True Love (Prolog)

 

TRUE LOVE (Prologue)

true love

 

Tittle                : TRUE LOVE (Prologue)

Author             : Shin Ah Ra (@kyungdaee)

Cast                 : – Oh Sehun (EXO)

– Shin Ah Ra (OC)

– Park Chanyeol (EXO)

– Jung Eunji (Apink)

– Kim Joonmyun (EXO)

Genre              : Romance, School life, Angst

Rating             : PG-16

Length             : Chaptered

Maaf jika ada kesamaan alur cerita, judul, dll. Mungkin itu adalah faktor ketidaksengajaan. Don’t be plagiator and siders. Happy Reading guys!!

 

——————————-TRUE LOVE——————————-

Shin Ah Ra memasuki sekolah barunya hari ini. Sekarang ia sudah menjadi murid Kyunghee High School.. Hari pertama sekolah, siswa-siswa baru dibebaskan untuk mengenali sekolah. Saat  dia sedang berjalan jalan untuk melihat lihat sekolah barunya, tiba tiba dari arah yang  berlawanan ada yang menabrknya. Mereka berdua jatuh tersungkur di lantai. Buku buku yang tadi dibawanya pun, jatuh berantakan di lantai koridor sekolah yang lumayan sepi itu.

“Aku buru buru” setelah mengatakan itu, orang itu pergi. Ahra sempat melihat sekilas wajah orang itu. Dia namja.

“Arghh menyebalkan sekali orang itu. Bukanya membantu malah pergi begitu saja. cih” ucap Ahra sambil membereskan bukunya yang tadi berserakann di lantai

Setelah selesai membereskanya, Ahra melanjutkan kegiatannya yang tadi sempat tertunda, yaitu mengelilingi sekolah.

***

‘Untuk murid baru Kyunghee High School, Diharap untuk berkumpul di Aula sekolah sekarang juga. Terima Kasih.’ Suara speaker itu, menghentikan jalan Ahra. Ahra segera berlari menuju Aula sekolah.

“ Ahhh. Untungnya belum terlambat.” Gumam ahra setelah sampai didepan pintu aula sekolahnya itu.

Ahra memasuki aula itu, lalu duduk disalah satu tempat duduk disana. Sebelahnya ada seorang yeoja. Ahra memutuskan untuk berkenalan dengan yeoja itu

“Annyeong. Shin Ahra imnida. Boleh kita berkenalan?”

“Ah ne. boleh. Jung Eunji imnida.” Balas yeoja itu ramah

“Kita beteman oke?”

“Okee” jawab eunji sambil tertawa

“Ngomong ngomong untuk apa kita dikumulkan disini eunji-ssi?” Tanya Ahra

“molla. Katanya ada ketua osis disini akan menyampaikan sesuatu mengenai MOS di sekolah kita” Jelas eunji

“ohh. Semoga saja ketua osis disini baik.”

“Kau salah Ahra. Ketua osis disini, orangnya sangat dingin dan galak. Tapi dia sangat tampan..”Kata Eunji sambil senyum senyum sendiri membayangkan wajah ketua osis kyunghee high school

“Mwo? Percuma saja tampan kalau galak dan dingin. Aku tidak suka” jawab ahra dengan nada tinggi. Wajar saja, dia paling tidak suka dengan orang yang dingin dan cuek.

“kita liat saja nanti. Kau pasti akan terpesona ketika melihat wajah ketua osi-“ ucapan eunji berhenti ketika ketua osis mereka mulai memasuki aula sekolah itu

Namja yang menjabat sebagai ketua osis di Kyunghee High School mulai memasuki ruangan itu. Dia lalu menaiki panggung yang ada disitu. Dan mulai berbicara

“Annyeong Hasaeyo. Oh Sehun imnida. Saya ketua osis di Kyunghee High School. Saya ucapkan Selamat datang untuk semua murid baru disini. Semoga kalian nyaman bersekolah disini. Setelah ini wakil ketua osis akan menyampaikan pengumuman untuk kalian semua. Sekian dari saya. Terima Kasih” Ketua osis itu selesai mnyampaikan pidatonya yang sangat singkat, padat dan jelas.

Ahra terkejut melihat wajah sang ketua osis. Dia merasa tidak asing dengan wajah itu. Dia seperti pernah bertemu dengan Oh Sehun itu.

‘Siapa ya? Aku pernah lihat sepertinya. Emmm… Aha! Dia kan yang menabrakku di koridor tadi. Iya, dia orangnya! Dasar Kurang ajar orang itu! Sudah menabrakku, tidak minta maaf lagi! Huhh! Awas saja!’ batin ahra sambil memasang wajah marah bercampur kesalnya itu

“Kau kenapa Ahra? Kau seperti sedang memikirkan sesuatu” Tanya eunji kepada ahra. Tapi yang ditanya bukanya menjawab tapi malah tetap melamun sambil memasang wajah kesalnya.

“awas saja kau Oh Sehun! Aku sangat membencimu!!” desis Ahra

“Mwo?? Kau membenci sehun sunbae?? Waeyoo Ahra-ssi??” Eunji berkata dengan nada lumayan tinggi sehingga ahra yang tadinya melamun, jadi tersadar dari lamunannya

“Ssstt.. Pelankan suaramu Eunji-aa..”

“bagaimana bisa pelan? Kau membuatku terkejut dengan omonganmu! Sekarang jawab pertanyaanku, Kenapa kau membenci sehun sunbae?”

“nanti saja aku jelaskan” jawab ahra santai

“baiklah. Kau berhutang cerita padaku Ahra-ssi”

“ye”

Tak lama setelah Oh Sehun turun, ada seseorang yang naik ke panggung. Dia adalah Park Chanyeol, Wakil ketua osis. Sifatnya sangat bebeda 360 derajat dengan oh sehun. Dia orangnya ramah, baik, dan dia juga tak kalah tampan dengan oh sehun.

“Annyeong Hasaeyo. Park Chanyeol imnida. Saya wakil ketua osis Kyunghee High School. Selamat datang semuanya di Kyunghee High School. Saya akan menyampaikan beberapa pengumuman untuk kalian semua. Mohon dengarkan baik baik” Jelas chanyeol sambil tersenyum ramah.

‘Yaampuunn! Dia tampan sekalii. Baik lagi. Berbeda sekali dengan sehun sunbae yang sangat dingin  itu!’ batin Ahra

“Pengumuman yang pertama, setelah ini kalian diharapkan untuk menuju papan pengumuman yang ada di depan aula ini dan kalian bisa lihat kalian akan berada di kelas mana. Yang kedua, besok kalian harus berangkat untuk mengikuti MOS. Kalian harus berangkat jam 7 pagi tepat! Yang terlambat akan dikenai sangsi. Sekarang kalian bisa meninggalkan ruangan ini lalu masuk kelas masing masing untuk mendengarkan pengumuman selanjutnya yang akan disampaikan oleh pengurus osis yang bertugas di kelas kalian nanti. Ada yang ingin ditanyakan?”  Jelasnya tegas.

“tidak ada? Baiklah. Terima Kasih.” Setelah itu Park Chanyeol turun dari panggung lalu keluar dari ruangan itu dengan pengurus osis lainya.

***

Setelah itu, Eunji dan Ahra keluar bersama menuju papan pengumuman yang ada di depan aulau itu. Mereka mencari nama mereka di sana. Setlah menemukan nama mereka, mereka sangat senang, karena ternyata mereka sekelas. Mereka mendapat kelas X-B.

“Ahra-yaa kita sekelas yeyy!”

“iya. Aku senang bisa sekelas denganmu.”

“Sekarang ceritakan kenapa kau bisa sangat membenci sehun sunbae?”

“jangan disini. Di Kantin saja berceritanya. Kajja!”

“Kajja!”

***

Setelah mereka sampai di kantin, Ahra bercerita semuanya. Tentang Oh sehun yang menbraknya tadi pagi.

“Cuma karena itu kau jadi membenci sehun sunbae?” Eunji terkejut. Hanya karena insiden kecil seperti itu. Ahra jadi membenci oh sehun.

“Aishh. Berati dia bukan orang yang memiliki sopan santun bukan? dia bahkan tidak eminta maaf dan membantuku. Dasar sehun menyebalkan!!” kata Ahra dengan nada yang tinggi

“Siapa yang menyebalkan?” kata seseorang yang ada dibelakan Ahra. Orang itu memandang dua orang yang ada didepanya dengan tatapan yang datar

“se-sehun sunbae?” Ahra terkejut. Ternyata dari tadi sehun mendengar percakapan mereka dan mereka baru sadar sehun sedari tadi ada di meja sebelah meja mereka.

 

TBC

 

Author’s note : Maaf jika ff nya gaje banget dan masih pendek. Part selanjutnya akan aku usahakan supaya lebih panjang. Jangan lupa komen. Oke? Don’t be silent reader please J

Mungkin ff ini akan di post lebih cepat di blog pribadiku.

Di  http://kyungdaeefanfiction.wordpress.com/

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

16 pemikiran pada “True Love (Prolog)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s