10 Wishes (Chapter 1)

10 Wishes

 10 wishes

 

Tittle: 10 Wishes | Author : Han Soo Chan | Length : Chaptered |   Main Cast : Byun Baekhyun , Kim Hyejin | Additional Cast : Find it by yourself ^^ |

Author note : Annyeong…. Author Seul Rin mau buat FF baru nihhh… Castnya tetep pacarku dong~~ Baekhyun…Oh iya.. FF ini terinspirasi dari pengalaman saya.. Pertama-tamanya doang loh! Kalo endingnya itu imajinasi saya… Ok..

Happy Reading.. *Bow bareng Baekhyun*

FF ini pernah saya post di http://hansoochan.wordpress.com/

 

 

Kring~ Kring~

Alarm berbunyi dengan sangat keras.. tapi tetap saja namja yang ingin dibangunkan ini tetap tidur..

Kring~ Kring~

Alarm itu berbunyi lagi.. tapi tetap saja namja itu masih tidur dengan sangat nyenyak.

Kring~ Kring~

Alarm itu berbunyi lagi.. Akhirnya namja itu terbangun walaupun mata sebelah kirinya masih terutup.

“Huaaahh~ Sekarang  jam berapa?” Ujar namja itu sambil mematikan alarmnya dan memeriksa jam berapa saat ini.

“Hiyaa! Jam sekarang sudah jam 8!” Namja itu teriak histeris karena 15 menit lagi sekolah akan ditutup gerbangnya.. Apalagi hari ini adalah hari pertamaya masuk SMA . Namja itu berlari ke kamar mandi, tidak sampai 5 menit . Namja itu sudah selesai mandi. Namja itu berlari ke lantai bawah dengan tergesa-gesa.

Namja itu langsung mengambil roti yang tersedia di meja makan. Sedangkan keluarganya hanya melihatnya dengan tatapan “mau kemana anak itu?”.

Namja itu sudah membuka pintu rumahnya. Kaki kanannya sudah keluar dari pintu rumahnya.

“Baekhyun ah~! Kau mau kemana!” Teriak ibunya sambil berlari kearah Baekhyun. Namja yang diketahui dengan nama Baekhyun itu langsung berhenti dari kegiatannya saat ini.

“KE SEKOLAH LAH EOMMA!!” Teriak namja bernama Baekhyun itu. Baekhyun sudah akan berlari ke sekolahnya . Sekolah Baekhyun memang tidak jauh dari rumahnya. Tapi tidak secepat itu, Eommanya Baekhyun sudah menarik tangannya Baekhyun agar tidak pergi.

“Hari ini libur BYUN BAEKHYUN! Kau baru mulai sekolah besok!” Eommanya Baekhyun berteriak dengan kencang.

“MWO??” Baekhyun sekarang terdiam didepan rumah dan tidak bisa berkata-kata lagi.Baekhyun merasa sangat malu sekarang.. ia malas untuk masuk kerumahnya lagi. Baekhyun pun merubah pandangannya ke arah rumah yang berada di depan rumahnya.

Baekhyun terbelak kaget saat melihat yeoja yang berseragam sama dengannya melamun didepan pintu rumah tetangganya. “Pasti dia juga lupa” Baekhyun bergumam sendiri dan terkekeh melihat yeoja itu.

“YAK! HYEJIN AH!” Baekhyun berteriak dengan keras. Sampai Yeoja berhenti dari lamunanya. Yeoja itu juga kaget melihat Baekhyun yang berseragam dan terkekeh juga.

“Yak! Kau juga lupa HAHAHAHA” Hyejin tertawa dengan keras sambil menunjuk Baekhyun.

“Aku sangat malu masuk kedalam!” Hyejin hanya terkekeh mendengar sahabatnya yang sedang bernasib sama dengannya.

“Aku juga! Hmmm.. Kita jalan-jalan aja yuk! Aku pasti kalau dirumah juga akan mengunci diri dikamar!” Baekhyun & Hyejin memang sudah sering jalan bersama bahkan keluarganya mengira kalau mereka berdua pacaran. Tapi kenyataannya mereka berdua hanya sahabat.

“Tapi ganti baju dulu lah! NAH! Terus gimana cara masuk kedalam rumah coba?” Baekhyun dan Hyejin berpikir dengan sangat keras tapi belum mendapat jawabannya. Beberapa menit berlalu dan..

“Bagaimana kalau naik pohon saja terus masuk lewat jendela” Baekhyun memberi ide.

“KAU GILA?? Aku pake rok tau!” Hyejin berteriak kesal

“Jadi gimana lagi dong??”

“Kita lari saja deh!” Hyejin yang sekarang memberi ide.

“Yasudah..” Baekhyun hanya menurut saja apa kata Hyejin karena sudah tidak ada cara lagi

“Satu,Dua,Tiga” Ujar Baekhyun dan Hyejin berbarengan. Mereka berdua langsung berlari ke kamar masing-masing dengan sangat cepat sampai kedua orangtua mereka memandang anaknya sambil mengeleng-gelengkan kepala.

 

* 10 Wishes *

 

Hyejin berlari kekamarnya dengan sangat cepat. Saat sampai di kamarnya ia langsung  mengunci kamarnya.

“Fiuuhhh~” Ujar Hyejin sambil tidur-tiduran di kasur . Hyejin tersenyum-senyum sendiri dan memegang mukanya yang berubah menjadi merah. YUP! Hyejin memang menyukai Baekhyun.. Hyejin sudah memiliki perasaan ini dari saat kecil dulu. Karena satu kejadian itu Hyejin mulai mempunyai perasaan pada Baekhyun

 

Flashback

“Hyejin ah~! Kemari sini!” Baekhyun menggerakan tangannya memanggil Hyejin.

“Ne~ Baekki!” Hyejin pun berlari kearah Baekhyun, dan saat berlari Hyejin tidak melihat ada sebuah batu yang cukup besar.

“KYYAAAA!!” Hyejin tersandung batu itu, Baekhyun langsung berlari kearah Hyejin.

Lutut kanan & Tangan kirinya Hyejin berdarah. Karena masih kecil Hyejinpun menangis karena kesakitan.

“HUWWAAAA!” Tangisan Hyejin makin menjadi saat kakinya banyak mengeluarkan darah.

“Uljimma..” Baekhyun menenangkan Hyejin sambil menepuk-nepuk punggungnya Hyejin.

“TAPI SAKIT BAEK!! HUWWAA!” Hyejin masih menangis karena kesakitan

“Sudahlah.. Ayo kita ke UKS agar bisa diobati..” Baekhyun menyalurkan tangannya pada Hyejin. Hyejin memegang tangannya Baekhyun tapi tetap tidak bisa berdiri.

“SUSAH BAEK!!” Hyejin masih saja menangis.. bahkan makin kencang

“Yasudah.. sini naik kepunggungku” Ujar Baek sambil berjongkok(?) didepan Hyejin. Hyejin pun naik ke punggung Baekhyun. Untungnya UKS tidak terlalu jauh dari taman untuk bermain. Tidak sampai beberapa menit mereka sudah sampai di UKS.

“Baekhyun ah.. Hyejin kenapa?” Tanya nona Lee yang menjaga UKS

“Dia tadi tersandung batu ahjumma..” Ujar Baekhyun

“Sini.. taruh Hyejin di tempat tidur..” Ujar nona Lee sambil menepuk-nepuk tempat tidur menandakan agar Baekhyun taruh Hyejin disini. Baekhyun pun menaruh Hyejin dengan hati-hati..

“Hyejin ah~ Gwenchana?” Tanya nona Lee sambil mengobati Kaki Hyejin

“Gwenchanayo ahjumma..” Ujar Hyejin sambil tersenyum walaupun sebenarnya ia sedang kesakitan.. tapi ia tidak ingin orang-orang lain khawatir.

“Tapi tadi kau nangis..” Ledek Baekhyun sambil menjulurkan lidahnya pada Hyejin

“Aisshh” Hyejin berusaha memukul lengan Baekhyun “Yak! Aaahh~ appo!” Hyejin ingin memukul Baekhyun tetapi tangannya masih kesakitan.

“Baekhyun! Jangan begitu nanti Hyejinnya tambah sakit” Ujar nona Lee sambil terkekeh melihat Baekhyun & Hyejin.

“Ne Ahjumma” Ujar Baekhyun sambil menganguk-nganguk. Baekhyun memamang selalu begitu menurut jika diperintahkan sama orang yang lebih tua.

“Sudah selesai.. Hyejin ah~ jangan lari-larian dulu yaa.. nanti tambah sakit.. dan Baekhyun ah.. Bisa kah kau mengantarkan Hyejin pulang? Kalian tetangga kan?” Ujar Lee ahjumma

“Ne ahjumma.. Kajja! Yuk kita pulang” Ujar Baekhyun sambil memegang tangan Hyejin dan menariknya perlahan.

“Kamsahamnida  ahjumma..” Ujar Hyejin & Baekhyun berbarengan sambil tersenyum

“Ne..” Nona Lee menjawab sambil tersenyum.

“Baekki..” Ujar Hyejin sambil berjalan bergandengan tangan dengan Baekhyun

“Ne?” Baekhyun langsung menatap Hyejin

“Kamsahamnida..” Ujar Hyejin sambil tersenyum

“Nee.. Gwenchanayo..” Baekhyun tersenyum lebar dan menjukan eye smilenya yang sangat CUTE OH MY GOD #AUTHOR LAGI FANGIRLING

“Dan.. Mianhae membuat celanamu jadi kotor terkena darahku..” Ujar Hyejin merasa bersalah

“Ahh.. gwenchana.. bisa dicuci kok.. ”

Setelah banyak mengobrol tidak terasa bahwa mereka sudah sampai dirumah Hyejin..

“Annyeong Hyejin ah~!” Ujar Baekhyun melambai-lambaikan tangannya pada Hyejin.

“Annyeong!” Hyejin juga melambai-lambaikan tangannya pada Baekhyun “Terima kasih sudah mengantarku pulang”

“Ne.. Gwenchana..”

Setelah itu Hyejin pun masuk kedalam rumah.. dan Baekhyunpun juga kembali kerumahnya.

Flashback End

 

Hyejin pun menganti pakaiannya.. Hyejin memakai Kemeja kotak-kotak berwarna merah , Celana pendek berwarna hitam , dan sepatu kets berwara merah. Hyejin menguncir rambutnya dengan gaya “Pony tail” dan membawa tas ransel kecil yang selalu Hyejin bawa.. Hyejin pun bersiap-siap untuk lari kebawah dengan kekuatan super.

“1,2,3” Hyejin langsung berlari dengan kencang dan membuka pintu rumah secepat kilat dan menutupnya kembali.. Baekhyun ternyata sudah ada di depan rumahnya Baekhyun.

Hari ini Baekhyun menggunakan kaos dan kemeja kotak-kotak berwana campuran merah dan putih yang kancingnya sengaja dibuka semua, sepatu kets berwarna merah dan topi berwarna biru yang dipakai terbalik..

“Kau sudah selesai?? Yuk! Pergi ke taman!” Ujar Baekhyun sambil berjalan dengan senang.

“Mau ngapain kita ke taman Baek?” Tanya Hyejin dengan semangat

”Makan Es krim yuk”

“Yuk Yuk Yuk! Tuh tempatnya disana” Ujar Hyejin sambil menunjuk pada penjual es krim.

Mereka berdua pun berjalan kearah penjual es krim itu. Mereka berdua jika berdiri berdampingan memang terlihat seperti perfect couple sering sekali banyak yang bertanya “apakah kalian berdua pacaran?” saat mereka sedang jalan-jalan berdua ditanya seperti itu.. Bahkan disekolah pun juga.

 

“Ahjusshi..Aku pesan yang rasa Strawberry & Vanilla”  Ujar Baekhyun sambil menunjuk es krim yang berwana merah muda & putih itu.

“Ne.. Tunggu sebentar..” Ujar Ahjusshi penjual es krim sambil mengambil es krim dengan scoop dan menaruh es krimnya di cone .

”Silahkan..” Ujar Ahjusshi itu sambil memberikan es krim itu kepada mereka berdua dengan tersenyum.

“eolma-yaeyo ? (Berapa harganya?)” Ujar Baekhyun sambil memakan es krimnya dengan lahap.

“Semuanya 1,000 won..” Ujar Ahjusshi penjual es krim itu.. Baekhyun pun mengambil beberapa uang dari dompenya dan diberikan pada Ahjusshi itu.

“Apakah kalian berdua pacaran?” Tanya Ahjusshi itu.. Pertanyaan ini adalah pertanyaan yang paling dibenci Hyejin bisa-bisa muka Hyejin berubah menjadi merah dan orang-orang mengira kalau mereka berpacaran.

“Tidak Ahjusshi.. Kita hanya.. hanya.. umm..teman..iya teman” Ujar Baekhyun . Baekhyun memang selalu tergagap jika ada sesuatu yang bertanya tentang hubungannya dengan Hyejin. Lain dengan Hyejin yang sekarang hanya terdiam Karena malu.

“tapi kalian berdua sangat cocok jika kalian berdua bersama..” Ujar Ahjusshi itu sambil tersenyum kepada mereka berdua. Mereka sudah beribu-ribu kali mendengar kata itu.. tapi tetap saja Hyejin tidak ingin menyatakan perasaannya pada Baekhyun dengan alasan ia takut tali persahabatan mereka putus dan menjadi diam jika bertemu satu sama lain.. bagi Hyejin itu sama saja dengan neraka.

“ah.. An.. Aniyo Ahjusshi.. Kansahamnida Ahjusshi kita pergi dulu” Ujar Baekhyun terputus-putus sambil membungkuk kearah Ahjusshi itu.

“Ne.. Kansahamnida Ahjusshi..” Sekarang akhirnya Hyejin membuka mulutnya dan membungkuk kearah Ahjusshi itu.

Mereka berduapun pergi..

“Apa seharusnya kita berpacaran??  HAHAHAHA” Ujar Baekhyun meledek Hyejin.. Pertamanya Hyejin terbelak kaget tapi setelah itu ia hanya terdiam dan bukan tertawa seperti Baekhyun.

“Jangan pernah berpikir seperti itu Baek!” Ujar Hyejin meledek juga sebenarnya sekarang hati Hyejin sesak dan berasa seperti diusuk oleh 100 benda tajam karena mengatakan kata-kata itu.

“Sudahlah.. Aku juga menyukai orang lain..” Ujar Baekhyun sambil tersenyum. Sekarang Hyejin sudah bukan ditusuk 100 benda tajam melainkan 1000 benda tajam..

“BAEKHYUN MENYUKAI SESEORANG? WHAATTT??” Ujar Hyejin dalam hati. Hyejin merasa ingin sekali menangis tapi ia tidak ingin menangis didepan Baekhyun. Ia hanya bisa menangis di hatinya.

“Kau menyukai siapa baek?” Tanya Hyejin yang sekarang air matanya sudah ingin sekali keluar tetapi Hyejin tahan agar tidak menumpahkan air yang pasti akan membuat Baekhyun terheran-heran..

Baekhyun pun mendekatkan wajahnya pada Hyejin bisa dibilang hanya tinggal 20cm lagi. Jika saja sekarang belum Sore pasti Baekhyun bisa melihat jelas muka Hyejin yang berubah menjadi merah. Baekhyun mendekatkan mukanya ke telinga Hyejin..

“Aku menyukai Hyojung.. Hoobae kita” Bisik Baekhyun setelah itu menjauhkan mukanya dan kembali melihat jalan.

“Aku sebenarnya menyukai  satu yeoja lagi.. Aku lebih menyukai Yeoja yang aku belum beritahu padamu tapi aku tidak boleh memberitaunya padamu” Ujar Baekhyun sambil menjulurkan lidahnya pada Hyejin

Walaupun sekarang hatinya sedang sangat sedih tetapi Hyejin tetap tersenyum alias fake smile

“Yaaa.. Kenapa tidak boleh memberi taunya padaku?” Ujar Hyejin sambil memukul-mukul lengannya Baekhyun dengan lembut.

“Karena yeoja itu sangat RAHASIA” Ujar Baekhyun meledek sambil mengacak-acak rambutnya Hyejin

“YAK! Rambutku berantakan tau!” Ujar Hyejin sambil membuka kuncirannya dan mengikatnya kembali.

“Sudahlah.. Mian.. Mendingan kita bermain itu saja..” Ujar Baekhyun sambil menunjuk pada mesin boneka yang berdiri tegak disamping mereka berdua.

“Ayoo! Taruhan ya! Yang menang akan mempunyai 1 permintaan!” Ujar Hyejin dengan semangat.. sepertinya ia sudah melupakan kejadian tadi yang membuat hatinya hancur berkeping-keping itu.

“Ayooo.. Pas banget tuh mesinnya ada 2!” Ujar Baekhyun sambil menunjuk mesin yang kedua.

“HAHAHA.. Iya pas banget!” Ujar Hyejin… mereka berdua pun saling menatap dan menganguk-nganguk sendiri dan berjalan kearah mesin bonekaitu

“Tunggu ya.. Aku harus menukar koin dulu..” Ujar Baekhyun sambil berjalan menjauh dari Hyejin. Hyejinpun hanya menganguk-nganguk setuju.

Hyejin memperhatikan semua boneka yang ada didalam mesin itu.. Hyejin dari kecil memang sangat menyukai boneka.. Bahkan sampai sekarang di tempat tidurnya boneka masih tertata rapi di sebelah bantalnya.. Di dalam mesin itu yang paling menarik perhatian Hyejin adalah boneka lobak ..Yup Boneka Lobak  . Ia saat sekolah dasar dulu nama panggilannya adalah Lobak.. ia dipanggil lobak karena kulitnya yang putih.. Dan Hyejin sangat tertarik dengan boneka itu.. Ia bisa kembali mengingat kenangannya dulu dengan teman-temannya.. Ia sangat ingin besok teman-temannya satu sekolah dengannya karena saat SMP mereka tersebar dimana-dimana bisa dibilang sekolahnya berjauhan.

Saat Hyejin sedang melihat boneka lobak itu sambil tersenyum-senyum sendiri.. tidak terlihat bahwa saat ini ada seseorang yang menatapnya sambil tersenyum “Ia emang sangat cantik jika tersenyum” Gumam Namja itu.

Namja itu pun berjalan kearah Hyejin.. dan memegang kedua pundak Hyejin

“KYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!”

“ YAK! BAEKHYUN KAU MEMBUATKU TAKUT” Ujar Hyejin berteriak karena kaget..

“HAHAHAHAHAH.. Ayo.. Mulai main..” Ujar Baekhyun sambil memberi koin untuk dimasukan kedalam salah satu lobang di mesin itu..

“Kau harus ambilkan aku boneka lobak itu..” Ujar Hyejin sambil menunjuk boneka lobak yang masih bertumpuk dengan boneka-boneka lain.

“Kau harus ambilkan aku boneka gajah itu oke?” Ujar Baekhyun sambil menunjuk pada boneka gajah yang sangat lucu dan imut boneka.. Gajah memang binatang favorit Baekhyun..

“Yasudah.. Mulai yaa..” Ujar Hyejin

“1,2,3!”

Hyejin mengerakan tongkat mesin itu dengan hati-hati dan berhenti didepan boneka gajah itu..Hyejin menekan tombol yang akan membuat benda yang akan mengambil boneka itu akan turun.. tapi sayangnya benda yang harusnya berada di atas boneka itu malah berada di sampingnya..

“Sial” Gumam Hyejin

Sedangkan..

Baekhyun mengerakan tongkat mesin dengan semangat dan berhenti di depan boneka lobak itu.. Baekhyun menekan tombol itu dan benda itu turun pas di atas boneka lobak itu.

“Aku pasti akan menang” Gumam Baekhyun

Tapi entah kenapa takdir benar-benar mengubahnya Baekhyun sudah mendapat boneka itu tetapi boneka itu jatuh di jarak 10cm di sebelah tempat yang untuk melepaskan boneka itu.. sedangkan Hyejin walaupun harusnya ia tidak mendapat boneka itu.. tetapi boneka itu dapat ia ambil.. jika Hyejin mengarahkannya pas di badannya pasti Hyejin akan kalah.. Hyejin menang karena belalai gajah itu terambil oleh benda yang mengambil boneka itu dan mendapatkan boneka itu..

“YEEEYY! AKU MENANG! HAHAAH!” Hyejin tertawa sendiri karena kegirangan karena menang.

“Ok.. Apa permintaanmu?” Ujar Baekhyun dengan poker face ia menjadi tidak semangat karena ia kalah.

“OK.. Permintaanku adalah.. Gandakan Permintaannya menjadi 10!” UJar Hyejin tidak bersalah.

“WWHHAAATTT?!” Baekhyun merasa ingin berbaring di tempat tidurnya sekarang.. ia merasa sangat PUSING.

“Eitss~ tidak boleh dilangar..” Ujar Hyejin yang malah tertawa melihat sahabatnya ehem ehem.. orang yang ia sukai sedang benar-benar pasrah

“Ok.. Apa 10 permintaan itu?”

 

TBC

OMG!! AKHIRNYA SELESAI JUGA FF INI
DI CHAPTER 1 MEMANG HANYA HYEJIN DAN BAEKHYUN SAJA YANG DICERITAKAN NANTI DI CHAPTER 2 BANYAK CAST BARU LOH..

OH IYA..PANJANG KAN? PEGEL BANGET SUMPAH~~ 2,102 KATA FIUHHH~~ CAPEEEKKK

OH IYA.. JANGAN LUPA COMMENT YAA.. ANNYEONG! DITUNGGU YA NEXT CHAPTERNYA *BOW BARENG HYEJIN & BAEKHYUN #CAPSLOCKJEBOL
 

Iklan

28 pemikiran pada “10 Wishes (Chapter 1)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s