I’ll be There for You (Chapter 1)

| Title : I’ll be There for You Chapter #1   | Author : Nadin |

| Main Cast |

|Jung Eun Ji (A Pink) | Byun Baekhyun (EXO)|

 | Support Cast : EXO Members and POLARLIGHT |

| Genre : Romance |

| Length : Chapter | Rating : T | Disclaimer:  |

| Note: Maaf kalau banyak typo, trus maaf juga kalau ceritanya Geje dan biasa-biasa aja, but still hope you will like it and enjoy it. Gomawo, happy reading Chingudeul. ^^ |

 

            Jung Eun Ji adalah seorang sahabat Byun Baekhyun sejak mereka masih duduk di bangku SD. Hingga SMA mereka terus duduk di bangku kelas yang sama. Persahabatan mereka sangat hangat dan akrab, bahkan teman-teman mereka sering mengira kalau mereka sedang berada dalam suatu hubungan yang bisa dibilang lebih dari persahabatan. Walaupun banyak orang berkata seperti itu, bagi Eun Ji dan Bekhyun itu hanya sebuah angin lalu belaka, mereka sama sekali tidak peduli. Bagi mereka persahabatan itu melebihi pasangan kekasih, jadi mereka tidak perlu khawatir akan hubungan mereka yang sudah berjalan bertahun-tahun tanpa ikatan cinta. Namun mereka tidak pernah tau perubahan apa yang terjadi pada hubungan mereka, yang tentu saja tanpa mereka sadari.

            Baekhyun memiliki sebuah impian yang sangat besar sejak ia kelas 4 SD, yaitu ia ingin menjadi seorang penyanyi yang hebat dan terkenal, bahkan dia selalu mengatakan impiannya itu kepada teman-temannya, begitu juga pada Eun Ji. Dan Eun Ji selalu berkata pada Baekhyun, walaupun dirinya menjadi seorang idol sekalipun, persahabatan mereka tidak akan pernah berubah, dan bahkan Eun Ji berjanji akan menjadi seorang fans istimewa untuk Baekhyun yang akan selalu mengikutinya kemanapun dan selalu berada di sisi Baekhyun untuk mendukungnya dan melindunginya.

“Ya Eun Ji-ah! Mungkinkah mimpiku bisa jadi nyata ?” kata Baekhyun sambil menikmati ice cream nya.

“Bisa !! kau pasti bisa !! kalau kau mulai ragu-ragu lagi, awas saja !” jawab Eun Ji sambil mengepalkan tangannya.

“Sebenarnya hari ini, saat aku pulang dari latihan menyanyi dan piano di sekolah. Ada seorang staff SM Entertainment yang menawariku sebuah kontrak untuk menjadi seorang trainee disana.” Ungkap Baekhyun.

Mwo ?? kau mendapatkan kontrak untuk menjadi seorang trainee ?? Daebak !! ya Baekhyun-ah ! mimpimu akan segera menjadi nyata, kenapa kau masih ragu dan bertanya-tanya ? ini kesampatan besar bagimu.” ucap Eun Ji penuh semangat.

Ne, Arro. Tapi menjadi seorang trainee yang suatu hari nanti mungkin saja akan debut dan menjadi seorang idol. Tidakkah kau merasa khwatir akan sesuatu ?” ucap Baekhyun.

“Khawatir untuk apa ? aku tidak merasa khawatir akan apapun, justru aku sangat bahagia mendengarnya, melihatmu yang akan mencapai impianmu yang sudah sejak lama kau idam-idamkan. Kebahagiaanmu juga kebahagiaanku Baekhyun-ah.” Jawab Eun Ji.

“Kita, kau tidak khawatirkan tentang kita ? jika aku menjadi trainee, mungkin aku akan jarang ke sekolah, aku akan jarang bermain-main denganmu, dan jika aku sudah menjadi seorang idol, mungkin saja aku tidak akan bisa menemuimu seperti sekarang.” Ucap Baekhyun sambil tertunduk sedih.

“Ah…itu, Ya! Byun Baekhyun, Tentu saja aku khawatir tentang itu, tapi hal yang lebih ku khawatirkan adalah kau menyerah pada mimpi mu yang sudah ada di depan mata. Ingat betapa kau menginginkannya sejak kecil, yang setiap harinya tiada henti kau pamerkan pada teman-temanmu. Sekarang kau hanya perlu menjawab ya atau tidak untuk mimpimu. Apa masih bisa kau meragukannya ?” kata Eun Ji sambil menepuk-nepuk bahu Baekhyun.

“Eun-ji-ah, kau tidak akan tau, perasaan ini telah berubah. Mimpiku menjadi nyata, tapi aku harus melepasmu. Aku tidak bisa melakukannya.” Batin Baekhyun sembari menatap Eun Ji yang sedang menatap langit dengan senyumannya yang cantik.

Pada saat yang sama, Eun Ji juga merasakan hal yang sama dengan apa yang dirasakan Byun Baekhyun saat ini. Jauh di lubuk hatinya yang paling dalam, dia belum siap untuk kehilangan sahabat yang sangat ia sayangi. Peraturan di SM Entertainment yang begitu ketat pada idolnya, membuatnya semakin khawatir akan persahabatan mereka. Seperti yang Baekhyun katakan, menjadi seorang idol akan menjadi sulit untuk bermain, bahkan bertemu dengan orang biasa sepertinya, walaupun dia adalah sahabat dekat Baekhyun. Dunia hiburan takkan peduli akan hal itu, suatu hari nanti Baekhyun akan memiliki banyak fans yeoja di seluruh belahan dunia, yang akan mencintai Baekhyun melebihi rasa cintanya. Hal itulah yang menjadi penghalang besar bagi hubungan mereka di kemudian hari.

“Baekhyun-ah, na ottokajji ? aku tidak bisa melepasmu begitu saja. Tapi aku lebih tidak bisa lagi jika aku harus menghentikan impianmu.” Ucap Eun Ji dalam hati sambil menatap mata Baekhyun.

Mereka pun saling menatap satu sama lain, mereka tenggelam dalam perasaan mereka masing-masing. Tenggelam dalam kegundahan dan kebingungan yang hanya bisa tertulis di dalam hati mereka sendiri.

~~~♥♥♥~~~

 

Hari-hari Baekhyun sebagai trainee SME pun telah dimulai, karena jarak rumah Baekhyun yang berada di Bucheon, dan SME yang berada di kawasan Gangnam yang jaraknya cukup jauh untuk pulang pergi. Baekhyun memutuskan untuk tinggal di asrama SME hingga ia debut, walaupun terkadang jika ia ingin pulang, ia hanya akan pulang di akhir pekan. Setiap akhir pekan, dia selalu mengunjungi orang tuanya dan juga Eun Ji. Mulai saat ini, akhir pekan adalah waktu yang sangat berharga bagi Baekhyun dan Eun Ji. Tak terasa hingga setahun mereka menjalani ini semua, dan secara resmi Baekhyun sudah setahun mejadi trainee SM. Dan beberapa hari lagi, Baekhyun akan melakukan debut nya sebagai idol grup yang bernama EXO.

“Eun Ji-ah, kau tau ? beberapa hari lagi aku akan debut bersama EXO. Aku akan menjadi seorang penyanyi terkenal. Aku sangat bahagia, dan juga sangat sedih.” Ungkap Baekhyun.

“Ish ! apanya yang kau sedihkan. Kau hanya perlu bahagia Baekhyun-ah. Kau tidak perlu sedih, karena walaupun kau menjadi seorang idol sekalipun. Aku akan selalu menempel padamu seperti permen karet. Aku akan selalu melihatmu dan melindungimu. Jadi tidak ada lagi yang perlu kau khawatirkan.” Kata Eun Ji menghibur.

Setelah itu mereka berpelukan, yang mungkin sebagai pelukan perpisahan mereka sebagai sahabat biasa. Karena setelah hari ini Baekhyun akan menjadi seseorang yang luar biasa, dan Eun Ji hanya seorang yeoja yang biasa-biasa saja. Dan mungkin mereka tidak akan bisa lagi bermain, bertemu bahkan berpelukan secara bebas seperti saat ini.

~~~♥♥♥~~~

Pada saat hari debut tiba, EXO mengadakan showcase Concert untuk debut mereka, tentu saja Baekhyun ada di sana. Dan secara pribadi, Baekhyun menyiapkan sebuah tiket spesial untuk Eun ji, agar Eun Ji bisa lebih dekat melihatnya. Dan karena Eun Ji bukan lah seorang Fans bagi nya, melainkan seseorang yang sangat special.

Eun Ji duduk didepan di bagian VIP, yang letaknya tepat di depan stage. Dia hanya sendirian di sana, karena orang tua Baekhyun tidak bisa datang. Jadi Eun Ji sekalian mewakili kehadiran mereka sebagai orang special Baekhyun. Konser pun di mulai, sorak sorai para fans EXO semakin menyeruak di dalam gedung itu. Eun Ji hanya bisa menatap kanan kiri depan belakang, yang dipenuhi para fans EXO yang sangat antusias. Tatapan matanya terhenti pada sekumpulan fans dengan banner cantik yang mereka bawa, yang bertuliskan “POLARLIGHT”. Dengan jumlah kado yang begitu banyak disekeliling mereka. Awalnya Eun Ji berpikir, mungkin itu hanya sebuah fanbase resmi EXO yang akan memberikan kado-kado itu untuk seluruh member EXO yang berjumlah 12 orang. Tapi setelah dia lihat lebih detail tulisan yang ada pada banner itu, Eun Ji tersadar kalau Polarlight adalah sebuah fanbase Byun Baekhyun, yeoja sebanyak itu hanya menyukai seorang Byun Baekhyun, sahabat yang paling ia cintai. Selain bertuliskan Polarlight, dibawah tulisan itu tertulis “Byun Baekhyun, we love you, and you always be our light. Fighting !” Eun Ji hanya tersenyum, dia terlihat sangat bangga melihat begitu banyak orang yang mencintai Byun Baekhyun, bahkan pada saat dia memulai debutnya.

Di pertengahan konser, terdapat sebuah event dimana masing-masing member harus mengajak seseorang yang paling spesial bagi mereka untuk dibawa ke atas panggung. Dimulai dari Chanyeol yang mengajak seorang yeoja cantik, yang ternyata dia adalah kakaknya, begitu juga dengan kai dan D.O. lalu member lain ada yang mengajak ayah, ibu bahkan nenek mereka untuk naik di atas panggung. Dan tentu saja Baekhyun mengajak Eun Ji bersamanya, dan itu membuat seluruh member EXO dan juga para fans tercengang. Wajah mereka dipenuhi rasa bingung, mungkin di dalam hati mereka berkata, siapa yeoja ini ? apakah dia kakak Baekhyun ? atau seorang lucky fans ? atau mungkinkah dia ini yeoja chingu baekhyun ?

~~~♥♥♥~~~

“Ya! Byun Baekhyun ? kau ini apa-apaan ? orang spesial apanya ? aku hanya seorang teman bagimu. Lihatlah member lain membawa keluarganya, aku tidak sepantasnya ada disini.” Bisik Eun Ji pada Baekhyun saat diatas panggung.

“Sudahlah kau tenang saja, bukankah sahabat juga orang special? Aku ingin kau selalu mengingat kalau kau adalah seseorang yang spesial bagi Byun Baekhyun bukan seorang fans. Itulah mengapa aku mengajakmu naik ke panggung.” Jawab Baekhyun santai.

Setelah seluruh member mengungkapkan tentang orang-orang spesial masing-masing. Tiba giliran Baekhyun untuk mengungkapkan orang spesial yang ada disampingnya. Seluruh isi gedung itu mendadak terdiam, bahkan seluruh member EXO sangat memperhatikan mereka.

“Ah baiklah akan aku jelaskan, mungkin kalian semua terkejut karena aku mengajak seseorang yang asing bagi kalian, tapi dia bukanlah orang asing bagiku. Dia adalah Jung Eun Ji, sahabatku sejak kecil. Dia sudah seperti keluargaku sendiri, itulah mengapa dia juga orang yang special bagiku.” Ungkap Baekhyun sambil sesekali menatap Eun Ji dengan tersenyum.

Setelah itu tepuk tangan dan teriakan fans pun kembali terdengar, terutama para yeoja Polarlight yang sangat antusias dengan kata-kata Baekhyun barusan. Sepertinya mereka memandang postif tentang kehadiran Eun Ji. Setelah event tersebut, Baekhyun mengajak Eun Ji ke belakang stage sejenak. Karena saat itu Baekhyun sedang beristirahat menunggu saatnya tampil secara solo yang bergantian dengan member lain. Disana tidak hanya Baekhyun saja, tapi juga ada member EXO lain kecuali Tao yang memang sedang menampilkan aksi wushu nya di stage sebagai penampilan solonya. “Wuah, Baekhyun-ah, yeoja mu cantik sekali. Kau yakin dia hanya sahabatmu ? kekeke.” Goda Chanyeol tiba-tiba saat Baekhyun dan Eun Ji tiba di ruang tunggu EXO.  “Anyeonghaseyo, Jung Eun Ji imnida” sapa Eun Ji sambil membungkuk pada member EXO yang ada di depannya.

“Maafkan aku chingudeul,aku baru bisa memperkenalkan sahabatku pada kalian sekarang. Seperti yang sudah ku katakan tadi, Eun Ji adalah sahabatku terbaikku sejak kecil. Aku harap kalian bisa berteman baik dengannya juga.” Ucap Baekhyun pada member EXO.

“Tentu saja kita mau berteman dengannya, aku yakin fans kita juga tidak akan marah akan kehadiran Eun Ji yang tiba-tiba. Itu lebih baik mengenalkannya di awal debut mu daripada kau menyembunyikannya dan setelah itu fans mumengetahuinya. Mereka pasti akan marah padamu dan juga EXO. Itu akan lebih mengerikan. Kerja yang bagus Baekhyun-ah.” Kata sang leader Suho. Seluruh member hanya mengangguk tanda setuju dan tersenyum pada Baekhyun dan Eun Ji.

Aigoo, kau yeoja yang sangat beruntung Eun Ji-ah. Kau bahkan lebih beruntung daripada fans kami. Karena kau bisa berbicara empat mata dengan kami disini. Dan di masa-masa yang akan datang mulai dari sekarang, kita semua akan menjadi teman. Terus dukung Baekhyun dan kami ya, senang berkenalan denganmu.” Chanyeol pun angkat bicara, sambil mengulurkan tangannya.

Gomawo, aku juga senang bisa berteman denganmu dan juga EXO. Aku memang sangat beruntung bisa menjadi orang yang spesial bagi Baekhyun dan juga bisa berkenalan dengan kalian. Aku akan selalu mendukung EXO, sebagai teman aku juga akan menjadi fans istimewa untuk EXO. Fighting !” kata Eun Ji dengan penuh semangat sambil membalas jabatan tangan Chanyeol. Mereka pun tertawa bersama. Beberapa saat kemudian, Tiba saatnya Baekhyun untuk penampilan solonya, Baekhyun akan bernyanyi sambil bermain piano. Sebelum ia naik ke atas panggung Eun Ji tiba-tiba menghampirinya.

“Baekhyun-ah, pakailah ini. Ini adalah liontin matahari, matahari juga memberi cahaya yang juga berarti light. Sesuai dengan kekuatan supranaturalmu di EXO kan ? aku sudah memberi mantra ampuh di dalamnya, hehe. dan aku juga memiliki pasangannya. Setiap saat kau gugup atau kau butuh kekuatan, peganglah dan pakailah liontin ini, setelah itu rasa gugupmu pasti akan berkurang, dan jika kau sedang sedih dan butuh kekuatan, peganglah liontin ini dan bayangkan aku sedang ada di sisimu. Dan kau harus bisa terus bersinar seperti matahari Baekhyun-ah.” Kata Eun Ji sambil memakaikan liontin itu pada Baekhyun.

Gomawo. Berjanjilah untuk selalu disisiku. Eun Ji-ah, karena kita sudah sejauh ini, aku ingin berkata kalau sejujurnya aku men….. ” sebelum Baekhyun selesai bicara, MC memangilnya untuk segera naik ke atas panggung.

“Byun Baekhyun, silahkan naik ke atas panggung.” Ujar MC tersebut.

Baekhyun terlihat sangat bingung, dan dia langsung naik keatas panggung dan berbalik sejenak untuk melihat Eun Ji. Eun Ji pun hanya tersenyum, dia terlihat bingung dan sedih karena dia masih ingin mendengarkan apa yang ingin Baekhyun katakan.

 

♥ To Be Continued……

 

 

 

19 pemikiran pada “I’ll be There for You (Chapter 1)

  1. Jeng jengg.. Pasti Baekhyun mau bilang kalo dia mencintai Eunji. Untung aja di potong sama mc. Kalo ga di potong entar alurnya kecepatan kak. Wkwkwk
    Duh, gimana kalo Eunji nya di debut’in juga? Jadi entar hubungan mereka jadi tambah jauh biar banyak konflik. Hahahaha XD tapi terserah kakak deh.. Next chapternya di tunggu ya.. Fightingg kak ^^

  2. Jeng jengg.. Pasti Baekhyun mau bilang kalo dia mencintai Eunji. Untung aja di potong sama mc. Kalo ga di potong entar alurnya kecepatan kak. Wkwkwk
    Duh, gimana kalo Eunji nya di debut’in juga? Jadi entar hubungan mereka jadi tambah jauh biar banyak konflik. Hahahaha XD tapi terserah kakak deh.. Next chapternya di tunggu ya.. Fightingg kak ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s