Without A Reason (Chapter 3)

jinnij-jennypuspamsposter

Without A Reason

Chapter 3

AUTHOR =

  • JinniJ [@JennyPuspaM]

MAIN CAST =

  • Kim Jinni as You
  • Oh Sehun

SUPPORT CAST =

  • EXO member
  • Oh Hayoung [Apink]

GENRE =

  • ROMANCE
  • COMEDY
  • ABSURD
  • BROTHERSHIP

RATING = PG 16

SUMMARY = Apakah mencintai seseorang butuh alasan ?

DISCLAIMER = OC and the plot of story are mine and pure from my idea. Don’t plagiarism. Thank you.

Biar lebih kena feel-nya gua saranin bayangin muka membernya yak, bayangin tampang cool, bloon, idiotnya mereka >w<

BIG THANKS FOR AWESOME POSTER = MYEONNIE KIM// @Jean_pricelia

 

 

HAPPY READING ^.^

Setelah mengganti bajuku dengan piyama bergambar Hello Kitty yang dihadiahkan Junmyeon oppa kemarin. Aku menundukan kepalaku kebawah menhadap lantai satu. Berhadapan dengan tatapan Luhan oppa dengan wajahnya yang menengadah ke arahku. “eoh Jinni-ya palli . game-nya akan dimulai.” Aku mengernyitkan keningku dan berlari menuruni tangga.

Benar saja semuanya sudah berkumpul membuat lingkaran besar terdiri dari 12 namja , aku dan Hayoung tentunya. “oppa-deul apa yang akan kita lakukan”

Jongdae oppa mengangkat tangannya. “Aku aku aku !!! Aku akan menjelaskannya padamu , kita akan bermain ToT . Truth or Truth. Cari tempat yang nyaman untukmu” aku menarik diriku duduk disamping kiri Chanyeol oppa. Iyaa benar untuk menghindari panasnya otakku melihat Hayoung yang selalu melingkarkan tangannya di bahu Sehun.

“Yeongie bukankah katanya kau hanya sebentar saja disini? Nanti eonnie mencarimu?” tanyaku secara tidak langsung mengusirnya (hahahaha ketawa ala Chanyeol)

Hayoung menggeleng dengan keras dan tersenyum menengadahkan wajahnya ke arah Sehun. “aku sudah ijin pada eonnie katanya aku boleh disini selama ada Sehun” sembari mengeratkan pelukannya pada Sehun.

Sehun ? ya dia hanya diam di perlakukan seperti itu. astaga Oh Sehun kau membuat nae maeumi was hot(hatiku panas XD hahaha gaje abis)

‘Hell, berhenti berlaku seperti itu pada Sehunku ! SEHUN IS MINE’ batinku. Yaa hanya dalam batinku TT.TT

BRAAK BRAAK BRAAK

Oh really! Jongdae oppa memukul mukulkan tangannya ke kramik yang sedang dia duduki. Dengan hasil tangannya memerah. “Baek aaaaah appo” ucapnya merengek pada Baekhyun yang duduk disampingnya.

“hyaaa semuanya dengarkan Jongdae kita akan berbicara!!” ucap Baekhyun oppa sembari meniup niup tangan Jongdae oppa yang merah itu.

Aku meletakan kepalaku di bahu Chanyeol oppa dan memeperhatikan Jongdae oppa berbicara. “eoh Kyungsoo-ya ambilkan botolnya. Jadi begini salah satu akan memutar botol ini dan saat ujung botol ini menyentuh seseorang, maka orang itu yang akan dapat pertanyaan. Setuju?” mengakhiri ucapannya dengan memutar mutar botol sirup itu ditangannya.

Luhan oppa mengusap usap kedua tangannya. “okee geurae kajja! Aku akan memutar botolnya” ucapnya dengan semangat.

HAHAHAHAHA

Yaa kita semua tertawa.

Pertanyaan pertama. Chanyeol yang memberi pertanyaan bodoh kepada Baekhyun tentang pakaian dalam yang ia kenakan sekarang. dan Baekhyun dengan polosnya menjawab warna orange dengan gambar spongebob di tengahnya.(Oh my god XD)

Pertanyaan kedua. Baekhyun yang member pertanyaan pada Kyungsoo. Apa dia tahu film apa yang selalu Jongin tonton sebelum tidur. Dengan hasil jawaban yang membuat seisi dorm ini penuh dengan tawaan, bagaimana tidak? Kyungsoo oppa menjawab‘film kedua orang sedang bergulat’Oh come on Kyung Kyung oppa you`re so cute.

Astaga its my turn dan ujung botol itu menunjuk ke arahku. Kulihat Jongdae oppa mengangkat tangannya.“Aku aku aku aku akan bertanya sesuatu padanya”

“Ni-ya, siapayang memasak ayam goreng di tokoseberang jalan?” oh astaga Jongdae oppa berhentilah berulah, batinku.

Aku menggaruk tengkukku. “memangnya siapa?” ucapku balik bertanya.

Jongdae, Baekhyun, Kyungsoo, Tao, dan Chanyeol oppa menertawaiku dan bertepuk tangan dengan riuhnya. “hey ada apa?” tanyaku bingung.

Kulirik Junmyeon oppa dan Luhan oppa yang membuat gerakan tangan mereka berada di leher. Oh my god what is that mean?

Ku dengar ada yang berbisik di telingaku ‘seharusnya kau jangan balik bertanya. Kau akan mati di tangan Jongdae kali ini’ aku menengokan mukaku menghadap ke samping kiriku. Bukankah yang disebelahku tadi Yixing oppa kenapa berganti dengan Kris gege.

Chanyeol oppa menepuk pundakku dan mengehentikan pandanganku pada Kris gege. “Jongdae-ya apa yang akan kau lakukan pada Jinni kali ini” ucap Chanyeol oppa menannyakan persetujuan dari Jongdae oppa.

Senyum Jongdae oppa merekah lebar. “geurae kau berdiri di tengah sini dulu Ni-ya. Dan-“

Jongdae oppa menggantungkan kalimatnya dan melihat kesekeliling. “okay Sehun-a kau juga berdiri ke depan” aku membelalakan mataku kearah Jongdae oppa.

Sehun melepaskan pegangan tangan hayoung dan berjalan ke tengah lingkaran. “apa yang mau kau lakukan padaku hyung” ucapnya dengan dingin, sembari memasukan kedua tangannya ke dalam saku. Oh my god that`s so cool

Kulihat Jongdae oppa ber-highfive dengan Baek oppa yang ada di sampingnya dan tersenyum licik. “aku akan memastikan sesuatu ma-“

“maka dari itu Jongdae dan aku akan menyuruh kalian berdua berpelukan di depan kami dan kami akan melihat reaksi kalian, dan akan memastikan sesuatu” ucap Baekhyun oppa memotong perkataan Jongdae oppa tadi.

Memastikan sesuatu apa maksud Baekhyun oppa? Well, It`s not bad.bukankah tadi aku sudah bilang Sehun it`s mine dalam game-pun akan tetap he`s mine. Batinku berjingkrak dalam hati.

Baru aku menyelaraskan tatapan Sehun. “Stop ! Oppa-deul bukankah ini hanya permainan tidak ada peluk dan apapun segala ! Andwae !!” triak Hayoung dan menarik kembali Sehun duduk di sampingnya.

Sehun menepis tangan Hayoung kasar. “Berhenti memegang tanganku! Aku bukan milikmu kau tau! Hyung ayo lanjutkan” Sehun berdiri dari duduknya. Kulihat Hayoung menenggelamkan kepalanya di sela-sela rambut blonde miliknya.

Sehun menarik pinggangku kasar. Oh my god di depan oppa-deul , no!! Eeum I mean jangan biarkan semua oppa-deul lihat cukup Chanyeol oppa saja yang lihat. Aku melepas tangan Sehun kasar dan beranjak ke arah Hayoung.

“youngie gwenchana?” ucapku menepuk punggungnya.

Aku membalikan badanku ke arah Jongdae oppa. “oppa bisakah kita hentikan permainan ini?” lalu mengajak Hayoung kelantai dua menuju kamarku.

Baru sampai di pijakan tangga ke tiga, Hayoung mendongkakan kepalanya ke arahku. Heey matanya berair dan merah tentunya. “Ni-ya aku mau pulang, eonnie pasti sudah menungguku”

Minseok oppa menghampiri kami . “apa perlu diantar Hayoung-a” Hayoung menggeleng dengan cepat dan berlari keluar dorm tanpa sepatah kata-pun.

Tao gege angkat bicara. “biarkan dia pulang . bukankah kita tidak membutuhkannya. Kajja hyung mulai lagi”

Aku melanjtkan jalanku ke lantai atas yang tertunda. “oppa aku tidak ikut game ini lagi , ini sudah malam dan aku harus belajar” mengalihkan pandangan ke bawah mencari sosok itu. Iyaa siapa lagi Oh Sehun.

“yaaak Oh Sehun! Belajar? Kau tau maksudku kan? Kajja” ucapanku hanya diindahkan dengan lengkungan bibirna yang membentuk huruf ‘O’ (well author suka banget huruf O /.\ gatanya x__x)

Aku merengkuhakn tubuhku diatas kasur dan mengambil sebongkah besar buku ilmu social.

TOOK TOOK TOOK (gini bukan nada ngetuk pintu XD)

Belum aku menyuruhnya masuk, seonggok manusia ini sudah menyelonong masuk.

“yak Oh Sehun kenapa kau lama sek-“ ucapanku terputus. Aku menatapnya dari atas ke bawah tanpa henti. well as you know!!! Sehun datang dengan imutnya mengenakan piyama pororo berwarna biru langit sama sepertiku. Dan jangan lupa kemeja piyamanya memiliki kantong besar di kanan kiri dan ada gambar Krong disana. Oh my god just kill me now it`s so cute.

“apa? Ada apa Chagi-ya? Wae geurae? Jangan menatapku seperti itu, apa aku seperti Loopy?” Loppy ? teman pororo yang teramat imut itu? Ah tidak kau lebih dari itu OH SEHUN!!

Aku mengacak acak rambutku frustasi. “astaga Sayang. It`s so cute, dimana kau membelinya?” ucapku seraya menarik narik piyama yang dikenakan Sehun.

“aku tidak membelinya, Kai memberikannya padaku. Ini hadiah dari fans’nya dan dia tak mau memakai yang bergambar pororo. Dia malah memilih yang bergambar Krong aneh itu” katanya sembari membernarkan poniku yang tadi aku acak acak karena frusatasi. Hell, why not it`s look so adorable :3

Aku mengangguk anggukan kepalaku seraya mengerti perkataannya.

Menyatukan bahan piyamaku dan miliknya Sehun memulai tingkah idiotnya. “Chagi kau tau, piyama kita couple”

Aku mengernyitkan dahiku. Mana ada Hello Kitty dan Pororo couple?

Aku mendongakan kepalaku menghadapnya. “eoh couple?” tanyaku sarkatis.

Sehun mengangguk dengan polosnya. “lihat lihat Chagi warnanya sama”

Oh astaga. It`s all about color? Not a picture. Okay Jinni kau bodoh.

Sehun ikut meletakan dirinya di kasur yang aku duduki dan meletakan kepalanya di pundakku.“Chagi besok kita beli yang bergambar power puff girls ya atau doraemon. Aaaaah aku sangat ingin membelinya. Kau tau Chagi, kata Junmyeon hyung kau sangat suka power puff girls. Apa itu benar?”

“hey hey hey sayang listen to me, kau ingin piyama couple maksudmu?” tanyaku dam diindahkan dengan anggukan polos milik Sehun.

BRAK (Chanyeol dobrak pintu kamar Jinni XD)

Chanyeol oppa datang dengan PSP Hijau ditangannya, dan jangan lupa dia mengenakan celana tidur bergambar Smurf dan Kaos merah polosnya itu. “SEHUNA SEHUNA SEHUNA!! BAHAYA BESAR!!”

“yoo hyung wae geurae?”

Telunjuk Chanyeol menunjuk ke arah luar pintu kamarku. “HAYOUNG! HAYOUNG!”

Sehun berkacak pinggang, bingung dengan apa yang dikatakan Hyung jakung yang berdiri dihadapannya ini. “Hayoung kenapa hyung?”

“HAYOUNG DATANG! DE- DE- DENGAN EUNJI DAN BOOMI!! MEREKA MENCARIMU!!” triaknya lagi.

Sehun segera berlari keluar kamar. Aku bangkit dari kasurku menyelaraskan diriku dengan Chanyeol oppa. “Yeol oppa wae geurae?”

“Sehun akan mati ditangan Eunji kali ini!!” ucap Chanyeol oppa dengan mengacak rambutnya frustasi. Dan mendorongku ke ujung kamar. “Ni-ya sebelum aku menyuruhmu keluar, jangan berani beraninya kau keluar kamar, oke? Boomi sedang mencarimu” katanya dengan mengeratkan tangannya di mulutnya.

Aku menganggukan kepalaku seraya mengerti perkataannya.

“oppa memang apa yang sebenarnya terjadi?” tanyaku bingung.

Menutup kamarku rapat rapat dan mendudukan dirinya di nakas seblah kasurku Chanyeol oppa angkat bicara. “kau tau kan tadi Hayoung menangis? Dia lapor pada manajernya dan yang paling penting adalah” chanyeol oppa menggantungkan kalimatnya menunggu reaksiku.

Aku mengernyitkan dahiku. “dan apa?”

“dan dia lapor kepada staff XOpinkdan wartawan jika Sehun sudah berbuat macam macam padanya. Dan meminta Sehun meminta maf di depan media. Dan kau tahu? Eunji datang dengan membawa stik baseball, aku rasa Sehun akan kehilangan rahangnya kali ini. Kau tau NI-ya Baekhyun saja pernah dipangkas rambutnya gara gara bia menaburkan garam di sereal Eunji di episode kedua reality show kami. Dan kau tau Ni-ya mereka-“ penggantungan kalimat lagi oleh Chanyeol oppa yang terlanjur kelewat batas dunia fantasy miliknya.

“dan mereka apa” tanyaku not excited.

 

Chanyeol oppa menggaruk tengkuknya kikuk. “dan aku lupa kelanjutannya”

Mengibas kibaskan tanganku di udara dan mengeleng geleng bersamaan. “Dan lebih baik hentikan ceritanya oppa. Dan oppa kenapa kau juga mengurung diri di dalam kamarku?”

Chanyeol oppa mengendikan bahunya. “Boomi pasti akan mencariku dan menannyakan tentangmu. Lalu menggelitik perutku hingga aku tertawa berguling guling di karpet dan menangis. Dan kata Sehun aku disuruh menjagamu selagi dia tidak ada”

Aku mengernyit heran. “Sehun menyuruhmu? Kapan dia mengatakannya padamu? Bukankah tadi dia langsung lari kelantai bawah?”

Menunjuukan deretan gigi-nya yang rapih, Chanyeol oppa bersabda. (?) “eeem itu aaah iya itu Sehun tidak menyuruhku sih hahaha hanya aku menawarkan diri”

 

‘EUNJI EUNJI ADA SUARA DI DALAM KAMAR INI HEEEY EUNJI’

Aku dan Chanyeol oppa terlonjak kaget. Bagaimana tidak di luar jendela kamarku ada yang Chanyeol oppa yakini itu suara Yoon Boomi. Iyaa Boomi unnie bertengger di samping jendelaku. Sontak aku dan Chanyeol oppa gelagapan berlari mengitari kamrku dan menyembunyikan diri kami di dalam kamar mandi.

BRUK

AkudanChanyeolterjatuhkedalambathtub.’EUNJIEUNJIDISINIDISINI’PintuterbukamenampakanakuyangterguyurairdaambathtubbersamaChanyeoloppa.

“astagaapayangkalianlakukan,akuakanmengatakanhalinipadamanajermuoppa”ujareunjiunnie.chanyeoloppamelambailambaikankeudara.”yaaakeunjo-yaboomi-yainibukansepertiyangkalianmaksud”leraiChanyeoloppa.

mungkinkarenakeadaanyangsangatbrisikdikamarkupppa-deulmekasukikamarku.”yaakjinniwaegeu-“

“YAKAPAYANGKALIANLAKUKAN”ekspresipertamadariBaekhyunoppa.

“HEYAPAYANGKAULAKUKANDENGANDONGSAENGKU”inikataJunmyeonoppa.

“Waaakalianhabismainperangairyah”inidariJongdeoppa.

TBC

authornote:

sorry ya masih banyak salah sana sini masih absurd total. Aku harap kalian sempatin waktu buat komen ya say kl ga sempet juga gapapa hihi. Sorry part3 ini singkaaaat banget karena saya ga ada waktu mian._. buat next chapter bakal aku tunda 1atau2 bulan ya soalnya ada kepentingan daftar kuliah sana sini .kalo ada yg mau beridiot ria atau kasih saran buat next chap bisa ke twitter aku ya @JennyPuspaM. iloveyoumyreaders:3

15 pemikiran pada “Without A Reason (Chapter 3)

  1. Parah,,Kedatangan eunji sm boomi buat marah2,,,malah bikin suasana kocak hbs,,,,,author ff nya lucu skli…I LIKE IT,,*hehehe
    lanjutannya di tunggu y thor,,^^

  2. hayounga neomu silhaeo. aku benci hayoung make banget eon!!!! kalo ada orangnya pengen aku gebukin make pukulan base ball kaya yang eunji eonni bawa

  3. Kkk.. ^_^ Chanyeol sama Jinni bikin ngakak ^_^
    Tapi, aku nggak suka sama Hayoung di sini -_-
    Hufft.. Menyebalkan -_-
    Next chapter cepetan ya thor ^_^
    KEEP WRITING!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s