakhir reff  dari lagu tersebut . juri terdiam sesaat sambil menatap hyerin  ragu  dan hyerin pun tegang dan pikirannya pun sudah campur aduk  . bagaimana kalo aku tidak lolos audisi ini? pikir hyerin sambil tanganya memegang dadanya  . yah jatungnya sedang berdegup dengan kencang sekarang .

Kim Hyerin P.O.V

“PROK ,, PROK ,, PROK,, PROK”  tiba-tiba  semua  juri berdiri  dan memberikan   tepuk  tangan yang meriah  untukku . Hening ? aku masih diam karena aku masih tidak percaya aku bakal lolos audisi ini . bahkan aku sempat menampar pipiku agar aku sadar apakah ini mimpi atau kenyataan.

Setelah sempat beberapa detik aku terdiam . aku langsung menangis dan bersujud syukur kepada tuhan . terima kasih tuhan engkau telah mengabulkan cita-citaku . dan aku langsung keluar dari ruangan audisi sambil membawa kertas yang menyatakan bahwa aku lolos ini , tapi tidak lupa sebelumnya mengucapkan terima kasih pada dewan juri  .

***

Pagi ini hyerin beserta peserta audisi yang lolos lainnya disuruh berkumpul ditempat yang sudah diberitahukan kemarin yaitu pada pukul 9 pagi  . dan tadi hyerin bangun sangat pagi-pagi sekali , ia memang sudah terbiasa bangun pagi ketika dia masih tinggal bersama orangtuanya di kalimantan . Meski sudah bangun, namun hyerin tampak masih berbaring diranjangnya  sambil termanung diatas ranjangnya . ia seakan tidak percaya , kalau dirinya lolos dalam audisi tersebut dan kini ia akan dilatih dikorea untuk menjadi penyanyi handal .

Tiba-tiba terdengar sebuah suara yang  berasal dari ponsel Hyerin  dan dengan  otomatis mengagetkan hyerin yang sedang melamun . hyerin pun mengambil ponselnya yang berada tepat dimeja disamping tempat tidurnya itu .

“Halo?” suara orang disebrang sana

“Halo, ada apa Hyorin?” ternyata yang menelpon hyerin adalah  sahabatnya yang bernama korea hyorin yang sebenarnya adalah orang Indonesia asli sama seperti hyerin yang juga orang Indonesia namun mereka berdua sepakat memanggil nama masing-masing   dengan menggunakan nama korea , bahkan nama mereka sangat mirip Hyerin-Hyorin .  dan  Hyorin pun juga lolos audisi  SM tersebut . yah mereka berdua nekat berangkat dari Kalimantan menuju Jakarta untuk audisi ini tentunya sebelumnya dengan izin dari orangtua masing-masing.

“Kau Belum siap-siap hyerin-ah?”

“emang sekarang  jam berapa ?”

“jam 08.30” kata orang disebrang sana dengan santai

“MWORAGO!!” teriak hyerin gelabakan

PLIP

Hyerin langsung mematikan telponnya dan langsung beranjak kekamar mandi dan mandi dengan tergesa-gesa .  (ceritanya yang lolos audisi tidur dihotel sementara dan masing-masing perserta dapat satu kamar).

Kini hyerin sudah memakai bajunya .  dia memakai celana jeans panjang berwarna hitam dan memakai baju kaos lengan pendek berwarna putih polos yang agak longgar  . dan tak lupa memakai eyeliner, ini adalah kebiasaannya . menurutnya , jika ia tidak memakai eyeliner matanya akan terasa polos (?) . setelah selesai hyerin melihat jam yang menunjukkan pukul 08.55 . “astaga , bisa mati aku” katanya lalu berlari keluar kamar dan tak lupa sebelumnya mengunci pintunya dahulu .

 

Kim Hyerin P.O.V

Setelah aku sampai ketempat yang  sudah ditentukan aku mengatur nafasku yang tersenggal akibat aku berlari . aku melihat sekitarku . fiuuh ternyata semua sudah berkumpul tapi untung saja  tutor kami  belum datang . tapi semua peserta sudah datang dan hyorin mentapku ‘Untung-saja-kau-cepat-datang-sebelum-tutor-itu’ begitulah arti tatapan hyorin pada ku mungkin aku hanya cengir gaje padanya . saat aku menoleh ke lain aku melihat-  tunggu? Namja sombong itu? Kenapa aku baru sadar ? jadi dia juga lolos .

Tiba- tiba tutor kami datang dan memberikan salam pada kami .saat aku sedang asik menatap namja itu dengan sinis dan sepertinya namja tersebut tidak menyadarinya .

“Silahkan masing-masing memperkenalkan diri ?” kata  tutor itu  pada kami “dan dimulai dari kau!” lanjutnya dan menoleh sambil menunjuk padaku. Akupun maju dan memperkenalkan diriku pada mereka .

“Halo nama saya rina ,senang berkenalan dengan kalian semua” kataku riang , yah walaupun pagi tadi ada sedikit masalah tapi tetap ceria karna memang seperti inilah aku . setelah itu dilanjutkan perkenalan namja itu . aku penasaran siapa namanya ?.

“ Annyeonghaseyo ,  Oh Sehun  imnida ” kata namja itu  dengan  wajah datar .jadi namanya Sehun?  Dan dia orang korea?  Apakah jangan-jangan namja itu diam karena tidak mengerti apa yang aku ucapkan . dan sepertinya  namja ini memang dingin . setelah itu dilanjutkan dengan yang lainnya . ternyata ada yang bernama    Jeje , Alif , Dan Firly dan tak lupa juga Sahabatku Hyorin .  dan ternyata mereka termasuk namja itu . lebih tua daripada aku dan hyorin karena sebagian dari mereka sudah menginjak bangku kuliah dan hanya kami berdua yang masih duduk dibangku SMA dan kalian tau sekolah kami akan dilanjutkan di korea  dan tak lupa  kami harus memanggil mereka dengan embel-embel kakak atau oppa  .

***

 

“minggu depan kita akan take off ke korea dan akan memulai pelatihan , dan sebelum itu kalian akan dipulangkan ketempat asal masing-masing sebelum menjalani trainee di korea nanti.” Jelas sang tutor pada mereka semua -hyerin dan kawan-kawan . hyerin bernafas lega karena sebelum ke korea dia akan bertemu dengan orang-orang yang disayangnya dan dia akan mengucapkan perpisahan kepada  orangtuanya yang ia cintai didunia ini dan kepada seseorang yang spesial  dihatinya  .

Setelah itu mereka semua kembali ke kamar masing-masing untuk istirahat karena besok mereka semua akan dikembalikan ketempat asal masing –masing .

Tapi Sementara itu hyerin berjalan disekitar hotel sendirian  bermaksud untuk melihat-lihat  apakah disekitar hotel ada namja yang tampan . yah  beginilah hyerin dia sangat menggemari namja tampan dia berpikir ‘wajar saja cewek mana yang tak suka pria tampan dan keren’ itulah jawabannya jika iya di Tanya oleh teman-temanya mengapa hyerin banyak sekali mengagumi banyak namja-namja tampan disekolahnya. Bahkan hyerin dijuluki oleh sahabat-sahabatnya ‘penggila namja tampan’ karena yah tadi dia sangat menyukai namja-namja tampan . bahkan hyerin sering membayangkan jika iya dikorea nanti pasti akan banyak namja tampan apalagi di Gedung SM Ent akan banyak personil Boyband-boyband SM yang sering berkeliaran *-_- alay deh hyerin* . hyerin sangat menyukai boyband korea hampir semua boyband korea dia sukai tapi hanya satu yang diidolakannya yaitu Super Junior *Hyerin ELF Sejati^_^*. Tiba-tiba saat hyerin  sedang asik melihat-lihat . ‘sedang apa dia sendiri?’ pikir hyerin dalam hati .

Saat sedang melihat-lihat  hyerin  melihat namja  sombong itu – yah dia  Sehun .  hyerin  mencoba mendekatinya bermaksud untuk berteman mungkin .

“Oppa?” kata hyerin sambil menepuk bahu  Sehun .

“Ne?”

hyerin menarik nafas panjang . dan menatap Sehun  dan mendengus –‘selalu saja datar ‘ pikir hyerin -_-

“  boleh duduk disini?”  kata hyerin sambil menunjuk tempat duduk yang kosong yang ada disamping  Sehun  .

“ Up to you ?”

“Oppa lagi ngapain disini?”

“Bukan Urusanmu” balas  Sehun dingin . Dan itu membuat hyerin kesal . hyerin mengelus-ngelus dadanya ‘sabar hyerin’ kata hyerin dalam hati .

“Hmm , ap-“ tiba-tiba terdengar suara ponsel berbunyi saat hyerin ingin berbicara pada  Sehun dan suara tersebut berasal dari ponsel Sehun .

Sehun berdiri dari tempat duduknya dan mengambil ponselnya yang ada di kantong belakang celananya dan menatap hyerin sebentar dan pergi berlalu

“Ya! oppa mau kemana?” teriak hyerin pada sehun tapi  Sehun hanya diam dan berlalu

“aishh jinjja ! masa aku ditinggal sendiri” gerutu hyerin kesal sambil menendang –nendang batu yang ada disekitar kakinya

To be Continue~

Sorry reader kalo ceritanya kependekan dan gaje banget

Tapi , Mohon RCL yah J

 

 

 

 

 

 

3 pemikiran pada “Story Of My Life (Chapter 1)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s