The Lost Planet (Chapter 1)

THE LOST PLANET

CHAPTER ONE

 

Author: Vanessach. (@vnessach)

Genre : Fantasy

Length : Multichapter

Rating : PG-13

Cast : EXO member & Elicia

 

“Halo semuaa, ini ff pertama yang bakal autor(?) publish. Gue bertekad banget ama ini ff, semoga bagus , jalan ceritanya jelas dan seru!  ^0^ .  Semua cerita di FF ini murni dari pikiran gw yang penuh dengan imajinasi, semoga pada suka. JANGAN LUPA RCL OKEH!•▼•.:

¤¤¤¤¤¤¤¤¤

 

PROLOG

” Hari yang indah di suatu tempat yang jauh dari bumi.. Atau lebih tepatnya jauh dari alam semesta. Di tempat ini hanya ada 13 orang yang menjalani kehidupan mereka, orang-orang yang memiliki hadiah luar biasa. Mereka dapat mengendalikan elemen-elemen alam. Mereka dikenal dengan sebutan ‘Pryxar’ . Hari yang indah disaat mereka akhirnya menobatkan salah satu dari mereka untuk menjadi seorang pemimpin, yang disebut ‘Xixtor’. Upacara penobatan yang seharusnya berlangsung dengan damai berubah… kegelapan melanda tempat tersebut, seseorang mematahkan janjinya sebagaj seorang Pryxar, ia dikuasai oleh iri hati. Ia akan menghancurkan segalanya..

~~~~~

 

Hari yang ditunggu-tunggu telah datang, hari yang sangat besar untuk ke-13 Pryxar. Dimana salah satu dari mereka sudah terpilih untuk menjadi seorang pemimpin atau ‘Xixtor’. Mereka sudah menyiapkan segalanya untuk upacara penobatan nanti, walaupun hanya hidup ber-13 dalam satu planet bukan tidak mungkin bagi mereka untuk mendekorasi, menata, dan menyiapkan persiapan lainnya. Disaat para Pryxar yang lain sedang menyiapkan acara upacara penobatan, salah satu Pryxar yang memiliki kekuatan untuk mengontrol air yaitu Suho, yang merupakan orang yang sudah terpilih untuk menjadi seorang Xixtor berdiam diri di kamarnya. Menatap keluar jendela dikamarnya, melihat pemandangan yang terpampang dengan indah. Pemuda dengan wajah tampan itu perlu waktu untuk menenangkan diri sebelum upacara penobatan..

 

TOKTOKTOK

“Masuklah” ucap Suho.

 

“Hai hyung, apa kau sudah siap?” ucap pemuda lain yang memiliki aura bahagia dan telinga yang unik itu sambil tersenyum lembar sambil duduk disamping Suho.

 

“hhhh.. Entahlah Chanyeol, aku sudah terpilih untuk menjadi Xixtor tapi aku masih bingung, aku mengkhawatirkan kalian..”

 

“Kami tidak apa-apa hyung, lagipula kami sudah dapat mengontrol kekuatan kami dengan baik. Menjadi seorang Xixtor itu semacam penghargaan hyung! Kau harus bangga dan menjalankan tugasmu dengan baik.”

 

“………”

“Kenapa kau diam hyung? Kau sakit? Atau ada perkataanku yang salah?” kata Chanyeol sambil menatap wajah Suho yang tidak berekspresi itu.

 

” Ah aniya, aku tidak apa-apa, aku hanya khawatir dengan Sehun. Apa dia baik-baik saja? Aku takut dia akan…” belum selesai Suho melanjutkan perkataannya Chanyeol langsung memotong ucapan Suho.

 

” AH hyung! Sehun sudah dewasa, dia tidak akan melakukan hal bodoh! Kita semua tahu dia mempunyai ambisi yang sangat besar untuk menjadi Xixtor, dia tidak akan dendam kepadamu karena kau yang terpilih! Tenang saja!” ucap Chanyeol dengan semangat untuk meyakinkan Suho, tapi Suho memiliki kekuatan lain selain mengendalikan air. Ia tidak pernah memberitahu kekuatan lainnya kepada Pryxar yang lain. Yang jelas ia daptat merasakan hal buruk akan terjadi, sesuatu yang dapat membuat ke-13 Pryxar terpecah belah, sesuatu yang ada kaitannya dengan Sehun.

 

~~~~~~~~

“Hahahaaahaa!! Ya! Kai!! Lihat apa yang baru saja kuperbuat, bagaimana menurutmu? Apakah Suho akan menyukainya? ” tanya Elicia. Elicia adalah Pryxar yang memiliki kekuatan dalam bidang tumbuhan. Memang agak berbeda jika dibandingkan dengan 12 Pryxar lainnya, tapi bukan berarti ia tidak sekuat mereka, Elicia memiliki kekuatan yang setara dengan Pryxar yang lain, bahkan bisa lebih kuat.

“Urghh, El seriously? Kau mau memberi Suho hyung hadiah seperti itu? Sebuah bunga bangkai? -____-” ucap Pryxar yang memiliki kekuatan untuk teleportasi, Kai , sambil berbaring di rerumputan dan melihat kegiatan teman baiknya itu.

 

“Haha, aku cuma bercanda. Lagipula tidak mungkin aku beri dia hadiah aneh seperti ini.  hmmm urgh bunga ini semakin bau saja, aku harus menghilangkan bunga ini dari tempat ini.” Lalu Elicia memejamkan matanya dan berkonsentrasi agar dapat menghilangkan bunga tersebut.

“Nah! Selesai!” kata Elicia dengan bangga (?) , lalu ia berlari ke tempat Kai berbaring dan berbaring di sebelahnya.

“Hhh… Aku tidak tahu mengapa waktu terasa sangat cepat, kita akan melaksanakan upacaranya sebentar lagi. Suho akan menjadi Xixtor, lalu bagaimana dengan….” Elicia menghentikan ucapannya.

“Lalu bagaimana dengan… Sehun? Aku tidak melihatnya tadi pagi. Ia sepertinya sangat tidak setuju jika Suho menjadi Xixtor,  Sehun tiba-tiba menjadi orang yang dingin.” sahut Kai.

“Aku juga tidak tahu kenapa dia jadi seperti itu… Ia tidak pernah berbicara kepadaku lagi sejak kejadian itu. Aku berharap dia tidak  melakukan sesuatu yang buruk. Aku takut itu akan terjadi…” ucap Elicia dengan wajah yang murung. Elicia mengetahui sesuatu, sesuatu yang sama dengan apa yang dirasakan oleh Suho.

“T.. Terjadi apa?” tanya Kai.

“… Ah tidak,  bukan apa-apa.” jawab Elicia sambil memikirkan kembali apa yang Nigththeaders tunjukkan kepadanya 3 hari yang lalu di dalam Dark Forest.

 

 

TBC~

(*hahhhh gimana ffnya? Jelek? Bagus? Lumayan? Kecepetan? Kurang bikin penasaran?  kasitau yaaa , kritik dan saran juga diterima kokk. Ini chap 1 nya semacam kependekan gitu yak ‘-‘. Chap 2 bakal lebih panjang koksss, dan lebih seru(semoga.amin). Disitu ada yg namanya “Nightheaders” dan aku belum kasih penjelasan mereka itu apa/?, tar di chap 2 kekekeke dan di chap 2 ak bakal jelasin ttg Sehun, dan ada beberapa flashback.okeyy. Yg udah baca makasih banget yaaa sekali lagi jangan lupa RCL! ” thankyouu:**)

Iklan

16 pemikiran pada “The Lost Planet (Chapter 1)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s