Wait A Minute

Wait A Minute

By @titayuu

Cast : Kim Jongin, OC. | Genre : Romance | Length : Ficlet | Rating : PG-13

A-8XW41CQAAnrFD

~*~

Kakiku melangkah kearah subway menuju sekolah. Ketika sudah berada dalam subway, kedua kakiku sempat berjengkit karena mataku menangkap pemandangan langka di hadapanku. Seorang lelaki dengan wajah mengantuk dan menunggu kereta datang, tertangkap oleh kedua mataku. Ia salah satu lelaki populer di sekolah. Dan ya, aku mengenalnya. Cukup mengenalnya lebih dari gadis lain di sekolah kami.

“Wow, ada pemandangan yang tak biasa di sini.” Kataku dengan sarkas ketika tiba di sampingnya. Lelaki itu menoleh kearahku sambil mengucak matanya. Jika dalam kondisi mengantuk seperti itu, ingin rasanya membelai rambutnya yang acak-acakan. Benar-benar seperti bayi yang masih polos.

“Ada ujian matematika pagi ini. Dan aku tidak ingin tuan Park mengusirku karena terlambat.” Ia menjelaskan alasanya tanpa ku pinta. Sepertinya ia sudah terbiasa mendengar kalimat sarkas-ku dan sengaja tak mengacuhkan kalimatku.

“Jongin-a, bukankah kemarin kau menghadiri kompetisi menari?”

Jongin mengangguk tanpa menjawab. Lelaki itu mencoba mempertahankan kesadaranya meski matanya sudah nyaris terpejam.

Kim Jongin—lelaki itu—adalah bintang sekolah meski prestasi akademiknya tidak sebanding dengan performa ajaibnya ketika ia sedang menari. Jika sudah menari, ia akan selalu berubah menjadi sosok yang berbeda. Dan jika ia di haruskan bangun di pagi hari, ia akan kembali menjadi seorang anak kecil yang tersesat. Aku tahu kalau mungkin ia sangat lelah, dan aku menghargai usahanya untuk tetap bangun pagi untuk ke sekolah.

Gerbong kereta yang akan membawa kami ke sekolah akhirnya tiba. Di temani oleh orang-orang yang mempunyai tujuan yang sama, kami melangkah masuk ke area kereta. Namun sayang, kami harus berdiri karena tempat duduk sudah terisi penuh. Aku tak keberatan karena ini sudah menjadi sebuah kebiasaan. Namun yang ku khawatirkan adalah Jongin. Kesadaran lelaki itu masih belum pulih sepenuhnya.

“Kau bisa meminta dispensasi dengan pihak sekolah jika kau benar-benar lelah.” Ujarku tanpa melihat kearahnya karena ia berada di belakangku sambil berpegangan di tiang. Ia hanya bergumam kecil tanpa mengatakan apapun. “Aku salut dengan kondisimu saat ini. Namun kau juga harus fokus terhadap satu hal untuk lebih maksimal. Kau tahu, guru Kim memberitahu nilai terakhirmu padaku. Dan itu sangat—“

Dug!

Tiba-tiba saja kalimatku terhenti ketika sesuatu menimpa punggungku. Kepalaku menoleh untuk memastikan. Aku menghela napas dan menarik kedua sudut bibirku ketika melihat kening Jongin bersandar di punggungku—sebuah kegiatan yang cukup sering ia lakukan pada orang-orang terdekatnya jika ia sedang lelah. Aku tak mampu bergerak dan seakan memaku di tempat. Aku tak ingin membangunkannya dan melepaskan kening itu dari punggungku. Biarlah ia bersandar meski hanya sesaat. Aku akan menunggu dan membiarkannya di situ. Aku tak apa selama ia nyaman.

~*~

A/N : Gak tau kenapa saya selalu senang liat sifat ngantuk jongin. Apalagi kalau dia udah nyender di pundak/punggung Sehun atau hyung2nya. Rasanya pengin di usap2(?) hehe ohya, ff ini sudah pernah di publish di www.disturbanceme.wordpress.com . Sampai bertemu di ff saya selanjutnya^^

30 pemikiran pada “Wait A Minute

  1. HOWAAAAAAAAAAAAA~ aku juga suka ngliat kai yg lagi ngantukan, thor :3
    aku suka ffmu, simpel, jelas dan….. suka lah pokoke~ aku suka gaya bahasamu :3
    gamasalah kalo pendek…. LANJUUUUUUUUUUUUUUUUUTTT 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s