Love and Friendship (Chapter 1)

Title : Love and Friendship (Chapter 1)

Author : asterinamei/Asterina Nilam (@LPMei98_NH625)

Main Cast : Wu Mei Rin, Huang Zi Tao “EXO”, Shim Hyun Seong “Boyfriend”, Xi Lu Han “EXO”, Wu Yi Fan/Kris “EXO”

Other Cast : Shin Hye Kyung

Genre : Romance, friendship, family.

Disclaimer : Cerita ini murni dari otakku. Semua cast milik Tuhan YME. Jika ada cerita yang sama persis di tempat lain, maka itu punya saya. Tapi jika ceritanya sama persis namun beda author, itu namanya plagiarisme.

Note : Luhan baru keluar di part 4   Maaf kalau lama banget keluarnya..

 New Picture (34)

Mei Rin POV~

Aigoo! Aku telat! Aish! kenapa Kris gege tidak membangunkanku sih.” ucapku. Aku pun segera mandi. Setelah itu aku menyisir rambutku.

Tet tet~

Terdengar bunyi klakson mobil. Dan ternyata gegeku yang melakukannya. Aku pun segera bergegas keluar rumah. “Ya! Wu Mei Rin, kenapa kau selalu saja kesiangan? Ha! Kau ini menyusahkanku saja.” ucap Kris gege. “Siapa suruh gege tidak membangunkanku?

Sudahlah gege, antarkan aku kuliah. Aku sudah telat.” ucapku panik. “Aish! cepat naik.” Aku pergi kuliah bersama Kris gege.

Sebenarnya aku dan Kris gege satu universitas. Karna umur kami hanya berbeda beberapa tahun.

Tak lama kemudian kami pun sampai. “Kajja, aku akan mengantarmu. Lagi pula kau tidak terlalu tau tentang universitas ini.” ucapnya. Aku memang baru menjadi mahasiswi. “Ne.” jawabku singkat.

Saat aku sedang berjalan dengan Kris gege, ternyata banyak sekali yeoja-yeoja yang menatapku. ‘Aish! Apakah gegeku ini sangat terkenal sama dengan waktu kami SMA?’Atau jangan-jangan mereka mengira aku yeojachingunya Kris gege? Aish jinjja!.’batinku. Akhirnya aku pun sampai. Kris gege pergi meninggalkanku. Dan ternyata benar, yeoja-yeoja yang sedari tadi melihatku langsung menghampiriku. “Ya! Kau siapanya Kris? Ha! Berani-beraninya kau jalan bersama dengannya. Asal kau tau ya, Kris itu milik kami.” ucap yeoja-yeoja tersebut. What? Milik kalian? Aneh! Baru saja aku akan menjawab pertanyaan mereka, tiba-tiba ada yang memanggilku. “Wu Mei Rin.” panggilnya. Aku pun membalikkan badanku, “Tao? Kau kah itu?” tanyaku. “Ne, tentu saja ini aku. Huang Zi Tao, sahabatmu.” jawabnya. Aku pun segera pergi dari yeoja-yeoja itu. Lalu pergi ke ruang kuliah kami. Ternyata aku dan Tao masuk di universitas yang sama, dengan jurusan yang sama dan kami satu ruangan.

Saat aku masuk, aku melihat seorang namja yang tak asing bagiku. “Shim Hyun Seong?” tanyaku. “Ne? Mei Rin? Tao? Apakah kalian kuliah disini juga?” tanyanya. “Tentu saja.” jawabku dan Tao bersamaan. “Akhirnya kita bisa bersama lagi. Sama seperti dulu.” ucapku.

Shim Hyun Seong dan Huang Zi Tao adalah sahabatku sejak Sekolah Menengah Pertama. Tao, dia sama sepertiku orang China. Dia sangat jago wushu. Tp Tao itu mudah sekali menangis. Hyunseong, dia itu namja yang pintar. Dia selalu mendapat peringkat 1. Mereka juga sangat baik padaku.

Sepulang kuliah, aku, Tao dan Hyunseong pergi ke sebuah cafe. Kami sering sekali datang ke cafe ini. “Meirin, tadi pagi kenapa banyak yeoja-yeoja yang menghampirimu?” tanya Tao. “Pasti mereka salah sangka. Mereka kira kau yeojachingunya Kris hyung kan?” tanya Hyunseong, lalu meminum Cappucino nya. “Ne. Mereka marah-marah denganku. Aish! Asal mereka tau, kalau aku ini adiknya Kris gege.” jawabku. “Itu sudah takdirmu Mei. Kris hyung kan tampan, jadi banyak yeoja-yeoja yang menyukainya.” ucap Hyunseong. “Hey, apa kalian tidak tau? Aku itu lebih tampan dari Kris hyung.” ucap Tao. “Mwo?” aku dan Hyunseong kaget. “Ya! Tao! Gegeku itu walaupun dia sering bersijap dingin, tapi tetap Kris gege yang paling tampan dari kau.” ucapku. “Aish! Terserah kau saja.” ucap Tao. “Oh iya, apakah kalian masih ingat dengan janji kalian? Lotte World. Apa kalian ingat?” tanyaku.

*flashback*

“Hyunseong, kau kan asli warga negara Korea. Apakah kau pernah ke Lotte World?” tanyaku. “Pernah. Waeyo? Kau mau kesana?” tanya Hyunseong. “Ne. Aku ingin sekali kesana. Tapi kapan aku bisa pergi kesana?” tanyaku. “Tentu saja kau bisa ke sana. Bersama kami. Hmm bagaimana kalau kita buat perjanjian?” tawar Tao. “Perjanjian apa?” tanya Hyunseong. “Kalau nanti kita masuk universitas yang sama, maka kita akan pergi ke Lotte World bersma. Eotte? Kalian setuju?” tawar Tao. “Ne. Aku setuju.” ucapku. “Nado. Dan nanti aku yang bayar tiket masuk.” ucap Hyunseong. “Wah jinjja?” tanyaku. “Ne.” jawab Hyunseong.

*flashback end*

“Ah kami ingat.” ucap Tao dan Hyunseong bersamaan. “So, kapan?” tanyaku. “Bagaimana kalau hari Minggu? Kalian bisa?” tanya Hyunseong.”Ne, aku bisa. Hyunseong, kau tidak akan mengingkari janjimu kan?” tanya Tao. “Tentu saja, aku akan menepatinya.” jawabnya. “Ok. Hari Minggu kita akan ke Lotte World.” ucapku

Hari ini aku dan ke-2 sahabatku akan pergi ke Lotte World.

@Lotte World..

Kami mencoba semua permainan disini.

“Kita istirahat sebentar ya.” ucapku. “Mau kubelikan minuman?” tanya Hyunseong. “Ne, aku mau.” jawabku dan Tao bersamaan. “Baiklah. Kalian tunggu disini. Aku akan membelikannya.” ucap Hyunseong, lalu pergi..

“Kau lelah?” tanya Tao. “Aniya. Justru aku sangat senang.” jawabku. “Nado.” ujar Tao.

Tak lama kemudian Hyunseong datang. “Ini buat Meirin dan yang ini buat Tao.” ucap Hyunseong sambil memberi kan kami sebotol minuman. “Gomawo.” ucapku dan Tao secara bersamaan. “Oh iya, karna hari sudah semakin sore, kita harus pulang. Tp sebelumnya kita foto dulu.” ucapku.. Aku pun berfoto dengan mereka. Setelah itu, kami pulang.

@Home…

Aku baru saja selesai mandi. Saat aku melewati kamar Kris gege, kudengar dia sedang berbicara dengan seseorang. “Ne chagi. Good night. Have a nice dream. I Love You.”..  ’Mwo? Chagi? I Love You? Apakah Kris gege sedang berbicara dengan kekasihnya lewat telepon? Ish! Biarlah. Apa urusanku?’ batinku. Tiba-tiba orang yang ku maksud keluar dari kamarnya, “Ya! Kenapa kau di depan kamarku?” tanyanya. “Aku hanya lewat. Oh iya, tadi gege habis telfon-telfonan kan sama yeojachingunya? Sudah lah gege jujur saja. Aku tau gegeku ini tampan. Jadi, mana mungkin seorang Wu Yi Fan belum mempunyai seorang kekasih.” ucapku. “Aish! Kalau iya, why?” tanyanya. Tepat sekali dugaanku, “Jinjja? Who’s she? Kenalkan padaku.” jawabku. “Baiklah nanti akan ku beri tahu. Sekarang sudah malam. Cepat lah tidur. Jangan sampai besok kau kesiangan lagi.” ucapnya. “Geurae. Good night gege. Have a nice dream.” ucapku lalu pergi ke kamarku.

@Meirin’s room..

Saat aku baru saja masuk ke kamarku, tiba-tiba ponselku berbunyi. Ternyata ada pesan masuk.

From : – Hyunseong ^^ –

Hari ini sangat menyenangkan. Aku tau kau pasti lelah. Istirahatlah. Night Mei ^^ Have a nice dream :-).

Aku hanya tersenyum, lalu membalas pesannya.

To : – Hyunseong ^^ –

Ne, hari ini sangat menyenangkan. Night too Hyunseong-ah ^^ Have a nice dream 🙂

Tak lama kemudian, ponselku berbunyi lagi. Ternyata ada panggilan masuk dari Tao. Aku pun mengangkatnya. “Meirin, kau sudah tidur?” tanyanya dari seberang telefon. “Sebentar lagi aku akan tidur.” balasku. “Ya sudah tidurlah. Night Meirin. Have a nice dream. See you tomorrow.” ucapnya. “Ne. Bye.” kataku. “Bye.” kata Tao, lalu percakapan kami berakhir. Aku pun merebahkan tubuhku ke kasur, “Hari yang menyenangkan.” gumamku. Aku memejamkan mataku dan tertidur.

Meirin POV End~

Author POV~

“Pagi semua.” sapa Lee Kangsa (Dosen Lee).”Pagi.” sapa semua mahasiswa dan mahasiswi bersamaan. “Saya akan memberikan kalian tugas berkelompok. Satu kelompok ada 2 anggota. Kertas ini berisikan tugas yang harus kalian kerjakan. Saya sudah membagi kelompoknya. Baiklah saya akan bacakan…..  Shim Hyun Seong dengan Shin Hye Kyung…… Huang Zi Tao dengan Wu Mei Rin. Tugas di kumpulkan minggu depan.” jelas Lee Kangsa.

@Kantin..

“Hyunseong.” panggil seseorang, dia adalah Hyekyung. “Ne? Ada apa?” tanya Hyunseong. “Kira-kira kapan kita akan mengerjakan tugasnya?” tanya Hyekyung. “Hari ini juga bisa. Tapi terserah kau saja.” jawab Hyunseong. “Geurae. Hari ini saja. Oh, annyeonghaseyo Meirin, Tao.” sapa Hyekyung. “Annyeonghaseyo.” Tao dan Meirin menyapa Hyekyung secara bersamaan.

Meirin dan Tao mengerjakan tugas mereka di rumah Meirin.

“Meirin, kenapa Kris hyung belum pulang? Ini kan sudah malam.” tanya Tao kepada Meirin. “Molla. Selama beberapa hari ini, Kris gege selalu pulang malam. Katanya dia sibuk.” jawab Meirin. “Oh. Meirin, aku pulang dulu ya. Tugasnya sedikit lagi akan selesai, jadi lebih baik aku bawa pulang. Biar aku yang menyelesaikannya.” pamit Tao. “Baiklah. Hati-hati di jalan Tao.” ucap Meirin.

Author POV End~

Tao POV~

Aku berjalan kaki menuju halte bus dari rumah Meirin. Hari ini aku tidak membawa mobilku. Tiba-tiba aku teringat sesuatu, ‘Ah iya. Besok adalah ulang tahun Meirin.’ batinku. Aku pun segera mencari toko hadiah yang masih buka. Saat aku sudah selesai membeli hadiah, aku melewati sebuah cafe. Dan kulihat ada seorang laki-laki yang sangat familiar bagiku. Laki-laki itu sedang melayani seorang pelanggan di cafe tersebut, “Itu kan

-To Be Continue-

Gimana? Jelek ya? Maklum ini FF 1 tahun yg lalu >,< Kalau banyak yang minta lanjut, aku lanjutin… Makasih udah mau baca ^^

Iklan

3 pemikiran pada “Love and Friendship (Chapter 1)

  1. authornim, bahasanya udah rapi cuma paragrafnya aja yg berantakan. maksudnya kalo ada percakapan mending jadi paragraf baru. trus coba dibuat beberapa narasi biar gak terlalu bosen percakapan mulu
    keep writing ne^^ aku tunggu chap.2 nya

  2. authornim, bahadanua udah rapi cuma paragrafnya aja yg berantakan. maksudnya kalo ada percakapan mending jadi paragraf baru. trus coba dibuat beberapa narasi biar gak terlalu bosen percakapan mulu
    keep writing ne^^ aku tunggu chap.2 nya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s