I’m a Jealous Man, So What? ( Prolog )

Nama author : Goseumdochi

Genre :  Romance, Drama

Length :  <1000

Rating : T

Main Cast : Kai, Park Chanyeol, Kris and You (as Park Hana)

Other Cast : Luhan, Oh Sehun, dan masih banyak lagi.

Disclaimer : This story is mine.  EXO milik Tuhan. Park Chanyeol suami aku~ *digebukin*

Ah! Maaf typo, kecepetan, biasa, feel kurang, aduh maaaaf.

I’m a jealous man, So what?

PROLOG

HANA POV

“Welcome to your hell, Hana.” gumamku pelan sebelum memasuki gedung sekolah yang berada di hadapanku ini. Baru satu tahun aku bersekolah di sekolah menengah atas daerah Daegu, tiba – tiba ibuku mendapatkan pekerjaan di Seoul yang mengharuskan kami pindah kesana dan membuatku otomatis harus pindah sekolah juga di kelas dua ini.

Aku tidak begitu suka Seoul, terlalu ramai. Dan orang – orangnya juga terlalu bergaya “anak kota”, walaupun pusat fashion sebenarnya di daerah Daegu. Tetap saja aku tidak menyukai ibu kota Korea ini.

“Silahkan perkenalkan dirimu.” ujar wali kelasku saat aku memasuki kelas baruku.

“Annyeong haseyo, Park Hana imnida. Aku adalah murid pindahan dari sekolah Seika daerah Daegu. Ah.. please take care of me.” aku membungkukan badanku sembilan puluh derajat ke mereka semua lalu tersenyum semanis mungkin.

“Baiklah, kau duduk disana. Jaein, bisa tunjuk tanganmu?” seorang gadis langsung menunjuk tangannya tinggi dengan semangat. Aku tersenyum lalu mengarahkan kakiku kearah meja tersebut dan segera duduk disebelahnya.

“Hi! Aku Jung Jae In, kau boleh memanggilku Jaein.” seru orang yang sekarang menjadi teman sebangkuku sambil mengangkat tangannya mengajakku bersalaman.

“Senang berkenalan denganmu.” bisikku pelan sambil menjabat tangannya. Dia tersenyum manis lalu menganggukan kepalanya. Dia sangat ramah. Wajahnya juga cantik, mungkin dia bisa menjadi anggota baru girl band SNSD itu jika dia berminat.

Kurasa hari pertamaku berjalan dengan lancar. Aku mengikuti pelajaran dengan baik, aku berkenalan dengan teman – teman sekelasku, dan berhasil mendapatkan dua teman akrabku yang baru. Pertama Jaein dan kedua adalah seseorang bernama Oh Sehun. Dia sangat ramah juga jahil.

Normal POV

“Jo-Jongin ssi aku benar benar tidak sengaja, sungguh!” seru seorang laki – laki dengan tubuh bergetar karena ketakutan melihat sosok didepannya.

“Kau pikir hal seperti itu bisa kumengerti?” tanya laki – laki dihadapannya dengan sorot mata tajam. Laki – laki ini, Kim Jongin, baru saja mengalami hal sial karena seragam sekolahnya yang tiba – tiba terkena minuman seseorang.

Jongin yang tidak terima langsung menatap laki – laki itu garang sampai – sampai pria tersebut terjatuh karena terus – terusan memundurkan langkahnya.

“Ada apa?” tanya seorang gadis saat melihat kerumunan didepannya.

“Kurasa ada yang mencari masalah dengan Kai.” jawab Sehun santai.

“Kai? Siapa dia?” tanya Hana polos. Belum sempat Sehun menjawab pertanyaan Hana, tiba – tiba terdengar suara gebrakan meja yang sangat keras didalam kerumunan sana sehingga menyebabkan beberapa orang ketakutan lalu memilih pergi dari sana.

Dengan sangat jelas Hana melihat seorang laki – laki, yang disebut Kai tadi oleh Sehun sedang mencengkram kerah pria menggunakan kacamata yang tengah menatapnya takut sambil terduduk dilantai.

“Lebih baik kau jangan mengenalnya, apalagi berurusan dengannya, dia- Hana!”

“Jo-jongin ssi…”

“Kau membuatku kesal Jung Hyuk ah..”

“Mi-mianhae”

Semua orang langsung tercekat saat melihat seorang wanita dengan beraninya menendang punggung seorang KIM JONG IN dan menyebabkan dirinya jatuh dengan keras diatas lantai.

“YA!”

“What?” tanya gadis itu santai dengan tatapan meremehkan.

Kai mendengus kesal lalu berdiri berhadapan dengan gadis dihadapannya tersebut,”Kau pikir kau siapa eoh?”

“Lalu kau siapa?” Kai langsung membulatkan matanya tidak percaya dengan apa yang barusan dikatakan gadis dihadapannya tersebut.

“Kau-”

“Kai kepala sekolah sebentar lagi lewat!” seru seorang pria sambil menarik lengan Kai.

“Persetan dengan itu. Apa kau anak baru? berani – beraninya ka-”

“Lalu jika aku anak lama aku bisa menjadi bandit sepertimu?” tanyanya sambil melipat kedua tangannya didepan dada.

Kai membuka mulutnya mendengar respon gadis tersebut,”Mwo?! Ya kau!”

“Lawan aku. Dan tunjukan kepada semua orang kau pengecut.” ujar gadis itu santai sambil tersenyum meremehkan kearah Kai.”Bukankah laki – laki yang berani melawan wanita itu hanya banci? Heol.. kau sangat beruntung, baru kenal sudah memiliki panggilan sayang dariku, kau pilih yang mana banci atau bandit? Ah! atau keduanya?”

“KAU!”

“KIM JONG IN!” seru seseorang dengan suara berat dibalik kerumunan. Semua orang yang mengelilingi kami langsung memberi jalan untuk orang tersebut, dan benar saja dugaan mereka semua, kepala sekolah datang.

“Ikut aku.” ujarnya tegas.

Kai mendengus pelan lalu menarik pinggang gadis dihadapannya mendekat ke tubuhnya,”Kau.. masih akan berurusan denganku.” bisiknya tepat didepan telinga gadis tersebut lalu melangkah pergi meninggalkan kerumunan juga kepala sekolah yang sejak tadi meneriaki namanya.

29 pemikiran pada “I’m a Jealous Man, So What? ( Prolog )

  1. Ternyata ada prolognya, hehe.., dan emang dari hari pertama si hana sama kai udah ngasih tanda peperangan? Haha.. Keep writing thor..

  2. Ya ampun anak orang maen ditarik-tarik aja itu pinggannya
    Hey dy cewk kai, jangan asal tarik donk !!!
    ditunggu next chapternya ya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s