Overdose (Chapter 1)

Overdose

overdose

AUTHOR KIM SISKA

GENRE: ROMANCE, SCHOOL LIFE, & COMEDY

RATING: 15 ( akan bertambah XD )

LENGTH : CHAPTERED

MAIN CAST:

KIM HANA

WU YIFAN/ KRIS

OH SEHUN

JUNGKOOK

JIN

SUPPORT CAST :

ALL MEMBER EXO & BTS

WU ANGEL

 

 

OVERDOSE

SUATU HAL YANG TIDAK BISA MEMBUATKU PERGI DARIMU

KAU TAK DAPAT KULEPASKAN

SEMUA YANG ADA PADAMU INGIN KUMILIKI

KARENA HANYA KAU PENAWAR DARI SEMUA

CANDU PADA DIRIKU

 

 

 

Pagi yang cerah saat ini di Korea, tapi itu tidak berlaku bagi seorang gadis yang sering dipanggil Hana atau lebih lengkap Kim Hana. Ia merasa kesal karna ayahnya semaunya memindahkan ia dari SMA nya saat ini, ya memang sekolah nya’ BANGTAN INTERNASIONAL  HIGH SCHOOL’ atau sering disingkat BTS HIGH SCHOOL itu tidak seterkenal dan semewah’ EXOTIC INTERNASIONAL HIGH SCHOOL’   atau sering dikatakan EXO HS dimana sekolah itu berisikan murid – murid kaya dan terkenal. Anak dari para pejabat, konglomerat dan pengusaha – pengusaha sukses yang berpikiran kalau uang dapat membeli segalanya. Tapi tanpa ia sadari inilah awal ia akan menjalani kehidupan yang rumit dan menegangkan.

 

 

OVERDOSE ^.^

 

 

HANA POV

in class

” AAARRRGGGHHH ini menyebalkan bagaimana mungkin Ayah mau memindahkanku ke dalam sekolah yang dipenuhi oleh orang-orang boros dan angkuh itu.”

Erangku sudah tak tahan, tetapi aku tak berani mengatakan itu langsung pada ayah, walaupun ayah hanyalah seorang supir, tetapi menjadi seorang ayah tunggal tanpa istri yang menghidupiku seorang diri  pastilah berat. Walaupun aku tidak mempermasalahkan kalau ayah menikah lagi, tapi sepertinya ayah enggan untuk menikah karna ingin focus pada masa depanku, hal itu kadang membuatku merasa bersalah jadi karna itulah aku tak ingin mengecewakan ayah dari segi apapun aku ingin menjadi anak yang ‘SEMPURNA’ ya sempurna catat itu .

“ Jadi kau benar – benar akan pergi  Chagiaa?” Tanya orang disebelahku setengah berbisik ahhh bukan lebih tepatnya seperti mendesah yang menbuatku terlonjak kaget karna kedatangannya yang tiba – tiba.

“ YYAA, kau membuatku kaget Yongi, jangan pernah datang seperti itu lagi dan berhenti memanggilku chagia, aku bukan kekasihmu bagaimana kalau orang nanti salah paham.” Teriakku nyaring padanya.

“ ooohh we … we … we … we aku tidak boleh memanggilmu chagia eoh ? apa Cuma Jungkook yang boleh memanggilmu begitu, dan lagi berhenti memanggilku Yongi itu tidak keren panggil aku SUGA dan satu lagi panggil aku ‘ OPPA’ Hana-ah, aku lebih tua darimu.” Katanya sambil tersenyum menggoda dan mesum. Dan itu berhasil membuatku bergidik ngeri.

 

“ omo jadi kau merasa nama itu keren eoh, aku merasa nama kakek ku lebih keren dan aku malas memanggil mu dengan sebutan oppa.” Aku tersenyum padanya lebih tepatnya terkekeh. Ia hanya memutar bola matanya malas

“ ne ne arasso aku memang tak akan bisa menang darimu, jadi kembali ke topik, apa kau  betul – betul pindah Hana- ah, apa kau benar – benar akan meninggalkan kami semua, bagaimana dengan Jongkook bukankah dia baru saja menjadi kekasihmu?”

Aku terdiam, bohong bila aku tak khawatir pada kekasihku  jeon jung kook atau sering dipanggil jongkook. Kami baru memulai hubungan sekitar 6 bulan yang lalu dan itu memang bukan waktu yang sebentar tapi  bukannya pasangan rentan berpisah pada pada saat hubungan yang seumur jagung seperti itu.

“ Bagaimana bila Jongkook mencari wanita asing yang cantik dan seksi chagiaaa ~~ dan melupakanmu bersama murid – murid di EXOTIC HIGH SCHOOL itu hmmm ~~~~~ ?” kata yongi lagi kali ini betul – betul dengan suara yang dibuat – buat. Lalu tiba- tiba terbesit bayangan Jongkook sedang berciuman mesra dengan wanita bule yang berkulit kecoklatan yang kontras sekali dengan warna kulit jongkook yang putih bersih, oh tuhan bule gila itu mengotori kekasihku .

” ANDWWEEE.” Teriakku tiba – tiba. Dan dalam bayaangan itu terlihat jungkook tak menolak gadis gila itu, ciihh aku bahkan ragu memanggilnya gadis. Ooohh lihat itu bule itu tersenyum meremehkan padaku ingin rasanya aku, EEEOOHH wait wait wait … WHAT THE HELL semua bayangan itu tiba – tiba hilang di otakku, lalu aku menatap Suga sengit.

“Sudah selesai menghayal yang mesum chagiaa.” Katanya dengan senyum yadong memuakkan.

‘DOOORRR’ bagaikan ditembak oleh senapan RAMBO dengan peluru perak yang dibaca oleh para pendeta dan disucikan dengan air suci di film kera sakti dan peluru itu hanya digunakan untuk membunuh para kaum vampire di film – film vampire biasanya. Ooohh Kim Hana kau ditipu oleh seorang Simpanse bodoh yang tidak pernah mengerjakan PR dan hanya menyontek milik Jimin di kelas.

“ AKU AKAN MEMBUNUHMU MIN YOON GI .” teriakku dan memukulnya sekeras yang aku bisa.

“ au au au yaa berhenti chagia aku minta maaf ne, tapi apa yang kau hayalkan?” tanyanya, dan itu sukses membuatku malu karna membayangkan hal mesum sepagi ini.

“ molla, ya jangan seperti itu lagi kau membuatku membayangkan hal mesum bodoh, aku tak ingin menjadi partner yadongmu.” Ucapku kesal.

“ hehehe tapi aku penasaran dari mana ayahmu dapat menyekolahkanmu di HS elit itu. Ya walaupun BTS HS juga sekolah elit, tapi sekolah ini nomor  elit kedua setelah HS EXO itu. Apalagi kau masuk ke sini karna dapat beasiswa penuh sebagai murid rasanya mustahil merasa ayahmu notabenya adalah seorang ‘ supir’ dapat menyekolahkanmu disana ?” tanyanya panjang lebar. Dan itu sukses membuatku gerah, ya walaupun Suga salah satu teman baikku tapi sikap angkuh dari anak orang kaya masih mengalir di darahnya. Tapi aku memang sedikit penasaran juga darimana ayah dapat menyekolahkan aku di HS yang terkenal dengan kesempurnaannya itu.

HANA POV END

AUTHOR POV

Ketika dua orang itu sibuk berbicara datang 5 orang pria dengan wajah bak pangeran dengan tinggi beragam. Dan lihat cara berpakaian mereka jauh dari kata pelajar yang baik pada umumnya.

blazer yang digantung di bahu, kancing kemeja yang kancingnya dibiarkan sedikit terbuka menampakkan dada masing – masing, dasi yang dibiarkan longgar, baju yang dikeluarkan, aksesoris seperti gelang ,kalung, dan cincin bertengger manis di tangan, jari,dan leher mereka , dan jangan lupa tindik yang tidak bisa dibilang sedikit di setiap telinga yang menambah kesan BAD BOY mereka.

Tidak ada yang berani melarang ataupun menegur keenam orang itu bila ditambah dengan seorang lagi yang sedang berbicara dengan Hana yang cara berpakaiannya tidak berbeda jauh dari kelima orang tadi, posisi mereka sebagai donatur di sekolah itu membuat para siswa dan guru enggan berurusan dengan mereka. Mereka menamai diri mereka BANGTAN BOYS atau BTS mereka beranggotakan 7 orang.

Rapmon

 

“ ho.o jadi disini keberadaan mu putri malu.” Kata Rapmon yang sukses membuat Hana kaget karena kedatangan kelima pria tadi yang secara tiba – tiba , menurutnya. “ kenapa orang – orang ini suka sekali membuatku kaget eoh.” Kata Hana dalam hati.

“ kenapa kau tak mendatangi jungkook eoh, kau tak tau sekarang dia uring – uringan memikirkan putri malunya itu akan hang out dari sekolah ini.” Kata V menambahkan. Hana sontak kaget, bagaimana mungkin ia bisa melupakan kekasihnya itu.

“ hah aku lupa, ya oppa apa kau tau dimana jungkook sekarang?” Tanya Hana pada Jimin. Jimin menggendikkan bahunya tanda dia tidak tahu. “ aku tahu dia … “ kata J –Hope tiba – tiba, “ dia ada di kantin Hana .” kata Jin memotomg pembicaraan  J – Hope, dan itu sukses membuatnya cemberut lucu.

JIN

“ ara ara gumawo ne oppa.” kata Hana berangsur pergi dari kelas itu.

“ hah aku tak menyangka kalau Hana dapat menjadi kekasih maknae kita itu. Aku cemburu.” Kata Rapmon yang sukses membuat 4 orang pria tersebut menoleh padanya.

“ we memandang ku seperti itu? Apa aku terlalu tampan eoh?” kata nya lagi.

“ ya bahkan wajahmu itu terlalu jelek untuk pasangan simpanse di kebun binatang sana.”

Kata J –Hope dengan tawa menggelegar dan diikuti oleh ketiga temannya.

Tapi tidak bagi Jin ia hanya tetap setia memandang kepergian Hana dengan mata yang sendu.

 

AUTHOR POV END

 

OVERDOSE ^.^

 

 

KANTIN

HANA POV

“ kemana perginya jungkook, tadi kata Jin oppa di kantin tapi kenapa sama sekali tidak ada aiiissss jangan – jangan dia marah padaku dan akan memutuskanku andwweee ini tidak boleh terjadi, aku masih sangat mencintainya.” Kataku  kesal sambil mengacak rambutku. “ aahh bodoh nya aku sudah pasti jongkook ada di atap sekolah.”

“ hosh hosh hosh … kenapa atap sekolah harus sejauh ini? Ahh aku bisa gilaaa .” teriakku keras sambil terus berlari.

Lalu disinilah aku, di depan pintu atap sekolah. “ kenapa rasanya gugup sekali?” kuatur napasku, menyeka keringatku dan memejamkan mataku agar hatiku tenang. Lalu tiba- tiba muncul bayangan jongkook dengan bule gila dan seksi itu tadi sedang berciuman, lalu kugelengkan kepala ku “ aiissshh awas kau Suga pangeran yadong BTS kau membuat otak suciku ternodai.”

Lalu dengan tangan gemetar aku membuka pintu itu. Dan aku mendapatkan pemandangan unik seorang jungkook sedang tertidur dengan lelapnya di atap sekolah. Ya Jungkook atau kekasihku ini adalah anggota ke 7 di BTS. Kududukkan diriku disampingnya sambil memandang wajah tampannya  kusentuh matanya yang tertutup rapat itu, lalu berangsur turun ke hidungnya yang mancung, lalu akhirnya turun kebibir tipisnya, ya bibir yang tak pernah melakukan apapun padaku itu, padahal aku ingin sekali dicium olehnya. Aku hanya tersenyum geli memikirkan fantasiku itu.

“ sudah puas memandangi wajah tampanku chagiaa?” Tanya jongkook tiba- tiba dan itu sukses membuatku hampir loncat karna kaget. Apa semua anggota BTS ini berbakat membuat seorang gadis seperti aku kaget. “ k..kkk..au sudah bangun jongkook-ah.” Kataku terbata –bata.

“ bahkan  sebelum kau masuk kesini dan dengan lancangnya mengelus wajahku ini aku sudah bangun  chagiaa .” katanya tersenyum lembut padaku, kurasakan tubuhku kaku dan wajahku panas menandakan aku begitu malu.

HANA POV END

JUNGKOOK POV

“ heh apa ini wajahnya semerah itu hanya dengan aku goda sedikit saja, aigoo kekasihku ini benar- benar manis.” Batinku.  Kupandangi wajahnya baik – baik, tidak ada istimewa biasa- biasa saja tapi kenapa wanita ini dapat membuatku tergila – gila hah molla tapi saat ini aku betul – betul mencintainya.

“ apa kau betul – betul akan pergi?” tanyaku padanya, dan dapat kulihat wajah sedihnya menandakan hal itu benar. Kuhelakan nafasku karena saat ini rasanya begitu menyesakkan dadaku.

“ tak dapatkah kau bersekolah disini saja Hana, aku tak sanggup tanpa kau disampingku.” Aku tau kata – kataku ini memalukan apalagi aku menyandang posisi sebagai anak dari pemilik sekolah ini. Tapi apa boleh buat rasa sayang ku padanya lebih besar.

“ aku tak bisa jungkook-ah, aku tak mungkin melawan ayah.” Katanya dengan dengan air mata yang berangsur  turun dari kedua bola mata indahnya. Aku tau kalau sudah menyagkut ayahnya dia tak sanggup melawan. Kuhelakan nafasku sekali lagi dan berkata “ ne chagiaa kau boleh bersekolah disana tapi kumohoon jangan pernah melirik pria lain ne .”

kulihat iya tersenyum manis sekali. Dan kutarik dia kedalam pelukanku dan menciumnya lembut dan melumat halus bibirnya, kurasakan badannya menegang, ya mungkin dia kaget. Walaupun ini bukan ciuman pertamaku, tapi aku ingin memberikan ciuman pertama yang berkesan padanya.

JUNGKOOK POV END

 

 

OVERDOSE

 

AUTHOR POV

HOUSE HANA

“ Appa Hana pulang.” Kata Hana sambil menghempaskan dirinya ke sofa diruang tamu rumahnya. Lalu turun seorang pria paruh baya yang masih terlihat gagah walau diusianya yang menginjak kepala 4.

“ oh anak appa sudah pulang, bagaimana apa kau sudah menyerahkan surat kepindahanmu kepada kepala sekolah?” Tanyanya

“ ne appa, apa haruskah aku pindah sekolah appa?” Tanya pada ayahnya .

“we chagiaa apa kau ingin membatalkannya, tapi kan suratnya sudah kau berikan, ini semua untuk kebaikanmu sayang.” Jawab ayahnya dan itu membuat hana kembali cemberut.

“ jangan marah pada appa ne, appa hanya ingin yang terbaik untuk putri appa satu – satunya ini. “

AUTHOR POV END

HANA POV

Kurebahkan badanku dan menatap langit – langit kamarku, kupejamkan mataku sesaat dan masih kurasakan bagaimana bibir jungkook yang manis, membuatku tersenyum lagi. Ya paling tidak ini adalah obat dari semua kegelisahanku. Lalu kubuka buku diary ku dan terlihat di dalamnya beberapa biodata pria di dalamnya

Birth name : jeon jung kook

Stage name : jungkook

Birthday : 01-09-1997

Blood type :A

Birth name : kim seok jin

Stage name : jin

Brith : 04-12-1992

Blood type : O

 

birth name : min yoongi

stage name : suga

birthday : 09-03-1993

blood type :A

birth name : kim nam joon

stage name : rap monster

birthday : 12-09-1994

blood type : A

 

brith name : kim tae hyun

stage name : V

birthday : 30-12-1995

blood type : AB

 

BRITH NAME : JUNG HO SEOK

STAGE NAME : J – HOPE

BRITHDAY : 12-02-1994

BLOOD TYPE : A

 

BRITH NAME : PARK JI MIN

STAGE NAME : JIMIN

BIRTHDAY 13-08-1995

BLOOD TYPE : A

Hana tersenyum memandang semua profil sahabat – sahabat baiknya itu. Ia berharap semoga saja di sekolah barunya ia dapat menambah sahabat baru.

 

HANA POV END

 

AUTHOR POV

“ pagi yang cerah, ne chagiaa ayo kita berangkat ke sekolah baru mu.” Kata ayah hana dengan semangat  yang menggebu – gebu, berbeda dengan hana yang wajah nya ia tekuk malas.

Sesudah sampai di EXOTIC INTERNASIONAL HIGH SCHOOL Hana dan ayahnya begitu terkesan. Bagaimana tidak ini sama hal nya melihat istana HS ini begitu sempurna.

Setelah hana menyelesaikan pengenalannya di kantor kepala sekolah di EXO HS itu, ia diantar ke kelas 10 A1, sambil berjalan hana dijelaskan beberapa aturan dan letak sekolah itu dan berhasil membuat hana sakit kepala.

Sesampai di kelasnya Hana disuruh memperkenalkan diri. “ aneyoo… “ hana menghentikan ucapannya ketika ia melihat semua orang dikelas itu tidak perduli padanya. Ia tersenyum kecut dan berjalan ke bangku yang kosong, ia sudah dapat menebak bagaimana reaksi dari anak- anak angkuh di sekolah tersebut.

Ketika ia hendak mendudukan dirinya pada sebuah bangku kosong seseorang mencegahnya “ andwee jangan disitu, itu tempat Sehun oppa dan dibelakangnya tempat Kai oppa, lalu di sampingnya itu tempat Tao gege.”

Hana mengenyitkan keningnya, “ lalu aku harus duduk dimana dan kemana anak– anak pemilik bangku ini.” Tanya nya polos.

“  kau tidak perlu tau tentang mereka dan tempat duduk mu terserah kau saja, dasar anak miskin ciihhh pergi jauh-jauh dariku.”

JDEERRRR bagai disambar petir THUNDER MBLAQ ucapan itu begitu membuat hana terpukul , tapi iya mencoba kuat, lalu ia duduk di bangku paling belakang yang berhadapan langsung dengan jendela, sehingga ia dapat melihat pemandangan diluar jendela tersebut.

Saat bel berbunyi semua anak berhamburan keluar kantin, tapi tidak bagi hana ia lebih memakan bekal buatanya di kelas.

“ hei apa yang kau lakukan di sini.” Tiba – tiba ada seorang gadis yang cantik dan manis yang mengejutkan hana.

“ eoh aku sedang makan siang, apa kau mau?” tawar hana sopan.

“ ing andwee, aku sedang berdiet.” Hana memutar bola matanya malas, dilihatnya tubuh gadis itu. Malah seperti kurang nutrisi menurutnya.”oh ya namamu siapa ?” Tanya gadis itu. “ Kim Hana namamu ?” Tanya hana juga, gadis itu lalu berdiri dan memperkenalkan dirinya “ namaku Wu angel senang berkenalan denganmu hana – ah.”

Lalu tiba – tiba terdengar teriakan para gadis di lapangan parkir dan sukses membuat hana tertarik dan melihat dari jendela kelas. Ia dapat melihat dengan jelas ada 12 mobil yang ia ketahui cukup mahal, bukan cukup mahal tapi sangat mahal. Ia mengetahuinya dari jongkook, karena jongkook dan teman-temannya di BTS suka berganti – ganti mobil dengan harga yang sama mahalnya dengan mobil di bawah sana.

Karena rasa pensarannya hana pun bertanya pada teman barunya itu.

“ inggg angel-ah mereka itu siapa ?” Tanya hana dengan polos.

Bibir angel tertarik ke atas memamerkan senyumannya yang dapat mematikan semua pria.

“ mereka itu …………….

 

Tbc

Part 1

TUNGGU PART SELANJUTNYA. # cium taoris@ plak* abaikan

 

UNTUK PART SELANJUTNYA

“ Dan perlu aku tegaskan kalau mereka semua adalah idola di sekolah ini, tapi yang menjadi pangeran di HS ini adalah…..

“ apakah ini terlalu rapi, aisshh padahal aku sudah memodifnya agar lebih terlihat manly.”

“ mungkin lebih baik kau yang diam chen, suara teriakkan mu lebih nyaring dari milik luhan.”

“ kudapatkan kau lagi putriku, tak akan kubiarkan kau lari lagi, saat ini kau akan selalu menjadi milikku ku, akan kupastikan itu.”

 

Halo semua …. Ini adalah fanfic pertama aku, jadi mungkin masih banyak kesalahan, diharapkan banyak nasehat dari pembaca sekalian supaya kedepannya lebih baik lagi, so komentar yang membangun sangat diperlukan saat ini XD. SEE YOU NEXT TIME

Iklan

86 pemikiran pada “Overdose (Chapter 1)

  1. aaaiiiiisssshhh dua kelompok pangeran keceee aaaaahhh exo dan bts hayanaaahh akhirnya nemu ff yang ngegabungin mereka yaa walaupn nnt pasti ada konfliknya ahahah annyeong author-nim aku reader baru disini hehehe ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s