Arrogant Fan Girl (Chapter 1)

Arrogant fan Girl (CHAPTER I)

| Title : Arrogant fan Girl |

| Author : Lee shin yoo (Newseyyy) |

| Rating : PG-13 |

| Main cast : Oh Sehun, Kang Jiyeon (OC) |

| Support Cast : Lee Bora (OC), EXO Member |

| Length : chaptered |

| Genre : Romance, School Life,Comedy a little Bit |

 

Note:  semua ide untuk membangun ff ini adalah murni dari author. Jadi please banget jangan di Plagiatin T.T . Aku gak tau awalnya kenapa bisa kepikirian bikin FF Gini, tapi pas ngeliat Wajah Sehun jadi terinspirasi gitu.  Yaudah! Happy Reading yah

 

 

“EXO!! EXO!! EXO”

 

Aku terpaku melihat idolaku Oh sehun yang sedang melakukan perform diatas panggung yang hanya berjarak 50cm didepanku. Aku sedang membayangkan jika aku berlari dengan gilanya menuju panggung dan memanjat keatas dan memeluk sehun. Tapi, aku bukan orang yang bosan hidup. Mulutku bundar sepurnah membentuk huruf O, mataku tak beranjak dari satu pemandangan yang benar-benar membuatku memeleh sekarang.

 

Tak jauh berbeda denngan Nappeun Yeoja disampingku  yang melakukan hal yang sama denganku, tapi dia melakukannya dengan tak lazim jika dia seorang fanGirl, wajahnya angkuh, setiap orng yang melihatnya akan berprasangka bahwa dia hanya seorang anti fan. Menurutnya gensinya lebih tinggi dari ketinggian Namsan Tower. Aku pikir dia tak perlu repot-repot melakukannya karena aku bisa menjamin bahwa tak ada satupun orang di Seoul yang akan mengenal kami Di Konser Osaka Jepang.

 

“Tak usah kau tahan wajah memuakkanmu itu,aku yakin kau takkan tahan melihat wajah tampan Chanyeol oppa dengan rambut hitam beserta  Deep Voice yang seksi”

 

“diamlah” jawab sinis Bora

 

 

Sehun mengelilingi Panggung bersama Baekhyun yang sedang merangkulnya mesra, menyapa setiap fansnya yang histeris. Tangannya menjulur mengambil sebuket bunga mawar putih dari seorang fan perempuan

“ Karena sehun punya Bunga, bagaimana jika tunjuk dan bawa satu Fan kesini!” kata Baekhyun disela lagu What Is love yang dinyanyikannya bersama do Kyung soo a.k.a D.O

 

“yeoja?” tanya sehun polos

 

 

“haha jika kau tak merasa aneh memberikannya pada fans namja, silahkan Tuan”

 

Lelucon milik Baekhyun kini menjadi tertawaan semua fans

 

Sehun kemudian mulai beranjak menuju pinggir panggung, seketika semua orang berteriak histeris tatkala sehun menyebarkan senyum manisnya

 

“Nae oppa!!naee!”

 

“akuuu! Ya bajingan akau menginjak kakiku!! Aku!! Oppa lihat aku!!”

 

“akuuuuuu” teriak seorang yeoja dengan suara melengkingnya

 

Sehun kemudian berhenti didepan panggung dan menatap seorang wanita berambut hitam panjang..

 

“Dia menatap kearahmu Jiyeon-ah! Jiyeon-ah palli.. ya!” kata bora yang sedang melihat sehun berjalan kearahnya

 

Sementara itu jiyeon asik memasang tali sepatunya dan mengabaikan Bora

“ahh maldue andwae”

 

“Kau…? Kau apa kau Kang jiyeon?”

 

Bora membelalakkan matanya  saat melihat Bong Minah berada disamping Jiyeon dan menatapnnya tak percaya. Mimik wajahnya yang tadinya angkuh dingin dan datar kini berubah dalam sekejab wajah pucat saat melihat wajah keramat seorang perempuan ditengah konser

 

Tanpa pikir panjang dengan langkah seribu, Bora Berlari meninggalkan Jiyeon ditengah konser

 

Sementara itu…

 

Jiyeon melongok melihat siapa yang memanggilnya tadi, dan melihat seorang Oh sehun mengulurkan tangannya padanya dan.. dia.. dia..

Wajahnya terkejut bukan main

 

Semua orang teriak histeris dan cemburu melihat Idolanya mengandeng seorang wanita. Jiyeon masih mencernah dan memproses semuanya diotakknya, antara dia akan gugup atau takut

“ ayo kemari” kata sehun

 

Jiyeon berdiri di tengah panggung dan di sampingnya adalah 11 pria tampan idaman wanita. Dan satu pria menawan sedang berlutut dihadapannya

 

*flashback*

 

Jiyeon dan bora sedang duduk santai di kursi masing-masing

 

Sementara itu, Airin yang baru saja masuk melewati koridor membawa sebuah album lagu dengan beberapa ulasan tinta tandatangan dan seulas senyum bahagia menuju Bong minah

 

“Aihhh benar-benar dunia sudah kiamat, mereka mengidolakan  laki-laki yang hanya  modal tampang.. ayo Bora kita pergi aku muak disini” kata jiyeo menyinggung

“benar jiyeon ah.. benar-benar malang” Kata bora sinis dan akuh berhasil membuat 2 yeoja ini naik pitam

 

“mworagu??? Apa kau cari masalah??” teriak Bong Minah

 

“sepertinya kita harus segera pergi” kata jiyeon santai

 

*flashback end*

 

 

Jiyeon menelan ludahnya dengan susah payah seperti ada bongkahan batu yang sedang ingin ditelannya tak berani membayangkan apa yang dilakukan Minah selanjutnya

 

Fokusnya terbagi antara akan memuja dan terbelalak meliha seorang oh sehun sendang menarik dan mengenggamnya.. tetapi dia tak punya waktu untuk bereaksi seperti itu, otaknya hanya terpusat pada satu orang yaitu ‘BONG MINAH’

 

Dia kemudian naik mengikuti jejak sehun, di belakanginya seseorang agar tak dapat melihatnya

Sehun berlutu ditengah panggung dan memberikan bunga mawar putih itu pada jiyeon, menyisakan fans-fans yang meratapi nasib

 

“ya sekkia! Dia milikku” kata seorang fan yang sedang menyumpah jiyeon

 

“BERANI-BERANINYA KAU!!! A CHUKKULLE!!”

 

“AIHH KAU!! AKU AKAN MEMATAUMUU!”

 

 

“ini bunga untukmu” kata sehun seraya menjulurkan bunga dihadapan jiyeon dan beribu ratus fans

 

Mata  Jiyeon masih terfokus pada Minah yang mengawasinya

 

“Ah.. kang jiyeon”

 

“Kang jiyeon.. haha kau benar-benar! Orang macam apa kau ini?” kata minah dengan tawa kecut

 

Jiyeon turun dengan wajah pucat datar

 

“berikan bungannya! aku yang membelinya tapi kau yang diberikan enak saja” bentak Minah

 

 

Sedangkan itu Lee Bora di tempat lain

 

“ahh Mianhae Jiyeon-ah.. jongmal mianhae” dengan gugupnya bora berlari entah kemana dan tanpa disadarinya berlari menuju  satu koridor dengan banyak pintu dan dia masuk kedalam satu ruangan

 

 

 

“Nugu ya!!!!!” teriak Joing in saat melihat seorang sedang duduk santai di dalam ruang rias privasi mereka

 

Bora tak berkutip, dia tetap memandang Seorang dihadapannya dengan tatapan takjub

 

“ya!! Apa kau penguntit? pencuri?”

 

“ah?” bora tercengaang saat Kim jong in a.k.a Kai mengatakan hal itu

 

“hyung! Cepat kemari! Ada seorang wanita disini!! Seharusnya hyung bisa mengunci pintu ini”

 

Kai berteriak membuat manager dan Member lainnya segera datang kepadanya, Bora masih mengumpulkan kesabaranya untuk tak mengatakan apa-apa.

“ada apa???” tanya Park chanyeol memecahkan keheningan bora

 

“tiba-tiba  ada wanita asing duduk santai di ruang ini, aku tau dia sedang menguntit dan mencuri” kata kai mencoba menjelaskan

 

“mworagu? Mencurii? Penguntit? HAH?” seketika Bora membelalakkan matanya tak percaya

Pasalnya Lee Bora ini adalah orang yang sangat Gensian dan tidak sudi diHina.. selain karena dia adalah anak satu-satu, dia juga dimanja dalam berbagai hal seperti barang-barang mewah oleh kedua orangtuannya yang juga adalah pemilik FashionKGroup

 

“jangan seperti itu dulu Joingin-ah.. mungkin dia hanya tersesat” kata sehun mencoba berfikir positif

 

 

“lalu apa yang dilakukannya disini” tanya Kai mengebu-gebu

 

“jangan seperti itu Jong-in, denganr alasannya dulu” kini suara berat chanyeol ikut melerai

 

aishh! Chanyeol oppa memang benar-benar Baik.. aku benar-benar tak bisa menahannya”kata bora dalam hati

 

“aku hanya bersembunyi disini! Mana aku tau ini adalah tempat kalian! yang benar saja? Apa kau tadi mengatakan “Mencuri”? asal kau tau yah.. tuan KIM. Aku bahkan bisa membeli Agensimu itu dengan harga mahal! Apa yang bisa kucuri darimu HAH?Kaus kaki ini ini bahkan bisa ku beli dengan harga 10xlipat dari harga sebenarnya! Benar-benar lelucon”kata bora dengan sombongnya

 

“sudah-sudah..  ayo jong-in ah Kita pergi dulu” kata Suho dan mengajak Kai pergi menenangkan diri

 

 

“ayolah Minah.. maafkan aku! Aku benar-benar tidak sengaja” rajuk Jiyeon mecoba melepaskan rangkulan tangan bong minah dari lengannya

 

“mianhae eoh?? Minah-ah ne? Mianhae??”

 

“TIDAK! KAU HARUS MENDAPATKAN PELAJARAKAN KARENA ORANG MENAKUTKAN SEPERTI KAU INI HARUS MENDAPAT PELAJARAN..”

 

“Anyyong ha..se..yo..” kata-kata minah terbata saat melihat Bora berada disini

 

“hah? LEE BORA? Hahah benar-benar fakta yang mengejutkan!”

 

Jiyeon menutup matanya malu, sedangkan Bora yang melipat kedua tangannya didada kini menutup mulutnya kaget

 

“sehuna.. bukannya dia yang kau beri bunga tadi?” tanya kyungsoo tampak menerawang

 

Jiyeon menutup kedua pipinya malu, menunggu reaksi Sehun

 

“Molla” katanya tak acuh tanpa memalingkan wajahnya dari gatgetnya

 

Seketika Seperti ada yang menusuk Hati Jiyeon dengan Pisau.. hatinya tiba-tiba hancur berkeping keping

 

Skip

 

“Gomawoyo oppadeul atas fotonya,  sayangnya Kai oppa dan Suho oppa tak ada”

 

“temanku berdua ini sangat mengidolakan kalian.. lain kali kami akan menonton konser kalian bersama di Seoul. Anyyong”

 

To Be Continue……….

 

 

Next  Chap…

 

“Jiyeon ah? Chagiya apa yang kau lakukan disini??

 

Jiyeon Terkaget bukan main saat Suho mengenalinya

 

 

Note : Gimana? Maafyah kalau jelek!! Soalnya ini dibuat pas lagi Flu.. jadinya mesti ngelap ingus pake tisu terus lanjut ngetik *maafjorok._. sorry sorry kalau ada typo! IM NOT ANGLE BUT NOT SO BAD hahai.. jangan diam-diam aja yah kalau udah baca.. komen dan beri masukan supaya fanficnya makin SEMPURNAH.. gomawoyo yorobeun! Annyong

 

 

 

 

 

 

33 pemikiran pada “Arrogant Fan Girl (Chapter 1)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s