Kajja We Make A Baby

KAJJA WE MAKE A BABY!!!

Rating: PG-17

Cast:

–          Oh Sehun

–          Park Chan Hee

–          Member EXO

Genre:

Romance,comedy

Lenght: Drabble/Ficlet

Fb: Navilia Nanda

Twitter: @navilia123

Blog: fanficsindo.wordpress.com

Ff ini pernah aku post di FB dengan cast Kyuhyun,,, jadi kalo mirip/ sama itu authornya emang sama… ini ff remake^^

 

 

 

*MAKE A BABY!!!*

 

 

AUTHOR POV

Chan Hee terus saja menggerutu sebal. Memandang lekat high heels yang ia kenakan. Mengingat bagaimana tadi sepatu high heels ini mempermalukannya dengan membuatnya jatuh tersungkur mencium karpet altar dan mendapat hadiah tertawaan dari para hadirin.

Semakin sebal lagi saat mengingat reaksi namja yang kini telah menjadi suaminya,mengingat bagaimana namja itu bukan menolongnya malah mentertawainya habis-habisan. Bahkan tawa namja itulah yang paling keras diantara semuanya. Dan kini lelaki disampingnya itu terkadang tertawa sendiri setelah memandang Chan Hee. Benar – benar membuatnya kesal setengah mati.

“Ahhhh benar-benar memalukan! Gara-gara sepatu ini.  Aku terlihat sangat bodoh tadi!” Chan Hee melepas high heels-nya dan menatap horror pada benda mati tersebut.

“Kau memang sudah bodoh sejak dulu Chan Hee sayang!”

                ‘MWO!! Dia bilang aku bodoh? OH SEHUN! Tamatlah riwayatmu!!’

 

BRAKKKK

 

 

Chan Hee membanting pintu kamar dengan kasar hingga membuat bibir namja bernama Sehun itu mencium kerasnya pintu kayu tersebut. Sengaja? Tentu saja! Chan Hee benar-benar kesal padanya. Beruntung Chan Hee tak menjahit mulutnya yang sedari tadi terus terkikik dan mengolok dirinya. Sehun hanya bisa mendengus sembari mengusap bibirnya. Ia tahu istrinya itu tengah berada di suasana hati yang buruk. Sejujurnya ia juga merasa bersalah sudah mentertawakan Chan Hee seperti tadi namun mau bagaimana lagi ia benar-benar tidak bisa menahan tawanya melihat kekonyolan Chan Hee. Apalagi saat bibir gadis itu saat mencium karpet lucu sekali!

 

 

CEKLEKKKK

 

Sehun melihat Chan Hee tengah berbaring masih dengan balutan baju pengantinya. Sehun mulai mengamati Hiu Hwi. Tiba-tiba otaknya mengingat kata-kata bujukan dari member EXO yang membicarakan malam pertama-nya.

‘Selamat ya Hun atas pernikahanmu! Aigoo, kau magnae kurang ajar karena mendahului kami! Geurae, cepat laksanakan malam pertamamu, SEMANGAT!’ –Kris-

‘Hun-ah beri kami keponakan yang banyak! Oh, apa kau juga  butuh obat untuk-’  –Baekhyun-

‘Buktikan kalau kau namja sejati Oh Sehun! Cepat hamili adikku!’ –Chanyeol-

‘Aku sudah memberi pendidikan padamu Oh Sehun! Banggakanlah gurumu ini!’ –Kai-

Yahhh seperti itulah kurang lebih kata-kata bujukan serta dukungan member EXO. Yang lebih mirip bujukan setan. Sejujurnya Sehun sedikit takut jika harus meminta Chan Hee untuk melakukan –sesuatu yang menghasilkan-(?) dengannya malam ini juga. Mengingat bagaimana sifat garang Chan Hee yang begitu mengerikan. Tapi bahkan Kai sudah memberinya pendidikan singkat selama satu minggu. Otak yadong hyung-nya itu mungkin dapat sedikit membantunya.

Kalau aku memintanya mungkinkah Chan Hee akan menendangku keluar? Ahhh dia terlihat mengerikan! Oh Sehun bagaimana bisa kau menikahi gadis seperti Chan Hee yang tidak ada sisi manis-manisnya sama sekali! Dia bahkan terlihat cocok menjadi preman. Gadis jadi-jadian! Dan aku sangat tergila-gila padanya’

Sehun mulai mendekati Chan Hee dan ikut berbaring di sampingnya. Mengamati wajah Chan Hee yang menurutnya sangat sempurna. Sehun tidur menyamping sembari menunjuk-nunjuk pipi Chan Heemenggunakan telunjuknya. Chan Hee menoleh menatap Sehun dengan tatapan emosi.

“WAEYO?” Tanya Chan Hee garang. Wajah Sehun memucat langsung berubah takut saat melihat tampang kesal Chan Hee. Dengan cepat Sehun menggelengkan kepalanya dan menutup wajahnya dengan bantal. Membuat Chan Hee hanya menatapnya aneh.

‘Dasar namja aneh!’ batinnya

‘Oh Sehun kau kenapa jadi takut begini? Ayolaaahhhh kemana sifat pemberani yang kau miliki selama ini! Chan-ie kau benar-benar! Ahhh dia bahkan lebih mengerikan dari kris hyung -_- sekalipun’ gumam Sehun

Yang benar saja,apa ini berarti ia takut dengan yeoja? Tapi Chan Hee? Dia gadis jadi-jadian yang mengerikan.

Sehun terus berguling kesana kemari membuat kasur terus berguncang dan tentu saja Chan Hee tidak akan bisa tidur dengan tenang. Mata Chan Hee yang semula tertutup langsung terbuka lebar. Ia menoleh kesamping dan melihat Sehun yang memandangnya ngeri.

‘Oh Sehun kau dalam masalah’ teriak Sehun dalam hati.

“Oh Sehun…..” Chan Hee mendesis sembari memandang Sehun dengan tajam. Membuat Sehun meneguk ludah saat melihatnya. Baik! Sehun….dia selalu nampak bodoh jika dihadapan gadis ini.

“Chan-ie! Aku-“

“AISHHHH!!! OH SEHUN! KAU TIDAK BISA DIAM HUH? KAU MAU APA HUMMM SEBENARNYA! KAU INI BENAR-BENAR YA! DENGAR! KAU MENGGANGGUKU!”

Cukup! Chan Hee hari ini benar-benar lelah! Moodnya hari ini benar-benar sudah rusak tapi Oh Sehun! Pria itu semakin memperburuk suasana hati Chan Hee. Dan kali ini ia benar-benar emosi.

Sehun mulai berbalik memunggungi Chan Hee sembari menggeram kesal. Keberaniannya benar-benar sudah lenyap. Tanpa Sehun dan Chan Hee sadari sebuah perekam suara terpasang di balik lampu tidur mereka yang tentu saja siapa yang memasangnya akan bisa mendengar keributan yang ada dalam ruangan tersebut.

 

 

@OTHER PLACE

 

 

“AISHHHH!!! Jinjja! Mana suara desahannya? Ck! Mereka ini benar-benar!” pekik Kai kesal.

“Wahhhh tidak seru!” member lain pun ikut kecewa. Tapi jika ditanya siapa yang paling kecewa diantara segerombol orang ini. Jong In lah jawabannya,entahlah Jong In merasa gagal dalam mendidik muridnya yaitu Sehun. Padahal ia sudah mengeluarkan video yadong master piece miliknya. Tapi Sehun? Ia bahkan terlihat begitu takut untuk memintanya pada Chan Hee. Padahal selama seminggu penuh Kai sudah mengajari Sehun banyak hal. Namun hasilnya?

“Aku tidak menyangka magnae kita takut hanya karena seorang yeoja!” celetuk Lay sementara member lain hanya geleng-geleng kepala.

“Memprihatinkan!” Seluruh member mendengus kecewa. Awalnya mereka sangat bersemangat saat memasang alat perekam itu. berharap malam ini mereka bisa mendengar suara desahan Chan Hee tapi yang mereka dapat hanya suara teriakan kesal yang merusak telinga. Menyebalkan!

 

@KYU-HWI BEDROOM

 

Sehun terus menerus merubah posisi tidurnya bagaimanapun juga ia sebenarnya ingin melakukan ‘itu’ dengan Chan Hee.  Apalagi ia masih terbayang-bayang video dan pelajaran yang Kai berikan sebelum-sebelumnya. Sehun kembali merubah posisinya jadi menungging membuat Chan Hee kembali menatapnya sebal. Sehun mulai mengerak-gerakkan kakinya membuat ranjang kembali berguncang. Padahal Chan Hee baru saja ingin menggapai alam mimpinya kalau saja Sehun tidak kembali mengacaukannya. Chan Hee lagi-lagi menggeram kesal melihat tingkah Sehun yang sangat menyebalkan baginya.

“OH SEHUN! DIAM! ATAU AKU AKAN MENENDANGMU KELUAR!!” Sehun kembali terdiam sesaat setelah mendengar teriakan Chan Hee. Lagi-lagi Sehun kalah! ini benar-benar…

Sesaat kemudian Sehun mulai mencoba mengumpulkan keberaniannya yang sudah tercecer kemana-mana karena kemurkaan Chan Hee.

‘Hana… Dul…. Set!!’ Sehun mulai bangkit dari Posisinya berubah menindih Chan Hee sementara wajah Chan Hee sudah memerah karena kesal menyadari tingkah aneh Sehun!

“Oh Sehun kau mau apa-“

“CHAN HEE! AYO KITA BUAT ANAK!!!” Sehun berteriak membuat Chan Hee melotot bingung.

‘Me-membuat a-a-anak katanya?’ Wajah Chan Hee memerah entah untuk alasan apa. Sehun tersenyum jahat melihat wajah Chan Hee yang tampak sangat gugup.

“A-apa Ma-maksudmu Oh sehun?”

“AYO KITA BUAT ANAK!!! SEKARANG!!!”

“MWO!”

 

@OTHER PLACE

 

“Woahhhhh inilah yang kami tunggu!” member EXO saling memeluk haru. Akhirnya Sehun mengatakannya. Walaupun caranya tadi sedikit aneh dan tidak manusiawi. Mungkin!

“Aku tidak sabar untuk mendengarnya!”

“YA TUHAN! TERIMA KASIH! AKU BENAR-BENAR BERHASIL!” pekik Kai senang.  Yahhhh, kali ini Kai- lah yang paling senang akan hal ini. Pendidikan yang ia berikan pada Sehun. BERHASIL!!!

 

Tiba- tiba terdengar bunyi-bunyi pukulan serta hantaman membuat member EXO saling memandang heran.

“Ya tuhan, semoga adikku tidak menghajar Sehun sampai mati!” Chanyeol bergumam lirih, adikknya itu… mengerikan!

 

END

Gamsahamnida^^ dah mau baca, mohon komen-nya nde!

 

 

Iklan

58 pemikiran pada “Kajja We Make A Baby

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s