I’ll be There for You (Chapter 2)

| Title : I’ll be There for You Chapter #2   | Author : Nadin |

| Main Cast |

|Jung Eun Ji (A Pink) | Byun Baekhyun (EXO)|

 | Support Cast : EXO Members and POLARLIGHT |

| Genre : Romance |

| Length : Chapter | Rating : T | Disclaimer:  |

| Note: Maaf kalau banyak typo, trus maaf juga kalau ceritanya Geje dan biasa-biasa aja, but still hope you will like it and enjoy it. Gomawo, happy reading Chingudeul. ^^ |

 

 

I’LL BE THERE FOR YOU CHAPTER #2

Dengan kecewa Eun Ji pun kembali ke tempat duduknya untuk melihat penampilan Baekhyun. Terkadang ia masih memikirkan apa yang akan dikatakan Baekhyun tadi, dia terus memperhatikan Baekhyun yang sedang memainkan piano dengan indahnya, yang juga sesekali memperhatikan Eun Ji. Namun tiba-tiba seseorang dari fanbase Baekhyun menghampiri Eun Ji.

Anyeong eonni ? kau orang istimewa yang diajak Baekhyun Oppa tadi kan ?” sapa seorang yeoja yang tiba-tiba duduk disamping Eun Ji.

“Ah..ne.., aku hanya sahabatnya. Weo ?” Tanya Eun Ji bingung.

Eonni, aku adalah salah seorang member dari fanbase Polarlight. Eonni pasti tahu kan siapa kami ? Polarlight adalah fanbase dari Baekhyun Oppa. Senang bertemu denganmu eonni.” Jawabnya ramah sambil menunjuk kearah teman-teman Polarlight nya berada.

“Oh begitu, senang bertemu denganmu juga. Ireumi mwoeyo ?” Tanya Eun Ji.

Naneun Seo Yeon imnida, eonni maukah kau bergabung dengan kami ? karena Baekhyun oppa nantinya akan menjadi seseorang yang sibuk, eonni pasti akan sulit bertemu dengannya. Kalau eonni mau bergabung dengan kami, eonni bisa mengikutinya kemanapun. Kita akan bisa mendukungnya bersama-sama. Eonni mau kan ?” kata Seo Yeon membujuk Eun Ji.

Mwo ? apa bisa seperti itu ? tapi apa semua teman-temanmu bisa menerimaku begitu saja ? aku hanya seorang teman Baekhyun. Bagaimana bisa tiba-tiba aku menjadi bagian dari kalian ?” Ujar Eun Ji kebingungan.

Aigoo eonni, sebagai orang yang sama-sama mencintai Baekhyun Oppa. Bukankah lebih baik kita berkumpul menjadi satu dan mendukung Baekhyun Oppa bersama-sama ? itu akan lebih menyenangkan. Dan aku yakin Baekhyun Oppa pasti akan menyukainya juga. Apalagi ada eonni bersama kami.” Kata Seo Yeon meyakinkan.

“Baiklah kalau begitu, demi Baekhyun aku akan bergabung bersama kalian. Tapi bisakah kalian menjaga rahasiaku dari Baekhyun ? aku tidak ingin dia tau aku menjadi bagian dari fans nya, karena dia tidak akan menyukainya.” Kata Eun Ji.

Ne Eonni, percayalah pada kami.” Ujar Seo Yeon sambil tersenyum.

~~~♥♥♥~~~

 

Setelah showcase concert EXO selesai, Eun Ji sengaja tidak menemui Baekhyun. Karena Eun Ji  tau kalau Baekhyun tidak akan sempat menemuinya. Setelah konser debutnya hari ini, jadwal EXO sudah sangat padat. Ditambah keesokan harinya mereka harus terbang ke China karena mereka harus mengadakan konser debut disana juga. Eun Ji terus berjalan dengan berbagai hal yang berkecamuk di pikirannya, mulai hari ini Eun Ji telah resmi  menjadi member dari Polarlight. Eun Ji telah berjanji pada Baekhyun bahwa dia tidak akan menjadi fans nya, melainkan selalu menjadi seorang sahabat yang istimewa baginya. Tetapi agar Eun Ji bisa selalu disisi Baekhyun, Eun Ji terpaksa harus menjadi fansnya. Agar Eun Ji bisa selalu mengikuti Baekhyun kemanapun Baekhyun berada, dan mendukungnya. Hanya dengan inilah dia bisa selalu berada di dekat Baekhyun, tanpa memperdulikan resiko-resiko yang bisa saja terjadi padanya dan juga Baekhyun.

Keesokan harinya, Eun Ji berencana menemui Polarlight di sebuah Café untuk mengadakan pertemuan penting. Sekaligus memperkenalkan Polarlight pada Jung Eun Ji. Sebagai seorang sahabat yang begitu dekat dengan Baekhyun, itu membuat seluruh member Polarlight menjadi cepat akrab dengannya. Mereka bisa dengan mudah mendapatkan segala informasi tentang Baekhyun dari Eun Ji, yang tentu saja tidak sembarang orang bisa tau. Namun ada sebuah pertanyaan dari mereka yang membuat Eun Ji terkejut.

Eonni, karena kalian sudah bersahabat sejak kecil, apa kalian tidak pernah saling jatuh cinta ?” tanya seorang member polarlight.

“Apakah Baekhyun Oppa pernah menyatakan cinta padamu Eonni ?” sambung member yang lain.

Eun Ji pun langsung tersedak saat dia minum karena pertanyaan yang mengejutkan dari member polarlight yang dia sendiri tidak tau harus menjawab apa.

“Ah itu…, bisakah kalian tidak menanyakannya ? hehe, dari dulu hingga sekarang kami hanya bersahabat,  tidak ada yang berubah sama sekali.” Jawab Eun Ji sambil tersenyum, Eun Ji berusaha menutupi rahasia hatinya yang tidak akan mungkin dia ungkapkan disini.

Jinjja?? Tapi eonni, waktu kalian berdiri di panggung yang sama kemarin aku seperti melihat sesuatu yang berbeda di mata kalian. Kalau kalian saling menatap satu sama lain, seperti ada sesuatu yang tidak bisa kalian ungkapkan. Jangan-jangan Baekhyun Oppa menyukaimu eonni ?” Tanya Seo Yeon kemudian.

“Ya!! Itu tidak mungkin! Kami memang saling menyayangi, tapi itu hanya sebatas kasih sayang seorang sahabat. Tapi, walaupun kami sudah bersahabat lama. Aku tidak pernah tau perasaan dia yang sesungguhnya. Tapi tetap saja kalian jangan pernah salah paham tentang ini, kalau fans yang lain tau, bisa-bisa Baekhyun atau bahkan aku akan berada dalam bahaya. Arraseo?” Kata Eun Ji.

“Ne Eonni.., oh iya karena EXO baru saja debut. Polarlight dan fanbase EXO lainnya akan berencana untuk mengirimkan hadiah. Apa ada yang ingin eonni sampaikan ke Baekhyun Oppa ? kalau ada, kami bisa membantu mengirimkannya atas nama polarlight, jadi identitas eonni aman.” Ujar Seo Yeon.

“Benarkah ? wah kesempatan bagus. Gomawo Seo Yeon-ah, aku akan mempersiapkannya besok.

Karena di Polarlight begitu banyak member, Eun Ji tidak bisa akrab dengan mereka begitu saja. Lee Seo Yeon, gadis itu yang selalu membantu Eun Ji sejak awal. Seo Yeon lah yang membawa Eun Ji di Polarlight, dan dialah yang membantu Eun Ji dalam segala hal. Meskipun banyak yeoja di Polarlight yang juga tak kalah baik dengan Lee Seo Yeon.

Hari pemberian hadiah pun tiba, seluruh member Polarlight pun berkumpul di Café milik mereka sendiri. Eun Ji pun sudah berada disana membawa sebuah kotak mungil yang sudah dihias dengan indah. Tentu saja hadiah itu akan dia berikan pada orang yang ia cintai, Byun Baekhyun. Sebelum dia memasuki Café Polarlight, dia sudah dikejutkan dengan hadiah yang luar biasa banyak di depan pintu cafe, dan mungkin harganya sangat mahal. Ada keyboard, computer, Handphone, Ipad dan barang mahal lainnya. Eun Ji hanya bisa terdiam dengan hadiah mungil yang dipegangnya, dia merasa minder dengan hadiah miliknya dibandingkan dengan hadiah milik polarlight yang luar biasa.

Eonni!!, apa yang kau lakukan disana ? ayo kemari, bantu kami mengemasi hadiah-hadiah yang lain.” Teriak Seo Yeon.

“Oh Mian, aku akan segera kesana.” Jawab Eun Ji sambil berlari.

“Hadiah apa yang akan kau berikan pada Baekhyun Oppa eonni ?” Tanya Seo Yeon sambil menunjuk hadiah mungil yang dibawa Eun Ji.

“Ah ini bukan apa-apa. Tapi aku harap Baekhyun akan menyukainya.” Jawab Eun Ji sambil tersenyum.

“Oh iya eonni apa kau sudah menulis kartu ucapanmu ? kalau identitas eonni tidak ingin ketahuan, tulis inisialmu saja. Aku yakin suatu saat Baekhyun oppa akan menyadarinya.” Ucap Seo Yeon.

“Inisial ? tapi aku tidak berharap Baekhyun tau siapa yang memberikan ini padanya.” Jawab Eun Ji murung.

“Aigoo, sepintar-pintar eonni menyembunyikan ini semua, suatu saat Baekhyun Oppa pasti akan mengetahuinya. Tulislah eonni, beri dia kekuatan dengan ini. Aku yakin Baekhyun Oppa pasti mengerti.” Ujar Seo Yeon.

“Baiklah akan aku tulis inisialku untuknya. oh iya, tadi aku melihat ada banyak sekali hadiah di depan pintu café, apa itu milik polarlight ? Tanya Eun Ji penasaran.

“Iya, eonni pasti terkejut kan ? aku akan memberi tahu eonni rahasia besar polarlight. Sebenarnya kekayaaan kami benar-benar luar biasa, bahkan café ini juga milik Polarlight. Tapi itu semua untuk Baekhyun Oppa, dan sebagian lagi untuk keperluan Polarlight. Dan semua dana itu hanya digunakan atas nama Baekhyun Oppa saja, bukan untuk kepentingan kami pribadi.

Mwo?? Jinjja?? Daebak ! bagaimana bisa kalian mendapat uang sebanyak itu ?” kata Eun Ji penuh kagum.

“Hehe, sebenarnya anggota kami kebanyakan dari keluarga kaya. Bahkan ayah Hye mi eonni, ketua polarlight kami, memiliki sebagian saham di SM Entertainment. Itulah mengapa Polarlight bisa seperti ini. Dan betapa beuntungnya Baekhyun Oppa memiliki Polarlight.” Jelas Seo Yeon.

Daebak ! pantas saja sejak awal aku melihat Polarlight, kalian terlihat paling berbeda diantara fanbase EXO yang lain. Aku ikut bahagia karena Baekhyun memiliki fans sebaik kalian.” Kata Eun Ji sambil tersenyum.

~~~♥♥♥~~~

 

Karena kesibukan Baekhyun sebagai rookies, dia menjadi jarang bertemu maupun berkomunikasi dengan Eun Ji. Walaupun setiap harinya, dia selalu merindukan Eun Ji dan berharap agar mereka segera bisa bertemu. Karena schedule EXO bulan Desember sedang luang, akhirnya Baekhyun berencana untuk menemui Eun Ji. Dan dalam setahun ini, Eun Ji sudah bergabung dengan Polarlight untuk mendukung Baekhyun, yang bahkan Baekhyun sendiri tidak mengetahuinya.

“na ereurong..ereurong…ereurong ne.. na ereurong..ereurong…ereurong ne..” handphone Eun Ji tiba-tiba berdering saat dia masih terlelap. Padahal hari sudah pagi. Eun Ji yang mendengar ringtone Growl milik EXO dari HP nya pun langsung terbangun.

Yobuseyo…” ucapnya setengah sadar.

Anyeong, Eun Ji-ah……!!” teriak Baekhyun senang.

Nu..nugu..??? Igeon Baekhyunnie ?? jinjja??” jawab Eun Ji tak percaya.

Geurae, ini aku. Bogoshipo Eun Ji-ah. Mianhae aku baru bisa menghubungimu sekarang. Aku sangat sibuk satu tahun ini, bagaimana kabarmu ?” tanya Baekhyun.

Nan gwenchana, Nado bogoshippo Baekhyun-ah. Lalu apa kau sedang tidak ada jadwal hari ini ? kenapa kau bisa menelfonku sekarang ?” ucap Eun Ji bingung.

“Desember ini aku sedang free schedule, oh iya Eun Ji-ah mari kita bertemu. Malam ini jam 7 aku tunggu di Namsan Tower. Aku punya sesuatu yang sangat spesial untukmu.” Ujar Baekhyun.

“Kau ini selalu saja penuh dengan kejutan, baiklah aku akan menemui nanti malam. Sampai jumpa nanti Baekhyun-ah.” Ucap Eun Ji sambil menutup telfonnya.

Sebenarnya Eun Ji tahu kalau Desember ini EXO sedang free schedule, tetapi dia sengaja pura-pura tidak tahu agar Baekhyun tidak curiga kalau dia adalah anggota Polarlight, sebuah fanbase yang sangat update informasi tentang Baekhyun dan juga EXO. Dan Eun Ji sangat bahagia karena Baekhyun akhirnya mau menemuinya, dan dia sangat penasaran dengan sesuatu yang akan Baekhyun berikan untuknya. Langsung saja dia memilih baju yang cantik untuk malam yang spesial baginya dan Baekhyun, bagaimanapun juga dia harus tampil cantik dihadapan pria yang dia cintai.

 

Namsan Tower

Anyeong Baekhyun-ah” sapa Eun Ji.

Anyeong, wow  kau sangat cantik Eun Ji-ah. Gaun putihmu sangat cocok dengan bajuku, kita benar-benar seperti couple malam ini.” ucap Baekhyun sambil tertawa.

Gomawo, kau juga sangat tampan Baekhyun-ah. Tapi, kenapa disini hanya ada kita berdua ? jangan-jangan kau memang menyewa tempat ini ya ?” tanya Eun Ji.

“emm, ya begitulah. Aku memang sengaja memesan tempat ini hanya untuk kau dan aku. Karena kalau disini banyak orang, bisa-bisa kita terkena skandal.  Kau juga tidak mau kita terkena skandal bukan ?  jadi mulai sekarang kita harus berhati-hati.” Ucap Baekhyun sambil tersenyum.

Arraseo, Baekhyun-ssi yang terkenal. Tapi ingat,  jangan sampai kau terkena skandal apapun apalagi denganku. Karena karirmu bisa dalam bahaya, dan aku tidak ingin karir sahabatku hancur hanya karena hal yang tidak penting.” Ujar Eun Ji khawatir.

Ne..ne…ne..Arraseo Eun Ji-ssi. Ahh aku baru ingat, ada sesuatu yang belum sempat aku katakan saat showcase. Apa kau ingat ?” Tanya Baekhyun.

“Ah itu, tentu saja aku ingat, tapi kau kan memang belum sempat mengatakannya. Sebenarnya apa yang ingin kau katakan ?” Tanya Eun Ji penasaran..

“Eun Ji-ah, Sa..rang…hae….” Ucap Baekhyun serius.

Mm..mwoo?? Ya ! Byun Baekhyun ! ige mwoya ? kau pasti bercanda kan ?” Tanya Eun Ji terkejut.

Anniyo, aku serius. Dan inilah yang ingin aku katakan saat aku akan tampil di showcase waktu itu.” Jawab Baekhyun.

……………………………………………………………….

Baekhyun pun mengeluarkan sesutu dari kantong jasnya. Dan dia pun berlutut dihadapan Eun Ji.

“Eun Ji-ah, aku memang sudah mencintaimu sejak lama. Hanya saja aku tidak bisa mengungkapkannya karena tidak pernah ada waktu yang tepat. Ini adalah gelang couple matahari untukmu, karena kau sudah memberiku kalung itu. Aku juga ingin kau selalu mengingatku dengan kau selalu mengenakannya, begitu juga denganku. Eun Ji-ah, maukah kau menjadi kekasihku ? aku tidak ingin kau hanya sekedar menjadi sahabatku, aku ingin mencintaimu sebagai kekasihku.” Ucap Baekhyun penuh harap.

“Baekhyun-ah, sebenarnya aku juga mencintaimu. Tapi sekarang keadaan sudah berubah. Kita tidak bisa seenaknya pacaran, kau ini seorang artis dan aku hanya seorang gadis biasa. Kalau hubungan kita ketahuan publik kau tentu tau apa yang akan terjadi. Fans akan meninggalkanmu, karirmu, semuanya bisa hancur. Dan aku tidak ingin itu semua terjadi, jadi aku mohon fokuslah pada karirmu.” Jawab Eun-ji.

Arraseo Eun Ji-ah, aku tau semua itu. Tapi kita saling mencintai, tak bisakah kita berpacaran diam-diam ? tidak akan ada yang tahu selain kita berdua.” Ujar Baekhyun yang masih terus berharap.

Anniyo, sepintar-pintarnya kita menyembunyikan rahasia, pasti akan terbongkar juga suatu saat nanti. Hari ini aku tidak bisa menerimamu Baekhyun-ah, tapi gelang ini aku akan menerimanya dan akan selalu aku pakai mulai sekarang.” Jawab Eun Ji sambil memakai gelang pemberian Baekhyun.

“Baiklah kalau itu maumu, tapi aku punya satu permintaan. Tunggu aku dan tetaplah mencintaiku Eun Ji-ah.” Ucap Baekhyun sambil menatap dalam mata Eun Ji.

Geurae, aku akan menunggumu Baekhyun-ah.” Jawab Eun Ji sambil tersenyum.

Baekhyun pun mendekatkan wajahnya pada wajah Eun Ji, lalu mendaratkan bibirnya pada bibir Eun Ji, dan menciumnya dengan lembut. Mereka pun berciuman dengan penuh cinta dan kehangatan, meskipun sebenarnya di hati mereka ingin saling memiliki. Namun karena keadaan, semuanya menjadi tidak mungkin. Mereka pun menikmati kebersamaan mereka malam ini, malam yang penuh cinta bagi mereka berdua, yang mereka sendiri tidak pernah tahu kapan mereka bisa saling memiliki satu sama lain.

~~ ♥♥♥ ~~
To be continued……

 

5 pemikiran pada “I’ll be There for You (Chapter 2)

  1. ya tuhan andai ini beneran mgkn aku salah satu yang bakal seneng banget… authornim makasih bgt udah buat ff ini sejujurnya aku baekji shipper bgt … gara” baek pacaran sama taeyon mlh sakit ati sendiri*curhat … setidaknya ff ini buat penghibur hehe keep writting ya ^_^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s