Simple Happiness

1363988409

-A Simple Happiness-

By @titayuu

Cast : Luhan, OC | Genre : Romance | Length : Ficlet | Rating : General

~*~

Aku berjalan di tengah keramaian. Menikmati beberapa pasang mata yang menatapku dengan berbagai ekspresi. Sesekali mereka menggumamkan namaku dan bahkan beberapa dari mereka memanggilku dengan suara kencang. Tersenyum, hanya itu yang bisa ku lakukan untuk mereka.

Kini kakiku tetap berjalan, begitu pula mataku. Kedua mataku tak pernah berhenti menjelajah ke setiap sudut bandara Incheon. Mereka berlari dan menyimpan sebuah harapan besar. Meski kutahu, sebuah harapan yang besar akan sangat menyakitkan jika tidak terwujud. Kepalaku tak kalah sibuknya. Sibuk merangkai kepingan penyesalan dan kebahagiaan di masa lalu. Jika kau bisa merasakan, sebuah kerinduan terpancar sangat nyata di kedua mataku.

Aku kembali..

Itu adalah kalimat yang ingin kusampaikan padamu. Kalimat yang kuharap bisa membuatmu datang menghampiriku dengan senyuman dan pelukan hangat. Menjemputku dengan perasaanmu yang dahulu. Perasaan yang hanya kau tujukan padaku. Dan kuharap masih tertuju padaku sampai detik ini.

Bagaimana keadaanmu? Apakah kau masih menyukai capuchino? Selama setahun ini aku meminum minuman favoritmu itu. Aku tak suka chapuchino, tapi aku suka merasakan kehadiranmu ketika ku meminumnya. Sangat hangat dan sedikit pahit. Sama seperti sifatmu.

Bercerita tentang masa lalu memang tak akan ada habisnya. Aku bisa menceritakan masa lalu kita seharian, ah mungkin lebih dari itu. Terlalu banyak kenangan masa lalu yang masih tersimpan rapi di kepalaku. Kadang aku membukanya dan menontonnya sendiri. Menonton setiap adegan yang kita lakukan.

Ah tunggu, sepertinya sekarang mataku sudah berhenti menjelajah. Mereka mulai terdiam di satu titik dan mengintruksi apa yang mereka lihat kepada otakku. Otakku memberi sinyal kepada jantung untuk berdegup dan kepada bibir untuk tersenyum. Semuanya terjadi sepersekian detik saja sampai aku mulai menyadari, Aku menemukanmu.

Kau mematung di depanku. Tak bergerak, bahkan tak bersuara. Kau tak banyak berubah. Masih cantik dan hangat dengan senyum yang sudah mulai terangkat. Senyum yang sama dan tanpa ada rasa benci maupun marah. Kau sudah memaafkanku. Kau memelukku sangat erat dan terus memanggil namaku. Aku sempat beranggapan kalau kita akan seperti dahulu jika saja sebuah cincin yang berada di jari manismu tertangkap oleh mataku.

Sebuah rasa sakit menjalar ke seluruh tubuh. Sebuah penyesalan berkali-kali membentakku. Namun kulihat kau tersenyum lagi. Senyum tulus dan terlihat sangat bahagia. Senyuman itu meyakinkan sesuatu padaku. Meyakinkanku bahwa kebahagiaan bisa di dapat ketika melihat orang yang kucintai sedang berbahagia.

~*~

A/N : Hai, bertemu lagi dengan saya^^ akhirnya saya hadir dengan ficlet yang satu ini. Ff ini sudah pernah saya post di blog pribadi saya di www.disturbanceme.wordpress.com dalam seri pict story. Jika ada yang mau lihat cerita dari foto member lain, bisa langsung menuju blog saya. Semua cerita berasal dari otak saya dan di harapkan tidak ada plagiat, ya~~

Terima kasih buat yang sudah baca, dan sangat berterima kasih bagi yang mau komen.*bow*

Iklan

14 pemikiran pada “Simple Happiness

  1. Pendek tapi nusuk hikseu T_T Luhan ngenes banget. Tapi bagus kok :3 Bahasanya cantik(?), ngga ada typo, feelnya juga dapet. Simple but nice lah ya. Keep writing ya! ^^

  2. Ahh luhan keren deh *-*
    Lebih mementingkan kebahagian yeoja yang dicintainya dari pada kebahagiannya sendiri *-*
    Karena kebahagian si yeoja adalah kebahagian bagi luhan juga *-* hueee so sweet xD 😀
    Sumpah ini ffnya walaupun pendek tapi keren banget deh 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s