GEURE WOLF!!! NAEGAWOLF!!(chapter 2)

New Picture (20)

GEURE WOLF!!! NAEGAWOLF!!(chapter 2)

Author : @aauliawaw / hyemi jung

Title : geure wolf! naega wolf!!

Main cast :

Kim hyun ji(as you)

EXO-M Kris

EXO-K kai

EXO-K Sehun

EXO-M Luhan

Support cast :

Park ji neun (sahabat Hyun ji)

All members EXO

Genre         : Supranatural, fantasy,romance, School life,family

Length       : multichapter (tergantung readers sih sebenernya J)

Rating        : PG-16/17 (?)

Disclamire : Annyeong yeorobunnn.!! Semoga kalian suka dengan FF saya ini tepuk tangan pake kaki .. jujur ini ff pertama aku, dan aku terinspirasi banget sama EXO-WOLF,this is a favorite song.. hehehe. oke langsung aja deh daripada kelamaan. Maaf ya updatenya kelamaan dikarenakan beberapa alas an, aku memutuskan untuk menjadikan ff ini menjadi freelance.

*maaf mau ngejelasin beberapa hal yang penting untuk kalian

Pertama, memang seharusnya ff ini dipost pada saat zaman Wolf, kenapa baru dipost sekarang, karena sebenarnya ini ff sudah saya buat sekitar bulan juni 2013 lalu,  tapi Karena saya bingung waktu itu mau nge-share kemana, jadi ku urungkan niatku untuk  nge-post ff ini.

Yang kedua maaf bila di chap sebelumnya ada typo yang menyebut “yadongsaeng” hehehe mianhae.. aku typo yang seharusnya “yeodongsaeng” jeongmal mianhaeyo

Aku memang author baru yang masih amatiran, tapi ku harap kalian semua menyukai FF.ku ini , sekali lagi gomawo buat admin EXO FANFICTION yang sudah membantuku untuk mempublish FF.ku ini, dan pastinya untuk para readers tercinta ❤

Hehehe mianhaeyo ya poster nya aku pake yang overdose, abisnya muncul ide untuk ngelanjutin ff ini gegara liat teaser pic. Overdose

Satu lagi ini pure 100% straight(?) okay… jadi buat yang nanti berpikiran ini ff yaoi setelah baca chap.2 ini kalian slah besar ne.. Sekali lagi ini bukan FF yaoi..

Duh maaf kebanyakan bicara nih aku,, okay langsung aja ne…

WARNING : typo bertebaran layaknya burung diangkasa raya *maaf abaikan saja -.-

Oke… cekidot.. don’t silent to read J

Previously Chapter

Kris langsung memeluk erat hyunji.. kris yang dari tadi gelisah.. sekarang sudah bisa mulai tenang karena hyunji baik-baik saja.

Kris langsung menuntun hyunji untuk tidur, lagi-lagi kris mencium bau khas srigala itu.. cih.. dan kris menyadari kenapa sedari tadi hyunji memegangi lehernya.

“Ada apa dengan lehermu hyunnie??” tanya kris dengan hati-hati..

“euhh??” tanya hyunji yang terlihat terkejut

Chapter 2 begin

Author POV

“ah..ini oppa..hikss.. hiks..” hyunji masih menangis didekapan kris

“sudahlah hyunnie kalau kau belum mau menceritakannya pada oppa, lebih baik kau tidur “ kris mencoba menenangkan hyunji

“Ne.. oppa “ kata hyunji sambil menarik selimutnya sambil tersenyum-senyum sendiri

“kau kenapa,eumm?” seraya membelai rambut halus hyunji

“ah.. aniyo..oppa, aku hanya terlalu senang akhirnya oppa memberikan sedikit perhatian padaku “

“Jlebb.. rasanya sama, kris kenapa kau baru sadar sekarang, kemana kau selama ini, disaat adikmu membutuhkan perhatianmu” batin kris.

Seketika raut wajah kris berubah, hyunji yang menyadarinya juga ikut sedikit murung, apakah dia salah berkata lagi pada oppa tercintanya ini..”

“ oppa apakah aku salah bicara lagi?” Tanya hyunji dengan ragu-ragu

Dua detik setelahnya kris pun sadar dari acara melamunnya (?)

“ahh.. aniyo hyunnie.. mianhae kalau selama ini oppa sangat sibuk sehingga tak bisa memerhatikanmu” jawab kris sambil tersenyum.

Author POV end

———————————————

Hyunji POV

Pagi harinya..

“kyaa..sudah jam berapa ini kenapa aku tidak dibangunkan oleh kris oppa,, wuahhh!!!! Jam segini aku bisa terlambat kesekolah..”

Aku pun segera bersiap-siap untuk kesekolah, ternyata kris oppa juga telat bangun.

“kajja oppa antar kau!” kata kris oppa seraya menyambar jaketnya diatas kursi

“ehh??” apakah aku sedang bermimpi..

“kau kenapa hyunji-ah? Palli kita bisa terlambat nanti” seru kris yang sedari tadi menungguku didalam mobil

“oppa apakah aku bermimpi? Coba cubit aku.. “ tanyaku pada kris oppa

“awwwww… kyaa appo-.-“

“tadi kau bilang “cubit aku” sekarang kau malah kesakitan, ada apa denganmu hyunnie eumm? Tell me?” huft.. ternyata kris oppa juga menyebalkan.

“ah.. aniyo.. aku takut kalau aku hanya bermimpi kau bersikap  baik dan perhatian padaku oppa, dan pagi ini ternyata kau menunjukkan sikap itu lagi, aku hanya senang karena aku bukan bermimpi “kataku sambil tersenyum

Kris oppa hanya tersenyum getir disampingku, kemudian dia mengusap puncak kepala ku dan berkata” mianhae.. I’m so sorry for my last attitude to you, I promise to always protect you my little hyunnie”

“kyaaa.. oppa aku bukan anak kecil lagi, jadi berhenti memanggilku little hyunnie, aku tak suka itu”kataku sambil mempoutkan bibirku

“ara..ara.. arasseo nae little hyunnie..kekeke” kris oppa tersenyum jahil padaku..”

“kyaaa… oppa.” biarlah yang penting sekarang satu kebahagiaanku kembali dan itu terasa hangat dihatiku, senangnya melihat kris oppa yang sekarang. Terima kasih tuhan ternyata dibalik wajahnya yang bitchy face-.- kris oppa adalah seorang yang baik juga perhatian. “ ucapku dalam hati.

“apa kau mengataiku bitchy faces?? Nappeun hyunnie” kata kris oppa tiba-tiba yang langsung saja mencubit hidungku dengan sedikit keras.. tapi tak sakit sih.. hehe tapi.. tunggu dulu bagaimana dia tahu kalau aku tadi mengatainya bitchy face? Apakah dia membaca pikirannku?ohh.. itu tidak mungkin.. sudahlah mungkin tadi aku bergumam terlalu keras, tapi tadi sepertinya aku berbicara dalam hati?  mengapa aku merasa ada yang aneh ya..-.-

Hyunjipov end

Author pov

“Bodoh.. kenapa aku keceplosan seperti itu? Untung saja hyunji tak  curiga dengannya tadi, lain kali aku harus berhati-hati membaca pikiran hyunji”. Kata Kris seraya yang menyadari perubahan sikap hyunji hanya bisa menghela napas berat, dia tau pasti terjadi sesuatu padanya dan itu berhubungan dengan kelompok srigala itu..

“oppa kenapa kok melihatku seperti itu?? Ada apa?? Tanya hyunji pada kris “semoga saja dia tidak bertanya yang aneh-aneh”. Gumamnya dalam hati

Ketika sampai disekolah seperti biasa banyak yeoja-yeoja yg berteriak histeris melihat kris oppa.Tak jarang mereka bertanya padaku selepas kris oppa pergi meninggalkan pelataran sekolah ini.

“Tapi sepertinya ada yang aneh dalam diriku, kemarin sepertinya mengalami sesuatu yang sangat buruk, kenapa sekarang tiba-tiba begitu terasa tak terjadi apa-apa? Sudahlah lebih baik aku kekelas dahulu” kata hyunji membatin

“hei.. hyuna..hyunju..eh hyun..hyunji.. ah.. itukan namamu yang benar?, ah.. aku lee bona, yang tadi itu pasti oppa-mu? Keutji? Bolehkan aku meminta nomer ponselnya dan akun SNS.nya?…jebal..kenapa kau tidak bilang kalau punya oppa setampan dia, seharusnya kau dan aku berteman dari dulu hyunji” gadis itu hanya memutar matanya seakan-akan malas dengan apa yang dikatakan teman (?) tidak, bahkan hyunji tidak punya teman hanya park jineun yang setia disampingnya”

“ahh.. ne lee bona-sshi mian aku harus buru-buru ya.. aku belum mengerjakan tugas dari Kim saem”jawab hyunji sebagai alibi seraya melepaskan tangannya yang dipegang erat oleh lee bona itu.. bona hanya memproutkan bibir kecilnya itu.

Sesampainya dikelas hyunji disambut hangat oleh satu –satunya sahabat tercintanya park jineun

“kyaa… hyunnie kenapa wajahmu sangat pucat, seperti habis di gigit vampire seperti itu?” tanyanya yang membuat hyunji kaget

“mwo!! Kyaa apa yang kau bicarakan..aku hanya kelelahan makanya seperti ini”ucapnya membela diri,

“tunggu sepertinya ada yang aneh.. tadi malam aku merasakan sesuatu yang sakit dan perih dileherku, tapi kenapa sekarang terlihat baik-baik saja, apa yang terjadi padaku? Aku bahkan tak ingat bagaimana rupa pria mesum yang semalam itu.. arghhh” gumamnya dalam hatinya, tak disangka tingah hyunji itu mengundang rasa penasaran jineun yang sedari tadi bingung dengan sikap temannya itu.

“woyyy.. kok ngelamun sih hyunnie? Kajja kim song akan segera masuk” seru jineun yang mencoba menyadarkan temannya yang menurutnya sangat-sangat tidaklah baik pagi ini.

 Pagi anak-anak. Sapa pak tua yang sering dipanggil Kim saem. Semua murid disekolah ini sangat kesal dengan cara mengajarnya yang terkenal killer dan sesukanya memberi tugas itu.

“pagi pakkk..” jawab serempak para murid dengan amat terpaksa dan malasnya

“loh kenapa kalian lemes? Belom sarapan ya?..ayo dong jangan lemas begitu. Ini kan pagi yang cerah anak-anak” pak tua itu mencoba menyemangati siswa disitu.

“gimana gak lemes, bila setiap muncul pagi yang cerah pak tua itu selalu muncul dan membuat suasana menjadi mendung disertai petir seketika, hufh.. aku merasakan sesuatu yang buruk terjadi setelah dia bilang hari yang cerah beberapa saat lalu” bisik hyunji pada jineun yang otomatis tidak akan didengar si tua itu. Dan jineun pun hanya tertawa saat kuselesaikan kalimat yang sebenarnya ejekan itu.

“oke sebelum saya memberitahu sesuatu, sebaiknya kalian buat dulu kelompok, satu kelompok terdiri dari 4 orang, dan kelompok ini akan berlangsung selama satu semester ini dan kedepannya, jadi pilihlah orang yang benar-benar bisa bekerja sama dengan baik. Dalam tugas kali ini bapak akan meminta kalian mengunjungi salah satu museum teknologi dan ilmu pengetahuan terbesar di Kota Seoul, cari dan rekam semua penemuan-penemuan yang berhubungan dengan materi di semester ini, mengerti anak-anak semua, dan sebelum itu, saya akan memberi soal yang harus kalian kerjakan dengan kelompok kalian nantinya” Kata guru tua itu seraya menyerahkan apa yang harus dikerjakan masing-masing kelompok.

Mereka semua sebenarnya terkejut dengan rentetan tugas yang baru diucapkan beberapa detik lalu, sudah diduga hyunji sebelumnya bahwa akan ada hal yang buruk yang akan terjadi setelah pak tua berkata “pagi yang cerah “, yah setidaknya mereka masih menghargai beliau sebagai guru disini, kalau tidak? Yah.. kalian pasti tahu betapa brutalnya anak jaman sekarang bila sudah urusan yang menjurus ke tindak criminal itu…. mungkin (?).

Semua murid mulai sibuk mencari orang akan dijadikan kelompoknya,terkecuali hyunji yang sedari tadi melamun dan memandang keluar jendela entah apa yang sedang ia pikirkan. sampai sebuah tepukan dibahunya membuat hyunji tersadar dari acara melamunnya itu (?)

Semua orang memandang kearah hyunji, ini karena seseorang yang menepuk bahu hyunji, yaitu Kai dan Sehun, murid paling anti social dikelas, atau mungkin disatu sekolah ini, mereka selalu berdua kemana pun , hanya segelintir orang saja yang pernah mendengar suara mereka, mereka begitu dingin dan sangat sangat irit bicara ,bahkan bila ditanya guru sekalipun mereka hanya memasang seringai diwajah tampan mereka, dan tebak ……guru itu pun langsung memberi pertanyaan itu pada murid lainnya dan tak jarang yang menyangka mereka pasangan gay atau penyuka sesama jenis. Bagaimana tidak curiga, mereka selalu pergi berdua bersama-sama tak ada satu pun dari mereka yang terlihat sedang berjalan bergandengan tangan dengan seorang wanita, padahal mereka tampan,

“cih betapa sempurnanya mereka tetapi kalau mereka adalah pasangan gay.. apa gunanya ketampanan mereka… oh Tuhan semoga saja itu tidaklah benar.” Itulah harapan yang disampaikan dari hati terdalam murid-murid disekolah.

Hanya hyunji yang yakin bahwa mereka masih normal. Tapi toh mereka yang menjadi topic pembicaraan alias kaihun,tak pernah perduli dengan gossip murahan itu, ada alasan mengapa mereka tak suka bergaul dengan yang lain. Sebenarnya mereka ingin sekali bergaul dengan yang lainnya, tapi ada satu aturan mengapa bangsa werewolf seperti mereka tak diperbolehkan dekat dengan manusia. Dan aturan itu sangat fatal akibatnya bila dilanggar oleh mereka

——

“ bolehkah kami bergabung dikelompokmu? Kulihat sedari tadi kau hanya melamun dan tak mendengarkan pak tua itu” ujar Kai dengan dingin yang memulai pembicaraan mereka. Hyunji hanya terkisap.. bagaimana seorang Kim Jong In yang terkenal pendiam dan ansos punya suara yang begitu seksi seperti itu. Dan apakah hyunji termasuk orang yang sedang beruntung sekarang? Apakah dia orang pertama yang mendengar suaranya. -.-Apakah dia memakai efek suara(?) atau semacamnya? Oh tidak bahkan tidak hanya kulitnya yang tan saja yang terlihat seksi tapi suaranya pun juga, bila boleh memilih hyunji akan memilih pingsan saat itu juga karena mendengar suara maut(?) nan seksi milik kim jongin

“ excuse me.. sudahlah sepertinya dia tak mendengar kita juga kai. Huft.. “sambung sehun dengan suara beratnya. Sama halnya, hyunji juga terkesima dengan suara sehun yang begitu.. berkharisma menurutnya.

“aniyooo… aku mendengarkan kalian, tapi maaf….” Sergah hyunji dengan cepat dia ingin bilang kalau dia sudah mempunyai kelompok bersama jineun dan yang lainnya tapi tanpa sengaja bertemu pandang dengan mata jambrut nan indah milik Kai, lima detik kemudian hyunji merasa ada yang aneh ..apa-apaan ini seperti dejavu dia bahkan tak bisa melanjutkan perkataannya.

 Seperti ada yang menahannya.. sial bagaimana ini bisa terjadi.. ada apa dengannya sampai dia seperti ini, bibir kelu, tubuh membeku, hyunji mencoba meminta bantuan kepada orang sekitarnya, tapi semuanya berubah menjadi hitam putih. Hyunji mencoba memejamkan matanya dan berharap ini hanyalah khayalannya

. *wetszzzzz

sekerjap cahaya lewat tepat didepannya karena begitu cepat, seketika itu juga semuanya kembali normal. Tapi dia tetap merasa ada yang aneh terjadi padanya beberapa detik lalu. Hyunji mencoba menstabilkan deru nafasnya yang terkesan seperti habis bermarathon dilapangan sekolahnya.

“apa yang terjadi padaku, tadi aku bilang apa pada kalian??” Tanya hyunji pada kai dan sehun dengan wajah bingungnya, persetan dengan semua tatapan murid dikelas dia lebih membutuhkan penjelasan apa saja yang baru terjadi pada dirinya sekarang juga

“ kau hanya mengatakan bahwa maaf tapi aku memerbolehkan kalian berdua menjadi kelompokmu, karena kau bilang kau juga belum punya kelompok, iya kan sehun” jawab kan sambil menyikut lengan sehun dan tersenyum miring

Sehun yang melihat kai tersenyum puas seperti itu hanya berusaha memaklumi sahabatnya itu. Sebenarnya jauh didalam lubuk hati sehun mengatakan “ KAU GILA KAI!!! MENGGUNAKAN KEKUATAN UNTUK MENGENDALIKAN PIKIRAN ORANG LAIN!!!!”

Kai melirik sebentar kearah sehun seolah-olah tau apa yang baru saja sehun katakana dihatinya dan tersenyum atau lebih tepatnya ber-smirk ria seolah mengatakan “ lihat? Aku berhasilkan melakukannya.. kau juga harus coba ini hun”Sehun hanya memutar kedua matanya dengan malas.

Bagaimana ini bisa terjadi, hyunji tak pernah berkata seperti itu sepengetahuannya. Malah ia ingin berkata bahwa ia suda memiliki kelompok. “Sudahlah” hyunji memilih pasrah dan menganggap kejadian yang tadi sebagai angina lalu dan mengambil kertas yang menjadi tugas kelompoknya

Satu detik…. Dua detik… lima detik.. tujuh detik.. mata hyunji melebar dengan sempurna seperti ingin menghancurkan kertas yang ada didepannya itu. Tak percaya dengan apa yang tertera dikertas soal neraka itu menurutnya. Pantas saja pak tua itu mengadakan kerja kelompok, bagaimana kalau tidak.? Coba kau bayangkan pak tua nan menyebalkan itu memberi kami soal fisika sebanyak 100 buah tentang materi fluida. Oh.. ayolah hyunji bukanlah seperti anak-anak pintar yang suka menghabiskan waktu berjam-jam diperpustakaan hanya untuk membaca atau sekedar menemukan rumus untuk menghitung gaya suatu benda yang terapung, melayang maupun tenggelam didalam air itu, arghh… hal-hal yang menurutnya hanya membuat sakit mata saja, sudahlah Persetan dengan soal ini hyunji lebih memilih melempar soal itu kesembarang arah merasa diperhatikan hyunji  memandang aneh kearah kai dan sehun yang saat ini juga memandangnya dengan tatapan seolah-olah berkata

” apakah dia sudah gila melempar soal yang barusan, hanya membaca halaman pertama saja dia terlihat frustasi seperti itu, sepertinya kita salah sekelompok dengan dia “

“apa yang kalian lihat hah!!?? Cepat ambil kertas itu dan bantu aku mengerjakannya” seru hyunji yang membuat kedua namja tampan didepannya ini menciut seketika, bagaimana seorang gadis pendiam bisa semengerikan ini ketika sedang marah? Apa dia sedang mengalami siklus bulanan? “Huft-.- itulah yang ada dipkiran kai dan sehun

Tok tok tok..

Suara ketukan pintupun terdengar menandakan ada seseorang dari luar yang mengetuknya. Pak kim langsung menghampirinya dan sedikit tersenyum melihat siapa yang ternyata datang

“anak- anak berhenti sebentar dan kembali kekursi kalian masing-masing, sekarang bapak akan mengumumkan apa yang ingin bapak umumkan tadi …jadi hari ini kita kedatangan murid baru yang berasal dari China, cha.. masuk nak” pak tua itu menyuruh anak baru itu masuk

Degg..degg terdengar bunyi detak jantung semua murid disitu, bagaimana bisa lelaki itu membuat semua orang merasa membeku ditempat dan jantung mereka berdetak lebih cepat dengan hanya melihat penampilan namja didepannya. Namja yang berambut dirty brown dan tampil layaknya pria idaman yang baru saja lewat didepan mereka yang membuat mereka semua tak mengedipkan mata barang sedetikpun.first impression yang didapat dari namja ini adalah misterius. Sebegitu kuatkan aura namja ini? Yang tak disangka lagi hyunji pun merasa familiar dengan hal seperti ini, dimana semua saraf diotaknya tidak berjalan sinkron dengan anggota tubuhnya. Tapi bagaimana hal ini bisa terjadi lagi, terlebih lagi dia seakan lupa kapan dia pernah seperti ini. Seberapapun dia mencoba mengingatnya kepalanya semakin pusing. Seperti déjà vu, ya setidaknya begitulah orang berkata ketika mengalami sesuatu yang sama untuk kedua kalinya. Hyunji mencoba mengalihkan perhatian dengan melihat keluar jendela.

“annyeong..naneun Xi Luhan inmida.. bangapsemida, aku murid pindahan dari Beijing,China . aku pindah karena memiliki beberapa urusan yang arus diselesaikan disini “ katanya sedikit menyunggingkan bibirnya atau lebih disebut smirk dan dua detik kemudian memandang kearah hyunji. Hyunji tentu saja kaget dengan namja baru ini. Kenapa harus dia yang dipandang ketika namja itu bilang seperti tadi.

“baiklah luhan silahkan duduk ditempatmu”suruh kim saem pada luhan.

“ kim saem.. bolehkah aku memilih teman sebangku ku? aku ingin duduk disamping dia….” Pinta luhan pada pak tua itu dengan tatapan yang membuat kalian pasti bergidik ngeri pastinya, luhan pun menunjuk seorang gadis yang sedari tadi memandang keluar jendela karena berusaha mengalihkan detak jantunnya yang tak teratur itu. Gadis yang ditunjuk pun sadar karena mendapat tatapan iri dari semua murid dikelas itu.

“siapa??? Dia ingin duduk siapa?? Apa denganku?? Bagaimana dengan—-….”belum sempat hyunji melanjutkan perkataannya itu jineun pun langsung berdiri dari tempat duduknya dan beranjak pergi kekursi lain di baris paling ujung dikelas, tapi ada yang aneh dengan jineun biasanya dia akan berontak dan berteriak jika ada seseorang yang mengajaknya bertukar tempat duduk,  tapi kali ini..tidak..  seperti dikendalikan oleh kekuatan magis yang kesat oleh mata..

hyunji bingung dengan semua yang terjadi semenjak dirinya bangun pagi ini, mulai dari kris yang sekarang baik padanya, lee bona yang tiba-tiba ingin berteman dengannya(yah walaupun hyunji tau alasannya, yaitu dia ingin kenal dengan kris -.-), ditambah lagi sikap Kai dan Sehun yang tiba-tiba mengajak hyunji berkelompok bersama, dan sekarang kedatangan seoarang murid pindahan dari china yang misterius dan sepertinya menghipnotis semua orang sengat tatapannya yang errr tajam dan mengerikan, tetapi jangan lupakan wajah namja itu yang imut dan tampan.

“ tapi saem…” terlambat baru saja hyunji ingin menyampaikan protesnya namja yang diketahui bernama luhan ini sudah duduk disampingnya dengan masih mempertahankan imej misteriusnya

“ annyeong.. akhirnya kita bertemu lagi hyunji-ah” katanya sambil tersenyum manis, semanis yang dimiliki para angel dilangit sana, hyunji mengerutkan dahinya tak mengerti apa yang telah dibicarakan oleh namja ini.

“ne???,,, kamu memanggilku apa?? Dari mana kau tahu namaku??apakah kita pernah bertemu sebelumnya? ” jawab hyunji terbata-bata. Hyunji pikir semua ini aneh. Dia berusaha mengingat kejadian apa saja yang akhir-akhir ini dia alami.

Semakin memikirkannya dia semakin pusing . kepalanya terasa amat berat, tanpa sengaja dia melihat kearah sehun dan Kai betapa terkejutnya dia melihat mata kai dan Sehun berubah menjadi merah darah. Hyunji semakin pusing dan sesak nafas, dia mencoba mengembalikan kesadaran dirinya , tapi percuma dua detik berlalu begitu saja ketika dia melihat kembali kearah luhan , lebih tepatnya pada mata Luhan juga  berubah menjadi merah seperti kai dan sehun, hyunji frustasi memegangi kepalanya yang terasa sangat sakit dan akhirnya dia berhasil mengingat semuanya mulai dari dia pulang berbelanja dari Myeongdong sampai seorang lelaki yang menggigit lehernya..dia dapat melihat sebuah seringai terbentuk sempura pada bibir luhan tapi terlambat semua terlanjur menjadi gelap seketika..

TBC……..

Wah.. mianhaeyo buat yang judul FF.nya sama, sumpah deh aku gak tahu sama sekali, mungkin waktu itu pemikiran kita tentang judul sama, toh manusia  secara tidak sengaja bisa sesekali berpikir sama dalam suatu hal dan menurutku itu boleh saja. Hehehe bener gak sih?

bila Kalau kalian mau Tanya tentang kelanjutannya bisa mention ke @aauliawaw gomawo udah mau baca ff abal-abalku ini 🙂 . satu lagi kalau misalnya kalian masih bingung tentang id comment.ku yaitu kaiaulia17, aku pakai akun baru, tetapi masih sama oarngnya kok hehe.

See you…

57 pemikiran pada “GEURE WOLF!!! NAEGAWOLF!!(chapter 2)

  1. Knp hyunji bs lupa mendadak ya thor ,,, ak jd bingung,, hehhehee
    Ach,,, tp seneng ya jd hyunji dikelilingi pria” tampan dan mempesona,, wkkwkkwkw

  2. Aku suka ama ffnya!
    Aku pernah baca di pw sebrang tpi cuma chap 1nya…
    Hyunji polos banget… Tpi klo marah bisa bikin orang ciut, kayak kai and sehun Hihihi….
    Next! Keep writing!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s