My First Romance (Chapter 1)

My First Romancrs

imageedit_10_7703341562

1. Judul : My First Romance part 1

2. Author/twitter : @ninanchovy

3. Kategori: Romance, Comedy, School Life,multichapter

4. Rating: PG-16

5. Cast:

– Hwang Se ri (OC)

– Oh Se hun as Sehun

– Park Chan yeol – Chan Yeol

– Hwang Zi Tao a.k.a Dariel

6. Lenght: ± 2500 words

7.Disclaimer : The story is pure mine and casts is belong to GOD.

­­

Se ri POV

Pagi ini rasanya aku malas sekali untuk berangkat kesekolah. Bangun tidur saja aku enggan. Omma ku yang cerewet itu sudah berpuluh puluh kali ani mungkin beratus ratus kali memanggil ku.

“Yaaa Hwang Se ri,, bangun! Kamu itu yeoja atau kucing, yaa Se ri cepat bangun sebelum omma berRusa saja cheese cake kesukaan mu ini ke saeng mu” teriak omma ku dari bawah.

“hana,dul,set …” omma mulai menghitung..

“uwaaaaaaaaa ya ya ya” teriak ku.

“Mwo???”,balas omma. “ne omma ,aku bangun camkkaman”

“Ppalli waaaaa” balas omma ku.

Secepat kilat cetar badai beliung tsunami membahana * -_-* aku  langsung meloncat dari tempat tidur ku bergegas mengambil handuk ku dan berlari pergi ke kamar mandi.

“Aissss,, Halmoniiiiiii”

Kacau sudah benak ku. Asal kalian tahu saja halmoni ku ini untuk cuci muka saja butuh waktu 15 menit, 15 menit untuk gosok gigi dan 1 jam untuk mandi  -_- . Tiap hari kami harus mengantri bergiliran untuk mandi,maklumlah rumah ku ini hanya memiliki satu kamar mandi. Sebenarnya ini bukan rumah ku melainkan rumah halmoni ku,karena beberapa bulan lalu haraboji ku meninggal dunia sehingga kami sekeluarga pindah ke rumah halmoni. Karena halmoni tidak mau pindah dari rumahnya makanya kami sekeluarga omma appa,Kris oppa,aku dan adik ku Dariel ahhh ani, sebenarnya namanya Hwang  Zi Tao  tapi dia lebih senang di panggil Dariel. Dariel dan aku hanya beda setahun, bahkan kami pun satu kelas biarpun dia namdongsaengku sekalipun dia tidak pernah memanggilku noona.

Oh iya aku lupa memperkenalkan diri, Annyong ^_^ Hwang Se ri imnida,2 bulan lagi umurku akan genap 18 tahun. Aku bersekolah di Art High sOhol jurusan Musik. Oya,ini rahasia.. sebenarnya aku belum pernah berpacaran, dekat dengan lelaki saja aku belum pernah . semua teman-teman ku disekolah menyangka aku adalah yeoja playgirl -_- itu semua gara-gara adik ku Dariel. Dia berbohong ke teman-teman ku kalau tiap hari aku selalu membawa laki-laki yang berbeda pulang ke rumah.  Si sialan itu x_x hanya gara-gara aku tidak sengaja menghilangkan flashdisk nya,dia menyebar gossip yang tidak-tidak. Asal kalian tahu saja selama sebulan penuh kami berperang, aku pun tidak mau kalah aku balas saja. Kuceritakan ke teman-teman ku, dulu waktu dia smp dia pernah berpacaran dengan seorang namja, Tentu saja itu juga bohong hhahahaha. Betapa murkanya dia waktu itu hhaha salah siapa yang mengajak perang duluan :b.

Oh iya sekarang aku sedang bersiap pergi kesekolah. Untung saja ternyata halmoni hanya cuci muka jika tidak. Kacau sudah. Sebenarnya aku bukan tipe orang yang malas tapi entah kenapa hari ini aku malas sekali pergi kesekolah.

 

Author pov

Waktu sudah menunjukan jam 7.20, 15 menit lagi gerbang sekolah Se ri akan di tutup seperti biasanya, Dariel sudah berangkat terlebih dulu ke sekolah,Meskipun mereka satu rumah dan adik kaka Dariel dan Se ri tidak pernah berangkat kesekolah bersama. Dariel dan Se ri benar – benar seperti Cat and dog mereka tidak pernah akur,  bisa kita tebak Se ri adalah kucing dan Dariel adalah anjing. Se ri biasa berangkat kesekolah bersama dengan sahabat nya Chanyeol. Chanyeol selalu menjemput Se ri, Biasanya Chanyeol akan pergi menjemput Se ri bila Se ri menelponnya.

“Hwang Se ri,lama sekali dia.Biasa nya jam segini sudah ngsms” ucap Chanyeol.

~ Iphone Chanyeol berbunyi.

“Yo…” kata Se ri terpotong.

“yaaaa HwangSe ri, kenapa baru menelpon???” teriak Chanyeol

“aah mian mian, yeol-ah cepat jemput aku”.

“ye ye ye.. I’ll be there baby,apa kau sudah sarapan?” Tanya Chanyeol.

“ajikeun,belum Chanyeol ah.sudah jangan banyak tanya, cepat jemput aku,keutno….”.

“yaaa,jangan di tutup Se ri.. coba hitung dari satu sampai lima” pinta Chanyeol.

“aissshh. Waeyo?? Satu.. eh…” ucap Se ri terpotong.

Ciiiiiiiiiiiiit……………­ terdengar suara ban berdecit, tiba – tiba Chanyeol sudah muncul dihadapan Se ri.

“Morning princess” sapa Chanyeol .“yaa no, seperti jin saja. Apa yang kau kendarai sampai secepat ini” ucap Se ri.

“yaaa,mana ada jin setampan aku. Ayo kajjja”  balas Chanyeol.

“ye ye ye…” ucap Se ri. Chanyeol langsung melaju cepat mengendarai motor nya, mungkin Lebih cepat dari pada rossi atau pun Lorenzo *bayangin aja cepet nya gimana coba (?)*.

Se ri memeluk pinggang Chanyeol erat. “yaaaa ParkChanyeol” teriak Se ri.

Akhirnya dalam waktu 7 menit 23detik (?) mereka sampai juga di sekolah. Se ri terliat berantakan gara-gara dibawa Chanyeol ngebut. Chanyeol hanya tertawa melihat nya sambil mengacak ngacak rambut Se ri. Dan dibalas sebuah jitakan oleh Se ri.

“hyung!”panggil seorang pria..

“ya! No!” teriak Se ri.

Chanyeol hanya terkikik pelan melihat Dariel dan Se ri. “wae Tao ah??” tanya Chanyeol. “ya hyung, kenapa hyung mau saja menjemput nenek sihir ini?” ledek Tao..

“ya! No! awas kau,aku ini nuna mu bocah” teriak Se ri yang langsung berlari memukuli Dariel.

 

Se ri POV

Ahh gila kemana perginya bocah itu,cepat sekali dia menghilang batin Se ri.

“HwangSe ri!”

“aah ssam *baca sem* ada apa?”

“kamu kelas 2-3 kan tolong bwakan bangku ini ya ke kelas”.

“ne ssam” jawab ku berat hati

“Issssh kenapa sam malah menyuruh ku, buat apa coba bangku ini”

rutuk ku dalam hati. Aaah Mati aku ..kelas ku di lantai 3, ottokke ottokke,bagaimana ini ,baru lantai 2 saja aku sudah ngosngosan.

“ya! Nenek,celana dalam mu kelihatan tuh” teriak seseorang yang suaranya sudah ku hapal

“ya!  Hwang Tao bantu aku!”

“Dariel!” balasnya

“ah ne.. Dariel ssi  bawakan ke kelas kita,jebal “pinta ku.

“baiklah sini kubawakan sebagai balasan  memakan cake mu pagi tdi” jawabnya.

Sebenarnya Dariel anii Tao orang nya cukup baik dan menyenangkan tapi lebih banyak menyebalkan nya sih.Sepanjang jalan menuju kelas, aku tersenyum tidak karuan entah mengapa tiba-tiba mood ku sedang baik.

“Hai sweety Princess” sapa seseorang dari belakang sambil mengacak rambut ku..

“Oo Chanyeol-ah,kau ini sudah berapa kali kubilang,jangan mengacak rambut ku” seru ku

“Ya, jangan marah nanti tambah jelek” ucap Chanyeol sambil mencubit pipiku.

Siapa saja yang melihat kelakuan kami seperti ini pasti mengira kami adalah sepasang kekasih. Chanyeol adalah orang yang berpribadi lembut ,sopan tapi kadang nakal dan memiliki senyuman yang sangat rupawan senang sekali seandainya aku memiliki pacar seperti dia.

Sebenarnya Chanyeol lebih tua dua tahun daripada aku dan Dariel makanya Dariel memanggilnya hyung.

aisssh lagi lagi aku memanggilnya Dariel. Aku dan Chanyeol sudah bersahabat sudah cukup lama. Tetapi sampai saat ini aku juga belum pernah melihat Chanyeol menggandeng yeoja selain aku. Semua yeoja di sekolah sangat iri terhadap ku karena aku sangat dekat dengan Chanyeol. Kemanapun aku pergi pasti bersama Chanyeol. Orang tua Chanyeol dan Orang tua ku juga saling kenal bahkan bisa dibilang akrab.setahun sekali pasti kami berlibur bersama tahun lalu saja kami pergi ke Guam bersama keluarga Chanyeol. Saat kami berlibur hanya aku dan Chanyeol saja yang tidak membawa pasangan,ya iyalah pacar aja gak punya  -_- .

 

 

Author POV

Teeeeetttt….

Se ri melangkah masuk ke dalam kelas nya,dengan langkah agak lunglai *padahal baru pagi (?) lupakan /plakkk hahha* tiba-tiba langkah Seri terhenti,matanya membulat menatap sesosok pria yang berdiri di depan kelasnya.

yaaaa Hwang Se ri,bukankah itu Oh Sehun, benak Se ri.

“Bonjour. joneun Sehun Imnida.Oh  Sehun.Bangapseumnida”

“nah murid-deul  ini Oh Sehun murid pindahan dari jerman. Kalian bisa berkenalan dengan nya sehabis pelajaran sam selesai oke? Terutama para yeoja” ucap kim sam diikuti sambutan ricuh para murid (?)

“Sehun-gun, silahkan duduk di kursi kosong di pojok dekat jendala sana”

Sehun berjalan mendekati kursi kosong yang di tunjuk sam, dia melihat kea rah Seriyang duduk pas di sebelah kursi Sehun yang sedari tadi tidak berkedip  menatap Sehun, Sehun tersenyum menyeringai,

“Maaf,sam” ucap Sehun  “Bisa kah aku memindahkan kursi ini? Yeoja ini terlihat menyeramkan”

sambung Sehun sambil menunjuk ke arah Se ri. Betapa terkejut nya Seri mendengar perkataan Sehun. Se ri yang geram langsung berdiri

“ Ya!! No !! Oh Sehun,kau kira aku sudi duduk di samping mu,hah?”

Seisi kelas mulai ricuh riuh cetar membahana

“Sehun ah, Se ri tidak semenyeramkan yang kau bayangkan jadi bisa kah kau cepat duduk karena sam mau memulai pelajaran”pinta sam

“Ne,baiklah” sahut Sehun sembari duduk sambil menatap tajam dan menyeringai ke arah Se ri.

Isssh I nappun. Awas kau Oh Sehun. Non juggo (mati kau). Benak Se ri.

“Ya,Se ri. Jangan menatap Sehun dengan tatapan penuh dendam” ucap Mina teman sekelas ku…

“dia sangat menyebalkan mina-ah” sahut ku sambil cemburut.

 

Dapat dibayangkan baru saja sonsaengnim melangkahkan kaki keluar dari kelas,para yeoja sudah mengerubuti Sehun. Sehun tidak hanya berparas tampan dia juga murid yang pintar namun berkepribadian buruk menurut seri.

Sehun berdiri dari bangkunya karena merasa terusik dengan para yeoja yang sibuk mengerubutinya.

“ya, Tao ah, temani aku ke kantin”

Tao langsung berdiri dan menatap Sehun

“ahhh.. kamu hunnie? yang sering meminjam sepeda ku??” tanya Tao

“Tao ah ,,ireona ppalli wa nanti saja bertanya tanya nya”

mendegar itu Tao langsut bangkit dan berjalan bersama sehun.

“yaa, Hwang Se ri, apakah kau juga mengenal sehun? Tanya mina sambil menatap ku

Seri hanya bisa menghela napas dan balik menatap mina.

Se ri POV

Mana mungkin aku tidak mengenal si evil itu. Ya Oh Sehun. Dia lah Orang yang mencuri ciuman pertama ku. Bisa kalian bayangkan betapa bencinya aku dengan dia?? Oh Sehun adalah musuh terbesar ku. Tiada hari tanpa perang dan bertengkar dengan dia. Dia suka sekali meledek. Apalagi rambut ku selalu di acak-acak nya tiap pagi, dia sangat bersahabat dengan Dariel, teman seperkongkolan nya menjahilii ku. hari-hari sangat gila dikelilingi dua evil itu.

 

“Ya, Hwang Se ri? Apa yang kau lamunkan?” Tanya Chanyeol

“Ani Chanyeol-ah, tidak ada apa-apa. Hanya ada murid pindahan yang sangat menyebalkan saja d kelas ku”

“Seberapa menyebalkan nya dengan ku?” Tanya Chanyeol sambil mencubit-cubit pipi ku

“Han-ah, sakit tau” sahut ku sambil menempelkan kedua tangan ku ke pipi ku

“Mian mian” ucap nya sambil tersenyum dan mengelus pipi ku hangat.

 

Author POV

Sehun berjalan ke arah tangga bersama dengan Tao sehabis dari kantin tadi. Tanpa sengaja dilihat nya Se ri sedang berduan dengan seorang namja, dilihat nya mereka berdua dengan mata tajam.

“Ya, Hwang Tao, siapa namja itu?” Tanya Sehun

“nuga??” Balas Tao

“igo” tunjuk nya

“oh yang bersama dengan Se ri?? Itu Chanyeol hyung. Dia orang yang sangat baik. Dia pangeran nya Se ri” ucap Tao

 

SEHUN POV

Pangeran nya Se ri?? Chanyeol.. Ah aku ingat ParkChanyeol orang yang selalu memperhatikanSe ri bila aku menjahili Se ri. Cihhh masih saja dia berkutat dengan yeoja itu. Ah camkkan apa mereka pacaran?? Apa itu maksud Dariel ani ani Tao td pangeran Se ri berarti namchin nya Se ri?

 

Aah molla molla untuk apa aku memikirkan michin yeoja itu. Tapi bila diliat liat Se ri tambah manis. Rambut panjang ikal nya manis sekali, dulu waktu kecil aku suka sekali meledek nya dengan memanggil nya ikal. Perawakan nya juga tinggi,langsing dan… geuman geuman mengapa aku terus memikirkan yeoja itu.

 

“Ya! Oh Sehun”

Se ri, Se ri memanggilku. Dia terus memanggilku tapi aku hanya cuek pura – pura tidak mendengar nya.

“Sehun-ah” ucap nya seraya berjalan ke arah ku.

“Ya! No! ” Ucap nya

” Kau Memanggilku??

“Siapa lagi kalau bukan kau. Kenapa kau masih saja menyebalkan” cibir nya.

“Tunggu,apa kau mengenal ku?” ,

” ya!! Tentu saja Oh Sehun” balasnya,

“tapi aku tidak mengenalmu” ucapku sambil berlalu.terlihat sekali betapa kesal nya Se ri,kekeh ku dalam hati. Tapi tiba-tiba seseorang menghalangi jalan ku.

“Yaa!” Teriak ku.

“Oh Sehun ssi??” Ucapnya

“wae???”

“Bagaimana dengan ku?? aku yakin kau pasti mengenaliku”

Ah ige mwoya cerutuk ku dalam hati. Tidak mungkin aku juga tidak ingat dengan dia,Chanyeol. Si cungkring ini mengapa selalu nempel nempel sih dengan Se ri.

“Ah mian aku harus masuk kelas” jawab ku santai sambil berjalan menyusul Tao.

Hahahaa rasakan kauChanyeol cerutuk ku.

 

 

 

 

 

Se ri POV

 

Aaaah mwoya. Sialan kau Oh Sehun pura-pura tidak mengenaliku. Enak saja sehabis mencium orang langsung pergi tanpa kabar. Semena mena sekali memainkan seorang perempuan.Tunggu saja kau Oh Sehun, Batin ku.

 

Author POV

Sudah dua minggu semenjak Sehun pindah ke korea. Sudah dua minggu pula Seri terlihat badmood. Hubungan nya dengan sehun lebih parah daripada sebelumnya. Tiada hari tanpa bertengkar.Sehun terlalu senang sekali menggoda Se ri. Setiap malamsehun datang bermain kerumah Seri bukan dengan Se ri pasti nya tapi dengan Tao. Mereka berdua senang sekali bermain games Bahkan terkadang  seringkaliSehun menginap di rumah Tao. Mereka begadang sampai tengah malam.hal itu membuat Seri sangat kesal. Dia jadi tidak bisa belajar gara-gara suara gaduh mereka. Dan lagi yang paling membuat Se ri sangat murka adalah mereka berdua kerap kali menonton yadong, ya hal wajar lah kalau mereka menonton yadong tapi tidak wajarnya mereka nnton yadong di ruang tengah dengan volume suara yg super nyaring. Bagaimana hal ini tidak membuat Se ri geram. Tapi terkadang Se ri merasakan sesuatu dalam dirinya acap kali mendengar suara-suara desahan. Terkadang Se ri tidak dapat mengontrol dirinya sendiri seakan ikut terangsang.

 

Malam ini seperti biasa Sehun pergi ke rumah Tao untuk bermain games bersama. Belum sampai rumah Tao,Sehun melihat sebuah mobilterpakir di depan rumah Tao.

 

Isssssh Chanyeol. Lagi-lagi dia mengajak Se ri jalan, apa dia tidak memiliki teman lain selain Se ri. Atau mereka benar-benar sedang berkencan? Cerutuk sehun dalam hati.

 

Dilihat nya Se ri berjalan keluar,masuk ke dalam mobil Chanyeol,tidak pernah sebelumnya sehun melihat Se ri se seksi malam ini. Rambut Se ri yang biasanya digerai, terlihat berbeda hari ini rambut nya di gulung ke atas memamerkan leher putihnya yang jenjang. Se ri juga mengenakan baju gaun hitam yang memperlihatkan punggung nya. Melihat nya saja membuat sehun meneguk air liur nya. Dilihat nya Chanyeol dan Se ri pergi.

 

 

 

Sehun POV

Yaa kenapa hati ku jadi tak karuan seperti ini. Lantas ku gedor saja pintu rumah Tao yang langsung di sambut teriakan Tao.

“Ya Sehun,wae geure??” Tanya nya

“ya! Hwang Tao pergi kemana mereka berdua?”

“Nuga??” Tanya Tao  “aissshhh..si cungkring dan Se ri” jawabku marah.

“Hooo,kirain umma sama apa” jawab Tao santai

“hyung berencana untuk menembak Se ri,karena besok ulang tahun Se ri” lanjut nya.

Mwoooooo. Teriak ku dalam hati. Chanyeol akan menembak Se ri. Andwae andwae.. Ah ada apa denganku? Apa aku cemburu?? Apa ini yang di sebut cemburu?? Jujur saja aku tidak pernah jatuh cinta sebelum nya. Aku hanya berlagak seolah orang yang sudah berpengalaman. Bagaimana ini?? Piikir Sehun ah bepikir. Apa harus kususul saja mereka berdua?? Ah ani ani.. Am I fallin love with Se ri ?? batinku. Ottae apa yang harus kulakukan??

 

==============================

 

To be continued

RCL nya ya readers-dul ^^ your coments really helpful for me, ff ini ff pertama aku sebelumnya sdh pernah aku publish d WP pribadi aku ^^,  terimakasih banyak udah membaca ff absurd ini kkkkkk.

Iklan

19 pemikiran pada “My First Romance (Chapter 1)

  1. Lucuuu… lanjut thor .. klo boleh request disini sifatnya si Seri itu 4 Dimensi thor jadi kaya aneh gitu hahahah biar greget.. okeh keep writting

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s