Can I Love You (Chapter 1)

Can I love you ?

Author: Choi Jungli (@arifah_am)

Length: chaptered

Genre: romance,married life

Rating : G

Main Cast:

Kris / Wu Yifan (Exo M)

Krystal / Jung Soojung (F(x))

Other Cast:

Lay / Zang Yixing (Exo M)

Dll^_^

 

Can I love you ?

 

“Morning oppa”senyum itu, sapaan itu, pelukan itu entah mengapa tidak pernah membuatku menyukainya. Entah berapa kali aku mencobanya tetap saja aku merasa biasa di saat seperti ini,dia istriku namanya Krystal Jung dan nama koreanya adalah Jung Soojung kami menikah bukan atas dasar cinta tapi karena perkawinan M&A (marger dan akuisisi) ini semua tentang perusahaan ayahnya dengan perusahaan ayahku yang bersatu dan mendapatkan keuntungan.Meski seperti itu nampaknya ia sangat menyukaiku sejak awal kita bertemu.

Kris pov end

 

Flachback On

Auther pov

Seorang namja dengan tinggi kurang lebih 180cm, memakai celana slimfit berwarna hitam serta kemeja putih dan jas yang dipadu padankan dengan bis merah sangat serasi dengan namja itu, ia sedang menunggu sesorang saat ini.Ia hanya sibuk mengutak-atik tab di tangannya sesekali menyesap ice cappucino di hadapannya tidak lama kemudian datang seorang yeoja memakai dress kuning pastel dengan high heels putih susu yang membuatnya sangat serasi.

 

“Wu Yifan?”Tanya yeoja itu,senyumannya itu membuat orang yang melihatnya mengerti tanpa harus mengucapkan apapun bahwa ia sangat jelas menaruh minat terhadap orang yang ditatapnya itu

“Yes I am”orang yang di panggil hanya menjawabnya tanpa melirik sedikitpun tetap sibuk dengan tabnya

“Aishh, oppa jangan berbicara dalam bahasa inggris walaupun aku mengerti,kita ini di korea”yeoja itu segera menghempaskan tubuhnya di sofa tepat dihadapan namja itu.

 

“Anggap saja kita sudah berkenalan, saling menceritakan tentang satu sama lain, nonton film bersama dan makan malam,aku harus pergi,dan panggil saja aku Kris”Kris bangkit dari duduknya ia hanya menatap yeoja itu tanpa minat ia akui yeoja itu cantik tapi untuk apa jika ia sama skali tak menyukainya.

 

“Baiklah kalau begitu,aku Krystal,anyi naneun Jung Soojung setidaknya kita harus mengetahui nama satu sama lain”Krystal mengangkat tangannya bermaksud untuk bersalaman,tapi Kris hanya mentap tangan itu sebentar tanpa berniat menjabatnya.

 

“Aku tahu kau siapa,aku terlalu sibuk untuk mengurus pernikahan ini aku harap kau bisa untuk mengurusnya”setelah mengatakan itu Kris pergi menuju pintu keluar tanpa menoleh sedikitpun.

 

Krystal senang ternyata orang yang dijodohkan dengannya adalah orang yang sesuai dengan keinginannya walaupun orang itu sangat dingin,ia rasa pernikahan ini akan menyenangkan Krystal benar-benar menyukai Kris saat ini.

 

Flashback Off

 

 

Krystal pov

Pagi ini seperti biasanya,walaupun aku tahu perasaan Kris oppa takkan berubah meskipun aku melakukan ini setiap hari.

 

Bukankah sebagai istri ini adalah kewajibanku,memasakkan dia makanan,menyetrika pakaiannya,memeluknya bukankah itu wajar.

 

Sudah lima bulan sejak kita menikah tapi tidak pernah sekalipun ia membalas pelukanku setidaknya kalau ia tidak menyukaiku ia pasti membenciku tapi aku tak pernah merasa bahwa Kris oppa membenciku,tapi kenapa rasanya seperti tak ada apapun yang ia rasakan saat bersamaku,hhhhh nado nan molla!!

 

“Morning oppa”aku memeluknya dari belakang ini sudah kebiasaanku,

“Morning too”walaupun tak tulus aku senang ia menjawabnya.

 

“Apa hari ini oppa lembur lagi?”Tanyaku padanya,hanya dijawab anggukan olehnya yaa aku tau ini akan menjadi seperti ini tapi tak bisakah ia setidaknya tinggal di rumah sehari saja bahkan untuk hari libur ia tetap bekerja.

‘Appaku saja tetap punya hari libur dan tetap pulang tepat waktunya tanpa libur selama ia menjabat,apa oppa benar-benar sibuk atau hanya sekedar menghindariku?’ ingin rasanya aku berkata seperti itu tapi ku tahan takut saja jika ia marah.

 

“Wagurae,apa yang kau pikirkan?”Tanya oppa padaku aku langsung salah tingkah dibuatnya aku takut kalau ia bisa membaca pikiran seperti di drama yang pernah ku tonton, “keunyang…,ahh eobseo”jawabku kikuk, “kalau begitu,aku pergi dulu”ia segera bangkit dari tempatnya.Aku menahannya, melihat dasinya tidak terpasang dengan rapih akan memalukan melihat seorang direktur seperti ini,merapihkannya sedikit lalu tersenyum saat aku mendongak untuk melihatnya ia hanya menatapku tanpa kata.

 

“Ahh…itu…kugae…aku hanya merapihkannya sedikit untukmu oppa jadi jangan salah paham”aissh kenapa aku harus kikuk aku benar benar malu ditatap olehnya seperti itu aku yakin pipiku memerah, “aku tidak mengatakan apapun,baiklah aku pergi dulu”ia berjalan beberapa langkah namun berbalik lagi “Soojung ah gomawo”ia tersenyum padaku oh my god demi semua drama yang pernah ku tonton Kris oppa TERSENYUM PADAKU ahhh senang nya.

 

Kris pov

“Pagi sajangnim”sapa Lay padaku ia sekertaris sekaligus seorang sahabat ku aku akrab dengannya,bukan tapi aku sangat akrab dengannya.

 

“Sudah berapa kali ku katakan santai saja Lay jangan memanggilku seperti itu terlihat seperti aku ini tua sekali”.

 

“Arasseo hyung,hari ini ada berita buruk bagimu”kata Lay dengan tampang yang benar-benar memperlihatkan ia simpati,”ada apa kali ini?”Aku hanya menjawab tanpa minat.

 

“Saham Queen corps memiliki beberapa masalah saat ini dan perusahaan ini punya 6,5% dari saham mereka,apa kau ingin menjualnya saja atau tetap mempertahankannya,namun menurutku kau bisa menjualnya dengan harga murah daripada harus rugi nantinya”Lay bericara panjang lebar kali ini masalah saham ahh bosan,”aku setuju denganmu untuk masalah yang lain kau bisa kan mengurusnya sendiri tanpa memberitahuku,aku sudah punya banyak masalah Lay arra ?”Aku berpura-pura seperti orang yang benar punya banyak masalah ia mengangguk dan langsung pergi,sepertinya hari ini tidak terlalu banyak kerjaan yang harus kukerjakan juga tak ada jadwal rapat yang membosankan aku bisa cukup bersantai.

 

Author Pov

Kris pergi dari kantor untuk sekedar makan siang di sebuah cafe dekat kantornya,seperti biasa ia memesan ice cappucino dan steak sebagai makanannya,ketika sedang menunggu pesanannya tiba-tiba ia melihat Krystal keluar dari supermarket memang rumah mereka tak terlalu jauh dari daerah itu,Krystal kini sedang mencoba untuk menghentikan taxi.

 

Sudah lama ia berdiri tapi tak satupun taxi kosong,awalnya Kris tak perduli dan tetap menunggu makanannya dengan setia namun lama kelamaan ia tak tahan melihat Krystal.

Segera ia keluar cafe dan memanggil Krystal yang berada diseberang jalan,baru keluar Krystal sudah melihat Kris,ia melambaikan tangannya dan tersenyum.Kris memanggil Krystal untuk datang padanya,tanpa menunggu waktu lama yeoja cantik itu datang padanya.

 

Mereka kini berada di dalam cafe,Krystal tersenyum melihat kris sedang makan “kenapa menatapku kau tak mau makan”tanya Kris,”melihat oppa makan membuatku kenyang”jawab Krystal santai,”bagaimana bisa seperti itu,kau aneh”

“Biar saja”Krystal mengeluarkan sedikit lidahnya bermaksud mengejek tapi tak ditanggapi Kris.

 

Krystal mengedarkan pandangannya ia melihat sepasang remaja yang bergandengan tangan dengan masih mengenakan seragam sekolah.

“Aku ingin seperti mereka”gumam Krystal tanpa sadar,Kris yang masih sibuk dengan makanannya mendengar gumaman Krystal ia segera melihat ke arah yang Krystal tatap ia tersenyum,tiba-tiba Kris merasa seperti ada sesuatu yang menjalar pada tubuhnya entah apa itu.

 

Krystal Pov

 

Sudah seminggu sejak aku melihat sepasang remaja itu,aku mulai berpikir apa aku bisa seperti mereka.

 

Aku menangis karna aku iri dan aku ingin seperti mereka,bisakah?mungkinkah?apa Kris oppa bisa mencintaiku seperti aku mencintainya?air mataku mengalir begitu saja.Aku segera menghapus arimataku saat sadar ada seseorang yang menelpon.

 

Author Pov

‘Jessica unni’nama kontak yang tertera di ponsel Krystal

 

“Yeoboseyo”seseorang diseberang telpon ini berbicara dia Jessica dia unniku yang sudah menikah dengan Lee Donghae kekasihnya

“Nde unni,ada apa sangat jarang kau ingin menelponku ada apa hheum?”Tanyaku

“Eii jangan begitu soojung ah,siap-siap terkejut dengan apa yang ingin kuberitahu”

“Memangnya ada apa unni?”

“Aku positif hamil 3 bulan,ahh senangnya untuk merayakan ini datanglah kerumahku nanti malam arra?”Cerocos Jessica

“Betulkah chukkae unni,kundae unni ada yang ingin kuceritakan padamu”Krystal memang sering berbicara pada kakaknya itu tentang masalah apapun karna menurutnya saudara perempuannya itu bisa dipercaya

“Ada apa memangnya kenapa nada suaramu seperti itu? Apa ada masalah dengan Kris?”

“Memang bukan masalah besar,seperti biasa dia memang selalu dingin padaku tapi akhir-akhir ini kenapa aku merasa aku sudah tak menyukainya lagi apa aku salah jika berlaku seperti ini,aku juga ingin mendapat balasan ketika aku memeluknya seperti pasangan suami istri lainnya apa itu susah untuknya”tanpa Krystal sadari airmatanya kembali menetes

“Sabarlah soojung ah unni yakin kau bisa bertahan,es suatu saat nanti akan mencair bahkan baja pun bisa hancur tenang saja soojung Kris pasti masih berat karena perjodohan itu,di tambah lagi dengan masalah kantor yang ia hadapi setiap harinya bersabarlah,kalau begitu kututup telponnya ya,jangan lupa datang nanti malam datanglah bersama Kris jangan datang sendirian”

 

Setelah mengusap air matanya Krystal melihat jam di handphonenya ’11:30’ apa bisa ia membawa Kris ke pesta unninya?apa ia sempat?

Apakah Kris lembur?

Pertanyaan itu berputar terus menerus dikepalanya,eottokaji?

 

TBC

17 pemikiran pada “Can I Love You (Chapter 1)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s