10 Wishes (Chapter 2)

10 Wishes

hfhfhjg

Tittle: 10 Wishes | Author : Han Soo Chan | Length : Chaptered |   Main Cast : Byun Baekhyun , Kim Hyejin | Additional Cast : Find it by yourself ^^ |PG-13 | School life | Romance | Comedy (A bit) | Chaptered

 

Author note : ANNYEONG! Maaf Author baru lanjutin sekarang.. 😦 Author sibuukk~ dari kemaren Author ngak punya waktu buat lanjutin ff ini~ #kok jadi curhat? Sudahlah.. abaikan~~ OKAY YA… Happy reading.. ^^ jangan lupa comment loh ya :3*Bow bareng Baekhyun*

FF ini pernah saya post di http://hansoochan.wordpress.com/

 

><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><>

“Ok.. Apa 10 permintaan itu?” Ujar Baekhyun

“Aku akan memakai satu permintaan..”

“OKEDAH! Apa 1 permintaannya?” Ujar Baekhyun sambil melipat tangannya di dada

“Ambilkan aku boneka lobak itu” Ujar Hyejin sambil menunjuk-nunjuk mesin boneka

“IYA DEH FINE!” Baekhyun dengan pokerfacenya berjalan kearah mesin boneka itu dan Baekhyun dengan lesu mengambil koin yang ada disakunya. Baekhyunpun memasukan koinnya dalam mesin. Tidak lama Baekhyun sudah mendapat boneka itu.

“Niiihh..” Ujar Baekhyun sambil memberi Hyejin boneka itu.. Hyejin pun menerima boneka itu.

“MAKASIH BYUN BAEK” Ujar Hyejin kegirangan sampai tanpa ia sadari bahwa sekarang Hyejin sedang memeluk Baekhyun.

“Eheemm…” Ujar Baekhyun sampai akhirnya Hyejin sadar apa yang sedang dirinya lakukan. “Pabo.. Pabo!” Ujar Hyejin dalam hatinya sambil memukul-mukul kepalanya sendiri.

“Sudahlah.. Ayo pulang.. Besok kan hari pertama kita SMA..” Ujar Baekhyun sambil berjalan pulang. Hyejin pun ikut berjalan dibelakang Baekhyun.

 

><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><>

 

Hari ini adalah hari pertama Baekhyun & Hyejin masuk SMA. Hyejin berjalan sendirian di koridor, Hyejin benar-benar kebingungan di sekolah barunya.. apalagi setelah tiba-tiba Baekhyun berjalan menghilang saat mereka berdua sedang jalan berbarengan. Hyejin hanya berjalan sambil menebak-nebak dimana tempat acara Ospeknya berlangsung. Hyejin pun melihat banyak orang berkumpul. “AHA! Pasti disana!” Ujar Hyejin sambil berjalan kearah orang-orang berkumpul “UDALAH! Dari pada bingung,mending diem aja disini!” Gumam Hyejin yang dengan mudahnya mengambil keputusan untuk hanya diam.

BRUK!!

Hyejin mengusap-usap kakinya yang tertabrak oleh seorang yeoja. Kaki Hyejin berdarah. Dan kerennya lagi Yeoja yang menabrak Hyejin masih tetap berjalan tanpa mengucapkan MAAF ! “ETDAH!” Hyejin bergumam sendiri sambil meniup poni rambutnya dan berusaha untuk berdiri. Hyejin pun berjalan mendekati yeoja itu, Hyejin pun mencolek Yeoja itu.

“Annyeong~ apakah kau tadi merasa menabrak seseorang?” Ujar Hyejin.

“AHAHAHAHAH! Si anak yang aneh tadi? HAHAAHAHA” Ujar yeoja yang tadi menabrak Hyejin tadi diikuti tawa teman-temannya yeoja itu.

”!@#&!&^&@^*!*()(%$” Hyejin benar-benar ingin menjambak rambut yeoja itu dan memukul yeoja itu sampai badannya memar-memar. Apalagi saat SD dulu Hyejin ditakuti oleh laki-laki seangkatannya.

“Uhhmm.. Maaf.. Bisakah kau melihat luka yang kau sebabkan?” Ujar Hyejin sambil menunjuk kakinya yang berdarah. Hyejin memang sengaja diformal-formalkan, padahal sekarang di pikirannya Hyejin sudah ada beribu-ribu kata kasar yang ingin keluar dari mulutnya Hyejin.

“DERITA LO! HAHAHAAHHAHAHA” Ujar yeoja itu dengan muka sinisnya “EH LO! BARU MASUK  SEKOLAH AJA UDAH BUAT MASALAH! AWAS YA LO! NANTI PAS OSPEK GW YANG NGAWASIN LO!” Ujar yeoja yang tidak diketahui namanya itu sambil berjalan meninggalkan Hyejin.

“AIGOOOOO!! SIAL!” Ujar Hyejin sambil mengacak-acak rambutnya.

 

><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><>

 

“Dimana Hyejin?” Ujar Baekhyun dalam hati sambil mencari-cari keberadaan Baekhyun.Baekhyun mencari Hyejin dimana-mana tapi tetap saja tidak ketemu.”Ahhh..Sudahlah.. pasti dia juga bakal bisa sendiri” Ujar Baekhyun dengan santai sambil berjalan kearah barisannya. “Annyeong” tiba-tiba ada yang mencolek Baekhyun. Baekhyunpun dengan reflek menatap kearah seseorang yang mencoleknya tadi, Orang itu pun langsung menunjukan deretan gigi-giginya. “1,2,3” Gumam Baekhyun sambil mencoba untuk menghitung gigi namja yang tadi mencoleknya itu.Namja itu memang lebih tinggi dari Baekhyun. Sepertinya ia masuk tim basket.

“Perkenalkan, Namaku Park Chanyeol. Kau bisa memanggilku Chanyeol tapi Kakakku memanggilku Channie. Aku adalah fansnya Sandara Park eunnie dan blablablablabla” Baekhyun ingin sekali rasanya untuk mentup kedua kupingnya dengan bantal. Setelah perkenalan yang panjang , Namja  yang diketahui dengan nama Park Chanyeol itu menyodorkan tangannya kepada Baekhyun.

“Byun Baekhyun” Ujar Baekhyun sambil membalas jabatan tangan dari Chanyeol.

“Jadi.. teman?” Ujar Chanyeol sambil menaikan salah satu alisnya.

“Yup.. Teman..” Ujar Baekhyun sambil tersenyum kepada Chanyeol.

><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><>

 

Hyejin pun dengan dengan lesu, berjalan ke UKS. Tanpa ia sadari bahwa ada seseorang yang mencoleknya. Hyejin pun menatap kearah yeoja yang mencoleknya tadi. Hyejin pun dengan muka datar melihat kebelakang.

“KYAAAAA!! JIN HYE YA!” Ujar Hyejin benar-benar kegirangan saat ini sambil memeluk yeoja itu. Akhirnya sekarang Hyejin bisa melupakan semua masalahnya. Jin Hye adalah teman SD Hyejin yang sangat baik & cantik . Dulu mereka sering dipanggil sebagai si-kembar karena muka mereka yang mirip, perilaku yang sama dan jika nama Hyejin dibalik akan menjadi Jin Hye.

“Jinnie! Kau sekolah disini juga? KYAAA!” Ujar Hyejin kegirangan sampai melupakan bahwa kakinya sedang berdarah.

“Menurut lo? HAHAHA ya iyalah..” Ujar Jin Hye sambil  meledek Hyejin. “ Sudahlah, mendingan kau ke UKS aja sana… sebentar lagi acaranya dimulai”

“SIP BOSS!” Ujar Hyejin yang sangat senang sambil berjalan kearah UKS ditemaini oleh Jin Hye.

 

><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><>

 

“Baekhyun? Kau benar-banar Baekhyun? BYUN BAEKHYUN?” Ujar seseorang yang tidak dikenal. Pembicaraan Baekhyun & Chanyeol pun terhenti saat ada seseorang yang tidak dikenal itu berbicara.

“Iya.. Aku..” Ucapan Baekhyun terpotong saat melihat namja itu. Baekhyun pun merangkul namja itu sambil mengacak-acak rambutnya. “YAK! KYUNGSOO!” Ujar Baekhyun sambil tetap merangkul namja yang bernama Kyungsoo itu tetapi sekarang  Baekhyun sedang memukul-mukul kepala namja itu. Sedangkan Chanyeol hanya terdiam seperti patung, yang benar-benar tidak mengerti kejadian yang baru dilihatnya “Oh iya! Kyungsoo… Kenal kan ini Chanyeol..” Ujar Baekhyun. Tanpa basa-basi Chanyeol pun langsung menjukurkan tangannya dan tersenyum dengan lebar.

“Annyeong.. Namaku Park Chanyeol., Kau bisa memanggilku Chanyeol” Ujar Chanyeol. Baekhyun sudah bersiap-siap untuk menutup kupingnya untuk mendengar kata-kata selanjutnya yang akan keluar dari mulut Chanyeol. Tapi Chanyeol tidak mengucapkan kata-kata yang tadi ia katakan kepada Baekhyun. Mungkin mulutnya Chanyeol sudah capek.

“Namaku Kyungsoo..” Ujar Kyungsoo sambil menunjukan senyuman khasnya yang berbentuk hati. Sambil membalas jabatan tangannya Chanyeol.

“Oh iya.. kalian di kelas berapa?” Tanya Baekhyun

“Aku kelas 10-B” Ujar Chanyeol

“Aku juga kelas 10-B” Ujar Kyungsoo

“HYA! Kita satu kelas!” Ujar Baekhyun semangat

 

><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><>

“JIN HYE!” Ujar Hyejin sambil menepuk pundak Jin Hye dengan keras

“OMG! YAK! KAGET TAU!” Ujar Jin Hye sambil memukul-mukul tangannya Hyejin dengan keras. “btw kakimu masih sakit?” Tanya Jin Hye sambil menjunjuk perban yang berada di kaki Hyejin

“Sebenarnya udah gak sakit lagi.. Tapi karena yeoja itu mengawasiku tadi, yaahhh… gitudeh. Aku tekankan lagi KARENA YEOJA ITU” Ujar Hyejin yang sekarang sedang marah-marah sendiri. Sedangan Jin Hye hanya terkekeh melihat sahabat gilanya yang satu ini.

“Sudahlah.. Ayo kita ke kantin, sebelum sunbaesunbae menyuruh kita melakukan ini,itu” Jin Hye pun menarik tangan Hyejin agar berjalan sedikit cepat. Saat di kantin,Hyejin & Jin Hye ingin membeli minuman. Mereka berdua sudah mengantri tetapi ada 2 orang yang menyerobot barisan.Hyejin pun merasa kesal dan ingin marah-marah terhadap yeoja yang menyerobotnya itu.

Hyejin pun mencolek kedua yeoja itu “Bisakah kalian tidak..” Belum selesai Hyejin berbicara, “AHN HYUN CHAN! HAN A REUM!” Jin Hye berteriak tanpa melihat keadaan sekitar yang sekarang sedang memperhatikan Jin Hye. Hyejin merasa sering sekali mendengar nama itu. Hyejin dengan muka cengonya mencoba untuk mengingat nama itu. Hyejin pun memandangi kedua yeoja itu dan.

“KYA! KITA BERKUMPUL LAGI!” Akhirnya Hyejin sudah mengingatnya, Hyun Chan dan A Reum adalah sahabat Hyejin saat SD. Entah kenapa Hyejin pun teringat kepada boneka lobak yang dikasih Baekhyun  ( Ada di Chapter 1) Boneka Lobak itu memang Hyejin inginkan karena bisa dibilang kangen dengan ketiga sahabatnya itu *kangen tapi lupa -.- aduh.. Hyejin Hyejin. Setelah mereka membeli minuman, mereka ber-empat pun duduk di satu meja kosong.

“Udah lama banget kita gak ketemu..” Ujar Jin Hye

“Iya nih..” Ujar Hyejin,A Reum,Hyun Chan serempak

“Kalian kelas berapa?” Tanya A Reum

“Kelas 10-B” Jawab mereka bertiga kompak. Mereka pun menatap satu sama lain setelah itu tertawa terbahak-bahak.

“HAHAHAH! Kalian masih inget dulu motto kita ber-empat? HAHAHA” Ujar Hyun Chan belum bisa berhenti tertawa. Mereka ber-empat pun menatap satu sama lain “Jomblo Keep Smile! HAHAHAHAHA” Ujar mereka ber empat serempak setelah itu tertawa lepas. Tanpa mereka sadari , ada sekelompok namja yang datang kearah mereka.

“YA! Hyejin..” Ujar salah satu namja itu.

“YAK! BAEKHYUN!” Ujar A Reum.

“Lah… Lah.. Kok.. Kalian ber-empat bisa gabung lagi?” Ujar Kyungsoo bingung. Hyejin,Jin Hye,Hyun Chan, A Reum,Baekhyun & Kyungsoo memang sudah bersahabatan dari SD. “Iya dong.. KITA Berempat gitu loh..” Ujar Hyejin sambil tertawa-tawa sendiri #wah Hyejin gila nih. “Lah.. Kyungsoo?” Tanya Hyejin yang sepertinya baru nyadar bahwa ada Kyungsoo. “Dan sebelahmu itu siapa?” Tanya Hyun Chan sekarang.

“Annyeong… Aku Park Chanyeol, Kalian bisa memanggilku Chanyeol” Ujar Chanyeol sambil menunjukan deretan giginya. Sepertinya Baekhyun sudah sangat muak dengan kata-kata itu. Sepertinya Chanyeol sudah mengatakan itu setiap ia bertemu orang lain.

“Annyeong.. Aku Hyun Chan” Ujar Hyun Chan sambil menjukan deretan giginya seperti Chanyeol. “Aku Jin Hye” Ujar Jin Hye “Aku Hyejin” Ujar Hyejin sambil meminum, minuman yang tadi dibelinya.”Aku A Reum” Ujar A Reum sambil bermain HPnya yang entah sejak kapan sudah ada di tangannya.

“Kalian pada di kelas berapa?” Tanya Chanyeol.

“Kita ber-empat di kelas 10-B” Jawab Hyun Chan

“Wah sama dong..” Ujar Chanyeol sambil tersenyum seperti biasanya.

Tanpa mereka berdua sadari, Bahwa yang lain sedang berbisik-bisik sambil menunjuk Chanyeol dan Hyun Chan bergantian. Hyun Chan dan Chanyeol pun hanya tetap mengobrol berdua. Apalagi ternyata mereka berdua adalah blackjack (nama fandom  2NE1) Jadi lebih seru deh tuh ngobrolnya.

“Mereka cocok nieehh..” Bisik Baekhyun kepada Hyejin yang berada di sebelahnya. Baru Jin Hye ingin berbicara, Mulut Jin hye sudah dibungkam oleh Kyungsoo. “Ssstt.. Jangan ganggu mereka pacaran..” Bisik Kyungsoo.

“Mereka bisa jadi couple happy virus “ Bisik Hyejin kepada Baekhyun “Iya nih.. Kalau kita couple apa? HAHHAHAHA” Bisik Baekhyun sambil bercanda. Hyejin pun hanya mematung karena kata-kata Baekhyun. Untungnya pandangan Baekhyun sudah tertuju kepada  Chanyeol dan Hyejin.

Jadi Baekhyun tidak bisa melihat muka Hyejin yang sekarang berubah menjadi merah padam.

“Ya Ya Ya..” Bisik Kyungsoo kepada Jin Hye.. “Wae?” Jin Hye hanya menjawabnya dengan kata yang sangat singkat. “Kau sudah punya pacar?” Bisik Kyungsoo. Kyungsoo memang sebenarnya mempunyai perasaan tehadap Jin Hye. Tetapi Kyungsoo masih belum berani menyatakan perasaanya pada Jin Hye. Padahal ia sudah beribu-ribu kali mendengar Baekhyun berkata seperti ini “Kau beri tau saja.. Dia bisa saja menyukai kau juga Kyungsoo ya.. Kita tidak akan tau masa depan” Kata-kata itu melayang-melayang di pikiran Kyungsoo dari ia SD sampai SMA sekarang ini. Tapi yang Kyungsoo bingung, MENGAPA BAEKHYUN JUGA TIDAK BERANI UNTUK MENYATAKAN PERASAANYA? Kyungsoo benar-benar tidak mengerti dengan bacon yang satu ini. “Hah? Belom kok.. Lagian aku kan Jomblo keep smile.. HAHAHAHA” Bisik Jin Hye menjawab pertanyaan Kyungsoo.. “Kalau kau sendiri gimana? Jomblo keep smile juga? HAHAHAHA” Tanya Jin Hye meledek. Kyungsoo tidak menjawabnya melainkan mengambil buku dan memukulnya di kepala Jin Hye. “Yak! Aissh.. Sakit tau!” Ujar Jin Hye sambil mengusap-usap kepalanya. Karena Jin Hye berteriak kesakitan, akhirnya Chanyeol dan Hyun Chan sudah tidak mengobrol lagi melainkan menatap Jin Hye dengan bingung. Lain dengan pasangan happy virus yang satu ini, Kyungsoo,Baekhyun dan Hyejin menatap Jin Hye dengan tatapan tajam. Sedangkan A Reum tetap fokus dengan HPnya.

 

“berarti kita kurang Sehun dong..” Ujar A Reum yg akhirnya berbicara, tapi..tetap saja yeoja ini tetap fokus dengan gamenya.

“CIEEEEEEEEEEEEE” Ujar mereka ber-enam, sebenarnya Chanyeol hanya ikut-ikut saja.

“Ya? Ya? Apa salah ku? KARENA KALIAN NIH! GAME OVER KAN!” Ujar A Reum sambil menunjuk-nunjuk layar HPnya. “Padahal sebentar lagi ngalahin Sehun di cookie run juga!”

“CIEEEEEEEEEEEEE” Ujar mereka ber-enam lagi. Sedangkan A Reum hanya menatap mereka ber-enam dengan muka cengonya

“Kan main cookierun kan harus punya linenya Sehun?” Tanya Baekhyun sambil terkekeh kecil.

“Yaelah.. Aku udah punya dari lama kali” Ujar  A Reum sambil kembali fokus terhadap gamenya.

“YAK! Kenapa ngak beritau kita heh?” Ujar Kyungsoo sambil menjitak kepala A Reum

“Bukannya kalian punya?” Tanya A Reum dengan muka tanpa dosanya

“ETDAH! KITA NGAK PUNYA!” Ujar Kyungsoo & Baekhyun bersamaan.

“Oh.. Yaudah” Ujar A Reum yang merasa ia tidak ada salah.

“YAK! NEOL!” Belum sempat Baekhyun ingin menjitak kepala A Reum tiba-tiba ada yang menahan tangannya Baekhyun.

Mereka semuapun menatap Baekhyun & namja itu. Mereka semua masih belum bisa melihat jelas siapakah namja itu karena tertutup oleh rambutnya. Mereka semua pun terheran-heran melihat namja itu. Baekhyun masih terdiam dengan tangannya yang digenggam dengan keras oleh namja itu.

“Yak! Kau siapa heh?”

 

TBC

 

Banyak Cast barunya kan ya? HEHEHEHEH..Maaf ya.. Author baru bisa ngelanjutin ff ini.. Apalagi dari kemaren Author sial terus  #lah? jadi curhat.. dan maaf kalo ada typo .. dan ngak lucu ya.. Hayo Hayo.. Secret castnya siapa nih? HAHAHA pada kepo ngak nih? Ok Dah.. Jangan lupa comment ya.. Dan ditunggu next capternya.. *bow bareng semua cast*

40 pemikiran pada “10 Wishes (Chapter 2)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s