I’m Sorry Because I Love You (Chapter 3)

texture_142_by_frostbo-d5ah5cl1

“I’m Sorry,Because I Love You..” (Chapter 3)

 

 

Author : Park Eunjun (@ParkEunjunWirlwinds)

Main Cast :

–         Kim JongIn/Kai (EXO-K)

–         Park Jihyun/Jihyun (OC)

Other Cast :

–         All Member EXO

–         Jung So Jung/Krystal (F(x))

–         Cho Eunjun/Eunjun (OC)

–         Nam Soora/Soora (OC)

And Other..

Genre : Sad, Romance And Little Comedy(?)

Rating : G

Type : Chaptered

Disclaimer : Para tokoh diatas punya Tuhan dan orang tua mereka masing-masing kecuali OC, DON’T BASHH!! DON’T PLAGIAT!!

N/b : Cerita ini asli 100% dari imajinasiku. Ff ini terispirasi dari pengalaman hidupku beserta imajinasiku yang terlalu melayang tinggi ke angkasa. Okeh dari pada banyak Bacon *PLAKK# -_-‘ Eh salah. Bacot mending Cekidot!.

Warning!! FF ini dapat menyebabkan kebosanan yang luar biasa. Dan maaf banyak Typos *Bow*

?////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////?

Author POV

At Jihyun House.

“Appa! Eomma! “ Suara bass oppa jihyun menggelegar terdengar di dalam rumah yang mewah dan luas itu.  Jihyun mencibir suara oppanya yang bass itu mencoba berteriak. ’ Suara mu itu tidak cocok untuk berteriak.. kalau berteriak suaramu seperti Gajah mengamuk’ . Hal itu dianggap angin oleh Chanyeol. Ia memeluk eomma dan appanya itu dengan riang.

Sedangkan jihyun berjalan menuju dapur untuk memasak. Ia juga merasa lapar setelah berbelanja tadi.

Jihyun menyiapkan bahan – bahan masakkan yang akan ia gunakan. Sedangkan Chanyeol bercerita tentang kehidupannya selama di paris. Sesekali ia membangga – banggakan dirinya.

Jihyun mencuci Lobak dan Sawi Putih, lalu ia memasukkan lobak dan sawi putih itu kedalam mangkuk berukuran Sedang yang sudah air garam , ia biarkan lobak dan sawi itu meresap air garam itu beberapa saat. Sambil menunggu ia garam teresap oleh Lobak dan Sawi Putih itu ia merebus mie ramen serta meracik sayur – sayuran.

Di samping itu, Chanyeol tersenyum manis melihat adiknya itu memasak. Tidak pernah ia melihat adiknya memasak seumur hidupnya. Sungguh baru kali ini ia melihat adiknya berusaha memasak makanan yang lezat untuk lidah mereka. Ia tau mengapa adiknya berusaha belajar memasak. Kai. Namja yang merupakan Sahabat masa kecilnya dulu itu memang manis, namun sejak memasuki Sekolah Menengah Pertama Sifat Kai berubah 180. Jihyun merasa terpukul melihat Kai tidak lagi ingin berdekatan dengannya, malahan kai menghina dan mencaci maki adiknya sepuasnya tanpa memperdulikan perasaan adiknya yang terluka karena di sakiti oleh orang yang ia cintai. Mereka dulu adalah kekasih masa kecil , namun semakin lama kai berubah membuat mereka semua mau tak mau menjauh dari kai, karena kai yang meminta.

Rawut Chanyeol mendadak Sayu, ia merasa bersalah karena meninggalkan adiknya di saat- saat dimana Status kakak sangat dibutuhkan . namun, Appa nya menyuruhnya untuk berkuliah di negara kerajaan itu , karena disana ia bisa mendapatkan sekolah terbaik didunia dan bisa mengurus perusahaan dengan baik.

“Oppa? Apa yang kau lakukan disana? Ayo kemari, aku kerepotan. Eh, Oppa malah diam disana..” Sewot Jihyun Pada Chanyeol. Wajah Chanyeol yang sekarang tengah melongo berubah menjadi sumringan. Adiknya tidaklah berubah. Adiknya yah tetap adiknya ‘Pikir Chanyeol’.

“Okeh..” Chanyeol menghampiri Jihyun dan membantu Jihyun sebagai asisten masaknya. Walau Chanyeol hanya mengetahui beberapa bumbu masakan namun ia akan mencoba belajar dari Jihyun, kalau – kalau jika ia lagi kelaparan ‘Pikir Chanyeol dan melanjutkan aktivitasnya mengambil bahan – bahan masakan yang dibutuhkan Jihyun.

?/////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////?

Jihyun POV

At SCHOOL OF PERFORMING ARTS (SOPA) Seoul, South Korea.

“Jihyun-ah, nanti telepon oppa kalau kau sudah pulang.. Arraseo!” oppaku berkata sambil memegang iPhoneku , ia tengah memasukkan nomor barunya kedalam daftar kontak iPhoneku.

“Arraseo..” Ku balas Pertanyaannya. Lalu ia menyerahkan iPhoneku kepadaku, sebelum aku pergi ia mengacak rambutku yang membuatku sebal dan kesal.

“Ya! Rambutku bisa hancur tau.. Huft” kesalku pada oppaku ini.

“Hahaha. Selamat belajar dongsaeng, belajar yang rajin ya.. Fighting Chagi, Anyeong” Oppa menjalankan mobilnya perlahan menuju perusahaan appa.

“Gomawo Oppa! Saranghae.” Aku membetukkan tanganku dengan bentuk ‘LOVE’. Kulihat ia terkekeh dari kaca spion mobil yang baru beberapa meter menjauh dari posisiku berdiri.ia oppa terbaik yang pernah ku miliki.

?/////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////?

At Classroom

“Ah..” menjatuhkan kepalaku kemeja, bersiap untuk membuat danau(?) disekitar buku ku ini.

Pelajaran matematika selalu membosankan, dan bahkan lihatlah Eunjun. Dari tadi ia sudah tertidur pulas ketika Mr. Kyuhyun mengajar beberapa menit lalu. Seluruh siswa dan siswi di kelas ini takut pada keevilan Mr. Kyuhyun dalam menghukum siswa. Ia menghukum tanpa pandang bulu. Namun Eunjun tenang – tenang saja sebab ia adalah keponakan Mr. Kyuhyun. Lagipula, Eunjun menyimpan beberapa rahasia Mr. Kyuhyun jadi ia bisa mengancam, walau telah melakukan kesalahan.

“EKHEM!!” ku lihat Eunjun tersentak keras, hingga hampir terjatuh dari Kursinya.

Aku berpura-pura membaca buku. Lihatlah Eunjun ia hanya diam dengan santainya duduk berpura-pura membaca buku Matematika dengan serius.

“Siswi Eunjun, Silahkan kerjakan soal didepan.” Kulihat Mr. Kyuhyun mengeluarkan smirk Evilnya didepan Eunjun.

“Araseo..” Eunjun bangkit kemudian menulis jawaban dari soal yang diberikan Mr. Kyuhyun.

“Bagaimana? Benar bukan?” Eunjun duduk kembali dikursinya, Aku diam menatap jawabannya. Apakah anak itu sedang demam? Biasanya dia selalu bertanya padaku. Ah, Lebih baik begitu dari pada dia selalu meminta jawaban matematika itu padaku yang terlalu membuat otakku ngeres berat dan berakhir dengan pembolosan. Ckck -_-a

?/////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////?

Author POV

Bel Pulang Sekolah membuat Jihyun dan Eunjun berekspresi Sumringan. Bagaimanapun Hari ini hari yang menyebalkan.

“Jihyun-ah, kajja. Sudah lama aku tidak melihat Chanyeol oppamu itu.” Eunjun menarik tangan Jihyun lalu berlari menuju Mobil Chanyeol Yang sudah terparkir pas disamping gerbang sekolah Jihyun dan Eunjun.

“Anyeong oppa!”

“Ah, Anyeong Eunjun-ah.”

Jihyun memutar matanya malas lalu mengembungkan Pipinya kesal. Jika mereka sudah bertemu, Seperti ini lah jadinya. Mereka Berpelukan bagai halnya Teletubis yang sering Eunjun tonton Hingga sekarang.

“a, Sedikit lagi aku melupakanmu Jihyun chagi.”

“Ne, Jihyun Chagi..” Eunjun ikut – ikutan menyebut Jihyun dengan Sebutan Chanyeol.

“Ya! Apakah kalian melupakanku?” Suara Baekhyun mengejutkan mereka bertiga. Ia duduk di dalam mobil dengan wajah kesal yang sangat imut.

“Ah iya. Baekhyun datang menjemput kalian bersamaku.”

“Ya, Ya! Bukankah tadi kau yang memaksaku untuk ikut.” Baekhyun memukul bahu Chanyeol pelan.

“Sudahlah. Ayo kita ke Lotte World.” Jihyun tiba-tiba semangat dengan ucapan yang keluar tanpa ia pikirkan itu dari bibir cerynya itu

“Ne, Kajja!!” eunjun dan Chanyeol dengan semangat menjawab.

Adakah yang tau kalau Smirk Evil Jihyun keluar? ‘Hahahaha.. Persiapkanlah Uang kalian, hahahahaha’  Begitulah ucapan dalam Hati Jihyun ..

TBC/To Be Continue..

Aigoo.. Jeongmal Mianhae. Aku nggak tau lagi bagaimana kelanjutan ff ini. Ide mentok terus – terusan. Trus maaf kalau ff ku ini kependekan, Aku nggak terlalu bisa bikin ff panjang-panjang, dan itulah kekuranganku, aku lagi belajar bikin ff Oneshoot. Dan juga kalau ff Mungkin aku bakalan ngirim kelanjutan ff ini telat. Soalnya guruku di sekolah menyebalkan banget. Masa ia memberi tugas Pas libur? Hah -_-“. Sekian dan Terimakasih telah membaca. Comment Please.. J ^*^.

37 pemikiran pada “I’m Sorry Because I Love You (Chapter 3)

  1. kai kekasih masa kecilnya jihyun? napa skrang kayak sok nggak kenal gitu,dasar kkamjong-__- kasihan jihyunnya tapi ternyata jihyun jail juga,borong belnjaan banyak2,penasaran ama kejailan jihyun berikutnya!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s