Ms. Lollypop and Mr. Cold (Chapter 1)

Ms. Lollypop and Mr. Cold

Title: Ms. Lollypop and Mr. Cold

Cast: -Oh Sehun

-Kim Cheonsa (OC)

-Park Minhee

-Exo-K

-Sehun and Cheonsa Parent’s

Other Cast: Find by yourself^^

Genre: PG-15 (?), Little bit of Romance .

Semua Cast disini milik SM dan YME,Kecuali Sehun milik author *plaakk. Mohon maaf kalo banyak Typo,kesalahan, dan lainnya. Karena ini FF pertama Author ^.^

Halooo^^ Makasih ya yang udah mau baca ff ini. Ini ff pertama author. Kalo banyak typo, maafkan ya. Karena motto author: Typo sebagian dari hidup/?. Udah, segini aja curcolnya, lagi males.  I hate Plagiator and Siders!

Untitled

Cheonsa P.O.V

Haii! Namaku Kim Cheonsa. Aku sekolah di Korean High School *ngarang -_-. Aku kelas 3 SMA. Aku sangat menyukai Lolipop^^. Lolipop adalah sebagian dari hidupku. Kapanpun, dimanapun, aku akan selalu memakan lolipop. Kecuali saat belajar. Bisa kena gaplok(?) sama Kang Seonsaengnim nanti :v . Walaupun suka makan permen, gigiku tetap bersih dan rapi lhooo.. hebat yaa. Sekian dulu pengenalannyaa..

Hari ini, aku duduk di kursi kelas sambil mengemut sebuah permen Lolipop. Aku cukup terpandang di sekolah. Bukannya sombong, tetapi, orang tuaku mempunyai perusahaan terbesar di Korea yang bernama Kim Company *ngarang lagi -,-*. Kakakku adalah seorang penyanyi yang sedang naik daun. Hidupku terasa amat sangat bahagia. Kecuali satu hal. OH SEHUN. Seorang namja yang wajah dan perilakunya sangat Cold and Flat. Sikapnya sangat Flat seperti sepatu Flat Shoes. Dia selalu menggangguku. Ah, itu dia datang.

Author P.O.V

“Gyyyyaaa.. Exo K datang!” teriak seorang yeoja. Cheonsa hanya memutar matanya malas. Dia tidak tertarik sama sekali dengan Exo K. Apalagi Sehun. Dia seperti Evil. Mereka sudah mengenal sejak kecil, ditambah orangtua mereka yang seperti lem dengan kertas tersebut. Exo K memasuki kelas. Sehun menghempaskan tasnya disamping Cheonsa. Ya, mereka sebangku. Entah apa yang ada dipikiran Kang Seonsaengnim hingga membuat mereka sebangku. Mungkin, Kang Seonsaengnim tahu bahwa mereka adalah Rival.

“Tidak bisakah kau sekali saja tidak memakan permen, Ms. Lollypop?” tanya Sehun flat.

“Bertahun-tahun kau mengenalku, tapi tidak tahu juga kebiasaanku, Mr. Cold.” Jawab Cheonsa santai sambil tetap mengemut Lolipop itu. Dia mengambil sebuah buku dari dalam tasnya. Lalu mulai mencatat sesuatu. Sehun hanya memandangnya lalu bergabung dengan grupnya, Exo K.

Teett Teett Teett

Semua murid langsung berhamburan menuju kursinya masing-masing. Tak lama kemudian, Kang Seonsaengnim memasuki kelas.

“Pagi semuanya.” Sapa Kang Seonsaengnim.

“Pagi..” balas para murid.

“Seonsaengnim ingin menyampaikan sesuatu. 3 minggu lagi, sekolah kita akan mengadakan acara. Bapak harap kalian membuat sesuatu yang bagus. Bagi yang ingin mengikuti, harap berkumpul di meja Suho. Suho, tolong catat namanya dan apa yang ingin diikutinya. ” Jelas Kang Seonsaengnim. Sehun dan Cheonsa menghampiri meja Suho.

“Kau mau ikut apa eoh?” tanya Cheonsa pada Sehun.

“Aku ingin mengikuti dance. Kau?” tanya Sehun balik.

“Aissh, padahal aku ingin mengikuti dance juga.” Cheonsa menggembungkan pipinya kesal. Sehun hanya ber-smirk ria. Setelah mendaftar, mereka kembali ketempat duduk masing-masing.

“Baiklah, jadi, 20 orang untuk drama, 2 orang untuk dance, dan 3 orang untuk menyanyi. Mungkin kalian bisa latihan dengan guru Ekstrakurikuler yang mengajarnya. Baiklah, kita mulai pelajaran hari ini. Buka buku…”

1 jam kemudian.

“Pengumuman! Bagi anak-anak murid kelas XII A yang ingin mengikuti kegiatan untuk acara sekolah, diharapkan menemui guru dibidang masing-masing sekarang. Terima Kasih.”

“Dengan begini, berakhir penjelasan Seonsaengnim. Silahkan keluar.” Para murid pun menemui guru masing-masing.

“Minhee!! Kau ikut apa?” tanya Cheonsa pada sahabatnya, Minhee.

“Tentu saja menyanyi. Dari dulu kan itu bakatku. Masa kau lupa -_-.“ balas Minhee. Cheonsa hanya nyengir. Sebenarnya, Cheonsa adalah gadis yang sangat cantik. Hanya saja, rambutnya yang selalu diikat satu membuatnya terlihat tomboy. Ia tak pernah mengenakan celana pendek  dan rok pendek.

Skip

Sehun dan Cheonsa hanya berdua di ruang Ekstrakulikuler. Sehun lebih memilih bermain handphone. Sedangkan, Cheonsa, memakan permen. Tiba-tiba, Yuri Seonsaengnim, guru dance memasuki kelas. Dengan cepat Cheonsa dan Sehun berdiri dan membungkuk sebentar. Yuri Seonsaengnim hanya tersenyum.

“Dari kelas kalian, ternyata kalian ya yang mengikuti dance. Baiklah. Seonsaengnim sudah menentukan lagunya untuk kalian  berdua. Sebentar ya. “ Yuri Seonsaengnim pun membuka laptopnya. Lalu, terdengarlah lagu dari Troublemaker yang juga berjudul TroubleMaker. Sehun dan Cheonsa membuka mulut dan matanya lebar-lebar.

“Kami menarikan ini?!” tanya Sehun dan Cheonsa bertanya bersamaan. Yuri Seonsaengnim hanya mengangguk. ‘sarap lo’ batin Cheonsa. Ia hanya bisa mengumpat sekarang. Sehun tiba-tiba mengeluarkan smirknya. Sebenarnya, ia menyukai Cheonsa. Gengsi lah yang membuatnya bertahan selama ini. Dia berpikir, ini kesempatan emasnya. Yadong-nya pun kumat.

“Kita mempelajari ekspresinya terlebih dahulu. Karena disini Sehun berakting seperti menggoda Cheonsa, buatlah ekspresi seseksi mungkin. Hilangkan sifat Coldmu itu sebentar. Oke? Untuk Cheonsa, berusahalah untuk lebih seksi dari Sehun. Ada yang ingin ditanyakan?” jelas Yuri Seonsaengnim. Sehun dan Cheonsa sama-sama mengangkat tangan. Seonsaengnim memilih Sehun terlebih dahulu.

“Kapan kita belajar tentang tariannya?”

“Besok.”

Giliran Cheonsa.

“Bagaimana tentang pakaiannya, Seonsaengnim?”

“Biarkan Seonsaengnim yang mengurus itu. Kalian hanya perlu belajar tentang tariannya. Baiklah, sudah jam 1. Pulanglah .”

Sehun dan Cheonsa kembali kekelas untuk mengambil tas. Semua murid sudah pulang. Tiba-tiba, hujan turun dengan lebatnya.

“Aigoo, kenapa hujan? Hari ini ga ada orang lagi. Aduh, gimana ini –“ omel Cheonsa. Dia sangat takut akan petir. Tentu saja Sehun tahu. Mereka menuju koridor sekolah. Cheonsa hanya berjongkok dilantai. Dia meratapi nasib yang tidak kunjung habis hari ini. Mulai dari berduet dengan Sehun, hingga hujan badai. Sehun berdiri dibelakang Cheonsa sambil membawa payung.

“Kau tak pulang?” tanya Sehun. Cheonsa menggeleng.

“Tak ikut denganku?” tanya Sehun lagi.

“Begini saja. Aku bawa payungmu. Kau pulang dengan mobil. Bagaimana?” tawar Cheonsa.

“Mobilku sedang rusak. Jadi, tadi pagi aku numpang. Supirku entah dimana. Ayolah, masa kau akan emnunggu disini hingga malam? Hantu saja takut dengan kau. Mau tidak?” tanya Sehun terakhir kalinya. Akhirnya, Cheonsa bangkit dan menerima ajakan Sehun. Sehun mengeluarkan senyum lembutnya. Baru kali ini Cheonsa mendapatkan senyum itu. Biasanya, hanya Smirk  yang ia dapatkan. Dan, beginilah sekarang. Mereka berdua berjalan ditengah lebatnya hujan.

Jdeeerrr/?

Dengan sigap, Cheonsa memeluk tubuh Sehun. Badannya menggigil ketakutan. Sekitar 2 menit mereka berpelukan.

“Sampai kapan kau akan memelukku eoh?” tanya Sehun. Refleks, Cheonsa melepaskan pelukannya.

Mianhae, Jongmal mianhae.” Jawab Cheonsa sambil membungkukkan badannya. Entah kenapa, dadanya berdegup 3x lebih cepat sekarang.

“Aku berjanji tidak memelukmu lagi jika ada petir.” Ujar Cheonsa tegas sambil melipat tangannya didepan dada. Sedangkan Sehun, ia hanya menganggap remeh ucapan itu. ‘Lihat saja nanti.’ Batin Sehun. Tiba-tiba, petir terdengar lagi. Cheonsa bersiap untuk memeluk Sehun, tapi, ia buru-buru melipat tangannya lagi. Dia sangat takut. Dia berjongkok dan menangis ditengah lebatnya hujan.

Sehun melepaskan payungnya dan berjongkok untuk mensejajarkan jaraknya dengan Cheonsa.

“Kalau tidak tahan, tidak usah dipaksakan. Aku tahu kau masih takut.” Ujar Sehun sambil tersenyum. Dia menangkup wajah Cheonsa yang mulai memucat. Alis Sehun mengkerut.

“Badanmu panas.”

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>><<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<

TBC

Ini masih Chap 1 yaa.. mau lanjut ga? Kalau mau, review dong. Oke, thank youu ❤

Kalau mau lebih kenal, Add fb: Ayusha Alvira

 

Iklan

61 pemikiran pada “Ms. Lollypop and Mr. Cold (Chapter 1)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s