Married by Accident

fwfet (1)

MAIN CAST : Kim Jongin

: Kim Hyuna

: Krystal Jung

: Kim Myungsoo

:  Oh Sehun

 

Genre          : Marriege Life, Romance, Angst.

PG                : 17

Author         : Sexygeek95

Lenghth       : Multichapter  / Chaptered 1

WARNING     : Mungkin FF ini berisi Konten NC walaupun ga vulgar Serius, karena mungkin saya akan menggunakan bahasa yang agak kasar dan Serampangan, EYD? Oh maaf masih belum bisa sempurna menggunakannya. FEEL GA DAPET, ALUR NGAWUR, PENULISAN BIKIN SAKIT MATA, PLOT PASARAN.

Disclaimer     : Walaupun tidak memiliki hak cipta mohon untuk tidak mencopy cerita saya, karena cerita ini milik saya sepenuhnya. Sementara Pemain yang saya pakai adalah MILIK TUHAN, Orang Tua dan Agency masing – Masing.

 

Summary     :

Jongin adalah King Dance di Kampusnya, ia memiliki begitu banyak Pesona di dalam dirinya, Dia kaya, Pintar menari dan Sexy, Sedangkan Kim Hyuna Juga memiliki kedudukan yang sama, dia adalah Queen Dance, dia cantik dan dia Sexy, tentunya dia juga kaya, tetapi bagaimana bila mereka bersama? Akan kah mereka menjadi pasangan sempurna karena mereka memiliki latar belakang yang hampir sama?

 

Kendaraan Lamborgini Avetandor J berwarna merah terparkir dihalaman Seoul National University. Tak lama kemudian seorang pemuda berawakan Cukup Ideal dengan Kulit tan memakai kemeja Putih dengan  dua kancing terbuka dibagian atasnya keluar dari kendaraan mewah tersebut. Sontak Siswi yang berada disanapun berteriak histeris / sekedar menatap kagum kepada pangeran muda Kim Jongin.

 

Jongin menatap datar sekelilingnya, dia sangat sudah biasa mendapati keadaan seperti itu karena dia memang hidup ditengah – tengah keluarga bangsawan dinegara Gingseng tersebut.

Langkahnya terhenti ketika sosok Yeoja cantik memeluknya dari belakang, dengan membisikan ribuan kata manja ditelinganya.

 

Sementara jongin menggenggam lembut tangan putih itu, dan membawanya gadis itu kedalam pelukannya.

 

“Morning krystal” ucapnya lembut dan mengecup pipi krystal yang mulus dan putih itu.

 

*-*-*

 

“Myung, Festival nanti aku harus menjadi Queen dancenya dan Kau King Dancenya” Ucap yeoja Manis bernama Hyuna yang saat ini mulai menggerakan tubuh indahnya mengikuti alunan musik di ruang tari itu, sementara Myungsoo, pacarnya hanya mengangguk dan tersenyum melihat Hyuna yang mulai Menari dengan indahnya.

 

Myungsoo Mulai mengikuti alunan musik dan Mereka berdua terhanyut dalam dentuman Musik R n B. Sambil Sesekali Bibir nakal milik Myungsoo mengecup leher jenjang milik hyuna ketika yeoja itu dalam dekapannya.

 

Sudah 1 jam waktu berlalu, dan Jam menunjukan Pukul 11.00 Am waktunya mereka berpisah karena mereka sama – sama memiliki kelas dalam ruangan berbeda.

Tentu saja Karena Myungsoo juga Hyuna berbeda jurusan, sedikit kecupan dipipi hyuna saat Myungsoo tepat didepan kelas Hyuna.

 

“Balajar yang baik anak manis, saranghae” Ucapnya dan meninggalkan Hyuna dengan pipi merah.

 

“Uh, Menjijikan sekali” Ucap Jongin yang mendapat tatapan Tajam dari Hyuna, namun hyuna sedang tidak mood untuk sekedar berbicara dengan Rival abadinya tersebut, ia lebih memilih duduk dengan Suzy juga Jiyeon sahabatnya.

 

*_*_*_*

 

 

Suasana kantin tiba – tiba menjadi ramai dan berisik bukanhanya karena banyak siswa – siswi yang sedang berisitirahat / sekedar mengobrol dan merilex’kan pikiran suntuk mereka, tetapi karena ada peperangan sengit yang sering terjadi antara Krystal dengan Hyuna.

 

Krystal dan Hyuna tidak pernah akur sedikitpun meskipun kenyataannya orang tua mereka adalah partner bisnis tetapi tak membuat mereka menjadi sahabat yang akur, yang terjadi adalah sebaliknya, mereka selalu berebut dalam posisi apapun.

 

Seperti saat ini, lagi – lagi mereka berseteru karena hyuna dengan tidak sengaja menumpahkan Jus Alpukatnya dibaju mahal krystal, tentu saja krytal tidak terima dan tidak percaya bila hyuna mengatakan tidak sengaja, karena dia begitu mengetahui sikap hyuna yang tidak pernah  mau kalah darinya.

 

“Aku sudah bilang, aku tidak sengaja!” Bela hyuna

 

“Liar, kau pasti berdusta iyakan? Kau pasti iri dengan baju ini’kan? Tentu saja kau tidak dapat membelinya karena aku khusus memesannya dari Designer ternama, dan kau pasti iri karena kau tidak punya!” krystal masih berteriak dalam setiap kalimatnya dia benar – benar membenci yeoja dihadapannya saat ini.

 

Hyuna tersenyum meremehkan “Apa katamu? Iri? Cih, jika aku mau Ibuku bisa menyewa Designer MAHALMU itu menjadi perancang baju – bajuku, Khusus untukku, jadi buat apa aku berbohong? Lagi pula bajumu itu NORAK! Maid dirumahku pun pasti engga memakainya”

 

“KAU!!!!” dan Krytal menjadi Brutal kala itu juga dia menarik baju hyuna sampai lengannya robek dan hyuna pun menarik rambut indah krystal, mereka masih sibuk dengan kegiatan tarik – menarik, dan jambak – menjambak.

 

*-*-*

 

Jongin yang sedang menari dengan sehun dikejutkan dengan datangnya Zelo yang mematikan musik secara tiba – tiba.

 

“Zelo, apa yang kau lakukan!” pekik sehun

 

Zelo tak langsung menjawab ia sibuk mengatur nafasnya terlebih dahulu, “sebentar,b iarkan aku bernapas” setelah mengambil satu tarikan napas, “JONGIN KRYSTAL DAN HYUNA BERTENGKAR HEBAT DIKANTIN”

Jongin tanpa babibu langsung berlari dengan pakaian kaos sleevlessnya dan celana trainingnya, ingat, jongin sedang Practice dance dengan sehun.

 

Sampai dikantin jongin dengan tubuh seksinya membuat sebagian yeoja memalingkan pandangannya terhadap jongin.

 

Disana terlihat Myungsoo yang susah payah memisahkan mereka, terlihat miris memang karena myungsoo juga harus terkena cakaran dari Krystal yang enggan melepaskan hyuna.

 

Jongin akhirnya turun tangan, tetapi agak sulit melepaskan kedua yeoja cantik itu, ini adalah kontak fisik kedua kali dan mereka tidak akan melepas dengan mudah satu sama lainnya.

 

Jongin pun meringis ketika bersusah payah menarik salah satu dari mereka, rambut hitamnya harus ia relakan terjambak kejam, entah siapa yang melakukannya, ia hanya ingin membuat mereka berhenti. Dan jongin menggendong paksa yeoja didepannya walaupun ia meronta dengan keras tetapi tetap saja karena jongin lebih kuat darinya dia tidak bisa berkutik sedikitpun.

 

“ya, turunkan aku bodoh, turunkan aku jongin jelek” jongin agak sedikit bingung mendengar suara yeoja itu, itu bukan suara krystal suaranya terdengar lebih manja dari biasanya, dan apa – apaan krystal tak pernah mengatakan ia jelek.

 

“Jongiiiin!” dan jongin mendengar suara nyaring krystal memekik dibelakangnya “Turunkan pacarku Jongin!” dan kini suara Myungsoo menggema seisi ruangan itu.

 

Jongin memeriksa tubuh yang kini dia gendong dengan asalnya kaki didepan dan tubuhny dibelakang, dia sedikit melihat kaki jenjang putih berbalut hotpans itu, ini bukan milik krystal, dan ia sedikit menengok kearah belakang rambutnya pendek, dia pasti hyuna, jongin salah orang.

 

Dan dengan tergesa – gesa dia menurunkan hyuna, “ Dasar kau mesum! Seenaknya saja menggendong tubuhku huh!” ucap hyuna menjewer telinga kai.

 

“Lepaskan pacarku Yeoja centil!” kini krystal mendorong hyuna paksa dan hampir saja ia jatuh tetapi tangan sigap Myungsoo dengan segera memapahnya dan membawanya kedalam pelukannya.

 

“Jaga Pacarmu Myungsoo! Dasar wanita penggoda” ucap krytal yang kali ini begitu keterlaluan.

 

Hyuna baru saja akan membalas perkataan krystal tetapi myungsoo menduluinya.

“Jongin, bisakah kau mengajarkan pacar cantikmu berbicara lebih sopan?” dan itu membuat krystal, jongin juga hyuna tertegun.

 

Dan sebagaian lainnya kini menjerit karena Myungsoo membuka kaosnya memperlihatkan tubuh atletisnya dan memakainkan kaosnya ke tubuh hyuna, tentu saja karena kaos hyuna robek dan memperlihatkan bra merahnya dan myungsoo tidak ingin miliknya dilihat oleh siapapun. Myungsoo begitu romantis menurut yeoja yeoja disana.

 

*-*-*

 

Didalam mobil suasana hening menyelimuti mereka, Myungsoo yang serius menatap jalanan kota Gangnam saat itu dan hyuna yang terus berkaca karena wajahnya terlihat tak karuan.

 

Sesampainya dirumah hyuna, mereka disambut dengan tatapan terkejut dari Kim Joonmyun atau ayah hyuna.

 

“Yatuhan hyuna, kau kenapa sayang?” Ucap yixing dari balik tubuh Joonmyun yang memekik karena melihat hyuna yang tak karuan juga melihat Myungsoo telanjang dada, mereka pasti berfikiran yang tidak – tidak.

 

“Jadi bisa kau jelaskan semua ini?” tanya joonmyun perlahan walaupun emosi menguasai dirinya, tetapi istrinya Yixing terus disampingnya, menenangkan suaminya.

 

“Aku bertengkar dengan krystal Appa, dia merobek bajuku, dan Myungsoo memberikan bajunya untukku.” Ucap hyuna manja dengan memajukan bibirnya.

 

Joonmyun menatap hyuna jengah, ini bukan pertama kalinya ia mendengar hyuna bertengkar dengan Krystal,menatap myungsoo dengan iba setelahnya karena ia melihat bekas cakaran dipipi kanan myungsoo, pasti sulit berada diposisinya.

 

“Lalu apa alasanmu bertengkar kali ini Tuan putri?”

 

“Ini karena aku tidak sengaja menumpahkan jus alpukatku ke baju krystal, aku tidak sengaja, dan dia bilang aku iri karena itu adalah baju khusus yang dirancang Designer terkenal, dia iri karena aku tidak mempunyainya, itu sangat menyebalkan!”

 

“Benarkah? dia berani berkata seperti itu?” kiini yixing begitu semangat mendnegarkan anaknya.

 

“iya! Dia merendahkanku omma, mungkin saja secara tidak langsung dia menghinaku karena aku tak punya baju sepertinya,” kini hyuna bergelayut manja pada ommanya.

 

“Yeobo, berikan ponselmu” ucap yixing kepada Joonmyun

 

“Untuk apa sayang?”

 

“Sudah Cepat!” kini permintaan yixing terdengar seperti perintah dan membuat joonmyun dengan segera memberikan handphonenya.

 

“Hallo Nahyong besok tolong buat pertemuan antara aku dan Tom, aku tidak mendengar alasan apapun yang membuatku tidak bisa menemuinya, “ dan hyuna tersenyum mendengar ibunya menelpon sekertaris pribadinya meminta ia bertemu dengan designer terkenal didunia itu.

 

Joonmyun hanya menggeleng melihat kelakuan istrinya karena ia tidak bisa berbuat apa – apa.

 

“tenang sayang, besok akan omma belikan baju – baju design khusus untukmu” ucap yixing, tentu saja dia sangat mencintai putri sulungnya, dan tidak ingin siapapun merendahkan anak perempuannya itu.

 

*—-*——*

 

29 desember 2013

 

Tepat sebelum 4 hari pelaksaan Festival Kampus mereka, sebuah ajang bergengsi untuk menarik kepopularitasan yang sangat diminati oleh mereka, siswa – siswi Seoul National University itu.

 

Tetapi nasib sial menimpa Hyuna, ia terjatuh dan kakinya terkilir, entah siapa yang mendorongnya tetapi ia juga tidak bisa melakukan / menuduh siapa siapa karena tidak ada saksi mata disana, Myungsoo hanya menemukan Hyuna tergeletak di backstage.

 

Dan kini Hyuna dengan masamnya duduk diantara kursi penonton dalam acara ini, seharusnya dia yang berada diatas stage itu, menari dengan indahnya semua yang telah dia latih dalam waktu 4 bulan demi menampilkan yang terbaik, bukan seperti ini.

 

Jika bukan karena Myungsoo yang memaksanya ia lebih baik diam didalam kamarnya, menonton acara kesukaannya atau menelpon Ibunya meminta baju dan tas tas bermerk mengingat ibunya sedang diluar negeri.

 

Hyuna menyadari kehadiran Jongin yang tepat duduk disebelahnya, namun ia terlalu malas berbicara dengan mahluk tersebut mengingat ia dalam kondisi buruk, yeah teramat sangat buruk.

 

“Aku turut Prihatin hyuna,” tapi hyuna mengabaikannya. Hyuna hanya berfikir kali ini pasi jongin mengolok – oloknya.

 

“Aku tahu pasti ini membuatmu terpukul, tapi ini bukan segalanya karena festival sebenarnya akan diadakan dibulan juni nanti, kau masih bisa membuktikan kemampuanmu” ucap jongin sedikit memberi semangat pada hyuna, entah mengapa Jongin sedikit peduli karena ia sering melihat hyuna tertidur didalam ruang tari, pada dasarnya hyuna adalah cerminan dirinya, hyuna punya tekad menjadi penari profesional sepertinya dia tahu pasti saat ini sulit baginya.

 

“cih, tak usah sok peduli tuan besar, aku tahu didalam hatimu oasti kau senang karena kau dan krystal akan menjadi King dan Queen malam ini, sudahlah pergi sana aku muak melihatmu..” ucap hyuna menatap iris mata milik jongin.

 

Dan jongin menghela napasnya, dia benar – benar frustasi bagaimana cara menyampaikan maksud baiknya kepada yeoja angkuh tersebut.

 

Setelah jongin pergi Myungsoo datang menemuinya

“kau tidak apa – apa? Apa jongin mengganggumu?”

 

“tidak, aku ingin pulang saja myung”

 

“Tapi acara belum selesai sayang” ucap myungsoo masih dengan wajah damainya, dengan kelembutan suaranya.

 

“Untuk apa myung! Aku sudah tau akhirnya pasti Krystal yang mendapatkan posisi Queen itu, sudahlah antar aku pulang atau aku pulang sendiri” ancam hyuna

 

“Krystal boleh menjadi Queen diacara ini, tapi kau tetap Queen dihatiku Tuan putri, aku mohon tinggalah sekitar 15 menit lagi oke?”

 

Hyuna menatap myungsoo malas, tetapi akhirnya hyuna mengangguk dan membuat Myungsoo tersenyum saat meninggalkannya.

 

 

*——*———–*

 

 

 

“Myungsoo, bagaimana keadaan hyuna?” tanya jongin yang berada diback stage entah mengapa ia saat ini peduli dengan rivalnya itu.

 

“Dia baik – baik saja, terimakasih karena memperdulikannya.” Ucap myungsoo tegas dan berjalan menuju pintu yang menghubungkan antara Back stage dan Stage.

 

Jongin menatap punggung myungsoo dengan pandangan sulit diartikan.

 

Myungsoo berdiri diatas stage dengan mikrofonnya, membuat wanita menjerit – jerit saat wajah tampannya tersorot lampu stage itu dengan balutan jas putih dan bunga disamping kanan dadanya membuatnya seperti pangeran saat itu.

 

Myungsoo mulai memainkan Piano dan bernyanyi tetapi sebelumnya ia menyampaikan kalimat yang membuat gadis – gadis disana patah hati.

 

“Ini untuk Seorang Nona hyuna yang sangat aku sayangi, aku harap kau menyukainya sayang, i love you My Queen”

 

Mulai

 

 

“….. As i Stand here before my woman, I can’t fight back the tears in my eyes, oh how could i be so lucky, i must’ve done something right, and i promise love her for the rest of my life…”

 

Tatapan myungsoo tepat kemata indah milik hyuna, dia bisa melihat hyuna tersenyum kala itu.

 

 

 

 

“ih menjijikan, jongin kita pasti lebih serasi dari mereka kan” ucap krystal bergelayut manja pada jongin, namun jongin hanya mengangguk kecil.

 

 

Tentu saja seperti yang diprediksikan, Kim jongin mendapat gelar King dan Krystal sebagai Queennya.

 

*_______*

 

 

KIM HEECHUL’s HOUSE

 

“Jongin, apa susahnya menikah dan kau hamili istrimu dan kau mendapatkan semua warisanmu, mudahkan?” Ucap heechul kepada anaknya.

 

“Yatuhan appa, aku tidak ingin menikah tidak bisakah kita membeli seorang anak dan bilang kepada kakek bahwa ia adalah anakku? Itu mudahkan? Kau punya banyak uang appa”

 

“KIM JONGIN! Kau kira manusia itu baju yang kita bisa beli seenaknya, lagi pula kakekmu tau sifatmu pasti dia melakukan test DNA dasar anak bodoh, sudah cepat hamili anak orang dan nikahi dia!”

 

Jongin memutar bola matanya, ia tak habis pikir mengapa ayahnya begitu menginginkannya menghamili gadis, dia juga belum siap menikah apalagi umurnya baru menginjak 20 tahun dan ini adalah tahun pertamanya menjadi mahasiswa.

 

“Jongin hamili pacarmu atau aku yang menghamilinya!” Suara heechul menggema sampai kamar jongin “Gila” ucap jongin kala itu dan saat itu juga ia mendengar suara barang – barang jatuh kelantai, dia tahu pasti ini ulah ibunya.

 

“Rasakan itu kim heenim, kau kira mudah menikah dan punya anak huh!” ucapnya dan menenggelamkan dirinya diantara bantal empuknya.

 

 

TBC

 

PREV

 

“JONGIN KAU MENYEBALKAN AKU MEMBENCIMU” //// “Jongin kau memang anak kebanggaan ayah!” // “AKU TIDAK MAU APPA!!!!”

================

 

GIMANA PENDAPAT KALIAN?? KALO RESPONSNYA BAGUS AKU BAKALAN TERUSIN. MAAF KALO KIM JONGINNYA DIKIT TAPI PART BERIKUTNYA DIA BANAYAK KO MENGINGAT DIA ADALAH MAIN CASTNYAJ

DITUNGGU REVIEWSNYA

 

 

 

Iklan

131 pemikiran pada “Married by Accident

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s