Solstice (Prologue)

SOLSTICE (PROLOG)

solstice-copy

 

Title: Solstice

Author:byubyu

Rating:PG-16

Genre:Dark, Romance, Fantasy, Action and Life

Length:Chapter

Cast : 

Oh Sehun (Sehun)

Im Seorin (You)

Minor Cast : You will find it in the story

Desclaimer: I dont own anything beside story,oc and artwork. This story pure my imagination, any similaries to other stories, dramas and etc. Is purely coincidental.

byubyu© 2014. All rights reserved. No plagirism. Strictly FICTIONAL . No copying, without author`s consent.

 

 

 

Lets check it out….

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Solstice

 

Description :

Pada tahun 2030, di pusat kota Seoul, Korea Selatan. Orang-orang tidak merasa ketakutan akan kematian. Mereka mengembangkan pemikiran, kehidupan mewah dan mapan akan menyelamatkan mereka dari kematian. Orang-orang yang duduk di atas takhta kekayaan, mereka adalah pemegang takdir. Tidak tahukah mereka bahwa ada segelintir orang di antara mereka, yang mana (orang-orang) itu sebut dengan malaikat kematian. Mereka adalah pembunuh bayaran. Hidup tanpa belas kasihan. Tidak mengenal kasih sayang dan cinta. Mereka semua dilanda ketakutan yang luar biasa saat sesosok mayat ditemukan hampir membusuk di pelabuhan. Pemimpin negara mereka meninggal secara mengenaskan, di malam berselimut misteri. Tidak ada orang yang mengetahui pembunuhnya. Tidak ada bukti-bukti yang tertinggal di tempat kejadian. Satu-satunya orang yang  terakhir dapat dijadikan saksi itu semua adalah Im Seorin.

 

Characters :

Oh Sehun – (The Heartless Assassin)

20 tahun, (dikabarkan) sebagai seorang pembunuh bayaran atau bisa dikatakan sebagai malaikat kematian. Tidak mempercayai takdir dan cinta. Masa lalu yang kelam, membuat lelaki ini tidak pernah berpikir panjang untuk menghabisi targetnya. Ia juga (dikabarkan) sebagai pemimpin sekaligus anggota termuda  dan pertarung handal di dalam gang bernama “Wreck King”. Keluarganya adalah keluarga terpandang di Korea. Bahkan kata “kaya” tidak bisa mendiskripsikan kekayaan yang ia miliki.

Im Seorin – (YOU)

19 tahun, seorang pelayan di sebuah cafe bernuansa latin di pinggiran kota. Seorang gadis polos, naive dan pekerja keras, dengan latar belakang keluarga yang tidak mampu membuatnya menjadi pelayan di siang hari dan seorang pengantar susu di pagi hari. Ia memiliki kemampuan yang tidak bisa dibayangkan oleh orang lain.

Kim Saejin (OC)

19 tahun, salah satu pelayan di tempat Seorin bekerja. Pintar, berani dan jujur. Ia adalah salah satu lulusan terbaik di kampusnya. Ia adalah pekerja paruh waktu dan seorang teman yang setia, ia sangat membenci siapapun yang menyakiti Seorin.

Yoon Eunhye

20 tahun, kekasih Kris Wu. Pemilik bar tempat para gangster berkumpul, ia adalah gadis berani dan cantik. Ia terlihat kasar dan terlalu mengintimidasi, peduli dengan Seorin seperti adik kandungnya sendiri.

Jang Dongwoo

35 tahun, pemimpin N.I.S (Organisasi Intel Seoul). Ia berusaha mengungkap fakta bahwa seorang Oh Sehun adalah pembunuh. Ia mendedikasikan hidupnya untuk mengungkap kebenaran, ia berusaha mencari bukti di mana Seorang Oh Sehun gagal dalam misinya.

Kris Wu (The Drug Dealers)

23 tahun, penuh dengan aura kejahatan. Ia sangat dingin dan tidak mengenal rasa kasihan. Hanya menunjukan sisi lainnya pada orang-orang terdekatnya. Ia adalah bandar narkoba terkenal. Keluarganya adalah Keluarga terkaya di China.

Huang Zitao (The Eagle Eyes)

22 tahun, dengan penampilan menakutkan dan tatapan mengintimidasinya membuat lelaki muda ini beraura tidak menyenangkan. Ia bertugas sebagai penembak jitu. Ia memiliki kemampuan dalam merangkai maupun menganalisa berbagai senjata.

Kim Joonmyun (The Former Leader)

23 tahun, pemimpin yang dihormati karena ia terlebih dahulu membentuk gang itu sendiri. Ia merupakan instruktur dan hacker di dalam gang. Bertugas mengatur kinerja para anggota gang.

Kim Minseok & Lu Han – (The Alluring Devil)

24 tahun, anggota tertua di dalam gang, dengan bakat dan wajah yang mereka miliki. Mereka dapat membuat target mereka bertekuk lutut di meja judi. Magnet para wanita, jangan pernah tertipu dengan topeng wajah cantik yang menyimpan sisi iblis di baliknya. Mereka berdua adalah relasi bisnis untuk negara China – Korea.

Kim Jongin – (The Heartthrob)

21 tahun, anggota dengan reputasi tidak bisa diragukan dalam masalah wanita di dalam gang. Tempat para wanita kaya berlabuh. Dengan tatapan matanya para wanita bisa kehilangan akal sehat mereka. Hanya dengan satu senyuman (palsu), para wanita sebagai target mereka akan datang kepada dirinya dengan sendirinya. Ia adalah pengusaha muda terkenal. 

Byun Baekhyun, Kim Jongdae & Park Chanyeol – (The Troll Detective)

22 tahun, anggota tim investigasi di dalam gang. Mereka adalah tiga sekawan dengan selera humor yang tinggi. Ketiganya adalah para detective yang bekerja di pemerintahan sebagai mata-mata.

Do Kyungsoo & Zhang Yixing – (The Paramedic)

23 tahun, Zhang Yixing dan Do Kyungsoo adalah dokter terkenal dengan bakat yang luar biasa. Mereka adalah dua sekawan yang bekerja untuk rumah sakit milik negara.

 

Author note : hey readers, saya ada project nih untuk empat bulan depan. Saya juga lagi dalam masa pencarian seorang editor untuk fanfic terjemahan. Jadi, jika kalian tertarik silahkan mention saya di @ayudhit_ or @sexingmelullaby J

Aku ucapin makasih banyak untuk ka dita yang udah mau ngepostin fanfic-fanfic aku. J

Dan untuk cerita ini sendiri, saya tidak yakin readers di bawah umur bisa membacanya. Jadi, saya sarankan untuk readers di bawah umur jangan membacanya, karena kata-kata yang “vulgar” akan banyak digunakan di chapter selanjutnya. Oh, there is no smut. Saya suka baca tapi tidak suka untuk menulisnya /ok abaikan ini/.  Saya mengharapkan partisipasi para readers sekalian untuk memberikan saran dan kritiknya. Karena untuk membangun sebuah cerita itu tidak mudah, bray.  So, tinggalkan kritik dan saran kalian untuk kelanjutan cerita ini. sekian dari saya semoga bisa dinikmati xoxo~

 

 

 

 

 

 

 

12 pemikiran pada “Solstice (Prologue)

  1. Agak bingung assasins#kalobenertulisannya

    Yahh tapi untuk prolog aku suka lumayan enghHh menurutku next yaaa thor

  2. Annyeong.. ^^ saya reader baru nih. Salam kenal ;))
    Wahh, kebetulan sekali saya memang penyuka cerita action-fantasy *gak ada yg nanya* ga sengaja lagi googling ehh, terdampar disini dan nemu ini fanfic.
    Lanjut chap 1 dehh.
    Ide nya bagus sekali thor, keep writing yahh ;))

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s