Alone (Chapter 1)

POSTER

Title                 : Alone

Author            :Fina (@_syarafina_)

Main Cast        :Kris Wu

                          Park In Na

Other cast        :you can found it

Genre              :Romance,family,sad, and marriage life

Rating                         : PG 17
Length             : Chapter
Disclaimer       : All story is mine. I Hate plagiat!

Author pov

Park In Na berjalan di koridor kampusnya sambil merunduk.Hal inilah yang dia lakukan sedari kecil.Tidak ada sapaan dari teman-temannya ataupun yang berjalan di sampingnya.Inilah hidup Park In Na,gadis panti asuhan berumur 20 tahun yang mempunyai otak cemerlang,mendapatkan beasiswa di Seoul National University.Hidupnya selalu dikelilingi dengan kesendirian,Jika gadis-gadis seusianya memilih untuk bergosip ria membicarakan pria tampan dan fashion yang sedang trend,dia lebih memilih membaca buku.Sayang perbedaan itu menjadikan dirinya bulan-bulanan teman seusianya,tidak jarang dirinya di bully oleh teman sekelasnya.

Sungguh tragis emang …

Ruangan kuliah yang ia tuju sudah berada di depan nya,kepalanya di tegakkan sedikit melihat isi ruangan tersebut,lalu melihat jam tangan kuno nya.

“masih ada 13 menit “ucapnya pada diri sendiri.

Dirinya tidak suka hal ini,dimana dirinya harus menunggu dosen ,bukan karena ia membenci dosen dan belajar tapi dirinya tidak suka berada di sekeliling teman-temannya.

Dengan kepala yang kembali ia tundukan ,ia berjalan masuk ke ruangan kuliahnya,menuju meja paling belakang.

“Sinca?Sinca ?sinca ?”Suzy berteriak seperti anak kecil.

“Wah! Akhirnya aku dikenalkan juga dengan kakak tirimu ?” lanjutnya sambil terkekeh geli.

“YA! Kau jangan bermimpi kakak ku akan tertarik padamu,dia sebentar lagi akan bertunangan” ucap krystal dengan arogannya.

Park in na yang sudah duduk di mejanya melihat kearah keempat teman sekelasnya.Syukurlah mereka sedang asyik mengobrol,jika tidak ,dirinya tidak tau apa yang akan terjadi pada dirinya.

Krystal,Sulli,Suzy dan jiyoung adalah primadona kampusnya,Tidak hanya mempunyai paras yang sangat cantik,otak yang pintar tapi mereka berempat juga mempunyai pengaruh di Negara korea selatan.Mereka tentu harus bersyukur dan mengucapkan bermiliyar-miliyar kali pada orang tua mereka yang menjadi kan mereka seperti ini.Terlahir dari keluarga kaya yang berpengaruh pada perekonomian negeri gingseng ini menjadikan mereka ber empat layaknya puteri dari negeri ini.

Berbeda dengan Park In Na,bagaimana mau mengucapkan rasa terimakasih karena telah melahirkan dia dan hadir di dunia ini? Jika wajah orang tua nya saja dia tidak tau.Bahkan dia tidak tau apa alasan orang tuanya mengirimnya ke panti asuhan?

Apa mungkin karena ia anak yang tidak diinginkan?

Park in na kembali menunduk,membaca buku dengan berkali kali mengulang kalimat yang tidak masuk ke otak nya ,entahlah~ dirinya tidak tau apa yang terjadi pada dirinya.obrolan  para puteri itu lebih gampang masuk ke dalam otaknya.

“bertunangan ?Dengan siapa? “ kini sulli membuka suaranya ,dirinya diam sejenak lalu kembali bertanya “bukannya kakakmu tidak suka berkomitmen huh?”

“Aissshh ,si brengsek itu emang susah diatur,tapi kita lihat saja apa dia masih susah diatur jika sudah bertemu dengan Jessica Jung?” kata krystal sambil mengerucutkan bibirnya kesal.

“Jessica jung?” sulli ,suzy dan jiyoung secara berbarengan berteriak dan saling menatap satu sama lain.

Siapa yang tidak kenal Jessica jung? Model papan atas asal korea selatan yang mempunyai darah amerika sekaligus pemilik saham beberapa pulau pariwisata tak terkecuali pulau jeju.

“Wah! Keluarga kalian benar-benar licik!” jiyoung mengegelengkan kepalanya ,kalimat jiyoung membuat krystal tersenyum sinis.

“that’s my family style” jwaban krystal membuat ke 3 tamannya menggelengkan kepalanya.

“Apa peringkat pertama keluarga terkaya di korea selatan tidak membuat mu puas huh?” ucap jiyoung sambil tertawa

Krystal menggelengkan kepalanya sambil memainkan rambutnya

“kurasa aku harus mencontoh ibumu,” ucap suzy sambil menopangkan kepalanya pada tangannya.

“menikah dengan tuan Wu menjadikan kau dan ibumu menjadi orang terpandang,bahkan mengalahkan kita.Bukankah dulu ayahmu hanya karyawan dari perusahaan elektronik tuan Wu?” lanjut jiyoung dengan nada sindiran.

Krystal menggelengkan kepalanya,kesal dengan perkataan jiyoung,ya walaupun pernyataan bahwa ayahnya hanya seorang karyawan biasa itu benar “ayah kandungku memang seorang karyawan biasa,tp jangan kau lupa bahwa ibiku adalah designer terkenal bahkan sebelum mengenal tuan Wu,rancangan pakaian ibuku dipakai oleh victoria beckham .Kalian taukan victoria beckham sangat selektif memilih baju.Jika victoria beckham saja mau memakai pakaian dari ibuku,bagaimana dengan yang lainnya”

“well ,emang tidak salah sih jika tuan Wu menikah dengan ibumu,ibumu cantik dan berbakat.Bahkan ketika ibumu kembali menikah lagi dengan tuan Wu,ayahku sedikit kecewa,bahkan hingga sekarang hahaha” ucap suzy disertai tawa.

“sepertinya aku harus kembali memperkenalkan ayahku dengan beberapa wanita” lanjut suzy masih sambil tertawa membayangkan ayahnya.

“tapi apa hubungan kau dengan kakak tirimu itu baik –baik saja?” jiyoung kembali bertanya.Hal ini yang krystal tidak suka,jika orang-orang bertanya tentang hubungannya dengan kakak tirinya.Sebenarnya dia bangga dengan kakak tirinya ,Kris Wu.Dengan usia nya yang baru menginjak 25 tahun dia sudah bisa memimpin perusahaan besar milik ayahnya,belum lagi rupanya yang sangat tampan,menyerupai pangeran yunani yang bisa membuat semua mata wanita – normal menatap ke arahnya.Sangat tampan,bahkan ketika krystal pertama kali berkenalan dengan kakak tirinya tersebut dia ragu apakah dia bisa menganggap kris sebagai kakaknya.Tetapi jika melihat sifatnya yang susah diatur ,arogan dan suka bermain wanita,krystal agak sedikit kesal karena kris mematahkan anggapan orang-orang bahwa keluarganya adalah keluarga sempurna.

“Sorry kry, tp aku mendengar dari beberapa orang bahwa kalian tidak akur?” lanjut jiyoung.

“well,kakakku emang sulit diatur,tp dia baik terhadapku,bahkan dia selalu menanyakan bagaimana kuliahku setiap harinya sepulang dia kerja” ucap krystal sambil memaksakan senyumannya.

“Ouh ,YA! Kapan dia datang?’ucap sulli sambil menunjuk kerah pojok kanan belakang.Tepatnya pada park in na.

Krystal langsung berdiri,berjalan perlahan lalu suzy menarik tangannya kemudian berkata ” Kau benar-benar mengundangnya?”

“aku mengundangnya,karena aku ingin memberikan kejutan pada kalian semua “ ucap krystal sambil melepaskan tangan suzy dan kembali berjalan kearah park inna.

Sulli,jiyoung dan suzy tertawa.

Masih sama,Inna masih membaca buku,dengan berulang kali karena kalimat-kalimat dalam buku itu masih belum bisa diserap oleh otaknya.

“hello “

Ya dia tau jelas siapa pemilik suara itu,krystal jung,temannya yang sejak smp selalu berbarengan mengecam pendidikan di tempat yang sama .Mungkin kedengarannya janggal jika dia mengaggap gadis dengan kesempurnaanya ini temannya.krystal yang selalu mengerjainya habis-habis an itu bagaimana bisa disebut temannya.

In na menegakkan kepalanya,melihat krystal dengan wajah datarnya.

“kau tidak lupakan,apa yang ku katakana kemarin.Hari ini ulang tahunku,dan kau ku undang untuk menghadiri pestanya nanti malam” ucapnya sambil tersenyum yang membuat dirinya semakin cantik.

Dia memberikan undangan berwarna pink disertai pita merah dan renda renda sekelilingnya,sungguh undangan yang sangat cantik.

“terima kasih” ucap Inna singkat sambil memandang undangan tersebut

“In na ~ yaa kau harus datang,ok!aku tidak akan memaafkanmu jika kau tidak datang”ucapnya sambil memegang tangan inna yang membuat inna menegakkan kepalanya melihat krystal,dan sontak membuat inna menganggukan kepalanya

“pakailah dress yang cantik ,kau salah satu tamu special ku” krystal berdiri sambil tersenyum lalu kembali pada tempat duduknya karena dosen nya sudah datang .

Inna melihat kearah krystal dan teman-temannya.Apakah dia harus datang?

Krystal sudah berkali-kali mengundangnya keacara ulah tahun nya,tapi berkali-kali juga Inna tidak datang.Dan berkali-kali juga krystal memberikan nya pelajaran setelah inna tidak datang.Entah itu mengurungi di kamar mandi ,memberikannya kejutan dengan memberikan seekor tikus di tasnya ataupun lem di bangkunya. Ya walaupun saja bukan karena dirinya yg tidak hadir oleh undangan krystal saja tuan puteri itu memberikannya kejutan ,bahkan tanpa alas an yg jelaspun sudah sering.

Apa kali ini dia datang?Mungkin dengan dia datang ke pesta ulang tahun krystal,si tuan puteri itu bisa sedikit bersahabat dengannya.

Tidak ada salahnya,pikirnya.

*****

Park Inna pov

Setelah aku memutuskan untuk menghadiri pesta ulang tahun krystal , aku bergegas pulang secepatnya untuk berganti baju dan meminta izin ke restorant ramen yang kecil tempatku bekerja.Entahlah aku merasa kali ini aku harus datang ke acara tersebut,entah ada keyakinan darimana dan entah apa yang terjadi disana,sepertinya sesuatu yang baik akan terjadi.Selama perjalanan aku berfikir baju apa yang pantas untuk menghadiri puteri dari pemilik perusahaan Wu dan designer terkenal itu.Apa aku pinjam saja dress Lizzy?tapi bukankah aku tidak dekat dengannya.Hanya sama-sama bekerja di tempat yg sama.Ah lebih baik pakai baju sendiri saja pikirku.Tiba-tiba entahlah aku merasakan ada yang mengikutiku,dengan cepat aku berbalik.

Kosong …

Mungkin hanya pikiranku saja… Dan akupun kembali melanjutkan perjalananku …

“ehem …” sontak aku menghentikan langkahku dan berbalik kebelakang,menatap ke orang yang berdehem tadi. Laki-laki yang memakai kemeja hitam polos beserta topi hitamnya itu mendekatiku

Dia … laki-laki yang sering mengunjungi kelasku untuk bertemu dengan krystal.

Dia menggaruk garuk tengkunya, “ Hai aku kim jong in,kau bisa memanggilku kai” ucapnya sambil mengulurkan tangannya.Terlihat senyumannya yang menawan.Ya pantas saja krystal begitu tergila-gila padanya.Laki-laki tampan ini begitu pantas bersanding dengannya.

Aku membalas uluran tangannya.“ Ya, aku Park Inna.Ada apa?” Bodoh!kenapa bisa aku sekaku dan sekasar itu padanya.

“tidak ada apa-apa hanya ingin tau namamu saja,apa kau akan hadir ke acara ulang tahun krystal?” tanya kai sambil tersenyum,tampak tidak ada senyum paksaan disana.

Aku pun mengangguk.

“oke sampai ketemu disana inna” ucapnya sambil melambaikan tangan dan tersenyum.

Dan akupun hanya diam dengan wajah datar,seperti biasanya.

****

“Nah,coba setiap hari kau berdandan seperti itu,pasti kau selalu terlihat cantik Inna” tanpa melihat pun aku sudah tau bahwa ini adalah suara Ibu panti asuhan.Orang yang telah mengurusiku sejak aku kecil.Orang yang paling berjasa bagi orang-orang tanpa orang tua seperti aku.

Aku pun hanya tersenyum,membalas pujiannya.

“Ibu senang kalau kau berhenti dari pekerjaan paruh waktumu itu dan tetap belajar dirumah serta bermain keluar seperti ini sayang. Tanpa kau bekerja pun ibu bisa menghidupi kalian,percayalah” kata ibu panti sambil mengelus-elus rambutku dan mencium puncak kepalaku.

“aku tidak berhenti bu,aku hanya minta izin satu hari saja.Aku pergi dulu bu” ucapku sambil mencium kembali pipi ibu pantiku ini.Aku sangat menyayanginya,lebih dari apapun.

Karena beliaulah aku ingin menaikan martabat beliau.Belajar dengan giat agar bekerja dengan layak nantinya agar semua orang dipanti asuhan ini bisa merasakan pendidikan seperti mereka yang mempunyai orang tua yg selalu membiayai sekolah anak-anak mereka.

****

Author pov

“Yang biru dongker saja Nam ajumma” ucap krystal pada pelayannya yang membantunya untuk berhias.

Nam ajumma pun memberikan gaun yang krystal pilih “Apa hari ini kai akan datang?”

“tentu saja”ucapnya sambil tersenyum gembira.Semua orang dirumah ini sudah tau lelaki pujaan krystal,Ya bisa dibilang krystal adalah orang yang terbuka,terlalu terbuka lebih tepatnya.

Sedikit info tentang Kim jong in.

Kim jong in atau kai adalah lelaki pujaan hatinya,lelaki yang lebih tua darinya 2 tahun itu memang salah satu mahasiswa popular di Seoul National University.Tampan,Ramah,Pintar,Kaya bahkan menguasai 3 bahasa sekaligus di tambah bakat menari nya yang membuat dirinya dieluh-eluhkan banyak wanita.Tak heran jika krystal menyukainya.

“Nam ajumma,apa kris oppa ada dirumah?”Tanya krystal penuh selidik.

“baru saja pergi,sekit ..”

“MWO?” Belum saja nam ajumma melanjutkannya kalimatnya itu,krystal langsung mengambil handphone nya dan menghubungi kakak tirinya it.

Tut

Tut

(nomer yang anda tuju …”

“Aish” krystal mengumpat

“ajumma ,oppa mematikan teleponku,Aish! Padahalkan hari ini aku mau memperkenalkannya dengan teman-temanku” ucap krystal sambil tetap mencoba menghubungi kakak tirinya itu.

“kakakmu itu memang seperti itu,dia tidak bisa dipaksa “ ucap nam ajumma sambil tersenyum.

“Cha,Selesai .Lihat… krystalku benar-benar cantik,pasti kai akan tambah menyukaimu” lanjut nam ajumma

Krystal yang tadinya menatap handphone nya kini menatap cermin yang berada didepannya”WAH!Nam ajumma JJANG!!!”

“ajumma pergi dulu yaa” nam ajumma pun pergi disertai anggukan dari krystal.

Baru nam ajumma membuka pintu,Sulli ,Suzy dan jiyoung masuk.Mereka saling sapa dan menunduk satu sama lain.

“Wah!kau tidak jadi memakai gaun yang kau beli kemarin?” sulli membuka pembicaraan keempat sahabat itu.

Krystal menggelengkan kepalanya “ Gaun ini dari oppa ku,pasti dia akan kecewa jika aku tidak memakainya “Ucapnya bohong,padahal gaunnya itu adalah rancangan ibunya sendiri.

Ketiga temannya itu hanya mengangguk mengerti ucapan krystal.

“Oiya,mianhee hari ini aku tidak bisa memperkenalkan kakakku” ucap krystal memelas

“kenapa?” ucap suzy penuh kekecewaan .

Ya memang ketiga temannya ini kecewa karena samspai saat ini Kris Wu belum diperkenalkan langsung oleh krystal.Ketiga temannya ini sungguh ingin berkenalan dan berjabat tangan dengan kakak tiri sahabatnya ini yang dinobatkan sebagai pria yang paling diinginkan untuk menjadi suami.Ya bisa dibilang kris wu adalah menantu dan suami impian.

“baru saja dia ada dinas mendadak ke jepang.mianhee .Tapi tadi kakakku menitip salam pada kalian” ucap krystal kembali berbohong,Ya dia selalu berbohong tentang kakak tirinya itu.

“Benarkah?” ucap jiyoung dengan mata yang melebar.

Krystal mengangguk meyakinkan teman-temannya.

Ketiga temannya itu terlihat berfikir,mencerna omongan krystal.

“Oiya ,Apa Inna datang?” krystal dengan tiba-tiba bertanya yang membuat ketiga temannya membuyarkan pikiran mereka.

“Oeh,sepertinya dia datang,tadi aku melihatnya dijalan” ucap sulli yang langsung mendapatkan tepuk tangan dari krystal.

“Daebak!ini pertama kalinya dia datang keundanganku”ucap krystal dengan wajah yang berbinar-binar.

“YA!memangnya apa yang mau kau lakukan padanya?eoh?!” jiyoung bertanya sambil membetulkan rambutnya yang sedikit berantakan.

Krystal memeluk ketiga sahabatnya itu untuk membicarakan idenya.

“YA!!Apa itu tidak berlebihan?”sulli berucap dengan sangat kencang membuat krystal menjitak kepalanya.

“Ssttt pelan-pelan ,bodoh!itu hukuman baginya karena sudah merebut perhatian kai” Perkataan krystal tadi membuat ketiga sahabatnya itu bertanya-tanya.Tanpa bertanya pun ,krystal tau ketiga sahabatnya ini bertanya apa hubungannya kai dengan inna?

“akhir-akhir ini kai selalu melihat kearah inna,itu membuatku tidak suka”perkataan krystal membuat ketiga sahabatnya tertawa.

“YA!Tidak ada yang lucu.Aku serius” ucap krystal sambil mengerucutkan bibirnya.

“Ya ya yaaa ,kau tenang saja.Kita pasti akan membantumu”ucap jiyoung menepuk pelan pundak sahabatnya itu.

Sretttt

Pintu kamar krystal terbuka ,menampilkan seorang ibu muda yang sangat cantik.

“kalian kenapa masih disini?ayo keluar! Acaranya sebentar lagi dimulai “ ucapnya sambil tersenyum

Ketiga sahabatnya Krystal memandang nyonya Wu ini dengan penuh kekaguman,sambil tersenyum mereka perlahan keluar,yang menyisakan krystal dengan ibunya ini.

“Yang ulang tahun kok cemberut?eum?”Tanya nyonya Wu ini sambil memeluk anaknya itu.

“Oppa tidak datang,dia baru saja pergi eomma “ucap krystal sambil mengerucutkan bibirnya.

“Sinca?kau tenang saja,dia akan pulang malam ini,eomma akan bilang pada ayahmu,oke!Jangan cemberut lagi”nyonya Wu mengelus-ngelus rambut anaknya itu.

“Ayo keluar temanmu sudah menunggu” nyonya Wu mendorong anaknya itu keluar.

Park in na pov

Setelah beberapa petugas memeriksa undangan dan tasku,Aku dipersilahkan masuk.Rumah krystal benar-benar luar biasa.Dihalaman depan penuh dengan taman yang sangat indah,ditambah rerumputan buatan yang dihias sedemikian rupa ,Mungkin menjadi tukang kebun disini lebih menjanjikan dari pada kerja part time sepertiku.Rumah ini benar-benar seperti istana,Mobil-mobil beserta motor terparkir rapi di basement. Sejujurnya baru kali ini aku melihat tempat parker rumah yang berada di basement,tak heran jika krystal disebut-sebut peteri tanpa darah biru.Seketika aku membandingkan pakaian ku dengan pakaian-pakaian orang-orang yang berlalu lalang disini.Dapatku simpulkan satu hal bahwa pakaianku paling sopan dan sederhana disini.Kini tidak ada buku-buku yang biasa aku bawa,Hari ini aku berusaha untuk melihat dunia luar.

Aku menghelakan nafas panjangku sebelum masuk kedalam rumahnya ini.aku menutup mataku rapat-rapat dan membuang nafasku,Tercekat ketika ada sebuah tangan menepuk pundakku,aku sontak melihat kesamping.

Kai?

“kau sedang apa?eoh? ayoo masuk!” ucapnya sambil menarik tanganku dan membawaku kedalam rumah krystal.

Benar-benar luar biasa,Ku biarkan mataku menelusuri setiap sudut rumah besar ini.Rumah bergaya eropa dengan lampu-lampu yang menggantung ini membuat rumah ini tampak mewah,ditambah lukisan,hiasan-hiasan dan  foto-foto yang menggantung.Mataku masih menelusuri rumah ini,tunggu bukannya tadi ruang tamu,lalu ini ruang apa?banyak ruangan-ruangan serupa disini,yang menyediakan sofa super empuk dan meja bermodel antic yang dihiasi TV LCD keluaran terbaru.Belum lagi koridor-koridor yang mungkin jalan tempat menuju ruangan-ruangan lainnya.kepalaku terangkat melihat lantai dua yang dipenihi dengan derbagai pintu,mungkin lantai dua khusus untuk kamar pikirku.Tapi pikiranku kini teralihkan ketika tak sengaja aku melihat semua orang menatapku dan kai,tak terkecuali krystal dan teman-temannya.

Aku mendadak kaku melihat krystal,entahlah tatapannya berbeda,lebih tidak bersahabat dari yang dulu-dulu.

“kai ,kau duluan saja mengucapkan ucapan selamat,aku nanti belakangan” ucapku tanpa mendengarkan jawaban kai.

Aku memilih untuk menyendiri ,dan pergi dari kerumunan itu.Sepertinya aku memang tidak nyaman jika dikelilingi orang banyak,apalagi ketika mereka semua memandangku.perasanku mengatakan aku seperti ditelanjangi.sungguh tidak wajar memang.Tapi itulah diriku.

Aku hanya melihat acara ulang tahun krystal dari jauh,tampak rona kegembiraan disana.Diusianya yang 20 tahun dia memiliki apa yang semua yang dia inginkan dan diimpikan banyak orang.Cantik,pintar,kaya dan mempunyai kedua orang tua yang terlihat sangat menyayanginya.Aku sudah mengenal nya sejak SMP,ibunya memang sosok seorang ibu yang aku impikan.Disela-sela kesibukannya sebagai seorang designer,ibunya selalu menyempatkan pergi kesekolah untuk rapat orang tua,mengambil laporan nilai bahkan menjemput krystal.Ibunya benar-benar cantik luar dan dalam.Huft …

Bahkan walaupun ibunya telah menikah lagi ,krystal tampak tambah mendapatkan perhatian,terlihat disini ketika ayahnya ,Tuan Wu yang mencium kening krystal ketika krystal memberinya kue ulang tahun.Tuan Wu juga terlihat seperti seorang ayah yang bijaksana yang walaupun super sibuk tetap mementingkan keluarganya.

Hidup krystal memang sempurna,seperti di negeri dongeng …

Iri ? Sejujurnya aku hanya Iri dengan perhatian dari ayah dan ibunya.Dia mempunyai kedua orang tua yang sangat menyayanginya .

“Hai! Apa yang kau lakukan disini?kau tidak memberikan ucapan selamat padanya?” Tanya jiyoung ,yang entah sejak kapan berada di sampingku.

“Ya,nanti aku akan memberikan uc …”

“kenapa nanti?krystal menunggumu” potongnya cepat sambil menyenggolku pelan.

“Ayo ikut aku “ jiyoung menarikku dan membawaku ke koridor-koridor rumah ini,bukannya pestanya berada di tengah kenapa dia membawaku kesini.Dia membawaku ke ujung koridor yang semakin tidak mendapat penerangan

“jiyoung,kau mau membawaku kemana?” aku berusaha untuk melepaskan tangannya tapi nihil,kini dia sudah mendorongku ke ruangan

Dan

Bruk!!! Dia sudah menutup pintunya.

“Jiyoung!! Aku mohon buka pintunya”

“jiyoung “

“JIYOUNG!!!!”  Nafasku tidak beraturan,aku berbalik ,menutup mataku berdoa semoga ruangan ini tidak menakutkan dan setelah aku membuka mata.Aku merasa bersyukur karena ruangan ini hanyalah gudang biasa.Aku perhatikan ruangan yang penuh debu dan terdapat saring laba-laba ini.Terdapat berbagai macam furniture yang tidak terpakai seperti lemari,kasur,kursi,meja dan sebagainya.

Untuk apa jiyoung membawanya kesini?Ya mungkin ini bukan pertama kalinya krystal,Sulli, Suzy,Dan Jiyoung melakukan ini.Tapi jika Cuma menguncinya digudang seperti ini ,seperti bukan style mereka,karena biasanya mereka sangat tidak berperasaan jika menggangguku. Bersyukur jika mereka tidak melakukan hal-hal yang aneh-aneh.

Aku duduk memeluk lututku sendiri.,menunggu dibukakan pintu oleh mereka.Ya tuhan tolong aku,kali ini saja.

Ini sudah jam berapa?Apa acaranya sudah selesai?

Tok tok tok …

“In na ~ya kau didalam?” itu suara krystal.

“Krystal! Tolong aku!!”

“aku mohon buka pintunya.Krystal!”

“kau mau aku bukakan pintu ?” ucapnya lagi

“krystal,aku mohon buka pintunya,aku mohon.”ucapku berulang kali tanpa merasa lelah.

“eemmm baiklah,kau menjauh dari situ,akan kubukakan pintu “ perkataannya sontak membuatku mundur beebrapa langkah.

Sreekkk

Pintu sudah terbuka,krystal berada disitu dengan anggunnya,dan ketika  aku mau melangkahkan kakiku

Byurrr Byuurrr Byuurrrr

Sontak aku menutup mataku ketika air itu menerjang badanku.

Bruk !!!!Suara itu. Aku yakin krystal menutup pintunya lagi.

Tenang Inna tenang,aku menenagkan pikiran dan hatiku sendiri.Sambil menutup mataku aku menenangkan pikran dan hatiku.Dan tiba-tiba aku merasa seperti sesuatu dibawah sana mengerayangiku.Sontak aku membuka mataku.

“AAAAAAA!!!!” bagaimana kecoa-kecoa ini bisa ada,sontak aku berlari menuju kursi dan berdiri disana,berdoa semoga kecoa kecoa itu tidak terbang.

Entah sudah berapa lama aku memeluk lututku sendiri diatas kursi ini sambil menggigil kedinginan dan memperhatikan kemana kecoa kecoa itu bergerak.

Dinginnya badanku ini tidak memberanikan diriku tidur di kasur tua itu,ya walaupun tua aku tau kasur itu mahal.Apa jadinya jika kasur itu basah?Bagaimana cara aku menggantinya?

Badanku semakin menggigil .

Ya tuhan ,aku sudah tidak kuat lagi,Tolong aku kali ini …

Aku tidak mau menangis,aku terus menggelengkan kepalaku dan mengusap air mata yang entah sejak kapan mengalir deras di pipiku.

Ya tuhan…

Kenapa kau memberikan ku cobaan seperti ini?Apa salahku? Hal apa yang bisa aku lakukan agar aku tidak seperti ini.

Apa karena aku tidak mempunyai orang tua,aku mendapatkan perlakuan seperti ini?

Apa ini mauku ?

Tidak!

Apa perbedaan ini yang menjadikan ku bulan-bulanan mereka?

Aku mohon,aku mohon dengan sangat tuhan,Kali ini saja berikan kebahagiaan untukku.

SREKKKKK

Seketika itu pula pintu terbuka dan menampilan seorang laki-laki yang sangat tampan ,Dengan badan tegap tinggi kira-kira 186 , matanya yang tajam,hidung yang mancung,bibir yang menyerupai warna cherry serta rahang yang tegas yang menambah kesan manly itu muncul.

Benar-benar tampan.

Matanya menghipnotisku,bahkan aku tidak tahu sudah berapa lama kita saling bertatapan.

Dia,laki-laki itu bergerak menghampiriku,aku melihat kecoa itu kabur karena derap langkahnya.

“Si ..si siapa k  ?” belum sempat aku bertanya,bibir lembutnya menempel di bibirku.

Kaget?tentu saja.Ini adalah pertama bagiku .

Butuh beberapa detik bagi ku untuk  mencerna apa yang Laki-laki tampan ini lakukanKulihat dia memejamkan matanya ,matanya yang tertutup ,entahlah terlihat begitu damai dan memabukkan.Bibirnya terus melumat dengan pelan bibirku.Bau alcohol benar-benar menyeruak di indera penciumanku.Aku masih menatap laki-laki ini dengan gugup dan gemetar,

 “Ma, maaf , kau se-sedang mabuk “ aku berusaha mendorongnya,tapi tangannya menggenggam tanganku erat dan kembali menciumiku.Kepalaku ditahannya.Dia seperti berusaha untuk menciumku lebih dalam.Ciuman ini hanya dia yang bersemangat.Aku membenci bau alcohol dari mulutnya.

Kurasakan sepasang tangannya yang dingin menggerayangi punggungku,Aku menggelengkan kepalaku,berusaha untuk lepas dari jeratan laki-laki asing ini.Tapi laki-laki ini seperti tidak berpengaruh sama sekali dia tetap menciumiku bibirku sampai kehabisan nafas,Dan entah dia mungkin sadar karena itu dia berpindah ke bagian sensitifku,leher.Dia menjilat dan mengigit nakal bagian leher dan telingaku.Oh god! Kenapa tubuhku seperti ini?Tubuhku terasa lemas, dan entah kenapa aku mulai memfokuskan pada rasa yang kini berada di bagian sensitifku.Begitu memabukan dan panas .Dan Kali ini aku mengutuk kedua tanganku yang membalas perlakuannya,bahkan kali ini aku mengangkat kepalanya dan memulai membalas ciuman bibirnya. Tangannya kali ini tidak tinggal diam,kembali menggerayangi punggungku dan membuka seleting dress ku.

Ya tuhan apa yang aku lakukan kenapa ketika dia membuka seletingku,aku malah asyik bermain dengan bibirnya.Otakku menolak kegiatan ini,ini tidak baik,ini tidak boleh tapi berbeda dengan tubuhku yang menikmatinya,Parfum laki-laki ini benar-benar memabukkan.Dan aku sangat yakin bahwa parfum yang ia kenakan adalah parfum limited edition .

Kurasakan dadaku naik turun ketika laki-laki ini menciumi ,menjilati dan meraba-raba tubuhku,aku ingin memukul bibirku sendiri ketika suara-suara aneh keluar dari mulutku.

Ya tuhan … perasaan apa ini? Entahlah ,bahkan aku sudah tidak sadar jika kini aku sudah tidak memakai apapun dan berada dikasur tepat di bawah laki-laki itu.

Kini laki laki itu melepaskan segala bentuk pakaiannya,aku tertegun sejenak ketika melihat tubuh dan rupa nya yang sempurna.Beberapa tattoo menghiasi tubuhnya yang membuat terlihat manly,Sejenak dia tersenyum manis padaku dan kembali dengan kegiatannya sampai sesuatu yang aku jaga selama hidupku dan tak pernah aku bayangkan akan terjadi.Ya. Laki-laki asing ini mengambil sesuatu yang berharga didalam diriku.

Kurasa akan makin banyak masalah yang aku hadapi setelah ini …

TBC

48 pemikiran pada “Alone (Chapter 1)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s