The Harmony of Love (Chapter 5/END)

The harmony Of Love

Author : Chanri (@deswul141297)

Genre : Romance, School Live . Drama

Rate : G

Cast : –Park Yura – Kim Jongin

Length : Short Story

 

Hari ini sudah tepat satu bulan semenjak kepergian Jongin oppa . Dan aku masih seperti satu bulan yang lalu , harus belajar ilmu pengetahuan di pagi hari dan belajar tentang bisnis di siang hari . Itu cukup melelahkan , aku sempat dirawat di rumah sakit selama satu minggu . Namun aku merasa senang karena sekarang ini aku adalah salah satu anggota team pemasaran . Yah , meskipun sebenarnya aku bukan lah anggota resmi dan lebih sering merepotkan team dengan berbagai pertanyaan . Hari ini aku bahkan di usir oleh Hyuna unnie karena terus saja bertanya saat dia harus menyelesaikan laporan . Mungkin yang Hyuna unnie rasakan sama dengan ku ketika aku masih satu sekolah dengan Haneul .

Karena Hyuna unnie terlalu sibuk untuk aku ganggu , aku pergi ke ruangan oppa karena Tuan Shin bilang ia ada disana . Sudah lama aku tidak mengganggunya karena dia begitu sibuk . Namun saat aku masuk ke ruangan oppa hanya ada sekertaris nya yang sedang meletakkan berkas-berkas di meja . Dia mengatakan kalau oppa pergi ke ruangan appa . Baiklah , karena kesempatan menggangu oppa tidak akan datang begitu sering aku akan menunggunya di ruangan ini . Namun dia tidak juga kembali , dan aku sudah bosan menunggu . Jadi menyusul nya adalah keputusan yang bijak kan ?

Aku berjalan ke ruangan appa yang tidak jauh dari tempat aku menunggu tadi , namun ketika aku berada di depan pintu ruang kerja appa aku mendengar appa berteriak pada oppa dan itu membuatku berdiri mematung di depan pintu . Namun , aku mendengar hal yang sangat mengejutkan setelah teriakan appa .

“Berhentilah mengkhawatirkan adikmu ! urus saja apa yang menjadi urusanmu “

“ apa tidak cukup aku yang menjadi boneka mu presdir ? Yura bahkan jatuh sakit karena kelelahan “

“ Dia harus merasakan kesulitan agar bisa menjadi pewaris yang baik ! “

“ Kesulitan ? apa selama ini hidup Yura tidak cukup sulit dimata appa ? . Dia bahkan sempat tidak bisa bicara saat eomma meninggal karena mengetahui perselingkuhan appa ! “

“Tutup mulutmu Park Chanyeol !! “

Aku tidak bisa menahan diri ku lagi setelah mendengar apa yang dikatakan oppa . Aku lalu masuk ke ruangan appa untuk menanyakan apa yang sebenarnya terjadi , pada oppa . Dan ketika aku masuk mereka berdua sama-sama merasa terkejut .

“Yura-a , apa kau mendengar percakapan kami ?”

“Apa itu benar oppa ?”

Oppa hanya terdiam , begitu pula dengan appa .

“Oppa , beritahu padaku . Itu tidak benar kan ? appa , itu tidak benar kan ? eomma , dia meninggal bukan karena mu kan ? “

Appa terdiam sejenak lalu mengatakan sesuatu yang mengejutkan .

“Itu benar anakku . Eomma mu meninggal karena aku “

Mendengar pengakuan appa hatiku menjadi hancur sekarang ini . Bagaimana bisa appa melakukan hal seperti itu , yang aku tau selama ini appa sangat menyayangi eomma bahkan sampai saat eomma meninggal .

FLASHBACK

Musim dingin 5 tahun yang lalu Yura pergi bersama eomma nya untuk menghadiri perayaan kelulusan Chanyeol . Yura sangat antusias untuk hadir ke acara oppa nya itu , sampai-sampai dia telah bersiap sejak pagi .

Namun , mereka tidak langsung pergi ke sekolah Chanyeol . Mereka harus pergi ke Lotte Group terlebih dahulu , karena Presdir Park juga akan pergi bersama mereka . Setelah memarkirkan mobil , Yura eomma beranjak untuk masuk ke dalam . Sedangkan Yura tidak mau beranjak dari tempat duduk nya , jadi Yura eomma masuk ke dalam sendirian .

Namun saat masuk ke ruangan Presdir Park , Yura eomma mendapati pemandangan yang mengiris hatinya . Presdir Park sedang berciuman dengan sekertaris nya . Hal itu membuat hati nya begitu hancur dan langsung menghambur ke luar ruangan . Presdir Park sendiri tidak memperdulikan Yura eomma , dia justru melanjutkan kemesraan nya dengan sekertaris itu .

Yura kecil merasa heran karena eomma nya tidak kembali bersama sang appa . Ia beralasan Presdir park sedang sibuk , dan akan pergi ke sekolah nanti . Setelah itu Yura eomma mengemudikan mobil nya kearah sekolah Chanyeol . Dan tidak seperti biasanya , ia mengemudikan mobil itu dengan kecepatan yang tinggi . Hal itu membuat Yura kecil takut , namun ia tidak bisa berbuat apa-apa karena eomma nya tidak mendengar perkataan nya untuk memperlambat laju mobil .

Dan kecelakaan yang merenggut nyawa eomma yang sangat Yura sayangi itu pun terjadi . Saat akan mendahului sebuah mobil di depannya , Nyonya Park tidak melihat ada sebuah truk pengangkut barang dari arah berlawanan . Ketika mobil mereka sudah sangat dekat dengan truk itu , nyonya park memeluk Yura untuk melindungi nya . Dan kecelakaan itu tak terelakkan lagi .

Saat tersadar Yura mendapati dirinya berada di rumah sakit . Dia ingat apa yang terjadi padanya , dan ia merasa harus menemui ibunya . Sebenarnya Yura belum boleh terlalu banyak bergerak . Namun karena ia memaksa , Kepala pelayan akhirnya mengantarkan Yura untuk menemui eommanya .

Sebenarnya Yura bertanya Tanya kenapa mereka harus mengendarai mobil , apa eomma nya di rawat di rumah sakit yang terpisah dengannya . Dan pertanyaan Yura terjawab ketika mereka sampai di rumah yang telah dipenuhi banyak orang dengan pakain serba hitam . Yura masuk ke rumah itu dan melihat keluarga nya menangis tersedu-sedu di depan jasad ibunya . Melihat jasad ibunya , hati Yura merasa sakit . Namun ia tidak bisa menangis untuk meluapkan kesedihan nya . Yura hanya bisa terduduk lemas memandangi jasad eomma yang sangat ia sayangi lalu ia kehilangan kesadaran .

Sama seperti sebelumnya , ketika Yura telah sadar ia masih juga merasa hati nya begitu sakit karena rasa sedih yang mendera nya . Namun tidak seperti orang lain , Yura tidak bisa menangis saat itu . Ia tidak mau makan , tidak bisa tidur dengan nyenyak , dan bahkan Yura tidak bisa berbicara . Hal itu membuat Presdir park khawatir dan akhirnya mengizinkan adik mendiang istrinya membawa Yura tinggal di china bersama mereka .

Setelah tinggal bersama imo nya , keadaan Yura mulai membaik . Ia mulai mau makan , bisa tidur dengan nyenyak , dan setelah satu tahun Yura kembali bisa berbicara . Presdir Park selalu memantau perkembangan putrinya itu , dan saat Yura sudah membaik ia ingin membawa Yura pulang . Namun , ia masih dihantui rasa bersalah sehingga ia merasa tidak akan bisa melihat wajah anak nya . Dan setelah 5 tahun barulah ia mendapatkan kembali keberaniannya untuk menemui Yura .

The harmony Of Love

Setelah keluar dari ruang kerja Presdir , Park Yura meminta pada Tuan Shin untuk mengantar nya pulang karena ia merasa tidak enak badan . Sepanjang perjalanan menuju ke rumah , kalimat yang telontar dari mulut Chanyeol dan presdir Park terus saja membayangi pikiran Yura . Hal itu membuatnya teringat kembali akan hari dimana ibu nya meninggal . Yura merasa sedih sekarang ini , namun lebih dari kesedihan nya rasa marah membuat kebencian Yura akan appa nya muncul tanpa bisa dikendalikan .

Namun Yura tidak diberi waktu untuk merasa bersedih dengan kenyataan yang baru ia ketahui . Karena meskipun ia sempat jatuh sakit beberapa kali karena rasa sedih yang ia simpan , ia tetap harus kembali belajar bersama Prof Do dan belajar bisnis . Sampai sekarang ini Yura belum juga tau bagaimana cara meringankan perasaan sedih yang ada di hatinya . Dia ingat akan pesan Jongin padanya untuk menangis saat ia merasa sedih . Namun entah kenapa , sesakit apapun hati Yura ia tidah bisa menitikkan air mata .

Sama seperti saat kematian eomma nya , begitulah keadaan Yura saat ini . Tidak ada orang yang bisa menghiburnya , karena satu-satu nya orang yang mungkin bisa meringankan kesedihan Yura justru tidak pernah bisa di hubungi . Semenjak hari pertama kepergian nya , Jongin belum menghubungi Yura . Bahkan satu pesan singkat pun belum di terima oleh Yura .

Karena tidak tau apa yang harus ia lakukan untuk mengatasi rasa sedih yang menderanya , Yura hanya menjalani kehidupan seperti sebelumnya . Yang berbeda adalah , Yura menjadi pelanggan setia rumah sakit sekarang ini . Apakah kalian pernah mendengar kalau kesedihan bisa melemahkan tubuh manusia ? seperti nya itu sedang dialami oleh Yura saat ini . Dan seiring dengan kesedihan nya itu , rasa benci Yura pada appa nya semakin besar dan ia menolak untuk bertemu dengan appa nya.

The harmony Of Love

4 bulan telah berlalu sejak Yura mengetahui yang terjadi pada eomma nya . Melihat keadaan putrinya saat ini , Presdir Park merasa sangat bersalah . Ia kembali teringat hari dimana ia kehilangan istri yang ia cintai , karena tergoda oleh sekertaris nya . Keadaan kesehatan nya juga tidak kalah buruk dari Yura . Sebenarnya Presdir mengidap penyakit jantung , namun ia merahasiakan itu dari kedua anaknya . Hanya asisten nya yang tahu akan hal ini , karena asisten nya itu selalu mengantar Presdir Park untuk pemeriksaan rutin .

Namun Presdir Park tidak pernah melakukan pemeriksaan nya itu selama satu bulan ini , ia juga tidak meminum obatnya . Dia terlalu sibuk dengan urusan perusahaan dan rasa bersalahnya . Ia tenggelam begitu jauh karena rasa benci yang disimpan Yura , sehingga putri nya itu tidak mau bertemu dengan nya . Keadaan ini perlahan-lahan membuat kondisi Presdir Park memburuk.

Pada hari dimana Chanyeol resmi menjadi Presdir Lotte Group , Presdir Park dilarikan ke rumah sakit karena ia pingsan di ruang pertemuan . Keadaan nya sudah benar-benar buruk ketika sampai di rumah sakit . Jika saja Presdir Park tidak menolak untuk pergi ke rumah sakit sebelumnya , ia pasti tidak akan sesakit ini .

Dengan perasaan cemas , Yura dan Chanyeol menunggu dokter keluar dari ruang tempat appa nya dirawat . Mereka berdua sama-sama khawatir , karena sudah 1 jam sejak Presdir Park masuk ke ruang ICU , namun dokter belum juga keluar untuk memberitahu keadaan Presdir Park .

Setelah 2 jam lamanya , sang dokter yang ditunggu akhir nya menampakkan diri . Ketika melihat dokter itu , Chanyeol dan Yura langsung menghamburkan pertanyaan tentang keadaan appa mereka . Namun , yang mereka dengar dari dokter itu justru sesuatu yang membuat hati mereka hancur . Presdir Park tidak dapat diselamatkan .

Mendengar hal itu tubuh Yura mendadak menjadi sangat lemah , untung saja Chanyeol dengan sigap menangkap tubuh adik nya itu . Jika tidak , mungkin saja kepala Yura akan menghantam lantai . Yura kehilangan kesadaran nya , ia tidak mampu lagi menahan rasa sedihnya . Sama seperti saat eomma nya meninggal , saat tersadar Yura mendapati pemandangan orang-orang dengan pakaian hitam di depan matanya .

Saat melihat potret ayahnya di ruang persemayaman , Yura merasakan hatinya begitu sakit . Ia mengira kalau ia akan baik-baik saja atas semua ini , karena ia membenci appa nya . Namun semua itu tidak benar . Dalam hati Yura , rasa cinta pada appa nya itu masih sangat besar . Namun , sama seperti biasanya , Yura tidak bisa menangis meskipun hati nya begitu sakit .

Saat proses pemakaman telah selesai Yura tetap berdiam diri menatap pusara appa nya dengan pandangan kosong . Sampai saat dia merasakan sebuah tangan menepuk pundaknya . Ketika ia menoleh , ia mendapati wajah orang yang sangat ia rindukan . Kim Jongin , ia sudah kembali ke sisi Yura .

Jongin tidak mengatakan apapun saat itu , ia memeluk Yura dan menepuk punggungnya agar gadis itu bisa mengekspresikan kesedihannya . Dan benar saja , di pelukan Jongin Yura akhirnya bisa menitikkan air mata . Kesedihan yang ia tahan selama ini akhirnya tumpah bersama butiran air mata itu .

The harmony Of Love

Yura berjalan memasuki gereja bersama Chanyeol yang menggandeng tangannya , Oppa nya itu mengambil alih tugas Presdir Park yang sudah tenang di surga . Yura mengenakan gaun putih yang membuatnya terlihat semakin cantik . Di depan altar sudah berdiri seorang pendeta dan Pria yang akan menjadi suami Yura , Kim Jongin .

“ Saya , Kim Jongin mengambil engkau Park Yura menjadi istri saya , dengan mengasihi dan menghormati engkau sampai maut memisahkan kita. “

“ Saya , Park Yura mengambil engkau Kim Jongin menjadi suami saya , dengan mengasihi dan menghormati sengkau sampai maut memisahkan kita. “

THE END

 

17 pemikiran pada “The Harmony of Love (Chapter 5/END)

  1. Bagus ff-nya!! Tapi kalo boleh kasih saran thor, terlalu banyak narasinya hehehe… mian ya thor, aku cuma kasih saran aja kok^^ keep writing and fighting!!!^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s